Pisau
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Pisau > ►► pos yandu forpis ◄◄
Total Views: 14357 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 20 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

catros - 29/03/2011 04:37 PM
#61

bentar...bakar menyan cap GUFI dulu

)&*^&^%^%@#$%^&*(&%$%$@#$.....................!!!

fuh...fuh...fuh...!


dah berubah tuh
lamonlamon - 31/03/2011 04:23 PM
#62

deleted
pts652003 - 01/04/2011 07:53 PM
#63

Quote:
Original Posted By lamonlamon
Aki Catros penjual ini juga salah buka lapak.
https://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=396196908&postcount=4229


Mungkin itu masuk kategory barang2 EDC, spt senter dll yang belum punya sub sendiri, untuk sementara ditampung disini dulu.
Tapi final words ya di tangan Mod kita tercinta
catros - 02/04/2011 01:14 AM
#64

gpp lah, masih masuk EDC juga kok
pksep - 15/04/2011 06:09 PM
#65

wedew, ada yg banci bata lagi nih ki...

Spoiler for tanggal 6
►► pos yandu forpis ◄◄


Spoiler for barusan
►► pos yandu forpis ◄◄


hehehe... pake bawa2 IB segala, jelas ini PITNAH buat IB !!!
tolong dong aki momod, direspon PM gw :travel
mrbigz - 15/04/2011 08:09 PM
#66

Kami hormat dengan forum indonesiabaldes ***********************************************
setanis - 15/04/2011 10:39 PM
#67

@pak asep. . . ada baiknya pak asep berkaca dan interopeksi diri. karena pasti ada sebabnya sampai pak asep mendapat reputasi buruk segitu banyak. . . ►► pos yandu forpis ◄◄
catros - 15/04/2011 11:49 PM
#68

Quote:
Original Posted By mrbigz
Kami hormat dengan forum indonesiabaldes ***********************************************


Quote:
Original Posted By setanis
@pak asep. . . ada baiknya pak asep berkaca dan interopeksi diri. karena pasti ada sebabnya sampai pak asep mendapat reputasi buruk segitu banyak. . . ►► pos yandu forpis ◄◄


disini, diforum ini tempat nya bersilaturahmi...!
setanis - 16/04/2011 12:01 AM
#69

Quote:
Original Posted By catros
disini, diforum ini tempat nya bersilaturahmi...!


Setuju ki. . . Semoga ke depannya pak asep ga over acting lagi. . . Ya minimal selayaknya teman2 yang lain. . . ga usah berlagak seakan dia itu Momod atau satpam forum. . . dan kalau mposting memilih kata2 yg lebih membangun dan tidak menghakimi orang lain. . . .

betul ga teman2. . . .
embunrandu - 16/04/2011 12:11 AM
#70

Quote:
Original Posted By setanis
Setuju ki. . . Semoga ke depannya pak asep ga over acting lagi. . . Ya minimal selayaknya teman2 yang lain. . . ga usah berlagak seakan dia itu Momod atau satpam forum. . . dan kalau mposting memilih kata2 yg lebih membangun dan tidak menghakimi orang lain. . . .

betul ga teman2. . . .


forum tempat silaturahmi dan menjalin pertemanan.

dari dulu kita selalu melihat perselisihan, perbedaan pendapat dll. namun semua berfikir dewasa dan bisa memahami posisi masing. dan hebatnya semua berlapang dada. (terimakasih kepada para senior saya untuk teladannya)

namun baru sekali ini aja, kenapa satu orang jadi meruncing seperti ini. semoga kita semua, bisa sama2 berkaca, tanpa mencari kambing hitam dan sasaran kesalahan. kedepan semoga kita bisa lebih dewasa dalam berforum.

kata-kata ibarat pisau, Think Twice, Cut Once
catros - 16/04/2011 01:22 AM
#71

Quote:
Original Posted By setanis
Setuju ki. . . Semoga ke depannya pak asep ga over acting lagi. . . Ya minimal selayaknya teman2 yang lain. . . ga usah berlagak seakan dia itu Momod atau satpam forum. . . dan kalau mposting memilih kata2 yg lebih membangun dan tidak menghakimi orang lain. . . .

betul ga teman2. . . .


hus...
udah..udah..!
gak udah juga gue sembur nih...
pksep - 16/04/2011 01:24 AM
#72

