SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > [Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 2
Total Views: 152163 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 190 of 500 | ‹ First  < 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 >  Last ›

makdumaly - 16/02/2011 03:24 PM
#3781

Quote:
Original Posted By Thianurh
iya kang ..makasih diingatkan..sehat kang makdu..?

alhamdulillah kang masih bisa ngepost nih... terima kasih...
Quote:
Original Posted By halilintar313
mau cerita juga ah .... tentang AK

waktu mulai ngamalin AK, dari hari pertama sampe hari ke tujuh ngamalin, badan terasa hangat, terutama di kedua tangan ...

pas hari ke tujuh ... malemnya ngimpi ketemu ama guru ... shakehand salim Pak Ustadz .. cuma ya masih acak2an ngimpinya , jadi bener atau nggaknya ane masih belum tau .. maklum kagak ada sutradaranya D

hari berikutnya ... malemnya ngimpi ketemu ama salah satu sesepuh dimari .. n diberi sedikit nasehat .. sama masih acak2an juga mimpinya, jadi bener atau nggaknya ane juga masih belum tau ... ane ingetnya cuma sepotong2 .. D

paginya karena badan masih ttp aja terasa hangat, trus baca aja bagian shalawatnya ... jadi adem deh .. alhamdulillah ..

terima kasih kepada Pak Ustadz dan para sesepuh yang telah mewariskan keilmuan AK ke ane .. semoga menjadi barokah bagi semuanya ... amiin


smoga bermanfaat kang..
Gators - 16/02/2011 03:35 PM
#3782
assalamualaikum
Quote:
Original Posted By makdumaly

alhamdulillah kangmasih bisa ngepost nih... terima kasih...


smoga bermanfaat kang..


Absen sore abis ashar...D

Salam buat pak.ustad dan sedulur tercinta semuanya...smg tambah barokah dan melimpah ruah rejekinya...amien ya rab rose:[Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part  2
halilintar313 - 16/02/2011 03:41 PM
#3783
egyou and
Quote:
Original Posted By Gators
Absen sore abis ashar...D

Salam buat pak.ustad dan sedulur tercinta semuanya...smg tambah barokah dan melimpah ruah rejekinya...amien ya rab rose:[Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part  2


amiin ...

shakehand salim puh ...

kiss
sembara_90 - 16/02/2011 03:44 PM
#3784

Quote:
Original Posted By halilintar313
amiin ...

shakehand salim puh ...

kiss

tinggal testi pengasihannya gan blom ditulis
he he he..
perlx - 16/02/2011 03:47 PM
#3785

apa cinta dari pengasihan akan abadi ?

absen dulu ahh Paws:





perlx™
raditya21 - 16/02/2011 03:48 PM
#3786

Periode februari – juni Pelet santet tanpa disadari efeknya buat keluarga tak berbeda jauh. Ini yang saya alami.
Rumah tangga yang adem damai tiba2 timbul pertengkaran, anak anak yang biasanya tidur nyenyak tengah malam menangis menjerit . itu berlangsung selama juli- agustus saya sebagai kepala rumah tangga maupun istri mengalami sesuatu yang diluar nalar sakit kepala yang berlebihan, anak anak yang biasanya hanya menjerit dan mengigau malam hari kadang tidur siang pun tak nyenyak, kehidupan dan kebahagian keluarga seperti lenyap dalam waktu sekejap.

Dari situlah saya mengenal ruqyah, tabib kyai dll.
Apalagi setelah bulan september saya masih ingat tengah malam saya meraskaan kesakitan yang luar biasa kepala seperti mau pecah juga keluar darah dari lidah dan tenggorokan, Kurang lebih sekitar 200ml lebih , surat wasiatpun saya buat bukannya saya tidak takut mati apalagi mengingat kedua anak yagn masih kecil yang masih memerlukan biaya perhatian tetapi telah berupaya kesana kemari namun tidak ada kesembuhan yang nyata
Malam itupun saya mengenakan baju putih-putih menjemput panggilan tuhan namun dibalik lemahnya tubuh ini tak lupa saya berdoa

“Ya Allah .. hamba memohon, apabila semua kezoliman ini karena dosa yg saya lakukan ampuni saya, Ya Allah apabila Engkau lebih ridho dengan keadaan kami seperti ini, kami terima ya Allah. Ya Allah apabila kami akan terus2an disakiti seperti ini , kami minta dimusnahkan saja jiwa dan raga kami saat ini juga. “

