Korea Selatan
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Korea Selatan > Yg pny pengalaman pacaran sm org korea, Sharing di sini gan ..
Total Views: 70759 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 60 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

LoveKimBum - 12/01/2011 08:44 AM
#41

tggu ane pcaran ma kim bum dl ya gan,,
baru ane bs kasi tips2nya,, wowcantik
mattpecy - 13/01/2011 04:07 AM
#42

Quote:
Original Posted By lightking7711
gan penasaran pacaran ama cwe korea ya?
tenang aja,gwa bakal share pengalaman gwe ke kalian,,hohoh

gw pnya n lagi pacaran ama cwe korea,uhm kira2 dah 6 bulanan lebih,,
buset anaknya cakep bgt,kiss

udah pernah nonton film korea ato cwe korea kan,ya gitu lah rata2,
kl cwe ane putih,baek, imut,manis.n ga sipit ..hhoh
dia bisa bahasa inggris gan ,jadi ga susah2 amat ngomong pake bahasa korea.hoho
tapi gwe jg bsa bahasa korea kok..hehe.so ngomong pake 2 bahasa,,
dia umurnya 19 th..mau masuk kul.

n mau bales pertanyaan yg ada di tret ini.yg boleh minum soju tuh 17th keatas gan dsana.

i love indonesia iloveindonesia n cwe ane,,hohoh


beer: ente malah dah dapat gadengan cewek korya DD
kapan ane juga bisa malu:
lightking7711 - 13/01/2011 01:55 PM
#43

Quote:
Original Posted By mattpecy
beer: ente malah dah dapat gadengan cewek korya DD
kapan ane juga bisa malu:


wkwkw...pengen minum soju ta kamu?hoho
ati2 mandem soju alkoholny paling gede..

gandengan ama TS aja kan bisa..hoho
maho

piss
StarOceanII - 13/01/2011 01:57 PM
#44

Quote:
Original Posted By lightking7711
wkwkw...pengen minum soju ta kamu?hoho
ati2 mandem soju alkoholny paling gede..

gandengan ama TS aja kan bisa..hoho
maho

piss


ye..yg lagi happy neh D

klo dah kimpoi undang ane ya gan shakehand2
bupatikuwait - 13/01/2011 02:44 PM
#45

Quote:
Original Posted By lightking7711
wkwkw...pengen minum soju ta kamu?hoho
ati2 mandem soju alkoholny paling gede..
gandengan ama TS aja kan bisa..hoho
maho
piss

mangstab nih agan ini..ceritanya lanjutin kek..masak cuman gitu aja nohope:
eh agan seneng minum soju juga?enak dong gan.
kalo makoli sring juga yak?think:
dan dah berapa lama sih agan hubungan ma dia?bingung:
trys slma itu masalh yg biasa datang apaan aja yak?:request
StarOceanII - 13/01/2011 03:54 PM
#46

Quote:
Original Posted By bupatikuwait
mangstab nih agan ini..ceritanya lanjutin kek..masak cuman gitu aja nohope:
eh agan seneng minum soju juga?enak dong gan.
kalo makoli sring juga yak?think:
dan dah berapa lama sih agan hubungan ma dia?bingung:
trys slma itu masalh yg biasa datang apaan aja yak?:request


agan kan posisi skrg di korsel kan ? knp ga nyoba nyari cew gan ? cd
bupatikuwait - 13/01/2011 04:18 PM
#47

Quote:
Original Posted By StarOceanII
agan kan posisi skrg di korsel kan ? knp ga nyoba nyari cew gan ? cd

jiaahhhahahha
la ane yang pangkat bupati aja dari dulu nyari juga g dapet kok.hammer:\(
not qualified gan berduka
mangkane nanya2 ama agan disini yg dah pernh.kali aja dapet bocoranmalu:
StarOceanII - 13/01/2011 04:22 PM
#48