@all :
sebenernya yg tahu asal-muasal permasalahan ini cuma ada beberapa orang selain gw dan imfaros, ada uwak, bro embun, mas kozac, & mas anton di tret golok official dan gw tidak akan menjelaskan lagi dr awal siapa yg "memulai permasalahan" karena postingan di tret itu sudah dihapus oleh aki dan sudah diedit oleh beberapa orang yg gw sebut diatas.
Gw kaget pas sore tgl.6 ada sepuluh ID lebih yg ngebata gw, dan entah itu klonengan atau bukan tapi diantara itu semua ada satu id yg gw kenal di forum ini, kira2 orang yg sama lah dengan id "mrbigz" diatas.
Sebenernya ini masalah udah clear malam itu, tapi sampe tadi sore masih ada ID yg gak jelas nimpukin gw bata dan "masih" dengan membawa nama IB.
Awalnya ini cuma masalah gw dan imfaros, tapi malah diperluas ke forum yg seolah2 gw ini ancaman buat forum.
Silahkan teman2 menilai gw secara jujur dan objektif, merah atau hijau itu tidak akan merubah kegemaran gw kepada alat bantu yg bernama pisau.
Silahkan dilanjut pembahasan seputar kegemaran piso di forum ini.

@aki & mod idos :
Sebelomnya gw udah PM ke aki tentang serangan ini dan posting laporan gw di tret ini semata-mata cuma meminta kepada aki n idos selaku moderator forpis supaya bisa menyikapi permasalahan gw yg diserang oleh orang2 yg bukan member forpis dengan mengatas-namakan IB.
Terimakasih shakehand►► pos yandu forpis ◄◄
catros - 16/04/2011 01:55 AM
#73

apa yg udah gue lakukan / tidak lakukan dalam kapasitas gue sebagai moderator gak pernah gue kasi tau / gue posting

yg penting buat gue, gak ada perselisihan diforum ini..!

please..!
gue minta semua diem
jangan ada satupun yg nyenggol2 masalah ini lagi..!
mrbigz - 16/04/2011 08:06 AM
#74

Quote:
Original Posted By pksep
@all :
sebenernya yg tahu asal-muasal permasalahan ini cuma ada beberapa orang selain gw dan imfaros, ada uwak, bro embun, mas kozac, & mas anton di tret golok official dan gw tidak akan menjelaskan lagi dr awal siapa yg "memulai permasalahan" karena postingan di tret itu sudah dihapus oleh aki dan sudah diedit oleh beberapa orang yg gw sebut diatas.
Gw kaget pas sore tgl.6 ada sepuluh ID lebih yg ngebata gw, dan entah itu klonengan atau bukan tapi diantara itu semua ada satu id yg gw kenal di forum ini, kira2 orang yg sama lah dengan id "mrbigz" diatas.
Sebenernya ini masalah udah clear malam itu, tapi sampe tadi sore masih ada ID yg gak jelas nimpukin gw bata dan "masih" dengan membawa nama IB.
Awalnya ini cuma masalah gw dan imfaros, tapi malah diperluas ke forum yg seolah2 gw ini ancaman buat forum.
Silahkan teman2 menilai gw secara jujur dan objektif, merah atau hijau itu tidak akan merubah kegemaran gw kepada alat bantu yg bernama pisau.
Silahkan dilanjut pembahasan seputar kegemaran piso di forum ini.

@aki & mod idos :
Sebelomnya gw udah PM ke aki tentang serangan ini dan posting laporan gw di tret ini semata-mata cuma meminta kepada aki n idos selaku moderator forpis supaya bisa menyikapi permasalahan gw yg diserang oleh orang2 yg bukan member forpis dengan mengatas-namakan IB.
Terimakasih shakehand►► pos yandu forpis ◄◄


Lo harus ngaca sama kelakuan lo sendiri, postingan lo yang serba sentimentil dan cenderung kasar mencerminkan status dan sekaligus kepribadian lo yang memang layak ditandai.

Dari awal berdirinya, forum pisau ini hadir berkat rasa kebersamaan dan antusias dari mereka yang ada disini, jauh dari sifat kekanak-kanakan yang selama ini lo sering tunjukkan dalam beberapa postingan lo.