Ya Allah ampuun....ampuun....sakit Ya Allah, kasihani anak istri kami, biarlah saya saja yg disiksa, jgn mereka... “

Alhamdulillah ternyata saya diberi nafas lebih panjang lagi hingga bisa menatap mentari pagi. Trus tidak lupa dirusuh mengamalkan hizb bahr dan nashr namun kendalanya setiap tiap ngaji/zikir mata burem kaya ada asep, bibir kaya kesemutan, jadi susah mau ngaji juga, salah melulu.
Selama itu pula tetap saya berusaha mencari pengobatan ruqyah sampe pernah sehari 3x, biar bisa berfikir normal, kalo ngga: ngga bisa kerja, sakit kepala & leher, dan sering ngamuk

istri sendiri mengalami hal yang sama pernah jerit2, ga tahan katanya, seperti mau gila, hampir bunuh diri 3x, pegang2 pisau, ruqyah masih sering, sampe bosen yg me ruqyahnya, sampai2 bilang gini: ngga ada apa2 kok, normal2 aja semuanya
sebelum menganal hizb sayapun ber itkhiar yasinan 9 kali baca tiap malam selama 2 minggu, keadaan sempat membaik, tapi di akhir oktober makin parah
raditya21 - 16/02/2011 03:51 PM
#3787

sept-akhir okt 2010 istri sering mimpi kecelakaan, dibunuh ato didatengin mahluk2 aneh, kalo saya sering antara tidur dan sadar liat wajah org2 ga dikenal, diancam mau dibunuh, disuruh siapin liang lahat dsb..

ikhtiar pake hizib nashr, bahr, asr, sampe berbagai amalan yg "abu-abu" dibaca juga: nur bumi, khodam alikhlas, galuh rahayu, dll keadaan sempat mereda di bulan november

Desember 2010 banyak keja dian aneh, banyak lintah dirumah, seriangga 2 kecil, kupu2 dsb
Pernah minta bantuan teman dipapua untuk ikhtiar kesembuhan. Di bandung sampai diluar kota meminta pengobatan namun mereka takut untuk mengobati kasus saya. Saya pun sampai bingung apa yang ditakuti? Kalau mereka mempunya ilmu Allah yang hakiki. Kenapa dengan ilmu Allah mereka takut ?

pertengahan Des 2010 liat trit pak febri saya seperti menemukan jalan untuk kesembuhan sayapun berusaha mencoba mungkin ini cara yang perlu saya lalui akhir Des 2010 kirim email ke mas sembara, daftar ijazahan intikam (sebetulnya sudah sejak dari Maret saya liat www.ilmughaib.com, Cuma belum tau kalau ada di indonesia juga)
januari 2011 Mulai banyak hal2 aneh waktu amalin HI, dimulai dari ayat yang ke 5. Perasaan agak aneh, kepala kaya kegenjet, kesadaran rada2 ilang, kaya yg mau kemasukan. Trus waktu sampai hitungan diatas 500, banyak liat bayangan2 bersliweran. Dan waktu itungan mulai 800, ada seperti lalat kecil (putih2) berterbangan dari badan saya
Hitungan ke 500-800 banyak suara gedebuk2 diluar rumah, ditambah suara2 anjing melolong2,. Pas hitungan ke 800 badan udah ga kuat, lemes ditambah mengigil kedinginan, jadi time out dulu..ngopi & merokok, sudah itu baru lanjutin HI. Alhmdulillah…ahirnya tamat

Februari 2011 Alhmdlh ..dapet paket dari mas sembara ijazahan ilmu kanzul arasy
pertama minum kapsul ...rumah kaya gempa ...trus ada penampakan MG.. kaca rumah bergetar mau pecah trus tiap wirid sambil pejam mata, keliatan ada gambar orang2..ada yg lg bersila, ada yg tiduran, ada yg lagi gulang guling (sunda: gugulitikan)

