Badminton
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC Chapter Samudra (angke)
Total Views: 29259 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 151 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›

mysteri - 12/01/2011 12:35 PM
#161

Quote:
Original Posted By 0n9
ok deh
gw tunggu D


walah, makin banyak aja nih kloningannya...
htengara - 12/01/2011 01:34 PM
#162

Quote:
Original Posted By 0n9
ok deh
gw tunggu D


mo tunggu di halte mana? ngakaks

Quote:
Original Posted By mysteri
walah, makin banyak aja nih kloningannya...


elu juga bikin MuL ngakaks
0n9 - 12/01/2011 01:37 PM
#163

Quote:
Original Posted By htengara
mo tunggu di halte mana? ngakaks

elu juga bikin MuL ngakaks


emang ane cowok apaan nunggu di halte o
Bandara dong cool:
0n9 - 12/01/2011 01:40 PM
#164

Te eS, absen mingguannya diisi tuh
klo gini terus bisa diclose momod nih
update absen tiap minggu (biar ada alasan D)
mysteri - 12/01/2011 01:40 PM
#165

Quote:
Original Posted By htengara
mo tunggu di halte mana? ngakaks



elu juga bikin MuL ngakaks


nunggu ID ini iso dulu deh.... nanti nongol mysteri friend'snya...
Nephthys - 12/01/2011 02:06 PM
#166

Quote:
Original Posted By 0n9
Te eS, absen mingguannya diisi tuh
klo gini terus bisa diclose momod nih
update absen tiap minggu (biar ada alasan D)


Minta dibuatin aja di page 1 sama om TS... \)b

^^
htengara - 12/01/2011 02:06 PM
#167

Quote:
Original Posted By 0n9
emang ane cowok apaan nunggu di halte o
Bandara dong cool:


Quote:
Original Posted By 0n9
Te eS, absen mingguannya diisi tuh
klo gini terus bisa diclose momod nih
update absen tiap minggu (biar ada alasan D)


Siap Komandan................. ~~~~ Siap laksanakan perintah


Quote:
Original Posted By mysteri
nunggu ID ini iso dulu deh.... nanti nongol mysteri friend'snya...


Ok Gan, kejar terus prestasinya ngakaks
mysteri - 12/01/2011 02:09 PM
#168

Quote:
Original Posted By htengara
Siap Komandan................. ~~~~ Siap laksanakan perintah




Ok Gan, kejar terus prestasinya ngakaks


ini chapter samudra tsnya sapa yah???
htengara - 12/01/2011 02:33 PM
#169

Quote:
Original Posted By mysteri
ini chapter samudra tsnya sapa yah???


ngakak
tuh kan kejadian lagi, gue salah masuk kamar
ngakak

abis head linenya [INFO] sih
mysteri - 12/01/2011 02:44 PM
#170

Quote:
Original Posted By htengara
ngakak
tuh kan kejadian lagi, gue salah masuk kamar
ngakak

abis head linenya [INFO] sih


uda, nanti bilang ama deni aja loe mau jadi ts samudra....
0n9 - 12/01/2011 02:54 PM
#171

Quote:
Original Posted By mysteri
uda, nanti bilang ama deni aja loe mau jadi ts samudra....


ente member mana sih
dutamas kagak
samudra kagak
kebayoran kagak
sunter kagak
jakarta barat juga kagak

tapi namanya ada dimana2 ngakak
htengara - 12/01/2011 02:57 PM
#172

Quote:
Original Posted By mysteri
uda, nanti bilang ama deni aja loe mau jadi ts samudra....


ga bisa gitu MuL, nanti gua bisa di bata-in 100x neh

Maap Te eS, bukan ane yg mo nyalip.............takut
mysteri - 12/01/2011 02:57 PM
#173

Quote:
Original Posted By 0n9
ente member mana sih
dutamas kagak
samudra kagak
kebayoran kagak
sunter kagak
jakarta barat juga kagak

tapi namanya ada dimana2 ngakak


saya kan supporter saja...... mendukung smuanya.....
pspwhite88 - 12/01/2011 03:29 PM
#174

Quote:
Original Posted By 0n9



Siapa neh ????


Wahh gw di lupain sama u den..tega gw...huhu...:mewek
Lawan double sejati pasangan double u...wqwq

ehh salahh gw kira deni..yg maen double sama u sampe 4 set..haha..
pspwhite88 - 12/01/2011 03:34 PM
#175

Quote:
Original Posted By sai_naru



ow gw tau id sapa tuh....D
ID ny mantu u ton...ngakak



kamprettt u den....mads
0n9 - 12/01/2011 03:35 PM
#176

Quote:
Original Posted By pspwhite88
Wahh gw di lupain sama u den..tega gw...huhu...:mewek
Lawan double sejati pasangan double u...wqwq

ehh salahh gw kira deni..yg maen double sama u sampe 4 set..haha..


sejak kapan ane jadi den ?
htengara - 12/01/2011 03:40 PM
#177

Quote:
Original Posted By 0n9
ente member mana sih
dutamas kagak
samudra kagak
kebayoran kagak
sunter kagak
jakarta barat juga kagak

tapi namanya ada dimana2 ngakak
Quote:
Original Posted By mysteri
saya kan supporter saja...... mendukung smuanya.....




eh, bisa buat rumah baru neh............ p

MuL bikin trit baru buat PIK punya ngakaks
htengara - 12/01/2011 03:46 PM
#178

Quote:
Original Posted By pspwhite88
Wahh gw di lupain sama u den..tega gw...huhu...:mewek
Lawan double sejati pasangan double u...wqwq

ehh salahh gw kira deni..yg maen double sama u sampe 4 set..haha..
Quote:
Original Posted By 0n9
sejak kapan ane jadi den ?




YanK,.............. latihan ngejunk dulu gih, sama Chandra D
biar ga salah timpa2an ngakaks

Quote:
Original Posted By pspwhite88
kamprettt u den....mads


memang Denny kamfret banget, yg ini gua setuju ngakaks
mysteri - 12/01/2011 04:10 PM
#179

Quote:
Original Posted By htengara
eh, bisa buat rumah baru neh............ p

MuL bikin trit baru buat PIK punya ngakaks


blh2 aja.... nanti gw bikinin deh.... tunggu tanggal launchingnya aja yah....
0n9 - 12/01/2011 04:11 PM
#180

Quote:
Original Posted By mysteri
blh2 aja.... nanti gw bikinin deh.... tunggu tanggal launchingnya aja yah....


percuma lah
membernya ente doang D
Page 9 of 151 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC Chapter Samudra (angke)