Badminton
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC Chapter Duta Mas Sport Center
Total Views: 60389 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 302 of 310 | ‹ First  < 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307 >  Last ›

bl3ssin6 - 30/08/2012 04:29 PM
#6021

Quote:
Original Posted By Zerosin
Besok main lagi ah... tapi jangan lupa pake obat anti nyamuk batas


bawa saripuspa lotionvgan..

klo ane ke sana bawanya bukan obat otot tapi lotion saripuspa wkwkwk
Hrvy - 30/08/2012 10:54 PM
#6022

hai warga duta mas
devilhen - 01/09/2012 02:26 AM
#6023

gw ga isa dateng dolo.. kondangan 2 tempat, entah kenapa pada sabtu smua.. benci aku
Zerosin - 01/09/2012 07:43 PM
#6024

Meluncur ke TKP Duta mas ngacir2
htengara - 02/09/2012 01:23 AM
#6025

Quote:
Original Posted By bl3ssin6
bawa saripuspa lotionvgan..

klo ane ke sana bawanya bukan obat otot tapi lotion saripuspa wkwkwk


ngakaks
dateng telat mulu p

Quote:
Original Posted By Hrvy
hai warga duta mas


tadi nape ga dateng, kalau amandel doank mah gpp D

Quote:
Original Posted By devilhen
gw ga isa dateng dolo.. kondangan 2 tempat, entah kenapa pada sabtu smua.. benci aku


tau gitu gua yg wakilin buat makan2nya deh Peace:

Quote:
Original Posted By Zerosin
Meluncur ke TKP Duta mas ngacir2


eh udah ada yg ISO neh D
wongngawi - 03/09/2012 11:54 AM
#6026

absen..
bl3ssin6 - 04/09/2012 04:09 PM
#6027

Quote:
Original Posted By htengara
ngakaks
dateng telat mulu


wkwkw biar di kira perkasa bro.. main ud jam sgtu lom loyo p

:ngacir
htengara - 04/09/2012 06:02 PM
#6028

Quote:
Original Posted By wongngawi
absen..


telat lu, potong gaji yeee D

Quote:
Original Posted By bl3ssin6
wkwkw biar di kira perkasa bro.. main ud jam sgtu lom loyo p

:ngacir


ngakaks
bener juga

eh toko elu dimana sih? tadi gue ke m2m
bl3ssin6 - 04/09/2012 06:23 PM
#6029

Quote:
Original Posted By htengara
telat lu, potong gaji yeee D



ngakaks
bener juga

eh toko elu dimana sih? tadi gue ke m2m


hp store by bhinneka.com
m2m lt.2 no. 8b
jl. alteri mangga dua raya

kangen yach bro ampe nyamper ngakak
:ngacir
Hrvy - 04/09/2012 11:12 PM
#6030

Quote:
Original Posted By htengara


telat lu, potong gaji yeee D



ngakaks
bener juga

eh toko elu dimana sih? tadi gue ke m2m


yaah gak bilang bilang.. tadi gueh mau nitip beli in pizza hut di M2m trus anter ke rumah :P
htengara - 05/09/2012 12:02 AM
#6031

Quote:
Original Posted By bl3ssin6
hp store by bhinneka.com
m2m lt.2 no. 8b
jl. alteri mangga dua raya

kangen yach bro ampe nyamper ngakak
:ngacir


lantai 2 toh, gua tadi mampir ke toko afui D

Quote:
Original Posted By Hrvy
yaah gak bilang bilang.. tadi gueh mau nitip beli in pizza hut di M2m trus anter ke rumah :P


ane ga bisa delivery pizza hut, bisanya delivery "barang2 import" ngakaks
Hrvy - 05/09/2012 01:21 AM
#6032

waw... boleh dong nitip intel 3rd gen extreme edition ngakak
hydeto - 06/09/2012 01:41 PM
#6033

Quote:
Original Posted By bl3ssin6
hp store by bhinneka.com
m2m lt.2 no. 8b
jl. alteri mangga dua raya

kangen yach bro ampe nyamper ngakak
:ngacir


Barang2 di Bhineka super mahal...
htengara - 06/09/2012 05:12 PM
#6034

Quote:
Original Posted By Hrvy
waw... boleh dong nitip intel 3rd gen extreme edition ngakak


ngakaks

Quote:
Original Posted By hydeto
Barang2 di Bhineka super mahal...


kalau sama steve, semua bisa diatur D
bl3ssin6 - 07/09/2012 08:59 AM
#6035

Quote:
Original Posted By hydeto
Barang2 di Bhineka super mahal...


tergantung barang apa n bandinginnya ama sapa dlu

klo bandingin vira indo jelaz...

dia rata2 barang bm dan ngk ber pajak.

bhinneka mahal karena sudah includ ppn kita khn wajib pajak gan D
htengara - 07/09/2012 01:53 PM
#6036

Quote:
Original Posted By bl3ssin6
tergantung barang apa n bandinginnya ama sapa dlu

klo bandingin vira indo jelaz...

dia rata2 barang bm dan ngk ber pajak.

bhinneka mahal karena sudah includ ppn kita khn wajib pajak gan D


ya udah, minta barang dari sono yg non ppn aje dah ngakaks
bl3ssin6 - 07/09/2012 06:16 PM
#6037

Quote:
Original Posted By htengara
ya udah, minta barang dari sono yg non ppn aje dah ngakaks


hammer
cienhui - 07/09/2012 07:56 PM
#6038

weww 2 mg ga badminton. Sibuk2 dah. Moga2 besok bisa smash2 kembali. wwkkwkk
Fadhra - 07/09/2012 08:50 PM
#6039

Quote:
Original Posted By htengara
ya udah, minta barang dari sono yg non ppn aje dah ngakaks


nitip dong..kisss
almas_adiyatma - 08/09/2012 10:40 AM
#6040

numpang mampir dimari ahhhh....

Tono mana yak D
Page 302 of 310 | ‹ First  < 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC Chapter Duta Mas Sport Center