THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Hasil Karya-Karya Kreatif dari Komponen Radio Bekas
Total Views: 7159 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 13 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

hamzzz - 13/01/2011 05:30 PM
#41

Quote:
Original Posted By Cemperacing
kreatif ..... thumbup:
seperti yang pernah ane liat ..... malu:


pernah liat dmn gan?
hamzzz - 13/01/2011 05:31 PM
#42

Quote:
Original Posted By CakaMataPoto
Wah keren nih, kreatif


cendol dong gan..haha
hamzzz - 13/01/2011 05:31 PM
#43

Quote:
Original Posted By sules
iloveindonesiaBagus..bagus...iloveindonesia


kok iloveindonesias ?
hamzzz - 13/01/2011 05:32 PM
#44

Quote:
Original Posted By awanAFRO
kreatif bener yg bikin :2thumbup


rate dong gan kalau menghibur..
hamzzz - 13/01/2011 05:33 PM
#45

Quote:
Original Posted By Tries_17
Kratif Gan...... :2thumbup :2thumbup :2thumbup

tapi kok kaki Komponen nya masih bagus semua ya gan... (Panjang masih katanya bekas)...

yang penting kreatif gan


iya gan ane juga heran bingungs
areyo - 13/01/2011 05:36 PM
#46

bambu.runcing - 13/01/2011 05:39 PM
#47

lebih tepatnya dari komponen elktronika kali gan D
hamzzz - 13/01/2011 05:42 PM
#48

Quote:
Original Posted By areyo
memanfaatkan komponen elektronik yg dah gak kepake jadi unik dan kreatif gan D





thumbup:
hamzzz - 13/01/2011 05:43 PM
#49

Quote:
Original Posted By bambu.runcing
lebih tepatnya dari komponen elktronika kali gan D


iya sih gan..
a.n.z - 13/01/2011 05:54 PM
#50

itu asli atau cuma gambar animasi gan?? bingung
Kat.Teppei - 13/01/2011 05:58 PM
#51

gak nyangka ternyata komponen elektronik yang modelnya monotong bisa jadi karya seni yang mengagumkan
hamzzz - 13/01/2011 07:41 PM
#52

Quote:
Original Posted By a.n.z
itu asli atau cuma gambar animasi gan?? bingung


kayaknya asli gan..
hamzzz - 13/01/2011 07:42 PM
#53

Quote:
Original Posted By Kat.Teppei
gak nyangka ternyata komponen elektronik yang modelnya monotong bisa jadi karya seni yang mengagumkan


berkat keahliannya gan..
L.E.V - 13/01/2011 07:55 PM
#54

kreati jg, dijual ga tuh?
hamzzz - 13/01/2011 08:08 PM
#55

Quote:
Original Posted By L.E.V
kreati jg, dijual ga tuh?


kreati? kayaknya ga dijual gan.. buat pajangan aja..
hendra.fery05 - 13/01/2011 08:22 PM
#56

wahhhhh.....Layak jd HT nih...mangstab gan.....ilovekaskus:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup
hamzzz - 13/01/2011 08:28 PM
#57

Quote:
Original Posted By hendra.fery05
wahhhhh.....Layak jd HT nih...mangstab gan.....ilovekaskus:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup


amin gan..
zzzzbatazzzz - 13/01/2011 08:31 PM
#58

iloveindonesia
hamzzz - 15/01/2011 03:37 PM
#59

Quote:
Original Posted By zzzzbatazzzz
iloveindonesia


di komeng dong gan..
hamzzz - 15/01/2011 06:43 PM
#60

sundulgans
Page 3 of 13 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Hasil Karya-Karya Kreatif dari Komponen Radio Bekas