Ask Da Girls
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Girls > cowok gemuk, menurut sis gmana???????
Total Views: 12939 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 25 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

chuep - 13/01/2011 06:52 PM
#41

cowok ane gemuk.. dan banyak cewek yang bilang lucu dan ngeceng cowok ane. Kalo udah gitu, ane malah bangga ngegandeng dia. Btw ane ce lagi make akun adek,, hehe
irisky - 13/01/2011 07:02 PM
#42

Quote:
Original Posted By chuep
cowok ane gemuk.. dan banyak cewek yang bilang lucu dan ngeceng cowok ane. Kalo udah gitu, ane malah bangga ngegandeng dia. Btw ane ce lagi make akun adek,, hehe


thx pendapatnya y sis.......malu:malu
irisky - 13/01/2011 09:43 PM
#43

sup2:sup2:sup2:

malu:kiss
Ginrammer - 14/01/2011 03:49 AM
#44

co gemuk terlihat llucu gan .
tapi terlihat ga berwibawa ..
itu yang gw rasain karena gw gemuk gan ..
sekarang mau fitness ,


mau dapetin ce yang kita mau ? dan kebetulan punya body aduhai dan wajah mulus ..
kita juga harus berjuang gan, dengan menampilkan diri maksimal kita ..

iloveindonesia
irisky - 14/01/2011 03:13 PM
#45

Quote:
Original Posted By Ginrammer
co gemuk terlihat llucu gan .
tapi terlihat ga berwibawa ..
itu yang gw rasain karena gw gemuk gan ..
sekarang mau fitness ,


mau dapetin ce yang kita mau ? dan kebetulan punya body aduhai dan wajah mulus ..
kita juga harus berjuang gan, dengan menampilkan diri maksimal kita ..

iloveindonesia


thx pendapatnya gan........
makam.keramat - 14/01/2011 03:14 PM
#46

kata orang cowok gemuk tuh lucu gan..malu:
irisky - 14/01/2011 05:44 PM
#47

Quote:
Original Posted By makam.keramat
kata orang cowok gemuk tuh lucu gan..


malu malu
griffer - 14/01/2011 06:29 PM
#48

ane mayan gemuk gan.. tapi ane dapet kok cewe.. ya lumayan cantik lah malu
clover1290 - 15/01/2011 10:18 AM
#49

Cwo ane kelewat gemuk gan... hahaha... dengan sifat yang kadang menyebalkan... tapi ane masih cinta sm dia... D maho
irisky - 15/01/2011 05:08 PM
#50

thx pendapatnya y...........shakehand2
uccanuccanuccan - 15/01/2011 06:21 PM
#51

menurut ane cowok gemuk itu oke juga kok gan, asal jangan keterlaluan ampe obesitas... malah cowo ane gemuk, jatuhnya jadi lucu kayak teddy bear ngakak
irisky - 15/01/2011 08:25 PM
#52

Quote:
Original Posted By uccanuccanuccan
menurut ane cowok gemuk itu oke juga kok gan, asal jangan keterlaluan ampe obesitas... malah cowo ane gemuk, jatuhnya jadi lucu kayak teddy bear ngakak


thx pendapatnya sis.............malu malu malu
irisky - 15/01/2011 08:25 PM
#53

Quote:
Original Posted By uccanuccanuccan
menurut ane cowok gemuk itu oke juga kok gan, asal jangan keterlaluan ampe obesitas... malah cowo ane gemuk, jatuhnya jadi lucu kayak teddy bear ngakak


thx pendapatnya sis.............malu malu malu
irisky - 15/01/2011 10:58 PM
#54

sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:
irisky - 16/01/2011 08:02 AM
#55

sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:
KereHoreKere - 16/01/2011 08:39 AM
#56

sema
ngat menjalani hidup aja gan
ane juga sama kek ts nya
tapi ane lagi berusaha diet
positive think ama pede jadi modal utamacowok gemuk, menurut sis gmana???????
irisky - 16/01/2011 02:10 PM
#57

Quote:
Original Posted By KereHoreKere
sema
ngat menjalani hidup aja gan
ane juga sama kek ts nya
tapi ane lagi berusaha diet
positive think ama pede jadi modal utamacowok gemuk, menurut sis gmana???????


thx gan.....
bonekadufan - 16/01/2011 11:33 PM
#58

Quote:
Original Posted By irisky
sepinya.........takut takut

mendingansup2:sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:
miss.juju - 17/01/2011 12:29 AM
#59

Gimana apanya? Biasa aja sih... Emg masalah kalo org ada yg gemuk?

Kalo pertanyaannya cowo gemuk tipe gw apa ngga, ya itu kan beda soal... malucowok gemuk, menurut sis gmana???????
iloveYellow - 17/01/2011 03:30 AM
#60

sampe skrg blm pernah pcrn ma co gemuk gan, tp klo cowo gw bertambah gemuk sih pernah wkkwkw
cuma cc gw cowonya gemuk, eh cc gw jg jd gemuktuh hahaha

biasa org gemuk humornya tinggi .. mknya keliatannya lucu
tp klo org gemuk keliatan serem, humornya gk ada tu
Page 3 of 25 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Girls > cowok gemuk, menurut sis gmana???????