Mungkin forum pisau ini akan lebih baik tanpa lo, tanpa postingan sentimentil, tanpa postingan yang offensive dan cenderung mengeruhkan suasana dan citra dari forum ini.

gw gak bayangin, andai orang seperti lo sudah menjadi orang yang terkenal dan dominan di forum ini dan punya kemampuan segalanya termasuk LEMPAR BATA, gak bisa dibayangkan berapa kali dan berapa orang yang akan lo bata setiap hari??? berapa banyak kontroversi akan terjadi?? berapa banyak oposisi yang akan lo jungkalkan??

benar apa yang diatas bilang, lo harus introspeksi diri dan berhenti bersikap sentimen dengan sesama.

bak virus kangker yang perlahan-lahan berkembang namun disisi lain menggerogoti tubuh forum ini, kami jujur sangat waspada dengan lo, dengan dominasi lo.

buat om momod catroz, terima kasih sudah berbijaksana dan memberikan kesempatan buat kami posting lagi, mudah-mudahan ini postingan teguran sekaligus pelajaran bagi kami dan semua umumnya dalam bersosialisasi di kaskus.

untuk semua yang ada di forum blade ini, mohon maaf yang sebesar-besarnya jika kami naik tensi.

jika kawan-kawan di forum ini bertanya siapa kami mrbigz? kami bukan siapa-siapa kami hanya menerima beberapa feedback dari beberapa orang di forum ini.

jika postingan ini diedit atau dihapus, kami akan berusaha mengirimkan balik lewat PM agar semua bisa mengambil hikmah dari kejadian ini.

Salam dan Peace!
eleanor106 - 16/04/2011 09:03 AM
#75

Quote:
Original Posted By catros
hus...
udah..udah..!
gak udah juga gue sembur nih...


Quote:
Original Posted By pksep
@all :
sebenernya yg tahu asal-muasal permasalahan ini cuma ada beberapa orang selain gw dan imfaros, ada uwak, bro embun, mas kozac, & mas anton di tret golok official dan gw tidak akan menjelaskan lagi dr awal siapa yg "memulai permasalahan" karena postingan di tret itu sudah dihapus oleh aki dan sudah diedit oleh beberapa orang yg gw sebut diatas.
Gw kaget pas sore tgl.6 ada sepuluh ID lebih yg ngebata gw, dan entah itu klonengan atau bukan tapi diantara itu semua ada satu id yg gw kenal di forum ini, kira2 orang yg sama lah dengan id "mrbigz" diatas.
Sebenernya ini masalah udah clear malam itu, tapi sampe tadi sore masih ada ID yg gak jelas nimpukin gw bata dan "masih" dengan membawa nama IB.
Awalnya ini cuma masalah gw dan imfaros, tapi malah diperluas ke forum yg seolah2 gw ini ancaman buat forum.
Silahkan teman2 menilai gw secara jujur dan objektif, merah atau hijau itu tidak akan merubah kegemaran gw kepada alat bantu yg bernama pisau.
Silahkan dilanjut pembahasan seputar kegemaran piso di forum ini.

@aki & mod idos :
Sebelomnya gw udah PM ke aki tentang serangan ini dan posting laporan gw di tret ini semata-mata cuma meminta kepada aki n idos selaku moderator forpis supaya bisa menyikapi permasalahan gw yg diserang oleh orang2 yg bukan member forpis dengan mengatas-namakan IB.
Terimakasih shakehand►► pos yandu forpis ◄◄


Quote:
Original Posted By catros
apa yg udah gue lakukan / tidak lakukan dalam kapasitas gue sebagai moderator gak pernah gue kasi tau / gue posting

yg penting buat gue, gak ada perselisihan diforum ini..!

please..!
gue minta semua diem
jangan ada satupun yg nyenggol2 masalah ini lagi..!


Quote:
Original Posted By mrbigz
Lo harus ngaca sama kelakuan lo sendiri, postingan lo yang serba sentimentil dan cenderung kasar mencerminkan status dan sekaligus kepribadian lo yang memang layak ditandai.

Dari awal berdirinya, forum pisau ini hadir berkat rasa kebersamaan dan antusias dari mereka yang ada disini, jauh dari sifat kekanak-kanakan yang selama ini lo sering tunjukkan dalam beberapa postingan lo.

Mungkin forum pisau ini akan lebih baik tanpa lo, tanpa postingan sentimentil, tanpa postingan yang offensive dan cenderung mengeruhkan suasana dan citra dari forum ini.

gw gak bayangin, andai orang seperti lo sudah menjadi orang yang terkenal dan dominan di forum ini dan punya kemampuan segalanya termasuk LEMPAR BATA, gak bisa dibayangkan berapa kali dan berapa orang yang akan lo bata setiap hari??? berapa banyak kontroversi akan terjadi?? berapa banyak oposisi yang akan lo jungkalkan??

benar apa yang diatas bilang, lo harus introspeksi diri dan berhenti bersikap sentimen dengan sesama.

bak virus kangker yang perlahan-lahan berkembang namun disisi lain menggerogoti tubuh forum ini, kami jujur sangat waspada dengan lo, dengan dominasi lo.

