WEDDING & FAMILY
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Enam Golongan Perempuan Yang Kurang Layak dijadikan Istri [muslim only]
Total Views: 7960 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 10 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

wondercorn - 06/01/2011 12:58 PM
#41

Quote:
Original Posted By jamilah87
gan bikin yang sebaliknya dong...Enam Golongan Laki-Laki Yang Kurang Layak dijadikan Suami [muslim only]


Wkakaka iya ane juga penasaran... biar bisa introspeksi diri juga gan.
goowenk - 06/01/2011 12:59 PM
#42

nice share gan

bisa buat pedoman cari istri
:thumbup
Rainchens - 06/01/2011 01:14 PM
#43

infonya bermanfaat banget gan... makasih banyak ya malu
Flautist - 06/01/2011 01:24 PM
#44

1.
Spoiler for Blink
Al -Anaanah:
banyak keluh kesah. Yg selalu merasa tak cukup, apa yg diberi semua tak cukup. diberi rumah tak cukup, diberi motor tak cukup, diberi mobil tak cukup, dll. Asyik ingin memenuhi kehendak nafsu dia saja, tanpa memperhatikan perasaan suami, tak hormat kepada suami apalagi berterima kasih pada suami. apa yg suami beri pun tak pernah puas. Ada saja yg tak cukup.


Yang no.1 ini bikin Koruptor bertambah banyak, suami jadi terpaksa korupsi karena kehendak istri (maaf ya bagi kaum hawa, jangan tersinggung pliss D )
raden.mas - 06/01/2011 01:43 PM
#45

Alhamdulillah istri ane setia, n kami saling menyayangi gan... kiss


manteb tritnya.. :thumbup
Splaterspunk - 06/01/2011 02:12 PM
#46

poto yg pling atas bening cwe'a..malu:2thumbup
asc. - 06/01/2011 02:13 PM
#47

buat yg pengen nikah
nie thread recomended deh

:rate5
ikrar.bey - 06/01/2011 02:18 PM
#48

Mantab yang foto paling atas gan..
hehe
Ranubaker - 06/01/2011 02:21 PM
#49

Ilmu yang bermanfaat gan. Keep posting
32124pd - 06/01/2011 02:21 PM
#50

makanya dibutuhkan masa penjajakan ato pacaran! supaya tau dalemnya tuh cewek..(niat hatinya maksudnya gan) jangan ngeres atuh..ilovekaskus
gungo - 06/01/2011 02:31 PM
#51

Wahh mantab info nya gan...
bisa buat pedoman cari istri nih....

semoga hot trit ya.








btw, gambar nya gada yg lebih terbuka gan?? genit:
Enam Golongan Perempuan Yang Kurang Layak dijadikan Istri [muslim only]
amf1131 - 06/01/2011 02:32 PM
#52

nice inpo
r.maulana.fs - 06/01/2011 02:32 PM
#53

ane setuju ama ts.
makasih gan atas infonya.
indungkesang - 06/01/2011 02:47 PM
#54

Waduh gawat
bheny - 06/01/2011 03:37 PM
#55

ngaji dimana gan? hammers hammers
jackmed - 06/01/2011 03:42 PM
#56

mudah2an ane gak dapet yg enam itu ganmalus
arytrik - 06/01/2011 03:42 PM
#57

subhanallah.. photo yg pertaman kdua cantik bener gan.. kalo nyang ini recommended ya gan..
hbbr1 - 06/01/2011 03:49 PM
#58

demen sama fotonya gan.. hehehehe D
TheSqrun - 06/01/2011 04:07 PM
#59
tambahan gan.
buat ane ga cuma itu aja gan.
ane sangat setuju sama mario teguh.
cewe yang suka clubbing, dan merokok apalagi meminum minuman keras.

jangan di jadikan istri.
cari istri yang sholeh.
walaupun bukan kerudung.
jaman sekarang kerudung ga jamin gan.

jaga ya gan wanita yang kita punya.
termasuk ibumu gan.
^_^
thx buat threadnya.
sanweiki - 06/01/2011 04:23 PM
#60

bagus gan. iloveindonesia
Page 3 of 10 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Enam Golongan Perempuan Yang Kurang Layak dijadikan Istri [muslim only]