SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > [Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 2
Total Views: 152163 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 500 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

patin - 15/01/2011 12:28 AM
#61

Quote:
Original Posted By baihaq
orangnya begana di jakarta ka ai
urang kuta pang, lain kaya ulun........wong ndeso hammer:
biasanya setahun sekali bahkan lebih hanyar bisa tetamu.


Tolong sampaikan haja salam ulun wan Sepupun Pian itu. Btw haulan Guru Bangil tu tanggal 20 atau 22 sih? Soalnya ada kawan membawai jua kesana dan bepadah acaranya tgl 22.
borkz - 15/01/2011 12:41 AM
#62

Coretan terakhir sebelum undur diri \)


Didalam kitab Hadist Arba’in disebutkan bahwa pada suatu hari Imam Ibrohim bin Adham kedatangan beberapa tamu yang agung karena beliau tahu bahwasanya tamu tersebut adalah para wali Abdal, lalu Ibrohim bin Adham berkata : wasiatkan aku dengan beberapa wasiat agar aku bisa takut kepada Allah SWT seperti rasa takut kalian kepada Allah SWT.
Maka mereka berkata kami wasiatkan kepadamu dengan tujuh wasiat,

1. Barang siapa yang banyak berkata-kata tentang urusan dunia maka jangan harap dibukakan mata hatinya.

2. Barang siapa banyak kenyangnya maka jangan harap terpancar ilmu-ilmu hikmah dalam dirinya.

3. Barang siapa yang banyak bergaul dengan manusia yang tiada memberi manfa’at untuk akhiratnya maka jangan harap mendapatkan kemanisan dalam ibadah.

4. Barang siapa yang cinta kepada dunia maka jangan harap mendapatkan husnul khotimah ketika matinya.

5. Barang siapa yang bodoh dalam ilmu agama dan tidak mau mempelajari ilmu agama maka jangan harap hidup hatinya.

6. Barang siapa yang bersahabat dengan sahabat yang zholim maka jangan harap mendapatkan istiqomah dalam agama.

7. Barang siapa menuntut ridho manusia ( dalam hal mencari pamor, ketenaran, ingin dipuji dll ) maka jangan harap mendapatkan ridho Allah SWT.

semoga wasiat ini menjadi bekal kita dalam beribadah kepada Allah SWT . Amin


saya undur diri dulu Wassalam rose:


rose: Hasbunallah wani'mal wakil rose:
2onlyu - 15/01/2011 12:42 AM
#63

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh, Pak Ustadz febrian tercinta dan semua teman2 majelis tericinta rose:

ikut absen dirumah baru, sambil nunggu mahabbahnya o linux2:
kulagikejepit - 15/01/2011 12:46 AM
#64

Quote:
Original Posted By 2onlyu
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh, Pak Ustadz febrian tercinta dan semua teman2 majelis tericinta rose:

ikut absen dirumah baru, sambil nunggu mahabbahnya o linux2:


tararengkiyu pm na sis shakehand
mo bales pm na penuh o

:angel :kimpoi :angel

nunggu yg dibold dipojokan linux2:
cerutu69 - 15/01/2011 12:50 AM
#65

Quote:
Original Posted By borkz
Coretan terakhir sebelum undur diri \)


Didalam kitab Hadist Arba’in disebutkan bahwa pada suatu hari Imam Ibrohim bin Adham kedatangan beberapa tamu yang agung karena beliau tahu bahwasanya tamu tersebut adalah para wali Abdal, lalu Ibrohim bin Adham berkata : wasiatkan aku dengan beberapa wasiat agar aku bisa takut kepada Allah SWT seperti rasa takut kalian kepada Allah SWT.
Maka mereka berkata kami wasiatkan kepadamu dengan tujuh wasiat,

1. Barang siapa yang banyak berkata-kata tentang urusan dunia maka jangan harap dibukakan mata hatinya.

2. Barang siapa banyak kenyangnya maka jangan harap terpancar ilmu-ilmu hikmah dalam dirinya.

3. Barang siapa yang banyak bergaul dengan manusia yang tiada memberi manfa’at untuk akhiratnya maka jangan harap mendapatkan kemanisan dalam ibadah.