7 Februari: dapet sms aneh...apakabar? ini saya, org yg zolim dan bodoh
10-16 Febr 2011. tiap wiridan selalu liat bayangan berkelebat, sekarang gantinya malah berkurang tetapi kecium bau gosong, minyak istambul yang saya jadikan teman zikir dikedua telapak tangan kalah wangi, sekarang tiap mau tidur selalu keganggu, sering liat muka2 orang yg ga dikenal, ada yg jerit2, ada yg ketawa2 ...macem2 dah. jadi susah mau merem

dan saat ini pun saya masih tetap berdoa dan mengamalkan keilmuan dari pak febri
juga tak lupa berdoa
“ Ya Allah ampuni kami, terima kasih atas limpahan karunia, nikmat yg Kau curahkan pada kami selama ini, kekalkan nikmat & limpahan karunia tsb untuk kami. Ya Allah ijinkan hamba memusnah kan kezoliman, agar tdk ada lagi umat muslim yg dizolimi”


Dan mohon doanya semoga kami sekeluarga tetapmendapatkan rahmat dan hidayahnya sehat wal afiat, selamat rejeki melimpah dan dihapuskan segala dosa kami
amin.

catatan: cuma sekedar pengingat, mending punya tapi belum diperlukan dari pada saat diperlukan tapi ngga punya
makdumaly - 16/02/2011 03:57 PM
#3788

Quote:
Original Posted By Gators
Absen sore abis ashar...D

Salam buat pak.ustad dan sedulur tercinta semuanya...smg tambah barokah dan melimpah ruah rejekinya...amien ya rab rose:[Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part  2

Amiiin.....
salim om gators...shakehand

Quote:
Original Posted By raditya21
Periode februari – juni Pelet santet tanpa disadari efeknya buat keluarga tak berbeda jauh. Ini yang saya alami.
Rumah tangga yang adem damai tiba2 timbul pertengkaran, anak anak yang biasanya tidur nyenyak tengah malam menangis menjerit . itu berlangsung selama juli- agustus saya sebagai kepala rumah tangga maupun istri mengalami sesuatu yang diluar nalar sakit kepala yang berlebihan, anak anak yang biasanya hanya menjerit dan mengigau malam hari kadang tidur siang pun tak nyenyak, kehidupan dan kebahagian keluarga seperti lenyap dalam waktu sekejap.

Dari situlah saya mengenal ruqyah, tabib kyai dll.
Apalagi setelah bulan september saya masih ingat tengah malam saya meraskaan kesakitan yang luar biasa kepala seperti mau pecah juga keluar darah dari lidah dan tenggorokan, Kurang lebih sekitar 200ml lebih , surat wasiatpun saya buat bukannya saya tidak takut mati apalagi mengingat kedua anak yagn masih kecil yang masih memerlukan biaya perhatian tetapi telah berupaya kesana kemari namun tidak ada kesembuhan yang nyata
Malam itupun saya mengenakan baju putih-putih menjemput panggilan tuhan namun dibalik lemahnya tubuh ini tak lupa saya berdoa

“Ya Allah .. hamba memohon, apabila semua kezoliman ini karena dosa yg saya lakukan ampuni saya, Ya Allah apabila Engkau lebih ridho dengan keadaan kami seperti ini, kami terima ya Allah. Ya Allah apabila kami akan terus2an disakiti seperti ini , kami minta dimusnahkan saja jiwa dan raga kami saat ini juga. “

Ya Allah ampuun....ampuun....sakit Ya Allah, kasihani anak istri kami, biarlah saya saja yg disiksa, jgn mereka... “

Alhamdulillah ternyata saya diberi nafas lebih panjang lagi hingga bisa menatap mentari pagi. Trus tidak lupa dirusuh mengamalkan hizb bahr dan nashr namun kendalanya setiap tiap ngaji/zikir mata burem kaya ada asep, bibir kaya kesemutan, jadi susah mau ngaji juga, salah melulu.
Selama itu pula tetap saya berusaha mencari pengobatan ruqyah sampe pernah sehari 3x, biar bisa berfikir normal, kalo ngga: ngga bisa kerja, sakit kepala & leher, dan sering ngamuk

istri sendiri mengalami hal yang sama pernah jerit2, ga tahan katanya, seperti mau gila, hampir bunuh diri 3x, pegang2 pisau, ruqyah masih sering, sampe bosen yg me ruqyahnya, sampai2 bilang gini: ngga ada apa2 kok, normal2 aja semuanya
sebelum menganal hizb sayapun ber itkhiar yasinan 9 kali baca tiap malam selama 2 minggu, keadaan sempat membaik, tapi di akhir oktober makin parah


