China
Home > Kaskuser Regional > ASIA > China > All about CYU (China Youth University)
Total Views: 2044 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 

aoilover - 24/03/2011 08:33 PM
#21

Kayak na aku cari2 info ttg CYU jg jarang nih.. Rencana mu ke sana September nanti..

Jadi bingung.. Tapi coz gx banyak berita na malah bagus lah.. Berarti org Indo na dikit.. Hohohoho...
andrei arshavin - 25/03/2011 03:40 PM
#22
wah CYU bangkit lagi nih!
salam kenal...

ane alumni CYU angkatan 2007-2008, sebelum olimpiade beijing 2008 ane balik..

info singkat aja, pas jaman 1 thn sebelum ane, CYU markasnya anak indo tuh, seru banget waktu itu, klo diceritain bisa bikin buku cerita... haha...

sayangnya pas setelah angkatan gw uda minim anak indonya, masuknya anak khazakstan semua yg attitudenya you know lah...

klo ada yg mau tanya 2 bisa pm, tp sabar yah, ga bisa langsung bales...

laoshi2 ku tercinta masih ada nga yah?
CYU love it... haha...
aoilover - 26/03/2011 08:57 PM
#23

Heee... Jadi mayoritas anak khazakstan??

gx ada yg bule2 ato yg sipit selain cina ^o^??

Rencana smstr depan mau k sana ini >.<

Belajarnya enak gx? soal na mandarin aku msh basic bgt trus rencana cmn mu ambil stgh smter intens.. Kira2 cukup gx yak?
MrBiG - 29/03/2011 02:04 AM
#24

kazak dah sedikit sekarang tetep indonesia mendominasi lah.. org angkatan gw dateng 22 feb 2011 ada 30 org lebih, sebelumnya indo cuma ad 3 org.. skg sejak gw dkk dateng jd banyak indo.... enak balejarnya laoshinya baik,,, kampusnya gak kegedean enak kok.. dormnya pewe bgt sih klo gw blg..
aoilover - 30/03/2011 01:10 AM
#25

wee.. kenapa org indo byk banget yak yg bljr mandarin..? hahahaa

Oke lah.. smstr depan saya k sana.. Hohoho..

Yoroshiku onegaisimasu..

Eh.. Salah yak.. Ya sud lah.. Tau na ntu ^^
Chan. - 06/04/2011 02:30 AM
#26

halo halo...
salam kenal semuanya saya newbie disini dari kemaren baca2 doang blm register hohoho.... btw g jg anak UPH, rencananya sih sep mo ke beijing. yg uda senior2 blh dong bagi2 infonya. sorry nih klo rada OOT....Btw, pd pake china link yah? OK tak? ada yang pernah dgr ttg everyday mandarin? OK ga tuh?? xie xie
cute.girls - 18/04/2011 02:58 PM
#27

hai hai smua..
saya newbie disini,,,mau cari-cari info ttg belajar bahasa mandarin di cina neh,,,kemarin denger dari chinalink juga n jadi tertarik sama CYU..tapi masih dilema dengan BLCU juga karena BLCU kayanya lebih terkenal, iya ga sie?hehehehe..jadi mau minta pendapat kalian neh sebenernya bagusan BLCU atau CYU sie buat belajar bahasa mandarin?

Oh y, saya juga anak UPH yang bru lulus neh, nungg wisuda dulu n rencana berangkat nanti september..

Salam kenal semuanya,,,thanx..^^
wateria - 26/04/2011 10:49 PM
#28
warm greetings
hai buat anak2 yang baru maw masuk ke CYU, di CYU asik banget, seperti yang dibilang sama alumni CYU diatas, (yang pakai tulisan warna biru) & juga kata TS...

CYU asik banget kok, laoshi2nya okeoke, disini gw yang dari nggk punya dasar mandarin, sampe bisa ngomong dikit2 dalam waktu 2bulan D
yah nggk tertutup kemungkinan banget kalau kalian kemari uda ada dasar, makin tambah jago

kendalanya paling cuma tempatnya aja yang lumayan jauh dari keramaian kota, (ada positifnya, disini deket banget sama yang namanya summerpalace, hehehe...dan di depan sekolahnya ada restoran mantep banget)

gw rekomend CYU, karena murah uang belajarnya, dan juga disini kalau mau cepat bisa, yah emang cepat bisa, mantep dah pokoknya

kalau untuk KAZAK, yah, apa boleh dibilang lah, mereka nggk ganggu kita, kita jg enggak ganggu mereka, ya peace man, disini sih ada liuxuesheng lain juga misal; dari Jepang, Korea, Jerman (1), Afganistan(1)

peace man! :P iloveindonesia
aoilover - 01/05/2011 01:27 AM
#29

Huaa.. kyk na asik nih..