buat om momod catroz, terima kasih sudah berbijaksana dan memberikan kesempatan buat kami posting lagi, mudah-mudahan ini postingan teguran sekaligus pelajaran bagi kami dan semua umumnya dalam bersosialisasi di kaskus.

untuk semua yang ada di forum blade ini, mohon maaf yang sebesar-besarnya jika kami naik tensi.

jika kawan-kawan di forum ini bertanya siapa kami mrbigz? kami bukan siapa-siapa kami hanya menerima beberapa feedback dari beberapa orang di forum ini.

jika postingan ini diedit atau dihapus, kami akan berusaha mengirimkan balik lewat PM agar semua bisa mengambil hikmah dari kejadian ini.

Salam dan Peace!


sori ki, gw lancang angkat bicara.
sebelumnya, gw ingin minta maaf kepada semua warga forpis jika postingan gw kurang berkenan.

gw terpaksa angkat bicara karena gw sendiri mulai gerah. gw sebagai orang yang kaga tahu menahu secara pasti duduk perkaranya, merasa kurang nyaman dengan keadaan ini. si A ngomong ini, si B menyanggah itu, si C kembali ngomong ini, dan si B kembali berkelit itu. guys, forum pisau atau forum debat?

om asep, jika banyak yang bereaksi negatif dengan sampean, berarti ada yang tidak "beres" dengan sampean. mohon introspeksinya, gw sendiri pernah dimarahin aki, ga sekali dua kali gw disembur aki karena omongan gw yang terkesan keras dan ga sopan. setelah gw teliti dan gw berhasil memposisikan diri sebagai "orang yang gw kasari" akhirnya gw mengerti bahwa interpretasi seseorang terhadap sebuah kalimat bisa berbeda-beda, dan mencoba belajar menggunakan bahasa yang lebih enak dibaca, sejuk di hati, dan membawa manfaat.
coba, masukan dari reaksi dari teman-teman itu dipandang sebagai saran dari seorang saudara, sahabat, dipikirkan dengan masak-masak, dengan pikiran tenang, perut kenyang dan tanpa hutang, biar ga timbul suasana keruh. ah, kesannya seperti menggurui, tapi yah ini hanya sekadar unek-unek atas keadaan yang mulai menghangat seperti tungku om dadan.

untuk mrbigz, gw hargai kejujuranlo, dua jempol buat kejujuranlo mengutarakan ketidaknyamanan lo itu, dan gw harap kejujuranlo, dan kejujuran sedulur-sedulur disini kaga bikin suasana makin keruh, apalagi di weekend ini. kasihan pisau2 di rumah yang harus dirawat tapi majikannya manyun dan menekuk muka karena masalah ini..

untuk om aki momod catros, gw minta maaf sebelum lo sembur, aer jampi2 sama gufi dan menyan gw umpetin di sebelah tungku HT. abis kalo kaga diumpetin, gw takut disembur hammer:\)Peace:D

gw akan memantau terus keadaan ini, dan gw harap suasana seperti ini kaga berlangsung lama. gw ngaskus pengen dapet ilmu2 baru, bukan musuh baru.
kalo ga berkenan dengan postingan ini, ya anggap aja satu-satu dari ketidak-berkenan-an gw atas beberapa postingan yang pernah gw baca.

terimakasih. selamat beraktivitas, selamat pagi, dan selamat hari sabtu rekan-rekan semua. coffee: :toast beer:
pandanganteng - 16/04/2011 09:48 AM
#76

Quote:
Original Posted By catros
apa yg udah gue lakukan / tidak lakukan dalam kapasitas gue sebagai moderator gak pernah gue kasi tau / gue posting

yg penting buat gue, gak ada perselisihan diforum ini..!

please..!
gue minta semua diem
jangan ada satupun yg nyenggol2 masalah ini lagi..!

shakehand2 :toast
catros - 16/04/2011 09:54 AM
#77

gue percaya member forpis gak ada preman kacangan
gue percaya member forpis mempunya pemikiran dan pendidikan yg baik dan bagus
tunjukkan semua itu di postingan dengan pemilihan kata-kata, kalimat dan tatanan penulisan
kozac - 16/04/2011 11:37 AM
#78

