WEDDING & FAMILY
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Enam Golongan Perempuan Yang Kurang Layak dijadikan Istri [muslim only]
Total Views: 7960 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 10 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 > 

orangescat - 08/01/2011 06:15 PM
#101

sangat bermanfaat inponya gan o

malu:
Hidetsugu - 08/01/2011 06:21 PM
#102

nice post gan \)
sasa150fu - 08/01/2011 09:01 PM
#103

Quote:
Original Posted By orangescat
sangat bermanfaat inponya gan o

malu:


bagi2 ijonya donk ganmalu
PenulisScript - 12/01/2011 12:43 PM
#104

angkat lage D

belum maen di Taman Bermanin yg ini
amazing.girl - 12/01/2011 01:36 PM
#105

istri yang begini, istri yg begitu. lha kalo udh jadi istri baru ketauan trus gimana? cerein? ga segampang itu kan?
PenulisScript - 12/01/2011 06:15 PM
#106

Quote:
Original Posted By amazing.girl
istri yang begini, istri yg begitu. lha kalo udh jadi istri baru ketauan trus gimana? cerein? ga segampang itu kan?


makanye jangan BM, ga ada garansinye D
carbonite - 12/01/2011 08:54 PM
#107

Quote:
Original Posted By amazing.girl
istri yang begini, istri yg begitu. lha kalo udh jadi istri baru ketauan trus gimana? cerein? ga segampang itu kan?


Itulah gunanya pacaran, jangan ta'arufan p
nikinuki - 12/01/2011 09:12 PM
#108

Quote:
Original Posted By carbonite
itulah gunanya pacaran, jangan ta'arufan p


:d
gungo - 12/01/2011 09:19 PM
#109

Quote:
Original Posted By nikinuki


:d


Momod nya kena virus 'dex'

jd ikutan ngejang...)) ) ngacir:


Enam Golongan Perempuan Yang Kurang Layak dijadikan Istri [muslim only]
nikinuki - 12/01/2011 09:24 PM
#110

Quote:
Original Posted By gungo
Momod nya kena virus 'dex'

jd ikutan ngejang...)) ) ngacir:


Enam Golongan Perempuan Yang Kurang Layak dijadikan Istri [muslim only]


wekekekkekekkekke ... geregetan gung, tapi mending meringis ajah..
e.. gitu aja iconnya gak jadi kekekekkeke

beredar lagiiiii________________________:kabur:

sorry ya TS p
gungo - 12/01/2011 09:30 PM
#111

Quote:
Original Posted By nikinuki


wekekekkekekkekke ... geregetan gung, tapi mending meringis ajah..
e.. gitu aja iconnya gak jadi kekekekkeke

beredar lagiiiii________________________:kabur:

sorry ya TS p


ngakak

pake hurup d besar dong mbak o Enam Golongan Perempuan Yang Kurang Layak dijadikan Istri [muslim only]
carbonite - 12/01/2011 09:31 PM
#112

Quote:
Original Posted By gungo
ngakak

pake hurup d besar dong mbak o Enam Golongan Perempuan Yang Kurang Layak dijadikan Istri [muslim only]



dan pake : ngacir: bukannya :kabur:
gungo - 12/01/2011 09:37 PM
#113

Quote:
Original Posted By carbonite



dan pake : ngacir: bukannya :kabur:


Oiya,,,,,
gw baru nyadar dia tulis kabir... DDEnam Golongan Perempuan Yang Kurang Layak dijadikan Istri [muslim only]
rongky - 12/01/2011 10:30 PM
#114

Untung abini ane ga termasuk dari salah satu yang disebutin TS....amit amit deh kalo ampe kaya gitu...najis
gungo - 12/01/2011 10:46 PM
#115

Quote:
Original Posted By rongky
Untung abini ane ga termasuk dari salah satu yang disebutin TS....amit amit deh kalo ampe kaya gitu...najis



Amin gan...
emang parah tuh klo dpt bini ky gitu o
Enam Golongan Perempuan Yang Kurang Layak dijadikan Istri [muslim only]
foevah - 13/01/2011 07:36 AM
#116

Quote:
Original Posted By rongky
Untung abini ane ga termasuk dari salah satu yang disebutin TS....amit amit deh kalo ampe kaya gitu...najis


bersyukur dong klu gt... o ridho dg istri yg ada
PenulisScript - 13/01/2011 07:48 AM
#117

Quote:
Original Posted By nikinuki
:d


maksud meringis? mang dulu taaruf yak?

Quote:
Original Posted By gungo
Momod nya kena virus 'dex'

jd ikutan ngejang...)) ) ngacir:


Enam Golongan Perempuan Yang Kurang Layak dijadikan Istri [muslim only]


tiap tarikan napasnya adalah ngejang
inarctic - 14/01/2011 03:48 AM
#118

nice info, tfs yah \)
gungo - 14/01/2011 06:38 AM
#119

Quote:
Original Posted By PenulisScript


maksud meringis? mang dulu taaruf yak?



tiap tarikan napasnya adalah ngejang



Junker treak junker fuck2:Enam Golongan Perempuan Yang Kurang Layak dijadikan Istri [muslim only]
PenulisScript - 14/01/2011 11:51 AM
#120

Quote:
Original Posted By gungo



Junker treak junker fuck2:
mari kita teriakin dx bareng2Enam Golongan Perempuan Yang Kurang Layak dijadikan Istri [muslim only]
Page 6 of 10 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 > 
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Enam Golongan Perempuan Yang Kurang Layak dijadikan Istri [muslim only]