Badminton
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC Chapter Duta Mas Sport Center
Total Views: 60389 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 310 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

htengara - 08/01/2011 06:18 PM
#61

Quote:
Original Posted By mysteri
Ton, loe cepet juga yah ngejunknya... perasaan sebelum gw pulang medan loe masih 800an deh skrg uda 1200++. Ngejunk di forum mana aja loe???


ah kalau elu ga pulang medan juga udah ISO, gue kan belajar dari elu MuL p


Quote:
Original Posted By 0n9
wah kenapa tuh ?
gimana kabarnya ?


Kurang tau Chan, blom dikabarin
mysteri - 08/01/2011 06:48 PM
#62

Quote:
Original Posted By htengara


ah kalau elu ga pulang medan juga udah ISO, gue kan belajar dari elu MuL p




Kurang tau Chan, blom dikabarin


busyet, bukan gw masternya. Tuh si 0n9 masternya. Yah ga?KBC Chapter Duta Mas Sport Center
sai_naru - 08/01/2011 06:54 PM
#63

Quote:
Original Posted By htengara
bukan Den D
ini aseli bukan klonengan 0n9 p


ngakak owww..kirain...D

Quote:
Original Posted By 0n9
mau dibata ne orang army:


takut galak bnr gan...takut

Quote:
Original Posted By waterboys
tar malem dtg gk di duta mas????


maap ane ngk maen...

Quote:
Original Posted By htengara
aje gila si pakar junk udah 1131 D

Denny ga dateng timpukin bata aje p


ton uda pernah di bata 100 blm....army:

Quote:
Original Posted By htengara
Ada berita neh \(

Bokapnya Nephthys mengalami kecelakaan, jadi nanti malam dia sama temen-nya (Aris) mungkin ga hadir.

Dan ane lagi tunggu kabar mengenai bokapnya, ........ yah semoga tidak terjadi hal-hal yg bahaya


wahhh...smg keadaannya baik2 aj :matabelo
mysteri - 08/01/2011 07:39 PM
#64

Quote:
Original Posted By sai_naru


ngakak owww..kirain...D



takut galak bnr gan...takut



maap ane ngk maen...



ton uda pernah di bata 100 blm....army:



wahhh...smg keadaannya baik2 aj :matabelo


daripada batain dia 100 mending loe pake tuh bata buat bikin tembok rumah. He8x.KBC Chapter Duta Mas Sport Center
sai_naru - 08/01/2011 09:00 PM
#65

Quote:
Original Posted By mysteri
daripada batain dia 100 mending loe pake tuh bata buat bikin tembok rumah. He8x.KBC Chapter Duta Mas Sport Center


ngakak mana cukup buat rumah pake 100 bata....ngakak
mysteri - 08/01/2011 09:32 PM
#66

Quote:
Original Posted By sai_naru


ngakak mana cukup buat rumah pake 100 bata....ngakak


gw bilang bukan buat bikin rumah tapi buat bikin tembok rumah. 1 sisi doank. Ha8x.KBC Chapter Duta Mas Sport Center
sai_naru - 09/01/2011 12:25 AM
#67

Quote:
Original Posted By mysteri
gw bilang bukan buat bikin rumah tapi buat bikin tembok rumah. 1 sisi doank. Ha8x.KBC Chapter Duta Mas Sport Center


ngakak wahhh kykny ne malam cuma u doank ne yg nongkrong...D
TS nya K.O...ngakak
mysteri - 09/01/2011 12:29 AM
#68

Quote:
Original Posted By sai_naru


ngakak wahhh kykny ne malam cuma u doank ne yg nongkrong...D
TS nya K.O...ngakak


ha8x, gw kan ga maen hari ini. Jd bisa nongkrong2. Nambah2 postingan. DKBC Chapter Duta Mas Sport Center
htengara - 09/01/2011 12:47 AM
#69

Quote:
Original Posted By sai_naru


ton uda pernah di bata 100 blm....army:


Wah, galakkkkkk bener takut
htengara - 09/01/2011 12:48 AM
#70

Quote:
Original Posted By sai_naru
ngakak wahhh kykny ne malam cuma u doank ne yg nongkrong...D
TS nya K.O...ngakak


ape lu? gue masih sadar neh D
htengara - 09/01/2011 12:49 AM
#71

Quote:
Original Posted By mysteri
ha8x, gw kan ga maen hari ini. Jd bisa nongkrong2. Nambah2 postingan. DKBC Chapter Duta Mas Sport Center


yeeeeee nge-junk doank, maen ke lapangan kaga, nanti ISO, bata pertama gue send deh D
mysteri - 09/01/2011 12:56 AM
#72

Quote:
Original Posted By htengara


yeeeeee nge-junk doank, maen ke lapangan kaga, nanti ISO, bata pertama gue send deh D


jgn bata dong... Cendol lah...KBC Chapter Duta Mas Sport Center
htengara - 09/01/2011 01:13 AM
#73

Quote:
Original Posted By mysteri
jgn bata dong... Cendol lah...KBC Chapter Duta Mas Sport Center


ogah ah, yg penting skrg elu timpain aja terus, biar cepet ISO D
mysteri - 09/01/2011 01:17 AM
#74

Quote:
Original Posted By htengara


ogah ah, yg penting skrg elu timpain aja terus, biar cepet ISO D


ok deh. Ini jg lagi timpa2in postingan loe, deny trus2an... Ayo, loe posting terus aja... Tadi rame ga?KBC Chapter Duta Mas Sport Center
htengara - 09/01/2011 01:44 AM
#75

Quote:
Original Posted By mysteri
ok deh. Ini jg lagi timpa2in postingan loe, deny trus2an... Ayo, loe posting terus aja... Tadi rame ga?KBC Chapter Duta Mas Sport Center


rame dunk, tapi gue mo bubu duluan ah, lanjut besok D
mysteri - 09/01/2011 08:06 AM
#76

Quote:
Original Posted By htengara


rame dunk, tapi gue mo bubu duluan ah, lanjut besok D


absen pagi dulu... He8x. DKBC Chapter Duta Mas Sport Center
sai_naru - 09/01/2011 09:55 AM
#77

Quote:
Original Posted By mysteri
ha8x, gw kan ga maen hari ini. Jd bisa nongkrong2. Nambah2 postingan. DKBC Chapter Duta Mas Sport Center


ngakak bagus2 kejer setoran gan...D

Quote:
Original Posted By htengara
ape lu? gue masih sadar neh D


ngakak kirain uda tewas...D
kmrn rame yg main?
0n9 - 09/01/2011 11:17 AM
#78

Quote:
Original Posted By sai_naru
ngakak bagus2 kejer setoran gan...D

ngakak kirain uda tewas...D
kmrn rame yg main?


rame bgt gan
wongngawi - 09/01/2011 11:17 AM
#79

Hooooaaammmm...,absen dulu ah sebelum mandiKBC Chapter Duta Mas Sport Center
htengara - 09/01/2011 01:07 PM
#80

Quote:
Original Posted By mysteri
absen pagi dulu... He8x. DKBC Chapter Duta Mas Sport Center


Quote:
Original Posted By sai_naru

ngakak kirain uda tewas...D
kmrn rame yg main?


Quote:
Original Posted By 0n9
rame bgt gan

Noh ada yg udah jawab D

Absen siang dulu D
Page 4 of 310 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC Chapter Duta Mas Sport Center