Racket
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > peTENNIS paling CANTIK ?
Total Views: 4750 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 5 |  < 1 2 3 4 5

3210469 - 21/02/2012 04:40 AM
#81

kalo ane sih rose: Maria Sharapova rose:
peTENNIS paling CANTIK ?
kiss
Trytan - 26/02/2012 07:19 PM
#82

Quote:
Original Posted By 3210469
kalo ane sih rose: Maria Sharapova rose:
peTENNIS paling CANTIK ?
kiss


:matabelo
skydeception - 01/03/2012 11:45 PM
#83

wyne prakusya udah ga kondang lagi d kancah dunia petenis gan
lazirhaf - 02/03/2012 01:00 AM
#84

Quote:
Original Posted By 3210469
kalo ane sih rose: Maria Sharapova rose:
peTENNIS paling CANTIK ?
kiss


setuju deh... kiss
NicholasAG - 02/03/2012 08:14 PM
#85

Mancanegara:
peTENNIS paling CANTIK ?
Ana Ivanovi?:genit

Indonesia:
peTENNIS paling CANTIK ?
Sandy Gumulya
*Nama keluarganya sama dengan ane:cool
anangf - 02/03/2012 08:26 PM
#86

Daniela Hantuchova, paling cakep ni menurut ane
peTENNIS paling CANTIK ?
4gip - 02/03/2012 10:04 PM
#87

nih favorit petenis anemalu
Maria Sharapovakiss

peTENNIS paling CANTIK ?
mariopermadi - 02/03/2012 10:17 PM
#88

Quote:
Original Posted By 4gip
nih favorit petenis anemalu
Maria Sharapovakiss

peTENNIS paling CANTIK ?


setuju gan..:thumbup
lamhay - 03/03/2012 03:46 AM
#89

menurut ane tutiek maryani gan//legenda dari jawa tengah
Jhonharis - 03/03/2012 06:00 AM
#90

hihihi... keren ganz.. petenis tercantek
loverland - 03/03/2012 06:25 AM
#91

sarapova gan.. cantik:matabelo
RushFreeReborn - 08/03/2012 09:52 PM
#92

Sarapofa membutakan hatiku gan...
angel:angel:angel
farsuperior - 09/03/2012 07:35 PM
#93

banyak yg pilih sharapova yah

tapi klo pilihan gw sendiri nih yah .. si caroline wozniacki \)
013ole - 09/03/2012 09:26 PM
#94

Quote:
Original Posted By farsuperior
banyak yg pilih sharapova yah

tapi klo pilihan gw sendiri nih yah .. si caroline wozniacki \)


iya lah gan, caro mah juaranya. cantik, smart, n ramah. gak judes kaya yg itu tuh gan :berbusas

The Princess
[youtube]eSukGF5AHE0&feature=related[/youtube]
unitedforone07 - 10/03/2012 03:53 AM
#95

Quote:
Original Posted By 013ole


iya lah gan, caro mah juaranya. cantik, smart, n ramah. gak judes kaya yg itu tuh gan :berbusas



Wozniacky berasal dari keluarga sport ..... jangankan di tennis , kalau adu skill sepakbola ane pasti masih kalah .....ngakak
agung915 - 22/07/2012 07:57 PM
#96

wah cantik2 ya gan mending jadi artis deh.haha
PANZERmania - 08/09/2012 12:29 PM
#97

Setuju ama TS-nya, ane juga menyukai Ana Ivanovicwowcantik
kcx - 06/10/2012 04:30 PM
#98

ivanovic, vika, kirilenko, genie bouchard cakep. sekarang ane demennya laura robson. masi muda bgt. imut2 gitu. kalo ngomong pake accent british gitu. calon2 top 20 nih.

Spoiler for

peTENNIS paling CANTIK ?

peTENNIS paling CANTIK ?

peTENNIS paling CANTIK ?
kyaa imut bgt dua2nya
nishikunigawa - 15/10/2012 10:39 AM
#99

martina hingis
Badvriel - 15/10/2012 07:24 PM
#100

hantuchova gitu ya ..lupa ane petenis rusia yang dulu rambutnya sebhau itu
Page 5 of 5 |  < 1 2 3 4 5
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > peTENNIS paling CANTIK ?