Badminton
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC Chapter Duta Mas Sport Center
Total Views: 60389 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 310 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

0n9 - 07/01/2011 10:35 PM
#41

Quote:
Original Posted By mysteri
iya tuh si jovi ama tono cepet banget nambah jumlah postingannya.. Uda kyk kejar2an aja.KBC Chapter Duta Mas Sport Center


u ga ikutan ?
waterboys - 07/01/2011 10:39 PM
#42

Quote:
Original Posted By 0n9
posting apaan nih dia ????
cepet amat uda 1000an


Quote:
Original Posted By mysteri
iya tuh si jovi ama tono cepet banget nambah jumlah postingannya.. Uda kyk kejar2an aja.KBC Chapter Duta Mas Sport Center



jadi pd kaget semua wkwkwkwkwkwkkk, ayuuu ngikut junk semuaa sup:
htengara - 07/01/2011 10:40 PM
#43

Quote:
Original Posted By mysteri
iya tuh si jovi ama tono cepet banget nambah jumlah postingannya.. Uda kyk kejar2an aja.KBC Chapter Duta Mas Sport Center


ah elu berhubung baru balik aje, coba kalau masih di jkt, pasti udah ISO
htengara - 07/01/2011 10:42 PM
#44

Quote:
Original Posted By waterboys
jadi pd kaget semua wkwkwkwkwkwkkk, ayuuu ngikut junk semuaa sup:


ngakak

nanti di tangkep hansip lu
htengara - 07/01/2011 10:58 PM
#45

01. htengara
02. member tetap (Hendro)
03. member tetap (Handy)
04. member tetap (Daccik)
05. member tetap (Indra)
06. member tetap (Antony)
07. 0n9 (klo ga ada halangan)
08. Nephthys
09. Aris
10. wongngawi
11. waterboys
12. temennya waterboys aka buchut
13. Aci4ng (ane sampe lupa) mangap
14.
ch4ndra - 07/01/2011 11:42 PM
#46

aloww..
ngikut dunk ane,,ane di daerah taman ratu..D..
ada yg bisa bareng gag ke jelambar nya..?? *nda ada kendaraan

dolo biasa rutin,,sejak lulus uda pasif aja,,pengen maen lg skrgg...
0n9 - 07/01/2011 11:49 PM
#47

Quote:
Original Posted By ch4ndra
aloww..
ngikut dunk ane,,ane di daerah taman ratu..D..
ada yg bisa bareng gag ke jelambar nya..?? *nda ada kendaraan

dolo biasa rutin,,sejak lulus uda pasif aja,,pengen maen lg skrgg...


ane lewat pesing
tapi lom tau besok bisa apa gak

liat besok dah
contact TS aja D
htengara - 07/01/2011 11:50 PM
#48

Quote:
Original Posted By ch4ndra
aloww..
ngikut dunk ane,,ane di daerah taman ratu..D..
ada yg bisa bareng gag ke jelambar nya..?? *nda ada kendaraan

dolo biasa rutin,,sejak lulus uda pasif aja,,pengen maen lg skrgg...


ikut aja gan, tinggal cari2 info yg tinggal sedaerah D
htengara - 07/01/2011 11:52 PM
#49

Quote:
Original Posted By 0n9
ane lewat pesing
tapi lom tau besok bisa apa gak

liat besok dah
contact TS aja D


elu wajib bisa , secara nama kembaran gitu D
ch4ndra - 08/01/2011 12:01 AM
#50

Quote:
Original Posted By 0n9
ane lewat pesing
tapi lom tau besok bisa apa gak

liat besok dah
contact TS aja D


oc da...kl bs maen, mw brg kl bole,gan..,
dr jalan panjang sebrang sunrise garden..D
sai_naru - 08/01/2011 12:25 AM
#51

Quote:
Original Posted By ch4ndra
aloww..
ngikut dunk ane,,ane di daerah taman ratu..D..
ada yg bisa bareng gag ke jelambar nya..?? *nda ada kendaraan

dolo biasa rutin,,sejak lulus uda pasif aja,,pengen maen lg skrgg...


kyknya klonengan ny si candra ne...D


wahhh uda rame juga tuh ton tmpt u...D
htengara - 08/01/2011 12:58 AM
#52

Quote:
Original Posted By ch4ndra
oc da...kl bs maen, mw brg kl bole,gan..,
dr jalan panjang sebrang sunrise garden..D


Quote:
Original Posted By sai_naru
kyknya klonengan ny si candra ne...D


wahhh uda rame juga tuh ton tmpt u...D


bukan Den D
ini aseli bukan klonengan 0n9 p
0n9 - 08/01/2011 08:27 AM
#53

Quote:
Original Posted By sai_naru
kyknya klonengan ny si candra ne...D


wahhh uda rame juga tuh ton tmpt u...D


mau dibata ne orang army:
mysteri - 08/01/2011 10:11 AM
#54

Quote:
Original Posted By 0n9


mau dibata ne orang army:


secara loe banyak kloningan sih. Makanya dipikir id itu kloningan loe punya juga....KBC Chapter Duta Mas Sport Center
htengara - 08/01/2011 10:18 AM
#55

Quote:
Original Posted By 0n9
mau dibata ne orang army:


ntar malem dateng yah D

ke pp dulu gih, cari tas
waterboys - 08/01/2011 10:26 AM
#56

Quote:
Original Posted By sai_naru
kyknya klonengan ny si candra ne...D


wahhh uda rame juga tuh ton tmpt u...D


tar malem dtg gk di duta mas????
htengara - 08/01/2011 11:49 AM
#57

Quote:
Original Posted By waterboys
tar malem dtg gk di duta mas????


aje gila si pakar junk udah 1131 D

Denny ga dateng timpukin bata aje p
htengara - 08/01/2011 02:17 PM
#58

Ada berita neh \(

Bokapnya Nephthys mengalami kecelakaan, jadi nanti malam dia sama temen-nya (Aris) mungkin ga hadir.

Dan ane lagi tunggu kabar mengenai bokapnya, ........ yah semoga tidak terjadi hal-hal yg bahaya
mysteri - 08/01/2011 03:10 PM
#59

Quote:
Original Posted By htengara
aje gila si pakar junk udah 1131 D

Denny ga dateng timpukin bata aje p


Ton, loe cepet juga yah ngejunknya... perasaan sebelum gw pulang medan loe masih 800an deh skrg uda 1200++. Ngejunk di forum mana aja loe???
0n9 - 08/01/2011 05:32 PM
#60

Quote:
Original Posted By htengara
Ada berita neh \(

Bokapnya Nephthys mengalami kecelakaan, jadi nanti malam dia sama temen-nya (Aris) mungkin ga hadir.

Dan ane lagi tunggu kabar mengenai bokapnya, ........ yah semoga tidak terjadi hal-hal yg bahaya


wah kenapa tuh ?
gimana kabarnya ?
Page 3 of 310 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC Chapter Duta Mas Sport Center