selera nusantara (indo food)
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > selera nusantara (indo food) > EAT PORK LOVE! Review aneka warung Babi Guling di Bali
Total Views: 19848 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 14 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

TisuBasah - 22/05/2011 01:12 PM
#81

waaaa..
sial jadi ngiler ane gan. Pengen balik ke Bali nyicipin.
kalo fav ane di warung nasi wayan samprig gan. dijalan imam bonjol.
tiap ane keBali pasti kesana, wrungnya kecil banget, kecil2 banget malah. tapi rasanya. toppp...
andrzkaskus - 25/05/2011 01:48 PM
#82

ane cuman pernah makan yg di ibu oka, ubud. mantaff gan, empuk, bumbunya enak... recommended nih :2thumbup
biar tambah mantaff, dorongannya pake beer:
expiatemac - 26/05/2011 09:15 PM
#83

Anjriit....liat trit ini selera makan gue jadi menggila...ke Bali aja belum pernah Gan T_T
SPM2011 - 27/05/2011 01:31 AM
#84

Mantap Infonya.:2thumbup
aharmanto - 27/05/2011 07:44 AM
#85

mantap gan...ane rate 5 yah gan...:rate5:rate5
Ignazio.Abate - 27/05/2011 05:53 PM
#86

sumpah ni thread najis
sumpah ni ts najis

najis karena aku mupeng pengen pulang makan be gulingggggggggggggggggggggggggg
gggggggggggggggg

\( \( \(


ane kasi ijo2 karena buat gw ileran malem2 :d

ijin copas ke fb, this is the 1st, the main reason why i miss my homeland :dEAT PORK LOVE! Review aneka warung Babi Guling di Bali
Ignazio.Abate - 27/05/2011 06:00 PM
#87

sumpah ni thread najis
sumpah ni ts najis

najis karena gua mupeng pengen pulang makan be gulingggggggggggggggggggggggggg
gggggggggggggggg

\( \( \(


ane kasi ijo2 karena buat nyong ileran malem2 :d

ijin copas ke fb, this is the 1st, the main reason why i miss my homeland :dEAT PORK LOVE! Review aneka warung Babi Guling di Bali
nagaapi2005 - 27/05/2011 06:46 PM
#88

Sumpah babi guling Bu Oka yg di Ubud itu enak banget, berkesan gitu lho,
apalagi waktu itu habis makan dikasih Buah Mangis dan Teh frestea rasa melati, mak nyos........recsel
meowsweet - 28/05/2011 09:55 PM
#89

aduh gan, ane jadi kepengen nih makan babi guling.. ane belum pernah nyobain yang di bali, biasanya ane beli di bimakroda daerah jogja karena ane berdomisili di jogja. kalo ada kesempatan ane juga pengen ah nyoba di bali iloveindonesia ilovekaskus
Citex39 - 29/05/2011 01:23 AM
#90

nice info gan, bakalan ane catet semua nih
pinaple - 29/05/2011 05:48 AM
#91

edyan, jadi ngiler setengah mati ane gan. sayag adanya di bali ame jakarta doang ya
alex888 - 29/05/2011 11:24 AM
#92

kalo ada yg di jakarta plis di info dunk, daerah barat or selatan gt
OMyGosh - 01/06/2011 10:28 PM
#93

bro... udah coba yang dari manado nih ??
namanya "babi putar"
bakalan ketagihan seumur hidup bro hammer:
cara makannya gak di potong2 per porsi.. tapi langsung ambil sendiri di babi: putarnya yang masih utuh.. di cabut2 aja sendiri D
paling enak kulit ama rusuknya bro genit:

kalo kepalanya di pake buat miras bro... paling enak telinga sama lidahnya genit:

nih pic nya
EAT PORK LOVE! Review aneka warung Babi Guling di Bali
deefnkz - 03/06/2011 10:36 AM
#94

ibu oka babi guling enak banged.....dulu abis dari ibu oka lanjut ke nuri's tidak terlalu jauh dari ibu oka.....makan pork ribs....luar biasa mantaff nya iloveindonesia
younanto - 03/06/2011 01:37 PM
#95

hampir semua udah dicoba gan... mantap... kalo aku malah 3x sehari kalo di bali...
dijogja juga ada gan, ada 2 tempat yang sering aku kunjungi, mantap lah kalo kangen...
Steven.m - 03/06/2011 07:49 PM
#96

Sangar nih BG nya..jd ngiler gila ane..\)
mangdee - 04/06/2011 01:53 PM
#97

EAT PORK LOVE! Review aneka warung Babi Guling di Bali

gan ane bru makan be guling barusan di imam bonjol ne ada fotonya..
price 12.5k include es teh.kyknya agak mahal ya gan? ane td diajakin temen sih skalian coba aja..lumayan lah dpt sate 2..
Carinafkahalal - 04/06/2011 07:34 PM
#98

semuasukababi


iloveindonesia
sayangarbi - 17/06/2011 01:18 AM
#99

:2thumbup:2thumbup:2thumbup

Slluurrppp....!!! Yummy......!!!!:mewek
chaidir_d - 19/06/2011 03:07 PM
#100

wew, mantab mantab neh menunya...........D
Page 5 of 14 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > selera nusantara (indo food) > EAT PORK LOVE! Review aneka warung Babi Guling di Bali