Smoga kang raditya21 sekeluarga selalu di beri kekuatan dan perlindungan oleh ALLOH SWT... Amiin

lanjut kang
sembara_90 - 16/02/2011 03:58 PM
#3789

Spoiler for raditya21;369290776
Periode februari – juni Pelet santet tanpa disadari efeknya buat keluarga tak berbeda jauh. Ini yang saya alami.
Rumah tangga yang adem damai tiba2 timbul pertengkaran, anak anak yang biasanya tidur nyenyak tengah malam menangis menjerit . itu berlangsung selama juli- agustus saya sebagai kepala rumah tangga maupun istri mengalami sesuatu yang diluar nalar sakit kepala yang berlebihan, anak anak yang biasanya hanya menjerit dan mengigau malam hari kadang tidur siang pun tak nyenyak, kehidupan dan kebahagian keluarga seperti lenyap dalam waktu sekejap.

Dari situlah saya mengenal ruqyah, tabib kyai dll.
Apalagi setelah bulan september saya masih ingat tengah malam saya meraskaan kesakitan yang luar biasa kepala seperti mau pecah juga keluar darah dari lidah dan tenggorokan, Kurang lebih sekitar 200ml lebih , surat wasiatpun saya buat bukannya saya tidak takut mati apalagi mengingat kedua anak yagn masih kecil yang masih memerlukan biaya perhatian tetapi telah berupaya kesana kemari namun tidak ada kesembuhan yang nyata
Malam itupun saya mengenakan baju putih-putih menjemput panggilan tuhan namun dibalik lemahnya tubuh ini tak lupa saya berdoa

“Ya Allah .. hamba memohon, apabila semua kezoliman ini karena dosa yg saya lakukan ampuni saya, Ya Allah apabila Engkau lebih ridho dengan keadaan kami seperti ini, kami terima ya Allah. Ya Allah apabila kami akan terus2an disakiti seperti ini , kami minta dimusnahkan saja jiwa dan raga kami saat ini juga. “

Ya Allah ampuun....ampuun....sakit Ya Allah, kasihani anak istri kami, biarlah saya saja yg disiksa, jgn mereka... “

Alhamdulillah ternyata saya diberi nafas lebih panjang lagi hingga bisa menatap mentari pagi. Trus tidak lupa dirusuh mengamalkan hizb bahr dan nashr namun kendalanya setiap tiap ngaji/zikir mata burem kaya ada asep, bibir kaya kesemutan, jadi susah mau ngaji juga, salah melulu.
Selama itu pula tetap saya berusaha mencari pengobatan ruqyah sampe pernah sehari 3x, biar bisa berfikir normal, kalo ngga: ngga bisa kerja, sakit kepala & leher, dan sering ngamuk

istri sendiri mengalami hal yang sama pernah jerit2, ga tahan katanya, seperti mau gila, hampir bunuh diri 3x, pegang2 pisau, ruqyah masih sering, sampe bosen yg me ruqyahnya, sampai2 bilang gini: ngga ada apa2 kok, normal2 aja semuanya
sebelum menganal hizb sayapun ber itkhiar yasinan 9 kali baca tiap malam selama 2 minggu, keadaan sempat membaik, tapi di akhir oktober makin parah



Spoiler for raditya21;369292331
sept-akhir okt 2010 istri sering mimpi kecelakaan, dibunuh ato didatengin mahluk2 aneh, kalo saya sering antara tidur dan sadar liat wajah org2 ga dikenal, diancam mau dibunuh, disuruh siapin liang lahat dsb..

ikhtiar pake hizib nashr, bahr, asr, sampe berbagai amalan yg "abu-abu" dibaca juga: nur bumi, khodam alikhlas, galuh rahayu, dll keadaan sempat mereda di bulan november

Desember 2010 banyak keja dian aneh, banyak lintah dirumah, seriangga 2 kecil, kupu2 dsb
Pernah minta bantuan teman dipapua untuk ikhtiar kesembuhan. Di bandung sampai diluar kota meminta pengobatan namun mereka takut untuk mengobati kasus saya. Saya pun sampai bingung apa yang ditakuti? Kalau mereka mempunya ilmu Allah yang hakiki. Kenapa dengan ilmu Allah mereka takut ?