Quote:
Original Posted By bupatikuwait
jiaahhhahahha
la ane yang pangkat bupati aja dari dulu nyari juga g dapet kok.hammer:\(
not qualified gan berduka
mangkane nanya2 ama agan disini yg dah pernh.kali aja dapet bocoranmalu:


lha agan posisi di korsel kn ? setau cew korea ga minta syarat muluk2 gan D
ichalbajang - 13/01/2011 10:54 PM
#49

Quote:
Original Posted By lightking7711
gan penasaran pacaran ama cwe korea ya?
tenang aja,gwa bakal share pengalaman gwe ke kalian,,hohoh

gw pnya n lagi pacaran ama cwe korea,uhm kira2 dah 6 bulanan lebih,,
buset anaknya cakep bgt,kiss

udah pernah nonton film korea ato cwe korea kan,ya gitu lah rata2,
kl cwe ane putih,baek, imut,manis.n ga sipit ..hhoh
dia bisa bahasa inggris gan ,jadi ga susah2 amat ngomong pake bahasa korea.hoho
tapi gwe jg bsa bahasa korea kok..hehe.so ngomong pake 2 bahasa,,
dia umurnya 19 th..mau masuk kul.

n mau bales pertanyaan yg ada di tret ini.yg boleh minum soju tuh 17th keatas gan dsana.i love indonesia iloveindonesia n cwe ane,,hohoh

sry gan dimari mah kgk ada 17+ yang bener 19+ p
mattpecy - 14/01/2011 04:37 AM
#50

Quote:
Original Posted By lightking7711
wkwkw...pengen minum soju ta kamu?hoho
ati2 mandem soju alkoholny paling gede..

gandengan ama TS aja kan bisa..hoho
maho

piss

soju?apa'an sih malu:
ane kagak brani minum alkohol o
ama TS ?masak mahos vs mahos: nohope:
Quote:
Original Posted By ichalbajang
sry gan dimari mah kgk ada 17+ yang bener 19+ p


nice inpo beer:
ngakaks
lightking7711 - 14/01/2011 07:16 AM
#51

Quote:
Original Posted By bupatikuwait
mangstab nih agan ini..ceritanya lanjutin kek..masak cuman gitu aja nohope:
eh agan seneng minum soju juga?enak dong gan.
kalo makoli sring juga yak?think:
dan dah berapa lama sih agan hubungan ma dia?bingung:
trys slma itu masalh yg biasa datang apaan aja yak?:request


hehe,,dilanjut kayak gmn mintanya?
wah kagak tuh ,gwa ga suka..tar keluar jurus mabukny,,hohoh..eh ga kluar sih langsung telap..wkkw.
makoli disini kan beras kencur..?wkwkw
:toast

wah agan ga nyimak cerita awalnya,,ckckc
masalah datang bertubi2,begitulah cinta deritanya tiada akhir..
*ti pat kai filosofi hammer
hahah,bercanda doang,lancar kok,cari pacar yg usiany dibawah agan aja..xixixi

anehny cwe ane ga sipit..tapi kayak orang indo..
dia pandai maen piano gan..
katanya cwe korea ga terlalu suka sama cwo korea(ga romantis)..
so be a romantis guy.
StarOceanII - 14/01/2011 08:12 AM
#52

Quote:
Original Posted By lightking7711
hehe,,dilanjut kayak gmn mintanya?
wah kagak tuh ,gwa ga suka..tar keluar jurus mabukny,,hohoh..eh ga kluar sih langsung telap..wkkw.
makoli disini kan beras kencur..?wkwkw
:toast

wah agan ga nyimak cerita awalnya,,ckckc
masalah datang bertubi2,begitulah cinta deritanya tiada akhir..
*ti pat kai filosofi hammer
hahah,bercanda doang,lancar kok,cari pacar yg usiany dibawah agan aja..xixixi

anehny cwe ane ga sipit..tapi kayak orang indo..
dia pandai maen piano gan..
katanya cwe korea ga terlalu suka sama cwo korea(ga romantis)..
so be a romantis guy.



