Dunia Kerja & Profesi
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Dunia Kerja & Profesi > Rekrutmen GARUDA INDONESIA 2011 [Yang Apply wajib masuk!]
Total Views: 153393 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 137 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

thyo.nugroho - 13/01/2011 03:54 PM
#21

Waah, trnyata ad kaskuser yg ikutan seleksi test analyst GI jg yh..Hhuehe..Mantaap!!
Batch baru brarti yh. Klo ane ud dri bulan november 2010 kmrn (kira2 ad gk yg batch-nya sama ama ane). Kebetulan posisi analyst yg ane apply (Operation Publication Analyst) gilirannya plg akhir yg uda kelar mpe tahap akhir keknya Fuel Management Analyst ama Cost Control Analyst. Skrg gw lgi nunggu jdwal medcheck aj (kira2 skrg sisa 2-4 org diambil 2 dri 100 klo gk slah). Tgl medcheck ama aspek keamanan euy. Doakan ane yah, gan. Mudah2an kesabaran ane berbuah manis. Amiin...\)
Good luck jg buat smuanya...

FYI : Utk posisi MT mkn agk lma prosesnya. Stlh smua analyst kepilih mkn bru dimulai tesnya. Informasi itu yg ane peroleh kmrin. Bersabar yh buat yg MT Garuda Indonesia..\)
SingleGirl - 13/01/2011 03:59 PM
#22

Quote:
Original Posted By totlicht
oh ya 2 pilihan? kok ane bisa apply bwt 3 posisi???
ane apply Revenue Management Analyst, Airline Application Analyst sama Internal Auditor..

emg isi emailnya gmn gan? kapan dan dmn tes-nya?

kurang lebih isinya tentang kita telah memenuhi kualifikasi, mendapat nomor tes dan tunggu informasi selanjutnya melalui email/phone ! gtu gan !
tripleseven777 - 13/01/2011 04:18 PM
#23

gan, travel officer itu ngapain ya? ipk ane cma nyampe yg itu \(
totlicht - 13/01/2011 04:43 PM
#24

Quote:
Original Posted By thyo.nugroho
Waah, trnyata ad kaskuser yg ikutan seleksi test analyst GI jg yh..Hhuehe..Mantaap!!
Batch baru brarti yh. Klo ane ud dri bulan november 2010 kmrn (kira2 ad gk yg batch-nya sama ama ane). Kebetulan posisi analyst yg ane apply (Operation Publication Analyst) gilirannya plg akhir yg uda kelar mpe tahap akhir keknya Fuel Management Analyst ama Cost Control Analyst. Skrg gw lgi nunggu jdwal medcheck aj (kira2 skrg sisa 2-4 org diambil 2 dri 100 klo gk slah). Tgl medcheck ama aspek keamanan euy. Doakan ane yah, gan. Mudah2an kesabaran ane berbuah manis. Amiin...\)
Good luck jg buat smuanya...

FYI : Utk posisi MT mkn agk lma prosesnya. Stlh smua analyst kepilih mkn bru dimulai tesnya. Informasi itu yg ane peroleh kmrin. Bersabar yh buat yg MT Garuda Indonesia..\)


Nice info gan! Tapi itu yg diambil dikit bener yak gan.. hammer
mana tesnya lama lagi..
thyo.nugroho - 13/01/2011 06:23 PM
#25

Quote:
Original Posted By totlicht
Nice info gan! Tapi itu yg diambil dikit bener yak gan.. hammer
mana tesnya lama lagi..


Iy gan, utk 1 posisi analyst max 2 yang diambil. Dri yg gw kmren gtu soalnya. Maklum lah gan, BUMN. Jrg bnyak2..D
Tesnya antara lain :
- Tes administrasi
- Tes Psikotes + Tes Paulin (Hitung Cepat) + Tes Bahasa Inggris + Tes Analis Verbal + Tes Kepribadian
- Wawancara Psikotes ama Psikolog
- Wawancara User (3 org : 2 SM dan Manager HRD)
- Medical Check-up / Tes Kesehatan
- Aspek keamanan (Pemeriksaan garis keturunan dan keluarga)
- Finish >- Selamat bergabung di Garuda Indonesia..\)

Jalanin dlu aj gan..Rejeki khan siapa yang tau. Mudah2an diberikan jalan nanti. Untuk tes, insya Allah gak terlalu susah (menurut ane). Gak seribet tes Astra ato Bank Mandiri lah (pake bulet2 sgala..hammer)
Good luck for all, max 2 bulan prosesnya smpe keterima..\)
kencingdicelana - 14/01/2011 01:09 AM
#26

ane juga ngelamar tu MT garuda, belum ada tanda2 kehidupan ampe sekarang gan bingung:bingung...
kalo ane ngelamar yg analyst ini bisa ga ya, soale ane ragu apakah lamaran ane yg MT itu masi berlaku apa kaga bingung
tugas.akhir - 14/01/2011 08:04 AM
#27

nanti coba daftar
lady_shasha - 14/01/2011 10:16 AM
#28

rata2 harus yang dah ada experience yah
klo experiencenya ngak sampe 2/3 tahun tp ttp apply bakal dilirik ngak yah
apemz - 14/01/2011 10:44 AM
#29

daerah tesnya ntar dimana ya gan?

