Budaya
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Budaya > Mengkritisi Turangga Seta
Total Views: 311843 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 362 of 370 | ‹ First  < 357 358 359 360 361 362 363 364 365 366 367 >  Last ›

AtongBulan - 11/04/2012 07:09 PM
#7221

Quote:
Original Posted By kejangketek
KAPAN HARCULNASNYA??? bingung: PIRAMIDANYA MANA???

Pytamida orang Indonesia itu sebenarnya NASI TUMPENG
Tuh udah berbentuk Piramida dan Itu BUKTI NYATA
ngakak:matabelo
Choa - 11/04/2012 10:02 PM
#7222

kalau sudah habis duitnya mereka juga berhenti
menghayalnya

biarin aja dah
roni7704 - 11/04/2012 11:12 PM
#7223

Quote:
Original Posted By Choa
kalau sudah habis duitnya mereka juga berhenti
menghayalnya

biarin aja dah


setuju puh shakehand:

cek cp ya puh D
adi7yan - 12/04/2012 01:19 PM
#7224

Quote:
Original Posted By Choa
kalau sudah habis duitnya mereka juga berhenti
menghayalnya

biarin aja dah


emang dapet duit ya puh?
cecepswp - 12/04/2012 06:20 PM
#7225

Kalo saya sih mikirnya mereka itu sekumpulan pemburu harta karun yang ngga' pernah dapetin apa yang diburu kemudian frustasi, saking frustasinya kemudian memunculkan beberapa imajinasi/khayalan ke publik. Parahnya lagi teori-teori khayalan mereka sampai sekarang ngga' bisa dibuktikan yang salah satunya adalah soal piramida.
pigipugu - 12/04/2012 09:32 PM
#7226

Quote:
Original Posted By AtongBulan

Orang Orang Aneh... jadi prilakunya juga aneh
Beda kok antara PARANORMAL dengan ABNORMAL


boleh ya mbah yang di blod ane sebar luas kan D




nambahin.

JENIUS dengan IDIOT kelakuanya ga jauh beda.


Xiao.Qiao. - 13/04/2012 08:02 AM
#7227

gembok wae po yo threade? bingung:
cecepswp - 13/04/2012 08:41 AM
#7228

Quote:
Original Posted By Xiao.Qiao.
gembok wae po yo threade? bingung:


Ojo sek, iki lagi nunggu harculnas D
adi7yan - 13/04/2012 01:05 PM
#7229

Quote:
Original Posted By Xiao.Qiao.
gembok wae po yo threade? bingung:


lho kenapa mase kok harus digembok?
blingblingo - 13/04/2012 02:18 PM
#7230

Quote:
Original Posted By patih.djelantik
adi kanti kampih mai ne???? ngakak ngakak


gara2 tiupan angin hahaha...kampih dadine
DiegoToys - 13/04/2012 03:16 PM
#7231

jadi hasil pengeborannya sudah sukses belom??bingung
roni7704 - 13/04/2012 03:17 PM
#7232

Quote:
Original Posted By DiegoToys
jadi hasil pengeborannya sudah sukses belom??bingung


sudah om, jadi anak satu umur 3 bulan
AtongBulan - 15/04/2012 06:18 AM
#7233

Quote:
Original Posted By pigipugu


boleh ya mbah yang di blod ane sebar luas kan D




nambahin.

JENIUS dengan IDIOT kelakuanya ga jauh beda.



wah tepat banget neh

parkbench - 16/04/2012 12:51 PM
#7234

Quote:
Original Posted By DiegoToys
jadi hasil pengeborannya sudah sukses belom??bingung


Quote:
Original Posted By roni7704


sudah om, jadi anak satu umur 3 bulan


ngakak ngakak 2 orang di atas frustasi karena HARCULNAS ditunda terus D D D
leonard.shingdr - 16/04/2012 01:08 PM
#7235

Quote:
Original Posted By parkbench
ngakak ngakak 2 orang di atas frustasi karena HARCULNAS ditunda terus D D D


harculnas nunggu bukunya turset soldout
Spoiler for bwk
Mengkritisi Turangga Seta
feyohoo - 17/04/2012 03:55 AM
#7236
Turangga Seta

Jangan hanya mengambil suatu kesimpulan atas data2 atau info2 dari buku ke buku, mulut ke mulut dan referensi2 yang di buat orang lain. Buktikan sendiri.. jangan hanya kata orang lain saja. D

- Anda percaya adanya piramid,. sok buktikan, tunjukan.kepada yg ngkk percaya. ini loh buktinya...
- Anda nggk percaya adanya piramid, sok buktikan gali kalo perlu bahwa di sana nggk ada piramid,. ini loh buktinya...