pertengahan Des 2010 liat trit pak febri saya seperti menemukan jalan untuk kesembuhan sayapun berusaha mencoba mungkin ini cara yang perlu saya lalui akhir Des 2010 kirim email ke mas sembara, daftar ijazahan intikam (sebetulnya sudah sejak dari Maret saya liat www.ilmughaib.com, Cuma belum tau kalau ada di indonesia juga)
januari 2011 Mulai banyak hal2 aneh waktu amalin HI, dimulai dari ayat yang ke 5. Perasaan agak aneh, kepala kaya kegenjet, kesadaran rada2 ilang, kaya yg mau kemasukan. Trus waktu sampai hitungan diatas 500, banyak liat bayangan2 bersliweran. Dan waktu itungan mulai 800, ada seperti lalat kecil (putih2) berterbangan dari badan saya
Hitungan ke 500-800 banyak suara gedebuk2 diluar rumah, ditambah suara2 anjing melolong2,. Pas hitungan ke 800 badan udah ga kuat, lemes ditambah mengigil kedinginan, jadi time out dulu..ngopi & merokok, sudah itu baru lanjutin HI. Alhmdulillah…ahirnya tamat

Februari 2011 Alhmdlh ..dapet paket dari mas sembara ijazahan ilmu kanzul arasy
pertama minum kapsul ...rumah kaya gempa ...trus ada penampakan MG.. kaca rumah bergetar mau pecah trus tiap wirid sambil pejam mata, keliatan ada gambar orang2..ada yg lg bersila, ada yg tiduran, ada yg lagi gulang guling (sunda: gugulitikan)

7 Februari: dapet sms aneh...apakabar? ini saya, org yg zolim dan bodoh
10-16 Febr 2011. tiap wiridan selalu liat bayangan berkelebat, sekarang gantinya malah berkurang tetapi kecium bau gosong, minyak istambul yang saya jadikan teman zikir dikedua telapak tangan kalah wangi, sekarang tiap mau tidur selalu keganggu, sering liat muka2 orang yg ga dikenal, ada yg jerit2, ada yg ketawa2 ...macem2 dah. jadi susah mau merem

dan saat ini pun saya masih tetap berdoa dan mengamalkan keilmuan dari pak febri
juga tak lupa berdoa
“ Ya Allah ampuni kami, terima kasih atas limpahan karunia, nikmat yg Kau curahkan pada kami selama ini, kekalkan nikmat & limpahan karunia tsb untuk kami. Ya Allah ijinkan hamba memusnah kan kezoliman, agar tdk ada lagi umat muslim yg dizolimi”


Dan mohon doanya semoga kami sekeluarga tetapmendapatkan rahmat dan hidayahnya sehat wal afiat, selamat rejeki melimpah dan dihapuskan segala dosa kami
amin.

catatan: cuma sekedar pengingat, mending punya tapi belum diperlukan dari pada saat diperlukan tapi ngga punya


akhirnya keluar juga testinya mantap om ...
istikhomah dah D
Coentjen79 - 16/02/2011 04:02 PM
#3790

Quote:
Original Posted By raditya21
sept-akhir okt 2010 istri sering mimpi kecelakaan, dibunuh ato didatengin mahluk2 aneh, kalo saya sering antara tidur dan sadar liat wajah org2 ga dikenal, diancam mau dibunuh, disuruh siapin liang lahat dsb..

ikhtiar pake hizib nashr, bahr, asr, sampe berbagai amalan yg "abu-abu" dibaca juga: nur bumi, khodam alikhlas, galuh rahayu, dll keadaan sempat mereda di bulan november

Desember 2010 banyak keja dian aneh, banyak lintah dirumah, seriangga 2 kecil, kupu2 dsb
Pernah minta bantuan teman dipapua untuk ikhtiar kesembuhan. Di bandung sampai diluar kota meminta pengobatan namun mereka takut untuk mengobati kasus saya. Saya pun sampai bingung apa yang ditakuti? Kalau mereka mempunya ilmu Allah yang hakiki. Kenapa dengan ilmu Allah mereka takut ?

