Badminton
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC Chapter Samudra (angke)
Total Views: 29259 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 151 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›

buchut - 11/01/2011 05:28 PM
#141

ane daptar gan ikut bulanan ngakak
sai_naru - 11/01/2011 05:45 PM
#142

Quote:
Original Posted By buchut
ane daptar gan ikut bulanan ngakak


sep gan...uda ane update...D
met bergabung di samudra....D
0n9 - 11/01/2011 06:07 PM
#143

Quote:
Original Posted By buchut
ane daptar gan ikut bulanan ngakak


hati2 partneran sama dia nih
tangan aja dihajar o
sai_naru - 11/01/2011 09:31 PM
#144

Quote:
Original Posted By 0n9
hati2 partneran sama dia nih
tangan aja dihajar o


ngakak iy..harus pake sarung tangan besi ne...Peace:
0n9 - 11/01/2011 10:24 PM
#145

Quote:
Original Posted By sai_naru
ngakak iy..harus pake sarung tangan besi ne...Peace:


kalo kena tangan lagi
klo kena burung takut:
htengara - 11/01/2011 10:37 PM
#146

Quote:
Original Posted By Nephthys
Ane donatur kembang 7 rupa aja deh.. ngakak

^^


Sorry Le, disono Demit-nya ga doyan kembang 7 rupa, demennya Martabak Telor, Martabak Manis, Donut, Burger, Coffee, dll
Udah modern

Quote:
Original Posted By sai_naru

ngakak u aj ton yg jadi tranlatornya....
tapi ngk guna juga se...yg penting bahasa tubuh bisa di mengerti...ngakakngakak


Susah Den, kalau bahasa tubuh yg 1 ini, soalnya jarang gerak ngakaks

Quote:
Original Posted By buchut
ane daptar gan ikut bulanan ngakak


Welcome :selamat
htengara - 11/01/2011 10:38 PM
#147

Quote:
Original Posted By 0n9
kalo kena tangan lagi
klo kena burung takut:


kalau elu kan bisa tangkis pake senjata pamungkas elu Chan D

malah kayaknya elu paling cocok partneran sama buchut p
mysteri - 11/01/2011 11:41 PM
#148

Quote:
Original Posted By sai_naru


ngakak ide bagus mul D



ngakak u aj ton yg jadi tranlatornya....
tapi ngk guna juga se...yg penting bahasa tubuh bisa di mengerti...ngakakngakak


bahasa tubuhnya tono mah susah dimengerti den.... KBC Chapter Samudra (angke)
sai_naru - 11/01/2011 11:48 PM
#149

Quote:
Original Posted By 0n9
kalo kena tangan lagi
klo kena burung takut:


ngakak paling terbang gan....

Quote:
Original Posted By htengara
Sorry Le, disono Demit-nya ga doyan kembang 7 rupa, demennya Martabak Telor, Martabak Manis, Donut, Burger, Coffee, dll
Udah modern



Susah Den, kalau bahasa tubuh yg 1 ini, soalnya jarang gerak ngakaks



Welcome :selamat


Quote:
Original Posted By mysteri
bahasa tubuhnya tono mah susah dimengerti den.... KBC Chapter Samudra (angke)


nah u berdua belajar bareng dl bahasa tubuhnya..biar pada ngerti nanti...D
jgn miss com...D
0n9 - 12/01/2011 07:14 AM
#150

Quote:
Original Posted By sai_naru
ngakak paling terbang gan....

nah u berdua belajar bareng dl bahasa tubuhnya..biar pada ngerti nanti...D
jgn miss com...D


almarhum burungnya ngakak
htengara - 12/01/2011 10:00 AM
#151

Quote:
Original Posted By mysteri
bahasa tubuhnya tono mah susah dimengerti den.... KBC Chapter Samudra (angke)


Wah, kayaknya ada yg ajakin gue perang neh army: sayang sabtu sama senin ga pernah nongol lagi p

Quote:
Original Posted By sai_naru
ngakak paling terbang gan....

Quote:
Original Posted By 0n9
almarhum burungnya ngakak


nah u berdua belajar bareng dl bahasa tubuhnya..biar pada ngerti nanti...D
jgn miss com...D



Urusan birdie yg hilang or mati ga perlu di expose nanti aganwati yg baca bisa pada kabur
mysteri - 12/01/2011 10:11 AM
#152

Quote:
Original Posted By htengara
Wah, kayaknya ada yg ajakin gue perang neh army: sayang sabtu sama senin ga pernah nongol lagi p




Urusan birdie yg hilang or mati ga perlu di expose nanti aganwati yg baca bisa pada kabur


ngakaks.. sapa juga yg ngajak perang ama loe....
sai_naru - 12/01/2011 11:05 AM
#153

Quote:
Original Posted By 0n9
almarhum burungnya ngakak


ngakakngakak

Quote:
Original Posted By htengara
Wah, kayaknya ada yg ajakin gue perang neh army: sayang sabtu sama senin ga pernah nongol lagi p




Urusan birdie yg hilang or mati ga perlu di expose nanti aganwati yg baca bisa pada kabur


ngakak ngk ada burung akar pun jadi....ngakak
parah ne treat gw jadi ngk jelas gini gara2 u...hammer
0n9 - 12/01/2011 11:39 AM
#154

trit SAMPAH nih ngakak
htengara - 12/01/2011 11:39 AM
#155

Quote:
Original Posted By mysteri
ngakaks.. sapa juga yg ngajak perang ama loe....



Quote:
Original Posted By sai_naru
ngakakngakak

ngakak ngk ada burung akar pun jadi....ngakak
parah ne treat gw jadi ngk jelas gini gara2 u...hammer


ngakak

TS ngamuk takut

............. :ngacir dulu ah
htengara - 12/01/2011 11:48 AM
#156

Quote:
Original Posted By 0n9
trit SAMPAH nih ngakak


Udah Posts: 3,002
bikin lagi sono ngakaks

biar sebulan dapet 1 balok
0n9 - 12/01/2011 11:52 AM
#157

Quote:
Original Posted By htengara
Udah Posts: 3,002
bikin lagi sono ngakaks

biar sebulan dapet 1 balok


males bikin imelnya o
mysteri - 12/01/2011 11:59 AM
#158

Quote:
Original Posted By 0n9
males bikin imelnya o


dasar loe... btw, thx buat cendolnya yah.... nanti uda iso gw kirbal deh.... D
htengara - 12/01/2011 12:21 PM
#159

Quote:
Original Posted By 0n9
males bikin imelnya o


gua bikinin deh mau? ngakaks

bikin 10 lagi Chan p
0n9 - 12/01/2011 12:22 PM
#160

Quote:
Original Posted By htengara
gua bikinin deh mau? ngakaks

bikin 10 lagi Chan p


ok deh
gw tunggu D
Page 8 of 151 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC Chapter Samudra (angke)