Entrepreneur Corner
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Entrepreneur Corner > Bisnis Lampu Hemat Enaergi [Mohon bimbingan/ASK]
Total Views: 1370 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

bisma.dewabrata - 04/01/2011 11:09 PM
#1
Bisnis Lampu Hemat Enaergi [Mohon bimbingan/ASK]
gan lampu murah ekonomis yang kita beli cuma gocegan (Rp 5.000)

Bisnis Lampu Hemat Enaergi [Mohon bimbingan/ASK]

Modalnya berapa seh gan??

ane ada niatan buat nganvasin lampu2 ekonomis itu kewarung2..

yang ane pikirin gak mungkin klo untungnya dikit..

soale itu kan barang gampang rusak and ter masuk beresiko

mungkin ada diantara para kaskuser yang kerja sebagai importir lampu hemat energi

atau ada yang bisnisnya grosir barang ginian..

mohon infonya dong dimana kita dapat barang dengan harga termurahnya?

apakah kita ambil dari pabrik langsung atau.

mencari distributor besar di daaerah itu?


thkas before
kotekabergetar - 05/01/2011 01:21 AM
#2

merknya apa dulu gan..
bisma.dewabrata - 05/01/2011 07:31 AM
#3

Quote:
Original Posted By kotekabergetar
merknya apa dulu gan..


gak usah yang bermrk gan yang paling ekonomis aja..


belinya dimana.
trus harga yang paling minim berapa.
dengan kuantiti berapa
nasgorholic - 05/01/2011 09:31 AM
#4

Quote:
Original Posted By bisma.dewabrata
gan lampu murah ekonomis yang kita beli cuma gocegan (Rp 5.000)

Modalnya berapa seh gan??

ane ada niatan buat nganvasin lampu2 ekonomis itu kewarung2..

yang ane pikirin gak mungkin klo untungnya dikit..

soale itu kan barang gampang rusak and ter masuk beresiko

mungkin ada diantara para kaskuser yang kerja sebagai importir lampu hemat energi

atau ada yang bisnisnya grosir barang ginian..

mohon infonya dong dimana kita dapat barang dengan harga termurahnya?

apakah kita ambil dari pabrik langsung atau.

mencari distributor besar di daaerah itu?


thkas before

i


Wah mantap ni gan idenya
:2thumbup

Tp apa ga sdkt ribet y gan,krn pasti mrk tny ttg garansinya dsb.
Bgmn mengakalinya ya gan?KLo tnyt pembeli itu kritis..

Salam kenal ya ganshakehand
bisma.dewabrata - 05/01/2011 09:52 PM
#5

Quote:
Original Posted By nasgorholic
Wah mantap ni gan idenya
:2thumbup

Tp apa ga sdkt ribet y gan,krn pasti mrk tny ttg garansinya dsb.
Bgmn mengakalinya ya gan?KLo tnyt pembeli itu kritis..

Salam kenal ya ganshakehand


bro ane fikir ini barang termasuk mass konsume.

gak usah yang ada garansinya soalekan yang menengah kebawah itukan
gak terlalu miki garansi..

ane fikir untuk memotong jalur distribusi.
jadi pengennya ambil dari pabrik..

cuma gak gampang ya bro tembus jalur tsb
tjinhoat - 13/01/2011 07:31 PM
#6
jual lampu hemat
iloveindonesia
bagi yang berminat bisnis lampu hemat di bandung,hubungi saya:
hendra tlp:022-92525168, harga grosir bisa jual lagi ke warung harga 5000 an, minimal 1 karton harga dikasi murah dari 3800/pcs..1karton isi 50pcs. THX GAN.
shakehand2
bisma.dewabrata - 13/01/2011 10:25 PM
#7

Quote:
Original Posted By tjinhoat
iloveindonesia
bagi yang berminat bisnis lampu hemat di bandung,hubungi saya:
hendra tlp:022-92525168, harga grosir bisa jual lagi ke warung harga 5000 an, minimal 1 karton harga dikasi murah dari 3800/pcs..1karton isi 50pcs. THX GAN.
shakehand2


bro ane rencana buat bikin team kanvaser ke warung.

mungkin mainannya gak perkarton. lebih.

ane ingin nego langsung ke pabrik.

klo harga 3800/pcs sama aja kita dapet harga daeri sales

gimana seh agar kita dapet harga langsung dari pabrik.

apakah cukupm dengan pemgambilan quantiti..

paling males ketemu salesnya..

dibilang kasih harga ke kita paling murah..

tapi ke yang lainya juga begitu..

ane pingin tau berapa seh agen besar dapet harga dari produsen
edward_tesla - 13/01/2011 10:52 PM
#8

setau ane cuma ada 2 produsen LHE yaitu Chiyoda & Panasonic, setau ane yah, jadi yg tidak diketahui saya, mohon maaf deh... segmen nya adalah lampu berkualitas, jd setau ane lagi yg LHE 3000rp++ adalah semua produk impor, bukan produksi dalam negri. ini barang rusaknya luar biasa loh...
bisma.dewabrata - 13/01/2011 11:18 PM
#9

Quote:
Original Posted By edward_tesla
setau ane cuma ada 2 produsen LHE yaitu Chiyoda & Panasonic, setau ane yah, jadi yg tidak diketahui saya, mohon maaf deh... segmen nya adalah lampu berkualitas, jd setau ane lagi yg LHE 3000rp++ adalah semua produk impor, bukan produksi dalam negri. ini barang rusaknya luar biasa loh...



