Ask Da Girls
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Girls > cowok gemuk, menurut sis gmana???????
Total Views: 12939 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 25 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

diemci - 08/01/2011 11:10 PM
#21

Quote:
Original Posted By Vaeliselva
cowok gemuk?enggak masalah sama sekali. Cinta pertama saya adalah cowok gemuk dan malah dengen ego yang tinggi. Tapi entah kenapa saya tetep jatuh cinta sama dia.cowok gemuk, menurut sis gmana???????


ane stuju gan :rate5
ibuhajinaekonta - 08/01/2011 11:27 PM
#22
pyingazy
gendut asal bersih ma wangi gan hehehe kiss
irisky - 09/01/2011 09:16 AM
#23

Quote:
Original Posted By ibuhajinaekonta
gendut asal bersih ma wangi gan hehehe kiss


o gitu y, thx pendapatnya............shakehand2malu
imanps - 09/01/2011 11:46 AM
#24

Mau Gendut mau Kurus,,, klo hati udah KLOP mah,,, penampilan kaga jadi patokan,,, Emang Fisik bertahan ampe seterusnya?... Justru Hubungan kan keadaannya mesti bisa saling memberi dan saling menerima..
iloveindonesia
irisky - 09/01/2011 11:54 AM
#25

Quote:
Original Posted By imanps
Mau Gendut mau Kurus,,, klo hati udah KLOP mah,,, penampilan kaga jadi patokan,,, Emang Fisik bertahan ampe seterusnya?... Justru Hubungan kan keadaannya mesti bisa saling memberi dan saling menerima..
iloveindonesia


thx pendapatnya gan...........shakehand2shakehand2
irisky - 09/01/2011 01:18 PM
#26

sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:
irisky - 09/01/2011 05:42 PM
#27

sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:
irisky - 09/01/2011 09:02 PM
#28

sepi nyatakuttakut

sup2:sup2:sup2:
marsmellowblack - 10/01/2011 05:40 AM
#29

gemuk itu subur,lucu,menggemaskan,chubby,
irisky - 10/01/2011 09:32 AM
#30

Quote:
Original Posted By marsmellowblack
gemuk itu subur,lucu,menggemaskan,chubby,


thx.....pendapatnya sis...............malu:malumalu
akuw_takutz - 10/01/2011 12:50 PM
#31

cowok ane juga gemuk gan, haha
tp g gemuk2 amat..yg pasti lebih gemuk dr ane,
klo ane sih nilai semua relatif sama, dan gak ngejudge mereka dr fisik, klo uda kenal baru tau tuh orangnya asik apa gak, klo blom kenal jgn sekali2 berpendapat apalagi yg jelek2, kasian kan gan..
gemuk itu bikin gemes, lucu, bisa buat kasur ato bantal ato guling, haha
tp klo gemuk2 bgt juga g bagus kan diliatnya..
banyak makan boleh, tp harus diimbangi sm olahraga..
irisky - 10/01/2011 03:36 PM
#32

Quote:
Original Posted By akuw_takutz
cowok ane juga gemuk gan, haha
tp g gemuk2 amat..yg pasti lebih gemuk dr ane,
klo ane sih nilai semua relatif sama, dan gak ngejudge mereka dr fisik, klo uda kenal baru tau tuh orangnya asik apa gak, klo blom kenal jgn sekali2 berpendapat apalagi yg jelek2, kasian kan gan..
gemuk itu bikin gemes, lucu, bisa buat kasur ato bantal ato guling, haha
tp klo gemuk2 bgt juga g bagus kan diliatnya..
banyak makan boleh, tp harus diimbangi sm olahraga..


thx pendapatnya...................shakehand2
irisky - 11/01/2011 12:10 PM
#33

sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:
irisky - 11/01/2011 06:55 PM
#34

sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:
SnaXt09 - 12/01/2011 11:07 AM
#35

Nyantai gan, banyak cowok gemuk cewenya cakep2 kok..
:2thumbup
ane jd cemburu..
hammer:
ChiasaAbe - 12/01/2011 01:21 PM
#36

banyak cewe bilang cowo gendut tuh BAU dan DOYAN MAKAN makanya mreka ga mau. atau alesannya, kalo diajak jalan GA KEREN
padahal cowo kurus pun belon tentu ga bau ato keren

kalo ane sendiri sbenernya ga masalah dia mau gendut kek kurus kek. itu smua tergantung dari sikap cowonya ke ane.
irisky - 12/01/2011 06:47 PM
#37

Quote:
Original Posted By SnaXt09
Nyantai gan, banyak cowok gemuk cewenya cakep2 kok..
:2thumbup
ane jd cemburu..
hammer:


beneran gan..:matabelo

mudah2 an ane bisa sperti itu y gan..malu:malumalu

thx pendapatnya ganshakehand2
irisky - 12/01/2011 06:49 PM
#38

Quote:
Original Posted By ChiasaAbe
banyak cewe bilang cowo gendut tuh BAU dan DOYAN MAKAN makanya mreka ga mau. atau alesannya, kalo diajak jalan GA KEREN
padahal cowo kurus pun belon tentu ga bau ato keren

kalo ane sendiri sbenernya ga masalah dia mau gendut kek kurus kek. itu smua tergantung dari sikap cowonya ke ane.


thx pendapatnya y sis...........malu
irisky - 12/01/2011 09:45 PM
#39

sup2:sup2:sup2:
irisky - 13/01/2011 05:56 PM
#40

sup2:sup2:sup2:sup2:
Page 2 of 25 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Girls > cowok gemuk, menurut sis gmana???????