WEDDING & FAMILY
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Enam Golongan Perempuan Yang Kurang Layak dijadikan Istri [muslim only]
Total Views: 7960 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 10 of 10 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10

naharcool - 28/06/2012 01:25 AM
#181

well nice info gan beer:
emang patokan dasar dah tuh o
pekiwuh - 28/06/2012 08:18 AM
#182
kl menurut ane sih..
bener sih semua itu gan 6 wanita yang kurang layak dinikahi..
tapi bukannya tugas kita sebagai Imam untuk mengarahkan, menjaga, memimpin istri kita? so pintar2lah kita Laki2 untuk membimbing Istri kita..
dan semua manusia bs berubah gan..so lebih baik memperbaiki sih dr pada menghakimi..apa lagi kl masalah Rumah Tangga...YbYb
athhararasy - 28/06/2012 11:58 PM
#183

terima kasih, bertambah lah pengetahuan.
:addfriends
berry tree - 29/06/2012 07:43 PM
#184

betul betul betul
lucky83empo - 30/06/2012 12:39 AM
#185
idemmm
Quote:
Original Posted By С
nais inpo gan

idemmm....
azzberg - 30/06/2012 06:32 PM
#186

Quote:
Original Posted By sasa150fu
Spoiler for Blink
Enam Golongan Perempuan Yang Kurang Layak dijadikan Istri [muslim only]




1.
Spoiler for Blink
Al -Anaanah:
banyak keluh kesah. Yg selalu merasa tak cukup, apa yg diberi semua tak cukup. diberi rumah tak cukup, diberi motor tak cukup, diberi mobil tak cukup, dll. Asyik ingin memenuhi kehendak nafsu dia saja, tanpa memperhatikan perasaan suami, tak hormat kepada suami apalagi berterima kasih pada suami. apa yg suami beri pun tak pernah puas. Ada saja yg tak cukup.
[spoiler=Blink]Enam Golongan Perempuan Yang Kurang Layak dijadikan Istri [muslim only]
[/spoiler]

2.
Spoiler for Blink
Al-Manaanah:
suka mengungkit. Kalau suami melakukan hal yg dia tak berkenan maka diungkitlah segala hal tentang suaminya itu. sangat senang membicarakan suami: tak ingat budi, tak bertanggungjawab, tak sayang, dll. Padahal suami sudah memberi perlindungan macam2 padanya.


3.
Spoiler for Blink
Al -Hunaana:
ingin pada suami yg lain atau berkenan kpd lelaki yg lain. sangat suka membanding-bandingkan suaminya dg suami/lelaki lain. Tak redha dg suami yg ada.


4.
Spoiler for Blink
Al- Hudaaqah:
suka memaksa. Bila hendak sesuatu maka dipaksa suaminya melakukan. Pagi, petang malam asyik menekan dan memaksa suami. Adakalanya dg berbagai ancaman: ingin lari, ingin bunuh diri, ingin membuat malu suami, dll. Suami dibuat seperti budaknya, bukan sebagai pemimpinnya. Yg dipentingkan adalah kehendak dan kepentingan dia saja.


5.
Spoiler for Blink
Al -Hulaaqa:
sibuk bersolek atau tidur atau santai2 dll hingga lalai dg ibadah-ibadah asas, seperti solat berjemaah, wirid zikir, mengurus rumah-tangga, berkasih sayang dg anak2, dll.
[spoiler=Blink]Enam Golongan Perempuan Yang Kurang Layak dijadikan Istri [muslim only]
[/spoiler]

6.
Spoiler for Blink
As-Salaaqah:
banyak berbicara, menggosip. Siang malam, pagi petang asik menggosip terus. Apa saja yg suami kerjakan selalu tidak benar dimatanya. Zaman sekarang ni bergosip bukan saja berbicara di depan suami, tapi dg telfon, SMS, internet, BBM dan macam2 cara yang lain . Yg jelas isteri tu asyik menyusahkan suami dg kata2nya yg menyakitkan.


NB: Jangan Dibata ya gan.....maho....cm terima:toast... makasih jg klu di:rate5...n maap klu Fotonya kurang Berkenan...



Kalau yang laki-laki sendiri juga punya kelakuan itu, ya jangan nuntut yang perempuannya "bersih" ya.
Perempuan yang baik untuk laki-laki yang baik.
Kanggo.nyampah - 01/07/2012 07:19 PM
#187

Siapa ente, berani-beraninya nentuin mana yang pantas dan tidak buat pasangan rumah tangga? fuck3:
cobalogout - 09/07/2012 11:30 AM
#188

:matabelo adakalanya suami juga harus mengaca diri apakah dia sudah menjadi suami yang bertanggung jawab atau belum D
GBPJPYr - 09/07/2012 12:22 PM
#189

setuju masbro,cerain aja mah yg model gitu,cuma bikin nelongso
raihann - 15/07/2012 12:54 PM
#190

Kembali kpd diri masing-masing kali ye....
Wingthread - 16/07/2012 02:03 AM
#191

nice share gan beer:
dewiamor - 16/07/2012 10:37 AM
#192

Kalo sibuk bersolek buat suaminya boleh dong gan \)
crazyholics - 07/10/2012 10:09 PM
#193

Nais inpo gan
miva.corp - 08/10/2012 11:41 AM
#194

Makasih infonya...malu
kalereang - 18/10/2012 07:02 PM
#195
astreeb sacrificing
wah nice info gan (kalau cewek baik dapetnya pasangan yg baik juga) :2thumbup
UmminyaNay - 20/10/2012 12:28 AM
#196

Quote:
Original Posted By pekiwuh
bener sih semua itu gan 6 wanita yang kurang layak dinikahi..
tapi bukannya tugas kita sebagai Imam untuk mengarahkan, menjaga, memimpin istri kita? so pintar2lah kita Laki2 untuk membimbing Istri kita..
dan semua manusia bs berubah gan..so lebih baik memperbaiki sih dr pada menghakimi..apa lagi kl masalah Rumah Tangga...YbYb



couldnt agree more Gan
semoga semua laki2 berpikir seperti ini
krn wanita itu ibarat tulang rusuk yg bengkok
klo terlalu keras meluruskannya bisa patah
Page 10 of 10 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Enam Golongan Perempuan Yang Kurang Layak dijadikan Istri [muslim only]