btw gan, agan ma cew agan di indo pa di korea ?
lightking7711 - 14/01/2011 02:10 PM
#53

Quote:
Original Posted By StarOceanII
btw gan, agan ma cew agan di indo pa di korea ?


indo gan,,tapi bsk dia mesti ke korea..ngelanjutin kul dsana..:mewek

ah gpp LDR aja,,kan punya komitmen,,
trus ada fb n ym ..xixixi
bupatikuwait - 14/01/2011 02:59 PM
#54

Quote:
Original Posted By lightking7711
indo gan,,tapi bsk dia mesti ke korea..ngelanjutin kul dsana..:mewek
ah gpp LDR aja,,kan punya komitmen,,
trus ada fb n ym ..xixixi

hammer:
pingin ngikutin ceritanya malah anti klimaknohope:
eh LDR ??yaahhh gak seru lah gann...
penyakitnya bnyak tuh hammer:
ichalbajang - 14/01/2011 08:24 PM
#55

Quote:
Original Posted By lightking7711
hehe,,dilanjut kayak gmn mintanya?
wah kagak tuh ,gwa ga suka..tar keluar jurus mabukny,,hohoh..eh ga kluar sih langsung telap..wkkw.
makoli disini kan beras kencur..?wkwkw
:toast

wah agan ga nyimak cerita awalnya,,ckckc
masalah datang bertubi2,begitulah cinta deritanya tiada akhir..
*ti pat kai filosofi hammer
hahah,bercanda doang,lancar kok,cari pacar yg usiany dibawah agan aja..xixixi

anehny cwe ane ga sipit..tapi kayak orang indo..
dia pandai maen piano gan..
katanya cwe korea ga terlalu suka sama cwo korea(ga romantis)..
so be a romantis guy.

ane pesimis dah om ama statement yg ane bold p
fandyk - 14/01/2011 09:35 PM
#56

Quote:
Original Posted By lightking7711
indo gan,,tapi bsk dia mesti ke korea..ngelanjutin kul dsana..:mewek

ah gpp LDR aja,,kan punya komitmen,,
trus ada fb n ym ..xixixi


Wah sebelumnya sorry ya gan.. Peace:
bukannya meragukan tapi agak mengkhawatirkan..
.realfurichopa. - 14/01/2011 10:41 PM
#57

kalo cowok korea gmn gan?? malu
ngakak
kipli82 - 14/01/2011 11:01 PM
#58

Quote:
Original Posted By fandyk
Wah sebelumnya sorry ya gan.. Peace:
bukannya meragukan tapi agak mengkhawatirkan..


LDRan +82 >- +852 kira2 gimana mbah? malu: Peace:
lightking7711 - 15/01/2011 10:38 AM
#59

sory males quote,,hehe

ga prcaya kl cwo korea ga romantis?
kalian suka liat drama / film korea sih,kan dstu cwo korea roamtis ya?
cmn di adegan film aja,sebenarnya ga,untuk cwo sih.
banyak cwe yang patah hati trus bunuh diri d sana,,penyebabnya ya ga romantis ato putus..
trus ini ane jga dapet dari cwe ane kl emang itu bener.baca artikel donk,,

ane di indo ,cwe ane d indo,tapi hari ini balik ke asalnya,
(eh kl ga salah soalnya aq ga baca tanggal treat)

wkkwkw..agan ga pernah LDR ?
emang cobaanya berat,tapi asik .hoho.
manfaatin aja teknologi gan,kan bsa video call,dll

true love didnt need how many to meet,but how many we trust each other.kiss
kayak mario teguh ya,dan liat apa yg terjadi..
hmm apalagi ya yag mau ditulis,segini cukup ga?hehe
lightking7711 - 15/01/2011 10:39 AM
#60

Quote:
Original Posted By .realfurichopa.
kalo cowok korea gmn gan?? malu
ngakak


agan cwe ?
Page 3 of 60 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Korea Selatan > Yg pny pengalaman pacaran sm org korea, Sharing di sini gan ..