4. Barang siapa yang cinta kepada dunia maka jangan harap mendapatkan husnul khotimah ketika matinya.

5. Barang siapa yang bodoh dalam ilmu agama dan tidak mau mempelajari ilmu agama maka jangan harap hidup hatinya.

6. Barang siapa yang bersahabat dengan sahabat yang zholim maka jangan harap mendapatkan istiqomah dalam agama.

7. Barang siapa menuntut ridho manusia ( dalam hal mencari pamor, ketenaran, ingin dipuji dll ) maka jangan harap mendapatkan ridho Allah SWT.

semoga wasiat ini menjadi bekal kita dalam beribadah kepada Allah SWT . Amin


saya undur diri dulu Wassalam rose:


rose: Hasbunallah wani'mal wakil rose:


ijin copas om borkz wat direnungi shakehand o
baihaq - 15/01/2011 12:50 AM
#66

Quote:
Original Posted By patin
Tolong sampaikan haja salam ulun wan Sepupun Pian itu. Btw haulan Guru Bangil tu tanggal 20 atau 22 sih? Soalnya ada kawan membawai jua kesana dan bepadah acaranya tgl 22.


tanggal 22 bisa ka ai, cuman tulaknya tanggal 20 dari sini, tapi bisa kada kawa jua nah, soalnya parak banar lawan pembukaan pesantren wadah sepupu ulun meajar, maka yang datang guru-guru di durul lughah jua.

timbul ai ulun jadi rawi maulid kena, maklumlah suara ulun ni suara dewa pang D

wakakakakak............ngacir:
cerutu69 - 15/01/2011 12:52 AM
#67

Quote:
Original Posted By baihaq
tanggal 22 bisa ka ai, cuman tulaknya tanggal 20 dari sini, tapi bisa kada kawa jua nah, soalnya parak banar lawan pembukaan pesantren wadah sepupu ulun meajar, maka yang datang guru-guru di durul lughah jua.

timbul ai ulun jadi rawi maulid kena, maklumlah suara ulun ni suara dewa pang D

wakakakakak............ngacir:

gk ngerti arti na o
liat avatar na aja genit:
Gators - 15/01/2011 01:06 AM
#68

Quote:
Original Posted By borkz
Coretan terakhir sebelum undur diri \)


Didalam kitab Hadist Arba’in disebutkan bahwa pada suatu hari Imam Ibrohim bin Adham kedatangan beberapa tamu yang agung karena beliau tahu bahwasanya tamu tersebut adalah para wali Abdal, lalu Ibrohim bin Adham berkata : wasiatkan aku dengan beberapa wasiat agar aku bisa takut kepada Allah SWT seperti rasa takut kalian kepada Allah SWT.
Maka mereka berkata kami wasiatkan kepadamu dengan tujuh wasiat,

1. Barang siapa yang banyak berkata-kata tentang urusan dunia maka jangan harap dibukakan mata hatinya.

2. Barang siapa banyak kenyangnya maka jangan harap terpancar ilmu-ilmu hikmah dalam dirinya.

3. Barang siapa yang banyak bergaul dengan manusia yang tiada memberi manfa’at untuk akhiratnya maka jangan harap mendapatkan kemanisan dalam ibadah.

4. Barang siapa yang cinta kepada dunia maka jangan harap mendapatkan husnul khotimah ketika matinya.

5. Barang siapa yang bodoh dalam ilmu agama dan tidak mau mempelajari ilmu agama maka jangan harap hidup hatinya.

6. Barang siapa yang bersahabat dengan sahabat yang zholim maka jangan harap mendapatkan istiqomah dalam agama.

7. Barang siapa menuntut ridho manusia ( dalam hal mencari pamor, ketenaran, ingin dipuji dll ) maka jangan harap mendapatkan ridho Allah SWT.

semoga wasiat ini menjadi bekal kita dalam beribadah kepada Allah SWT . Amin


saya undur diri dulu Wassalam rose:


rose: Hasbunallah wani'mal wakil rose:


Subhanalloh betapa tersiksanya jika kita termasuk ke dalam semua golongan tsb...nauzubilah min dzalik.

Makasih kang jo atas petuahnya shakehand[Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part  2
wongjogja.id - 15/01/2011 01:31 AM
#69

Quote:
Original Posted By cerutu69
lg flu kang mas wong ngakak


gak kok kang... flu dadakan .. hammer

udah sembuh kok.... ngakak
cerutu69 - 15/01/2011 01:38 AM
#70

Quote:
Original Posted By wongjogja.id
gak kok kang... flu dadakan .. hammer

udah sembuh kok.... ngakak


alhamdulillah.
berarti lg alergi ya kang mas D
patin - 15/01/2011 01:40 AM
#71

Quote:
Original Posted By baihaq
tanggal 22 bisa ka ai, cuman tulaknya tanggal 20 dari sini, tapi bisa kada kawa jua nah, soalnya parak banar lawan pembukaan pesantren wadah sepupu ulun meajar, maka yang datang guru-guru di durul lughah jua.

timbul ai ulun jadi rawi maulid kena, maklumlah suara ulun ni suara dewa pang D

wakakakakak............ngacir:


