selera nusantara (indo food)
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > selera nusantara (indo food) > EAT PORK LOVE! Review aneka warung Babi Guling di Bali
Total Views: 19848 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 14 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›

taman.kurnia - 06/08/2011 12:30 AM
#141

Quote:
Original Posted By manatee
wah sesama penikmat babi guling nih, gan! shakehand

Nadi Jaya ama Pak Malen 2-2nya enak kok! \) Beda 0.5 karena Nadi Jaya porsinya kuli. \)

Kalo soal Panggang ala Medan/Chinese justru ane kurang pengalaman... Lapo Batak langganan ane cuma 2, Tondongta ama Siagian di Senayan p, sedangkan untuk ala Chinese, menurut ane Kacamata masi paling megang. Mungkin ada kaskuser yang lebih banyak tau?


kemaren ane sempet makan yang pak malen seminyak. Memang ini babi guling paling mantap selama ane makan di bali, ibu oka kalah. Hanya Chandra ane belum sempet nyoba.
sheenoda - 06/08/2011 12:19 PM
#142

Dlu ane kirain tuh babi guling babi yang di masaknya di guling gulingin lohhmalu ehh ternyata waktu ke bali sempet makan babi guling ibu oka ternyata bukan di guling2in..hahaha..tp jujur aja karena ane suka makanan pedes jadi pas makan kurang merasa sip
lilywhites - 09/08/2011 11:14 PM
#143

wah,TS bener2 hebuaaaaattttt...

Thread yang lengkap sekali...

mantap mantap mantap

makin kangen ane sama Bali..

:rate5:rate5:rate5:rate5:rate5:rate5:rate5:rate5:rate5:rate5:rate5:rate5




dulu Ane sering makan di Denpasar,Gan..

namanya Ane lupa tapi lokasinya di jalan WR. Supratman..deket sama Hotel Cianjur..(kalo ga salah di WR Supratman)

itu juga enak dan lumayan terjangkau,Gan..
likeastone - 11/08/2011 01:54 PM
#144

waw lawar ama sambel matahnya tu loh gk nahan genit:
feiji11 - 11/08/2011 03:49 PM
#145

wah mantab nih ada petanya juga...makasi infonya
antikarat27 - 08/09/2011 11:23 PM
#146

makanan dewa nih :matabelo
di denpasar banyak yg murah + enak gan genit:
superchica - 09/09/2011 10:06 AM
#147

FYI babi guling di Bali yang gue tau ada bbrp yang kalo bungkus (gak makan di tempat) JAUH LEBIH MURAH.
nice trid. kasih 5* dah iloveindonesias
taman.kurnia - 09/09/2011 01:36 PM
#148

Quote:
Original Posted By superchica
FYI babi guling di Bali yang gue tau ada bbrp yang kalo bungkus (gak makan di tempat) JAUH LEBIH MURAH.
nice trid. kasih 5* dah iloveindonesias


kayaknya tergantung menu apa yang diambil biasanya. Kalo makan ditempat biasanya kan komplit menunya, jadi terasa mahal.
taman.kurnia - 09/09/2011 01:37 PM
#149

tapi selama di bali yang paling memuaskan makan spare ribs di Naught'y nuris di ubud dan seafood di menega cafe di jimbaran. puassss banggeetttt
JeffHary - 09/09/2011 07:44 PM
#150

Wah...HIDUP BABIIII
click.double - 11/09/2011 12:33 AM
#151

cobain babi guling tabanan gan ... di jamin lebih enak!!

siap nganterin dah kalo agan2 ke bali coz gw tinggal di tabanan
silverpad - 11/09/2011 11:56 PM
#152

mantaap....
prinkipissa - 12/09/2011 04:38 AM
#153

kalo di Sulawesi Utara kita bilangnya; babi: putar gan

olahannya ngga kalah enak sama babi: guling ala Bali koq





EAT PORK LOVE! Review aneka warung Babi Guling di Bali
anqspeedy - 12/09/2011 02:35 PM
#154

nice info gan, ane jg pecinta babi guling, maklum dr Manado D
hehehe..
klo di Mdo biasanya pas pesta2, wajib ada tuh babi guling ^^
ciky - 16/09/2011 06:11 AM
#155

gan resto yg pernah di datengin no reservation acaranya anthony bourdain yg mana yaa??
599.GTO - 17/09/2011 10:07 PM
#156

bali memang pork paradise deh, sayang ane lom perna ke sanaberdukas
tacang - 18/09/2011 02:20 AM
#157

sekedar info tambahan, menurut ane babi guling paling enak di bali itu babi guling sanur, tptnya di seberang mcd sanur. kulit babinya garing bgt ga melempem dan sayur aresnya enakk bgt. seporsi harganya 25 rb.

oia, kalo dibali itu memang kebanyakan warung babi guling, kalo makan dibungkus jauh lbh murah dibanding makan di tpt. makanya perhatiin kebanyakan orang bali asli makan babi guling itu di bungkus. contoh, di babi guling sanur kalo makan di tpt harganya 25 rb, tapi kalo dibu gkus harganya cuma 15 rb dengan porsi yang sama. alesannya juga gatau knp sih, perkiraan ane, mgkn krn orang bali males cuci piring hehehe. di bbrp warung babi guling lain malahan cuma 10 rb kalo dibungkus
manatee - 24/09/2011 02:49 PM
#158

Thanks infonya gan tacang, next trip ane jabanin tuh sanur! Iya bener kalo dibungkus tuh porsinya bisa 2xnya, hehe, ane terakhir jg bungkus dobel trus angkut ke jakarta deh, mantep mampus
leozz - 24/09/2011 05:09 PM
#159

kyknya maknyus tuh gan ane mau coba ah ngacir2
SiDUduL - 25/09/2011 12:05 AM
#160

"selama 8 hari ane di Bali, ane sukses mencoba makan BG di 11 tempat!" >-- edan nggak kolestrol lu gan makan babi mulu??hahaa....

Btw gan,mumpung bahasannya masih seputar babi. Ada yang tau nggak 'urutan' itu adanya di rumah makan/toko mana di Bali??waktu itu ane pernah dikasih oleh-oleh 'urutan' enakkk rasanya. Mau beli lagi tapi nggak tau di mana
Page 8 of 14 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > selera nusantara (indo food) > EAT PORK LOVE! Review aneka warung Babi Guling di Bali