pertengahan Des 2010 liat trit pak febri saya seperti menemukan jalan untuk kesembuhan sayapun berusaha mencoba mungkin ini cara yang perlu saya lalui akhir Des 2010 kirim email ke mas sembara, daftar ijazahan intikam (sebetulnya sudah sejak dari Maret saya liat www.ilmughaib.com, Cuma belum tau kalau ada di indonesia juga)
januari 2011 Mulai banyak hal2 aneh waktu amalin HI, dimulai dari ayat yang ke 5. Perasaan agak aneh, kepala kaya kegenjet, kesadaran rada2 ilang, kaya yg mau kemasukan. Trus waktu sampai hitungan diatas 500, banyak liat bayangan2 bersliweran. Dan waktu itungan mulai 800, ada seperti lalat kecil (putih2) berterbangan dari badan saya
Hitungan ke 500-800 banyak suara gedebuk2 diluar rumah, ditambah suara2 anjing melolong2,. Pas hitungan ke 800 badan udah ga kuat, lemes ditambah mengigil kedinginan, jadi time out dulu..ngopi & merokok, sudah itu baru lanjutin HI. Alhmdulillah…ahirnya tamat

Februari 2011 Alhmdlh ..dapet paket dari mas sembara ijazahan ilmu kanzul arasy
pertama minum kapsul ...rumah kaya gempa ...trus ada penampakan MG.. kaca rumah bergetar mau pecah trus tiap wirid sambil pejam mata, keliatan ada gambar orang2..ada yg lg bersila, ada yg tiduran, ada yg lagi gulang guling (sunda: gugulitikan)

7 Februari: dapet sms aneh...apakabar? ini saya, org yg zolim dan bodoh
10-16 Febr 2011. tiap wiridan selalu liat bayangan berkelebat, sekarang gantinya malah berkurang tetapi kecium bau gosong, minyak istambul yang saya jadikan teman zikir dikedua telapak tangan kalah wangi, sekarang tiap mau tidur selalu keganggu, sering liat muka2 orang yg ga dikenal, ada yg jerit2, ada yg ketawa2 ...macem2 dah. jadi susah mau merem

dan saat ini pun saya masih tetap berdoa dan mengamalkan keilmuan dari pak febri
juga tak lupa berdoa
“ Ya Allah ampuni kami, terima kasih atas limpahan karunia, nikmat yg Kau curahkan pada kami selama ini, kekalkan nikmat & limpahan karunia tsb untuk kami. Ya Allah ijinkan hamba memusnah kan kezoliman, agar tdk ada lagi umat muslim yg dizolimi”


Dan mohon doanya semoga kami sekeluarga tetapmendapatkan rahmat dan hidayahnya sehat wal afiat, selamat rejeki melimpah dan dihapuskan segala dosa kami
amin.

catatan: cuma sekedar pengingat, mending punya tapi belum diperlukan dari pada saat diperlukan tapi ngga punya

mugi akang sakulawargi sing di tangtayungan ku allah swt.amin[Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part  2
raditya21 - 16/02/2011 04:04 PM
#3791

Quote:
Original Posted By Coentjen79
mugi akang sakulawargi sing di tangtayungan ku allah swt.amin[Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part  2


Amiin...kesembuhan ini mungkin hadiah dari Alloh. Silaturahmi dan punya saudara di trit ini anugrah buat kami.
Gators - 16/02/2011 04:07 PM
#3792

Wah mantap kang radit testi ny...

Smg kejadian yg antum alamin cepet selesai sampai tuntas..dan dgn adanya kejadian tsb memperkokoh keimanan ente sendiri...dan ambilah hikmah dr kejadian tsb..salam kang radit shakehand[Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part  2
rikphone - 16/02/2011 04:18 PM
#3793
salam buat semua
hadir euuy
makdumaly - 16/02/2011 04:20 PM
#3794

Quote:
Original Posted By raditya21
sept-akhir okt 2010 istri sering mimpi kecelakaan, dibunuh ato didatengin mahluk2 aneh, kalo saya sering antara tidur dan sadar liat wajah org2 ga dikenal, diancam mau dibunuh, disuruh siapin liang lahat dsb..

ikhtiar pake hizib nashr, bahr, asr, sampe berbagai amalan yg "abu-abu" dibaca juga: nur bumi, khodam alikhlas, galuh rahayu, dll keadaan sempat mereda di bulan november

Desember 2010 banyak keja dian aneh, banyak lintah dirumah, seriangga 2 kecil, kupu2 dsb
Pernah minta bantuan teman dipapua untuk ikhtiar kesembuhan. Di bandung sampai diluar kota meminta pengobatan namun mereka takut untuk mengobati kasus saya. Saya pun sampai bingung apa yang ditakuti? Kalau mereka mempunya ilmu Allah yang hakiki. Kenapa dengan ilmu Allah mereka takut ?