:2thumbup
Afr2006 - 15/01/2011 03:36 AM
#72

wih udah pindah semua di mari ya..ga bilang2.
padahal mau mejeng di page one
cerutu69 - 15/01/2011 03:58 AM
#73

Quote:
Original Posted By Afr2006
wih udah pindah semua di mari ya..ga bilang2.
padahal mau mejeng di page one


senasib om... gk bs numpang dipejwan D
gerbong na penuh hammer
Afr2006 - 15/01/2011 04:24 AM
#74

Quote:
Original Posted By cerutu69
senasib om... gk bs numpang dipejwan D
gerbong na penuh hammer


hehehe..iya ya
absen subuh.pada sepi ya..pada kecapean mejeng di pajwan
banotadi - 15/01/2011 04:48 AM
#75

ikutan nyimaakkk perkembangan selanjutnyaa. .
cerutu69 - 15/01/2011 04:50 AM
#76

Quote:
Original Posted By Afr2006
hehehe..iya ya
absen subuh.pada sepi ya..pada kecapean mejeng di pajwan


iya om.... Peace:
pi yg ditunggu2 jg ketinggalan kereta om...... o
pak ustad na ketinggalan kereta D
Afr2006 - 15/01/2011 05:22 AM
#77

Pagi semuaaanya...
share lagi dunk ttng LOA

gan Tazman : Link nya


gan Irdy :
Link one n Link tuu





wwkwk kebalik linknya
Thianurh - 15/01/2011 05:33 AM
#78

Assalamu alaikum wr wb..pa' ustad Erry..
Assalamu alaikum wr wb...sahabatku semua..
Sudah pindah rumah baru nih..smoga dirumah baru ini tambah banyak hikmah yang didapat baik untuk kehidupan dunia maupun akhirat....
Saya dahulukan dengan BISMILLAAHIR ROHMAANIR ROHIIM..baru deh nyimak dipojokan sambil ngantuk2 ..hehe
WongMursid - 15/01/2011 06:06 AM
#79

Quote:
Original Posted By borkz
Coretan terakhir sebelum undur diri \)


Didalam kitab Hadist Arba’in disebutkan bahwa pada suatu hari Imam Ibrohim bin Adham kedatangan beberapa tamu yang agung karena beliau tahu bahwasanya tamu tersebut adalah para wali Abdal, lalu Ibrohim bin Adham berkata : wasiatkan aku dengan beberapa wasiat agar aku bisa takut kepada Allah SWT seperti rasa takut kalian kepada Allah SWT.
Maka mereka berkata kami wasiatkan kepadamu dengan tujuh wasiat,

1. Barang siapa yang banyak berkata-kata tentang urusan dunia maka jangan harap dibukakan mata hatinya.

2. Barang siapa banyak kenyangnya maka jangan harap terpancar ilmu-ilmu hikmah dalam dirinya.

3. Barang siapa yang banyak bergaul dengan manusia yang tiada memberi manfa’at untuk akhiratnya maka jangan harap mendapatkan kemanisan dalam ibadah.

4. Barang siapa yang cinta kepada dunia maka jangan harap mendapatkan husnul khotimah ketika matinya.

5. Barang siapa yang bodoh dalam ilmu agama dan tidak mau mempelajari ilmu agama maka jangan harap hidup hatinya.

6. Barang siapa yang bersahabat dengan sahabat yang zholim maka jangan harap mendapatkan istiqomah dalam agama.

7. Barang siapa menuntut ridho manusia ( dalam hal mencari pamor, ketenaran, ingin dipuji dll ) maka jangan harap mendapatkan ridho Allah SWT.

semoga wasiat ini menjadi bekal kita dalam beribadah kepada Allah SWT . Amin


saya undur diri dulu Wassalam rose:


rose: Hasbunallah wani'mal wakil rose:


Semoga kita semua tidak termasuk dalam kategori yang demikian, Amiin.

rose: Hasbunallah wani'mal wakil rose:

Quote:
Original Posted By 2onlyu
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh, Pak Ustadz febrian tercinta dan semua teman2 majelis tericinta rose:

ikut absen dirumah baru, sambil nunggu mahabbahnya o linux2:


Quote:
Original Posted By kulagikejepit
tararengkiyu pm na sis shakehand
mo bales pm na penuh o

:angel :kimpoi :angel

nunggu yg dibold dipojokan linux2:


Alaikumussalam Wr. Wb.,

Bareng-bareng nunggu yang ini genit:

Absen pagi di rumah baru, sekalian rate 5 bintang
irdy74 - 15/01/2011 06:46 AM
#80

Wah...terlambat saya ...gak dapat pejwan ...hiks
Page 4 of 500 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > [Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 2