Budaya
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Budaya > Mengkritisi Turangga Seta
Total Views: 311843 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 364 of 370 | ‹ First  < 359 360 361 362 363 364 365 366 367 368 369 >  Last ›

ple.kenyut - 30/04/2012 02:59 PM
#7261

Quote:
Original Posted By dwiero
sebaiknya agan2 nyimak dulu thread berikut ini :
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12984530


terima kasih info nya gan, smoga bermanfaat

shakehand
pigipugu - 30/04/2012 04:20 PM
#7262

Mengkritisi Turangga Seta
sesakti apa sih nih ABS takuts
bisa ngeramal gempa takuts

kalau ia si ABS bisa nebak secara pasti tetang gempa.
di jamin dapet NObel. bukan haya itu seluruh ilmuan geogolis dunia nyembahh nyembah pengen jadi murid biar di ajarin MIT ngakak
ple.kenyut - 02/05/2012 03:29 PM
#7263

Quote:
Original Posted By pigipugu
Mengkritisi Turangga Seta
sesakti apa sih nih ABS takuts
bisa ngeramal gempa takuts

kalau ia si ABS bisa nebak secara pasti tetang gempa.
di jamin dapet NObel. bukan haya itu seluruh ilmuan geogolis dunia nyembahh nyembah pengen jadi murid biar di ajarin MIT ngakak


MIT itu kan singkatan dari ehmmmmm :nohope,... ada yach matakuliah MIT? koq minta diajarin MIT
eenaja - 02/05/2012 03:42 PM
#7264

ikut memantau gan....
kmaren sempet denger2 dari proyek yang disangka piramid di bandung....
pigipugu - 02/05/2012 08:48 PM
#7265

Quote:
Original Posted By ple.kenyut


MIT itu kan singkatan dari ehmmmmm :nohope,... ada yach matakuliah MIT? koq minta diajarin MIT


kurang di.
minta di ajaran di MIT Peace:____________________ngacir:
dib058 - 02/05/2012 11:50 PM
#7266

lama enggak mampir...

harculnas belom mulai yak..?

ngakak
oriesama - 03/05/2012 01:41 PM
#7267

apakabar semua????
#salimsatusatu shakehand2
cecepswp - 04/05/2012 07:40 AM
#7268

ABS masih mewek ya kalo macul ntar takut dihentikan ditengah jalan, berarti masih kalah sangar ama Indiana Jones yang gak takut apa-apa D
AdipatiBerbah - 04/05/2012 09:28 AM
#7269

kabar dar TS : setelah Piramid, menara babelan, kini muncul tiang hercules........apa selanjutnya? menara pisa?? patung liberty? atau menara effiel???

mbok ya piramid dibuka dulu to ya...udah 2 tahun lebiih nih...ane kira kalau selama 2 tahun semua anggota TS mencangkul satu bukit aja....pasti keliatan kok piramidnya.....
pigipugu - 04/05/2012 08:40 PM
#7270

Quote:
Original Posted By AdipatiBerbah
kabar dar TS : setelah Piramid, menara babelan, kini muncul tiang hercules........apa selanjutnya? menara pisa?? patung liberty? atau menara effiel???

mbok ya piramid dibuka dulu to ya...udah 2 tahun lebiih nih...ane kira kalau selama 2 tahun semua anggota TS mencangkul satu bukit aja....pasti keliatan kok piramidnya.....


niat nya kan ABS cuman nyari DUIT dari PROPOSAL nya aj. o
akira nyda - 08/05/2012 01:07 PM
#7271

dah sampe kesimpulan mana nih D

apa masih didominasi para skeptis D
akira nyda - 08/05/2012 01:09 PM
#7272

Quote:
Original Posted By AdipatiBerbah
kabar dar TS : setelah Piramid, menara babelan, kini muncul tiang hercules........apa selanjutnya? menara pisa?? patung liberty? atau menara effiel???

mbok ya piramid dibuka dulu to ya...udah 2 tahun lebiih nih...ane kira kalau selama 2 tahun semua anggota TS mencangkul satu bukit aja....pasti keliatan kok piramidnya.....


2 tahun di halang2in maksudnya? ya gak kelar2 atuh D
JoyoSoekliwir - 08/05/2012 02:08 PM
#7273

Quote:
Original Posted By akira nyda
2 tahun di halang2in maksudnya? ya gak kelar2 atuh D


kalo dihalangi kan bisa minta bantuan leluhur gan? malu
kejangketek - 08/05/2012 09:08 PM
#7274

Quote:
Original Posted By akira nyda


2 tahun di halang2in maksudnya? ya gak kelar2 atuh D


ngaku keturunan dewa, masak ngelawan bupati aja gak bisa malu
gorillamuda - 09/05/2012 07:24 AM
#7275

Quote:
Original Posted By kejangketek
ngaku keturunan dewa, masak ngelawan bupati aja gak bisa malu


dewanya kw6 kali mbah o
shouso_boy - 10/05/2012 11:43 AM
#7276

Quote:
Original Posted By akira nyda
dah sampe kesimpulan mana nih D

apa masih didominasi para skeptis D


kesimpulan apa? nyang penting mana piramidanya??
Terfle - 11/05/2012 12:18 PM
#7277

sukhoi nabrak gunung salak nih??? katanya di Turangga seta karena ga kulonuwun dulu...ngacir:
DiegoToys - 13/05/2012 04:09 PM
#7278

masihkah harculnas diberlakukan??
K120NY - 13/05/2012 05:25 PM
#7279

mana nih pyramidnya? udah setaun lebih usia trit ini belum juga nongol. mending juga kalo bentuknya bagus kayak punya tante jud...shutup: ngacir2:
urehpy - 13/05/2012 09:51 PM
#7280

pada mau enaknya doang!!!!!wkwkwkwwkcapedescapedescapedescapedes
bikin mesin waktu aja!!!cendolbcendolbcendolb
Page 364 of 370 | ‹ First  < 359 360 361 362 363 364 365 366 367 368 369 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Budaya > Mengkritisi Turangga Seta