pertengahan Des 2010 liat trit pak febri saya seperti menemukan jalan untuk kesembuhan sayapun berusaha mencoba mungkin ini cara yang perlu saya lalui akhir Des 2010 kirim email ke mas sembara, daftar ijazahan intikam (sebetulnya sudah sejak dari Maret saya liat www.ilmughaib.com, Cuma belum tau kalau ada di indonesia juga)
januari 2011 Mulai banyak hal2 aneh waktu amalin HI, dimulai dari ayat yang ke 5. Perasaan agak aneh, kepala kaya kegenjet, kesadaran rada2 ilang, kaya yg mau kemasukan. Trus waktu sampai hitungan diatas 500, banyak liat bayangan2 bersliweran. Dan waktu itungan mulai 800, ada seperti lalat kecil (putih2) berterbangan dari badan saya
Hitungan ke 500-800 banyak suara gedebuk2 diluar rumah, ditambah suara2 anjing melolong2,. Pas hitungan ke 800 badan udah ga kuat, lemes ditambah mengigil kedinginan, jadi time out dulu..ngopi & merokok, sudah itu baru lanjutin HI. Alhmdulillah…ahirnya tamat

Februari 2011 Alhmdlh ..dapet paket dari mas sembara ijazahan ilmu kanzul arasy
pertama minum kapsul ...rumah kaya gempa ...trus ada penampakan MG.. kaca rumah bergetar mau pecah trus tiap wirid sambil pejam mata, keliatan ada gambar orang2..ada yg lg bersila, ada yg tiduran, ada yg lagi gulang guling (sunda: gugulitikan)

7 Februari: dapet sms aneh...apakabar? ini saya, org yg zolim dan bodoh
10-16 Febr 2011. tiap wiridan selalu liat bayangan berkelebat, sekarang gantinya malah berkurang tetapi kecium bau gosong, minyak istambul yang saya jadikan teman zikir dikedua telapak tangan kalah wangi, sekarang tiap mau tidur selalu keganggu, sering liat muka2 orang yg ga dikenal, ada yg jerit2, ada yg ketawa2 ...macem2 dah. jadi susah mau merem

dan saat ini pun saya masih tetap berdoa dan mengamalkan keilmuan dari pak febri
juga tak lupa berdoa
“ Ya Allah ampuni kami, terima kasih atas limpahan karunia, nikmat yg Kau curahkan pada kami selama ini, kekalkan nikmat & limpahan karunia tsb untuk kami. Ya Allah ijinkan hamba memusnah kan kezoliman, agar tdk ada lagi umat muslim yg dizolimi”


Dan mohon doanya semoga kami sekeluarga tetapmendapatkan rahmat dan hidayahnya sehat wal afiat, selamat rejeki melimpah dan dihapuskan segala dosa kami
amin.

catatan: cuma sekedar pengingat, mending punya tapi belum diperlukan dari pada saat diperlukan tapi ngga punya

Terima kasih kang raditya21 sudah mengingatkan....kiss
Aditya4444 - 16/02/2011 04:21 PM
#3795

Absen sore @all..
Mantap Om sembara & kang raditya ceritanya, smoga kita dpt mengambil hikmah dr cerita tsb..
Dan menjadikan pelajaran hidup buat kami-kami yg masih muda ini.. [Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part  2
makdumaly - 16/02/2011 04:23 PM
#3796

Quote:
Original Posted By raditya21
Amiin...kesembuhan ini mungkin hadiah dari Alloh. Silaturahmi dan punya saudara di trit ini anugrah buat kami.


amiiin.....
rikphone - 16/02/2011 04:24 PM
#3797

Quote:
Original Posted By raditya21
Amiin...kesembuhan ini mungkin hadiah dari Alloh. Silaturahmi dan punya saudara di trit ini anugrah buat kami.


dibalik kejadian pasti ada hikmahnya ..................kalo ada lagi yg nyakitin lagi boleh sakit nya bagi bagi ke aye hehehe
makdumaly - 16/02/2011 04:29 PM
#3798

