selera nusantara (indo food)
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > selera nusantara (indo food) > EAT PORK LOVE! Review aneka warung Babi Guling di Bali
Total Views: 19848 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 11 of 14 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 > 

andrechay - 09/01/2012 07:24 PM
#201

Quote:
Original Posted By xingrie1
Babi guling di Warung Makan Babi Guling Khrisnanda juga enak gan. Disini emang menunya cuma nasi campur babi guling aja gan. tapi nasinya cuma pake beras merah saja.
Satu porsi biasanya ada nasi merahnya dengan porsi yang cukup banyak, sate lilit, irisan babi guling, sambal sereh hijau sama kaldu babi di mangkok gan
:thumbup
Spoiler for penampakan

EAT PORK LOVE! Review aneka warung Babi Guling di Bali


wah mantep nih kayaknya
~ Shinsengumi ~ - 10/01/2012 12:45 PM
#202

Baru nyobain babi Guling Ibu Oka sama Babi Guling Nadi Jaya..

menurut ane.. Lebih enak babi guling Nadi Jaya
baik dari harga dan kuantitas ... D
Kalo Kualitas kayanya sama \)

Score nya :
Babi guling Ibu Oka : 8
Babi guling Nadi jaya : 9.5 thumbup: ( Komplit plit plit ) D
.D.O.L.L. - 10/01/2012 03:25 PM
#203

gw biasa nya makan di sesetan aja

gak terlalu enak sih, tapi gw doyanngakak
Mr.Thursday - 13/01/2012 09:08 AM
#204

wah.. ane bukan pemakan babi gan..
Stuffenir - 13/01/2012 09:36 AM
#205

\( \( \( \( \( \( \( \( \(
Uda pulang dr Bali br nemu thread ini.. Arrrrgggghhh keseeelll \(

Ane cmn nyobain BG Chandra (Kur-en)
sama BG di pasar Gianyar (tak bermerk tp enak)
satu lg BG di pinggir jalan ubud (tak bermerk jg, rasa mayan)
nicolausgerry - 13/01/2012 08:50 PM
#206

thank you agan ane bsk tgl 29 KKL ke bali harus mencoba ini gan tq for sharing
andrechay - 14/01/2012 07:13 AM
#207

wah kalo babi mah mantap dech
kamenraider29 - 15/01/2012 12:05 PM
#208

Buset, membabi buta banget gan makan babi nya, hehehe... D Peace:

Udah ane catetin tuh tempat2nya, semoga taun ini ada kesempatan liburan lagi ke Bali, wajib dikunjungi nih tempat2 yg agan sebutin! D

Kunjungi juga trid ane (msh seputar masakan babi juga koq) D

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12553990
callitlove - 19/01/2012 03:09 PM
#209

ijin bookmark sis :bookmarks


nice bgt dah infonyaa, ijo2 sent :2thumbup
tengkuken - 20/01/2012 11:24 AM
#210

aneka babi di bali? bole deh sekali2 ane berkunjung ke bali buat nyobain
gober26 - 21/01/2012 10:58 AM
#211

Kemaren pas ke bali nyobain babi ibu oka sama dobil di nusa dua.

Ibu Oka memang enak cuma porsinya lebih sedikit kalo dibandingkan dengan dobil.

Kalo rasa dua duanya sih imbang menurut gw.

Kalo ke ibu Oka datengnya sebelum jam 11, pas baru buka, nggak usah ngantri, kalo jam makan siang wah alamat nunggu dan kadang kulitnya dah abis.
csandiego - 29/01/2012 11:15 AM
#212

mau nanya nih gan/sis BG nadi jaya enakan yg dipusatnya apa yg dicabangnya?
kebetulan ane mau ke bali nih bentar lagi... jadi pengen nyobain...
perkasa5272 - 29/01/2012 11:35 AM
#213

Quote:
Original Posted By csandiego
mau nanya nih gan/sis BG nadi jaya enakan yg dipusatnya apa yg dicabangnya?
kebetulan ane mau ke bali nih bentar lagi... jadi pengen nyobain...


pusat lah gan
tbn.authorized - 29/01/2012 12:38 PM
#214

ane pertengahan tahun ini mw vacation ke bali gan. kayanya boleh banget nih infonya. soalnye ane demen makan babi, aplg saksang(masakan khas batak)..D
csandiego - 29/01/2012 06:54 PM
#215

Quote:
Original Posted By perkasa5272
pusat lah gan


owww lebih enakan yg pusat ya gan.. ok deh thanks ya gan, ntar ane yg ke pusatnya aja deh
promiild - 29/01/2012 10:38 PM
#216

ane nggak suka makan babi gan,..
putrifarrah - 04/02/2012 01:59 PM
#217

slurp... glek (nelen ludah)
pandakutuan - 06/02/2012 08:21 PM
#218

Quote:
wah wah wah, alll about babi: ternyata...








babi: post aslee olle pandakutuan™ Paws:
Mr.Valent - 24/02/2012 05:56 PM
#219

kalo ane lg di denpasar seringan makan BG di pasar kereneng....
enak2 sana, murmer jg tuuhh.... BG+minum=15rb
sama di Sari Kembar jl teuku umar barat/jl marlboro, yg mau ngarah ke LP kerobokan....
ajiibbb gaannn........
SandyGirl - 26/02/2012 07:43 AM
#220

Setiap kali ane ke Bali, ane selalu cobain Babi Guling, Ibu Oka, Sesetan, Rebo, Gianyar, dan wirabuana.
tapi yang paling mahal tetap Ibu Oka deh kayanya iloveindonesias
Page 11 of 14 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 > 
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > selera nusantara (indo food) > EAT PORK LOVE! Review aneka warung Babi Guling di Bali