Gitu mungkin gan dari saya,.. he..he...
7bunga - 17/04/2012 11:31 PM
#7237

Quote:
Original Posted By feyohoo
Jangan hanya mengambil suatu kesimpulan atas data2 atau info2 dari buku ke buku, mulut ke mulut dan referensi2 yang di buat orang lain. Buktikan sendiri.. jangan hanya kata orang lain saja. D

- Anda percaya adanya piramid,. sok buktikan, tunjukan.kepada yg ngkk percaya. ini loh buktinya...
- Anda nggk percaya adanya piramid, sok buktikan gali kalo perlu bahwa di sana nggk ada piramid,. ini loh buktinya...

Gitu mungkin gan dari saya,.. he..he...


Hmm, bukan berarti semua kaskuser yang percaya/gak adanya piramid disuruh macul sendiri2 kan? Kita kan punya pekerjaan masing2. Itu mah tugasnya para ahli arkeologi, sejarah, geologi, dsb. Misal, wartawan memberitakan adanya perang di Irak, masak kita mesti ke Irak dulu baru percaya? Atau kita gak percaya pada buku sejarah, mentang2 kita gak ngalami satu pun kisah yang ditulis di sana.

Kita kan berhak menyaring informasi yang kita dapat, apalagi kalau versinya lebih dari 1. Lha wong kalau 1 versi saja, kita berhak tidak percaya kalau kita rasa tidak nalar. Saya rasa wajar kalau ada ilmuwan/ seseorang mengemukakan teori baru, bakal banyak yang kontra. Seharusnya mereka juga sudah siap mental. Makanya berikan bukti yang konkrit, jangan cuma hipotesa.
addy11111 - 18/04/2012 04:37 PM
#7238

Menurut ane mereka sedang berusaha mengusung "sang Batara Wisnu" alias sdr. Agung Bimo sebagai Satria Piningit.
Dasar kepercayaan sebagian besar kelompok bahwa :
1. Satria Piningit akan membawa Indonesia menjadi mercusuar dunia
2. Dibekali Harta Karun yg hanya bisa "diangkat" oleh sang Satria
Piningit tsb, yg didukung oleh para leluhur Nusantara.
Oleh karena keyakinan yg besar thd yg satu orang itulah yg membuat mereka (anggota TS) begitu keukeuh...

kejangketek - 18/04/2012 05:39 PM
#7239

Quote:
Original Posted By addy11111
Menurut ane mereka sedang berusaha mengusung "sang Batara Wisnu" alias sdr. Agung Bimo sebagai Satria Piningit.
Dasar kepercayaan sebagian besar kelompok bahwa :
1. Satria Piningit akan membawa Indonesia menjadi mercusuar dunia
2. Dibekali Harta Karun yg hanya bisa "diangkat" oleh sang Satria
Piningit tsb, yg didukung oleh para leluhur Nusantara.
Oleh karena keyakinan yg besar thd yg satu orang itulah yg membuat mereka (anggota TS) begitu keukeuh...



ini sudah terbaca sejak lama gan...

isu harta karun, kebangkitan nusantara, claim sebagai keturunan dewa, pengkultusan dan menyebut pendapat si BW alias agung bimo dengan dawuh, lalu ada kemungkinan keinginan mereka untuk merubah bentuk pemerintahan Indonesia menjadi kerajaan dengan agung bimo sebagai rajanya, dll
ijigijig - 18/04/2012 06:58 PM
#7240

:sorry kritik ane mah begini :

1. Metodologi penelitian yang dilakukan Turangga Seta tidak komprehensif, sehingga temuannya gampang dijungkalkan, seperti bantahan terhadap Piramida Sadahurip oleh astronom Ma'rufin Sudibyo.
Maka kalau Turangga Seta benar-benar bertujuan menemukan rahasia-rahasia warisan Nusantara, seyogianya diperkuat oleh tim ilmuwan multidisplin dan para ahli kitab. Tentu dengan dukungan teknologi supermodern.

2. Terlalu tergesa-gesa dalam mempublikasikan temuan yang analisanya mudah disangkal. Ini berbahaya, lama-lama bisa meresahkan masyarakat.

Ane pikir, terhadap gejala seperti ini sudah seharusnya pemerintah melakukan pembinaan. :sorry
Page 362 of 370 | ‹ First  < 357 358 359 360 361 362 363 364 365 366 367 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Budaya > Mengkritisi Turangga Seta