ada gak yg di surabaya, klo jakarta jauh gan.....
oh ya yg GMF(Garuda Maintenance .....) gak buka lagi ya...? iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia
ReezQi - 14/01/2011 11:36 AM
#30

yach, ane bru lulus gan. blom bisa daftar internal auditor n financial analyst
totlicht - 14/01/2011 02:03 PM
#31

Quote:
Original Posted By lady_shasha
rata2 harus yang dah ada experience yah
klo experiencenya ngak sampe 2/3 tahun tp ttp apply bakal dilirik ngak yah


coba aja dulu gan, kalo ga salah ada posisi yg bisa bwt freshgrad deh.. CMIIW
thyo.nugroho - 14/01/2011 07:29 PM
#32

Quote:
Original Posted By apemz
daerah tesnya ntar dimana ya gan?

ada gak yg di surabaya, klo jakarta jauh gan.....
oh ya yg GMF(Garuda Maintenance .....) gak buka lagi ya...? iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia


Ane coba bntu yah gan, klo tes smuanya di Garuda City Center. Komplek perkantoran Soekarno Hatta. Mulai dari awal smpe tes kesehatan. Klo Tes kesehatan baru di Garuda Sentra Medika. GMF skrg gk buka lg. Klo mau apply GMF, sring2 buka situs PCD ITB deh. D sna sering ad app buat GMF. Smga membantu..\)
ngjelimetbanget - 15/01/2011 10:45 AM
#33

ampe hari ini ane blm dpt balesan neh..kayana gak lolos administrasi neh..:mewek
totlicht - 15/01/2011 02:20 PM
#34

Quote:
Original Posted By ngjelimetbanget
ampe hari ini ane blm dpt balesan neh..kayana gak lolos administrasi neh..:mewek


ane jg blm gan..
kita liat aja, kalo ga salah kan deadline apply-nya plg cepet tgl 15 jan (utk posisi apa gitu, lupa), ada yg tgl 17 jan, 25 jan..

sabar dulu gan.. dan jgn lupa kaskuser lain klo ada kabar dari GI info2 kemari iloveindonesia
faizalamri - 15/01/2011 05:42 PM
#35

Berarti tiap posisi beda2 yah gan tanggal penutupannya. Buat jurusan tekni apa aja gan? Rekrutmen GARUDA INDONESIA 2011 [Yang Apply wajib masuk!]
apemz - 15/01/2011 05:50 PM
#36

Quote:
Original Posted By thyo.nugroho
Ane coba bntu yah gan, klo tes smuanya di Garuda City Center. Komplek perkantoran Soekarno Hatta. Mulai dari awal smpe tes kesehatan. Klo Tes kesehatan baru di Garuda Sentra Medika. GMF skrg gk buka lg. Klo mau apply GMF, sring2 buka situs PCD ITB deh. D sna sering ad app buat GMF. Smga membantu..\)


thnks banget inponya shakehand2
waduh jakarta jadinya, ane kira ada di surabaya....
selamat n sukses buat agan yg apply iloveindonesia iloveindonesia
shumengchen - 15/01/2011 05:51 PM
#37

hmm garuda ya, saran ane blajar abacus dulu mestinya gan biar terbiasa ama sistemnya..
are.f1ns - 15/01/2011 06:42 PM
#38

wuiih..kira2 masih dbuka ga ya ganRekrutmen GARUDA INDONESIA 2011 [Yang Apply wajib masuk!]
b4rb4r - 15/01/2011 06:44 PM
#39

Quote:
Original Posted By thyo.nugroho
Waah, trnyata ad kaskuser yg ikutan seleksi test analyst GI jg yh..Hhuehe..Mantaap!!
Batch baru brarti yh. Klo ane ud dri bulan november 2010 kmrn (kira2 ad gk yg batch-nya sama ama ane). Kebetulan posisi analyst yg ane apply (Operation Publication Analyst) gilirannya plg akhir yg uda kelar mpe tahap akhir keknya Fuel Management Analyst ama Cost Control Analyst. Skrg gw lgi nunggu jdwal medcheck aj (kira2 skrg sisa 2-4 org diambil 2 dri 100 klo gk slah). Tgl medcheck ama aspek keamanan euy. Doakan ane yah, gan. Mudah2an kesabaran ane berbuah manis. Amiin...\)
Good luck jg buat smuanya...

FYI : Utk posisi MT mkn agk lma prosesnya. Stlh smua analyst kepilih mkn bru dimulai tesnya. Informasi itu yg ane peroleh kmrin. Bersabar yh buat yg MT Garuda Indonesia..\)


gajinya brapa gan posisi ane??
daftar gk yah. >.
oasu^3bhe - 15/01/2011 06:57 PM
#40

Quote:
Original Posted By shumengchen
hmm garuda ya, saran ane blajar abacus dulu mestinya gan biar terbiasa ama sistemnya..



abacus teh apaan Gan?
Gw jadi penasaran pengen coba ah... mahomaho
Sapa tau rejeki hehehe
Ini penempatan pasti di Cengkareng yak?
Banyak juga stepnya tuh, klo bukan orang Jakarta brapa kali bolak balik yak?
Page 2 of 137 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Dunia Kerja & Profesi > Rekrutmen GARUDA INDONESIA 2011 [Yang Apply wajib masuk!]