importir atau mungkin produsen
lampu di indonesia banyak kyaknya seh gan
ane dah coba cek di webya asosiasi perlampuan lampu listrik indonesia (aperlindo)
www.aperlindo.com.

mereka jual juga lampu2 ekonomis gan.

tapi kyaknya nego ke mereka gak mudah
atau mungkin merekapunya jalur distribusisendiri.

sebagai gambaran gan toko2 menjual lampu ekonomis Rp 5000.
nah ane survei di sini warung dapat harga Rp 3300/perkerton

nah ane ingin suplai LHE ke warung2. tapi masih belom dapet distributor/mungkin pabrik yang bisa ngasih harga lebih rendah dari itu.

mungkin ada kaskuser yg mo berbagi?
tjinhoat - 15/01/2011 08:06 AM
#10
wah
iloveindonesia wah iya tuh gan klo yang dibawah harga normal seh barangnya blum tentu bagus,harga ga bs boong gan,yang ane jual seh barangnya lumayan,,terlalu murah jg klo barangnya rusak malah ngerusak citra penjualnya gan..iloveindonesia
bisma.dewabrata - 15/01/2011 08:43 AM
#11

Quote:
Original Posted By tjinhoat
iloveindonesia wah iya tuh gan klo yang dibawah harga normal seh barangnya blum tentu bagus,harga ga bs boong gan,yang ane jual seh barangnya lumayan,,terlalu murah jg klo barangnya rusak malah ngerusak citra penjualnya gan..iloveindonesia


merk apa gan..

ane dah survei sampai ke gudang di tanjung priuk..
cuma harga lom masuk.

ane cari harga yang masih bisa jual ke warung/toko listrik and ane masih bisa dapet untung
tjinhoat - 15/01/2011 08:37 PM
#12
merk
merknya plc hemat,yaki and heroic gan,coba cek aja pasaran harganya sapa tau lebih murah ntar klo murah sampe 3000 kurang ane bisa jadi pelanggan ente neh,,hehe,,,,iloveindonesia
rina_tk - 15/01/2011 09:07 PM
#13

cek pm gan......
terimakasih....
tjinhoat - 15/01/2011 09:29 PM
#14
merk
merk apa itu?
bisma.dewabrata - 15/01/2011 10:51 PM
#15

Quote:
Original Posted By tjinhoat
merknya plc hemat,yaki and heroic gan,coba cek aja pasaran harganya sapa tau lebih murah ntar klo murah sampe 3000 kurang ane bisa jadi pelanggan ente neh,,hehe,,,,iloveindonesia


coba ete nego ke Jl. Pantai Indah Selatan I Blok DC No.3A-5 Jakarta. Telp : 5882020 gunawan elektronindo. produsen plc hemat

no tlp salesnya pm ane..

kuantiti ok asal harga masuk
bisma.dewabrata - 07/02/2011 11:36 PM
#16

up lage akh
bisma.dewabrata - 11/03/2011 11:14 PM
#17

sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:
sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:
bl!nksatan - 11/03/2011 11:46 PM
#18

Quote:
Original Posted By bisma.dewabrata
gak usah yang bermrk gan yang paling ekonomis aja..


belinya dimana.
trus harga yang paling minim berapa.
dengan kuantiti berapa


emak ane punya toko, pernah di tawarin sekitar 5 macem lampu yg katanya hemat energi, yah 5rb lah.

tp emang pepatah yg mengatakan "harga ga akan bohong" tetep berlaku.

yg 2 bulan pet lah ( walaupun bisa di retur ) kebakar lah, konslet lah ( ane ngalamin sendiri ) dll. konsumen mencak2 jadi ikut kena getahnya. langsung stop semua mad:

mending pake merk yg jelas ( phi*ips,kris*ow dkk ). ane pake yg 5 wat ( walaupun harganya 35rban ) setaun lebih masih terang terus...........

saran ane kalo barang elektronik jgn yg murah2 & ngga jelas, bahaya entar \)

jadi inget kemaren beli exhaust sama kipas, tinggal nambah 50rb dapet tambahan garansi 2 taun ( jadi bingung ama iklannya pak alim markus \( )
bisma.dewabrata - 29/04/2011 06:35 PM
#19
antho
Quote:
Original Posted By bl!nksatan
emak ane punya toko, pernah di tawarin sekitar 5 macem lampu yg katanya hemat energi, yah 5rb lah.

tp emang pepatah yg mengatakan "harga ga akan bohong" tetep berlaku.

yg 2 bulan pet lah ( walaupun bisa di retur ) kebakar lah, konslet lah ( ane ngalamin sendiri ) dll. konsumen mencak2 jadi ikut kena getahnya. langsung stop semua mad:

mending pake merk yg jelas ( phi*ips,kris*ow dkk ). ane pake yg 5 wat ( walaupun harganya 35rban ) setaun lebih masih terang terus...........

saran ane kalo barang elektronik jgn yg murah2 & ngga jelas, bahaya entar \)

jadi inget kemaren beli exhaust sama kipas, tinggal nambah 50rb dapet tambahan garansi 2 taun ( jadi bingung ama iklannya pak alim markus \( )



mksd ane dari sisi bisnis lampu yang murah itu cepet banget permintaannya..

biasanya penjual terima kembali lampu yang mati..

nah ane kepikiran pastinya high rik harus high return..

kira2 dimana ya cari barangnya..
bisma.dewabrata - 16/05/2011 08:25 PM
#20

sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Entrepreneur Corner > Bisnis Lampu Hemat Enaergi [Mohon bimbingan/ASK]