Quote:
Original Posted By pksep
@all :
sebenernya yg tahu asal-muasal permasalahan ini cuma ada beberapa orang selain gw dan imfaros, ada uwak, bro embun, mas kozac, & mas anton di tret golok official dan gw tidak akan menjelaskan lagi dr awal siapa yg "memulai permasalahan" karena postingan di tret itu sudah dihapus oleh aki dan sudah diedit oleh beberapa orang yg gw sebut diatas.
Gw kaget pas sore tgl.6 ada sepuluh ID lebih yg ngebata gw, dan entah itu klonengan atau bukan tapi diantara itu semua ada satu id yg gw kenal di forum ini, kira2 orang yg sama lah dengan id "mrbigz" diatas.
Sebenernya ini masalah udah clear malam itu, tapi sampe tadi sore masih ada ID yg gak jelas nimpukin gw bata dan "masih" dengan membawa nama IB.
Awalnya ini cuma masalah gw dan imfaros, tapi malah diperluas ke forum yg seolah2 gw ini ancaman buat forum.
Silahkan teman2 menilai gw secara jujur dan objektif, merah atau hijau itu tidak akan merubah kegemaran gw kepada alat bantu yg bernama pisau.
Silahkan dilanjut pembahasan seputar kegemaran piso di forum ini.

@aki & mod idos :
Sebelomnya gw udah PM ke aki tentang serangan ini dan posting laporan gw di tret ini semata-mata cuma meminta kepada aki n idos selaku moderator forpis supaya bisa menyikapi permasalahan gw yg diserang oleh orang2 yg bukan member forpis dengan mengatas-namakan IB.
Terimakasih shakehand►► pos yandu forpis ◄◄


aki.. sebelumnya saya minta maaf.. mungkin abis ini saya iklhas untuk disembur aki... sedikit ijin nulis karena saya kesebut....

saya pribadi di forum ini tidak pernah punya masalah dengan siapapun dan ngga pernah mau ikut campur dengan masalah siapapun...

saya pribadi di forum ini sadar dengan amat sangat... guyonan saya sering banget ngawur dan kebablasan.. bahkan dengan yang lebih tua (maaf pada rekan2 yang usianya jauh diatas saya).... tapi dengan kedewasaan ber forum "they know thats its only a joke" ....
di jumpa darat ... kami selalu tersenyum lebar, jabat erat.. peluk erat.. ngobrol serius tapi santai sampai subuh ...
mungkin banyak member yang membaca kalo saya selalu berantem sama si klimis imhafi di thread ngobrol... tapi jumpa darat dirumah saya dan di kost dia.. atau pas di warung sate dan angkringan.... beliau lebih dari sekedar sahabat sudah saya anggap sebagai kakak saya dengan ilmu dan petuah2nya... beer:

satu hal yang akan sangat menganggu saya adalah ketika ada pribadi yang saling serang di forum.. bagi saya hal tersebut "unacceptable" ....

pada saat malam kejadian... saya "hanya quote" postingan yang ada.. dan comment... hydrant = sembur biar adem ...

tujuan saya adalah.. "please guys chill out".... kita semua punya kedewasaan berfikir... sebagian besar dari kita sudah berkeluarga.. dan saya yakin anda semua punya kesabaran yang ekstra sebagai seorang khalifah....

dan kemudian post tersebut saya edit karena agar tidak terbaca oleh member lain dan segera teredam kalem lagi....

saya bukan polisi forum, saya bukan moderator, saya bukan siapa-siapa yang punya hak atur sana atur sini... saya disini hanya maen ke "rumah" orang... dimana ketika saya bertamu saya akan menghindari segala sesuatu yang berpotensi menjadi konflik karena acara maen saya biar ngga keganggu.... begitu juga sebaliknya ketika melihat tamu lain berisik.. saya akan merasa acara maen saya terganggu..

sekali lagi saya tekankan... saya tidak tahu menahu ujung pangkal tentang masalah atau urusan antar member disini... saya cuma melihat ada postingan yang kurang nyaman dibaca dan tidak pada tempatnya...

comment pedas di forum ini sudah biasa... tapi semua sifatnya membangun.. bukan menyerang....

gunakan logika berfikir anda, tanamkan kesabaran pada diri anda..
sorry bukan bermaksud khotbah... hanya sekedar pengen "rumah" tempat maen saya disini.. bersih, aman dan nyaman untuk ditinggali....
R.in.O - 16/04/2011 11:21 PM
#79

Lapor aki momod...

ada yang nyasar https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=7998137

Laporan selesai...
catros - 17/04/2011 12:25 AM
#80

Quote:
Original Posted By R.in.O
Lapor aki momod...

ada yang nyasar https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=7998137

Laporan selesai...


dah disembur
thanks laporannya
Page 4 of 20 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Pisau > ►► pos yandu forpis ◄◄