WEDDING & FAMILY
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Enam Golongan Perempuan Yang Kurang Layak dijadikan Istri [muslim only]
Total Views: 7960 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 10 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 > 

inaya10212 - 29/04/2012 05:40 PM
#141

Alhamdulillah ane gk slh pilih istrimalu:malu
indayuristy - 30/04/2012 10:29 AM
#142

dukung !!iloveindonesias
jqo.shop - 30/04/2012 10:29 AM
#143

na'udzubillah, insyaallah calon ane jauh dari yang di tulis agan ts'y..
nais inpho nii gan :2thumbup, smoga istri2 kita kelak, bsa mnjdi bidadari syurga di akhirat nanti :angel
taurus1988. - 30/04/2012 05:05 PM
#144

sangat bermanfaat gan Info nya,
bisa ane amalkan nanti nya setelah menjadi Istri \)
indayuristy - 30/04/2012 10:19 PM
#145

Quote:
Original Posted By jamilah87
gan bikin yang sebaliknya dong...Enam Golongan Laki-Laki Yang Kurang Layak dijadikan Suami [muslim only]


betul tuh
theprada - 01/05/2012 12:16 PM
#146

nice gan...:2thumbup
labitz - 01/05/2012 12:23 PM
#147

nice inpo............................. ngacir:
ADMlN.duniasex - 01/05/2012 01:29 PM
#148

nice trit linux2:
ADMlN.duniasex - 01/05/2012 01:31 PM
#149

nice trit tabrakan:
ADMlN.duniasex - 01/05/2012 01:32 PM
#150

nice trit linux1:
dinakuna - 02/05/2012 11:16 AM
#151

ane harus belajar nih hahakiss

dni4_alexandria - 02/05/2012 11:25 AM
#152

keep posting gan ngacir:
cahsedayu - 04/05/2012 12:31 AM
#153

nice info,gan.....mg2 ane nggak termasuk perepmuan yg disebutin di threads tsb
TheGreatXavi - 16/05/2012 03:23 PM
#154

jaman sekarang bukanya hampir semua cewe masuk golongan 6 itu ? ngakak:

tapi semoga ane dapet yang baik deh o
m.fikri - 16/05/2012 07:44 PM
#155

Insya Allah & semoga istri ane ga seperti diatas.
robin_xxxx - 16/05/2012 09:48 PM
#156

mantap gan....mudah2an ane dpt istri yg soleh....
Lan12 - 01/06/2012 08:54 AM
#157

Infonya Mantep Gan, jadi ada panduan millih calon bini D
tachipnoe - 02/06/2012 05:24 AM
#158

nice info gan .
aapalagi klo ce'y dah kya point 2 dan 3 ..
beuhhhh sakit tuh pasti suaminyaa..
rsa ga ada harga dirinyaa..

izinkan newbie tuk memantau gan ..

:sup2
resttime - 04/06/2012 09:59 AM
#159
Up
Quote:
Original Posted By sasa150fu
Spoiler for Blink
Enam Golongan Perempuan Yang Kurang Layak dijadikan Istri [muslim only]




1.
Spoiler for Blink
Al -Anaanah:
banyak keluh kesah. Yg selalu merasa tak cukup, apa yg diberi semua tak cukup. diberi rumah tak cukup, diberi motor tak cukup, diberi mobil tak cukup, dll. Asyik ingin memenuhi kehendak nafsu dia saja, tanpa memperhatikan perasaan suami, tak hormat kepada suami apalagi berterima kasih pada suami. apa yg suami beri pun tak pernah puas. Ada saja yg tak cukup.
[spoiler=Blink]Enam Golongan Perempuan Yang Kurang Layak dijadikan Istri [muslim only]
[/spoiler]

2.
Spoiler for Blink
Al-Manaanah:
suka mengungkit. Kalau suami melakukan hal yg dia tak berkenan maka diungkitlah segala hal tentang suaminya itu. sangat senang membicarakan suami: tak ingat budi, tak bertanggungjawab, tak sayang, dll. Padahal suami sudah memberi perlindungan macam2 padanya.


3.
Spoiler for Blink
Al -Hunaana:
ingin pada suami yg lain atau berkenan kpd lelaki yg lain. sangat suka membanding-bandingkan suaminya dg suami/lelaki lain. Tak redha dg suami yg ada.


4.
Spoiler for Blink
Al- Hudaaqah:
suka memaksa. Bila hendak sesuatu maka dipaksa suaminya melakukan. Pagi, petang malam asyik menekan dan memaksa suami. Adakalanya dg berbagai ancaman: ingin lari, ingin bunuh diri, ingin membuat malu suami, dll. Suami dibuat seperti budaknya, bukan sebagai pemimpinnya. Yg dipentingkan adalah kehendak dan kepentingan dia saja.


5.
Spoiler for Blink
Al -Hulaaqa:
sibuk bersolek atau tidur atau santai2 dll hingga lalai dg ibadah-ibadah asas, seperti solat berjemaah, wirid zikir, mengurus rumah-tangga, berkasih sayang dg anak2, dll.
[spoiler=Blink]Enam Golongan Perempuan Yang Kurang Layak dijadikan Istri [muslim only]
[/spoiler]

6.
Spoiler for Blink
As-Salaaqah:
banyak berbicara, menggosip. Siang malam, pagi petang asik menggosip terus. Apa saja yg suami kerjakan selalu tidak benar dimatanya. Zaman sekarang ni bergosip bukan saja berbicara di depan suami, tapi dg telfon, SMS, internet, BBM dan macam2 cara yang lain . Yg jelas isteri tu asyik menyusahkan suami dg kata2nya yg menyakitkan.


NB: Jangan Dibata ya gan.....maho....cm terima:toast... makasih jg klu di:rate5...n maap klu Fotonya kurang Berkenan...



Nice info Gan

Bisa dijadiin referensi buat yang mao nikah
creamynblacky - 04/06/2012 01:28 PM
#160

Nice thread gan..
Insya Allah gak mau begitu jadi istri Peace:
Page 8 of 10 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 > 
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Enam Golongan Perempuan Yang Kurang Layak dijadikan Istri [muslim only]