Saya lagi persiapan buat ke sana September nanti ^^

Sip dah..

iloveindonesia
remopop - 01/05/2011 12:11 PM
#30

wiihhh rame nih yg mao k CYU
gw jga mao ksana sept
hohohohoho
slm knal smua ny yah
XD
MrBiG - 02/05/2011 06:18 AM
#31

Welcome yah...... ga nyesel kok... p gw aja betah bgt disini.. hehe
ToekangIkan - 08/06/2011 10:24 AM
#32

ikutan nimbrung donk kawan2
rencana nya juga ntr september saya mau ke CYU
agennya ikut chinalink

minggu lalu barusan dari cina 10 hari lgsg tertarik untuk belajar di sana
jadi cari info ke chinalink kmrn
kayanya sih 80% bakal pergi ke sana

udah ada yg beli tiket pesawat blom..?
bisa share harganya juga..?
ToekangIkan - 08/06/2011 10:31 AM
#33

satu lagi donk share
info yg saya denger ada juga extra kulikuler di sana yak..?
pada ikutan ga..?
terus apa aja sih kegiatan ex-kul nya
mohon share...
MrBiG - 08/06/2011 06:29 PM
#34

Quote:
Original Posted By ToekangIkan
satu lagi donk share
info yg saya denger ada juga extra kulikuler di sana yak..?
pada ikutan ga..?
terus apa aja sih kegiatan ex-kul nya
mohon share...


Ekskul yg dimaksud tuh kegiatan olah raga after skul ato gmn ya? Kalo fasilitas Olah raga ya sih lumayan lengkap... Ada lapangan bultang, pingpong, basket, volley, bola, tempt fitness dll...
overall puas sih... sushenya jg nyaman bgt... skul ya ga kegedean jg klo mo ke kls deket bgt tgl bye rang aja dr sushe... hehehe...

welcome a board deh.. hehehehe....
ahien - 02/07/2011 06:44 PM
#35

Quote:
Original Posted By cake-a-licious
haii haii...
gw juga rencana mau study ke beijing dii tp msi utk yg kloter september..
hehe..awalnya mikirnya sih pngen ke BLCU..tapi entah knapa agen gw (chinalink) koq heboh bgt yaa promosiin si CYU ini..
trs stlh ditunjukin foto2 tempat n mendengar promosi2nya jd tertarik juga dehh...hehehe...
ayoo doonk ada yg bisa ksi comment gaa ttg kampus ini?
n mending ambil yg kelas reguler ato intensif yaa?
ehehehe....bingungg..


iya gan ada info sekitar CYU ga? pemikiran ane persis sama ama yg diatas neh..bgmn kalo cyu dibandingin ama univ2 laen semisal BLCU atau UIBE gt gan? ane pgn ambil kelas yg september tp sampe skrg masih bingung jg nentuin pilihan...
ahien - 31/07/2011 01:47 PM
#36

wah sepi threadnya \(All about CYU (China Youth University)
aoilover - 10/08/2011 11:44 PM
#37

Quote:
Original Posted By ahien
wah sepi threadnya \(All about CYU (China Youth University)


Iya nih sepi.. Saya ramaikan lagi deh.. Hehehe..

Udah fix nih berangkat k CYU mgg depan.. Hahaha..
Bersama dengan puluhan anak lainnya.. Agen na sama seh.. Hahaha..
xiao88 - 11/08/2011 12:12 AM
#38

agan2 pada brgkt ke CYU pake agen apa? Chinalink bukan?
Yang sampenya tgl 21 agustus? Hehehehe
Kalo bener, berarti ane bakal jd salah satu penjemput agan2 di bandara nanti D
CROSS_7 - 11/08/2011 12:50 PM
#39

Quote:
Original Posted By xiao88
agan2 pada brgkt ke CYU pake agen apa? Chinalink bukan?
Yang sampenya tgl 21 agustus? Hehehehe
Kalo bener, berarti ane bakal jd salah satu penjemput agan2 di bandara nanti D


penjemput? agan orang chinalink?
saya ke jinan sih, pake chinalink juga, apa sama tim penjemputnya ?
ahien - 11/08/2011 08:52 PM
#40

Quote:
Original Posted By xiao88
agan2 pada brgkt ke CYU pake agen apa? Chinalink bukan?
Yang sampenya tgl 21 agustus? Hehehehe
Kalo bener, berarti ane bakal jd salah satu penjemput agan2 di bandara nanti D


betul gann..ane brgkt tgl 20 agst..wah agan yg ngjemput?agan agen chinalink apa gmn?hehe..salam kenal deh D btw disana dorm nya masih bs milih ga ya..dapetnya yg share, tp denger2 bs minta single sama penjaga dorm nya?
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 
Home > Kaskuser Regional > ASIA > China > All about CYU (China Youth University)