Quote:
Original Posted By rikphone
dibalik kejadian pasti ada hikmahnya ..................kalo ada lagi yg nyakitin lagi boleh sakit nya bagi bagi ke aye hehehe


mantaf kang rahmat....Peace:shakehand
wongsablenk - 16/02/2011 04:30 PM
#3799

Quote:
Original Posted By rikphone
hadir euuy


hadir euy di bawah sesepuuuhkiss
halilintar313 - 16/02/2011 04:33 PM
#3800

Spoiler for text

Quote:
Original Posted By raditya21
sept-akhir okt 2010 istri sering mimpi kecelakaan, dibunuh ato didatengin mahluk2 aneh, kalo saya sering antara tidur dan sadar liat wajah org2 ga dikenal, diancam mau dibunuh, disuruh siapin liang lahat dsb..

ikhtiar pake hizib nashr, bahr, asr, sampe berbagai amalan yg "abu-abu" dibaca juga: nur bumi, khodam alikhlas, galuh rahayu, dll keadaan sempat mereda di bulan november

Desember 2010 banyak keja dian aneh, banyak lintah dirumah, seriangga 2 kecil, kupu2 dsb
Pernah minta bantuan teman dipapua untuk ikhtiar kesembuhan. Di bandung sampai diluar kota meminta pengobatan namun mereka takut untuk mengobati kasus saya. Saya pun sampai bingung apa yang ditakuti? Kalau mereka mempunya ilmu Allah yang hakiki. Kenapa dengan ilmu Allah mereka takut ?

pertengahan Des 2010 liat trit pak febri saya seperti menemukan jalan untuk kesembuhan sayapun berusaha mencoba mungkin ini cara yang perlu saya lalui akhir Des 2010 kirim email ke mas sembara, daftar ijazahan intikam (sebetulnya sudah sejak dari Maret saya liat www.ilmughaib.com, Cuma belum tau kalau ada di indonesia juga)
januari 2011 Mulai banyak hal2 aneh waktu amalin HI, dimulai dari ayat yang ke 5. Perasaan agak aneh, kepala kaya kegenjet, kesadaran rada2 ilang, kaya yg mau kemasukan. Trus waktu sampai hitungan diatas 500, banyak liat bayangan2 bersliweran. Dan waktu itungan mulai 800, ada seperti lalat kecil (putih2) berterbangan dari badan saya
Hitungan ke 500-800 banyak suara gedebuk2 diluar rumah, ditambah suara2 anjing melolong2,. Pas hitungan ke 800 badan udah ga kuat, lemes ditambah mengigil kedinginan, jadi time out dulu..ngopi & merokok, sudah itu baru lanjutin HI. Alhmdulillah…ahirnya tamat

Februari 2011 Alhmdlh ..dapet paket dari mas sembara ijazahan ilmu kanzul arasy
pertama minum kapsul ...rumah kaya gempa ...trus ada penampakan MG.. kaca rumah bergetar mau pecah trus tiap wirid sambil pejam mata, keliatan ada gambar orang2..ada yg lg bersila, ada yg tiduran, ada yg lagi gulang guling (sunda: gugulitikan)

7 Februari: dapet sms aneh...apakabar? ini saya, org yg zolim dan bodoh
10-16 Febr 2011. tiap wiridan selalu liat bayangan berkelebat, sekarang gantinya malah berkurang tetapi kecium bau gosong, minyak istambul yang saya jadikan teman zikir dikedua telapak tangan kalah wangi, sekarang tiap mau tidur selalu keganggu, sering liat muka2 orang yg ga dikenal, ada yg jerit2, ada yg ketawa2 ...macem2 dah. jadi susah mau merem

dan saat ini pun saya masih tetap berdoa dan mengamalkan keilmuan dari pak febri
juga tak lupa berdoa
“ Ya Allah ampuni kami, terima kasih atas limpahan karunia, nikmat yg Kau curahkan pada kami selama ini, kekalkan nikmat & limpahan karunia tsb untuk kami. Ya Allah ijinkan hamba memusnah kan kezoliman, agar tdk ada lagi umat muslim yg dizolimi”


Dan mohon doanya semoga kami sekeluarga tetapmendapatkan rahmat dan hidayahnya sehat wal afiat, selamat rejeki melimpah dan dihapuskan segala dosa kami
amin.

catatan: cuma sekedar pengingat, mending punya tapi belum diperlukan dari pada saat diperlukan tapi ngga punya


wah ... pengalaman yang bikin ngeri kang takut

semoga akang sekeluarga cepat mendapatkan solusi dari Allah SWT atas permasalahan ini .. dan orang yang dzalim akan pasti mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT ...
Page 190 of 500 | ‹ First  < 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > [Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 2