Budaya
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Budaya > Mengkritisi Turangga Seta
Total Views: 311843 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 365 of 370 | ‹ First  < 360 361 362 363 364 365 366 367 368 369 370 > 

urehpy - 13/05/2012 10:55 PM
#7281

Quote:
Original Posted By ndakyotho
Channeling memang bahaya dalam distorsi informasi jika tidak dibarengi oleh OBE dan kawaskitan yg bersih dari orang yg benar-benar bersih hatinya.

Namun jika kita tilik kebelakang , fenomena TS banyak terjadi di indonesia dengan berbagai keyakinan dan kepercayaan kelompoknya. Bahkan tak jarang mereka memberikan "sedikit pertunjukan kecil" untuk menegaskan kepada khalayak bahwa apa yg mereka yakini adalah benar.

Kebetulan ane di invite ama itu grups dan memang bagi orang awam apa yg diutarakan sangat menarik hati tapi setelah saya perdalam dan analisa ulang maka banyak kejanggalan... dari masalah penitik beratan ke channeling , wajib untuk sombong , penolakan hingga crosscek ke pengartian relief yg gathuk entuk terlebih alibi mereka bahwa sejarah besar nusantara dibelokan/dipalsukan oleh pihak belanda.... sepertinya berlebihan. Apalagi masalah sastra cetha yg diakses via dupping... takut dan piramid-piramid yg diclaim keberadaannya sbg gudang pusaka atau candi masih butuh pembuktian.

Belum lama, ada temen lama di surabaya yg tiba-tiba mengaku bahwa dirinya titisan prabu siliwangi , bocah angon yg akan menyelamatkan dunia... iloveindonesia padahal sebelumnya ada temen yg meyakini bahwa gurunya adalah sunan lawu yang sampe sekarang belum mati dan di daerah serang banten seorang kawan bertemu titisan bung karno sedangkan di depok seorang kawan bertemu dengan anak sukarno yg bernama lady rose d solo yg memegang kunci harta ribuan trilliyun. ilovekaskus

Dan hal spt ini terus menerus silih berganti dengan objek lama yg diperbarui mulai dari kekayaan fantastis nusantara , rahasia kerajaan besar nusantara , titisan imam mahdi , sunan lawu yang masih hidup , titisan bungkarno, titisan prabu siliwangi, emas batangan berpeti-peti, pemegang titah pusaka kuno, anak pangeran ratu pantai selatan , memiliki kitab-kitab kuno , mempunyai guru eyang abiyasa yg mampu membedah kebenaran mahabarata dan ramayana serta meramalkan peta politik indonesia, tangan kanan eyang suyud yg diklaim adeknya pangeran diponegoro sbg pemelihara wahyu negara di nusantara... dan masih banyak lagi judulnya.

Saya tertarik dengan trit mas agung , tentang kegilaan berkaitan dengan belajar supranatural/spiritual... mungkin org-org seperti itu tidak menyadari kemungkinan "kegilaan" temporer yg sangat mungkin muncul ketika mereka secara iklas bersentuhan dengan dunia tersebut. Dan efeknya seperti TS... euforia berlebihan terhadap teori mereka sendiri dan terjerat oleh tipuan dalam proses channeling.

Menurut pengalaman saya, kadang channeling itu tidak murni kesurupan... sebagian besar mereka dalam kondisi trance jadi tidak benar-benar intrance sehingga mampu memberikan informasi yg gathuk dengan pendapat dan keyakinan mereka. So meski mereka menerapkan kajian filtering seperti dalam kasus TS menggunakan bahasa kawi , membaca huruf pallawa... ya sama saja karena sebenarnya mereka ditipu oleh diri mereka sendiri untuk menipu dirinya sendiri.

Kenapa hal itu bisa terjadi?
Karena keinginan mereka terlalu kuat sehingga bawah sadarnya membentuk sebuah identitas baru sesuai yg mereka harapkan. Dan identitas baru itu akan muncul ketika proses channeling karena ya memang identitas tsb yg mereka harapkan untuk datang. Lalu ketakutan mereka thd ketidakmau hadirnya identitas tsb memberikan rule bagi mereka dalam beritual channeling.

Sangat beda halnya jika TS menggunakan mekanisme OBE dan dibantu oleh orang-orang yg benar-benar waskito dan bersih hati serta mampu mengakses langsung sastra cetha. Tapi sepertinya hal itu juga mustahil karena menembus batas-batas alam mereka susahnya minta ampun dan saya tidak melihat orang-orang di TS adalah orang-orang yg mumpuni. Sementara itu orang-orang yg mumpuni kawaskitannya tidak mau membuka rahasia yg ada karena mereka takut akan balak yg akan mereka terima sebab sama juga membuka rahasia alam.


pada waktunya.....alam akan membuka sendiri....iloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesias
leonard.shingdr - 14/05/2012 10:13 AM
#7282

Quote:
Original Posted By urehpy
pada mau enaknya doang!!!!!wkwkwkwwkcapedescapedescapedes:capede s
bikin mesin waktu aja!!!cendolbcendolbcendolb


what the maksud???
pigipugu - 14/05/2012 06:31 PM
#7283

belum ada perkembangan nih ngacir:
JualPacul - 16/05/2012 05:12 PM
#7284

Maaf sesepuh sekalian... mungkin post saya ini salah alamat.. tetapi menyikapi banyaknya antusias untuk memacul di negeri kita ini.. maka saya memberanikan diri untuk mencoba "membantu" para pacul'ers untuk menemukan kejayaan nusantara (bacapyramid). Dikarenakan kompleksnya situs yang akan di pacul, maka saya mencoba membuat terobosan baru dengan menjual pacul all-in-one yang telah saya modifikasi. Pacul ini telah dimodifikasi dengan alat altimeter untuk mengukur ketinggian situs (bacapyramid), agar tidak salah dalam menentukan tinggi situs; GPS berbahasa Indonesia (agar tidak salah mengartikan SOUTH-WEST adalah SELATAN BARATmalus) dan alat GEO LISTRIK.
Bagi yang berminta bisa langsung menghubungi saya langsung atau bisa menghubingi saya melalui menyan (saya sudah promosi di MIT).
Spoiler for Gambar
Mengkritisi Turangga Seta
cRheEpiEex321 - 16/05/2012 06:56 PM
#7285

Quote:
Original Posted By JualPacul
Maaf sesepuh sekalian... mungkin post saya ini salah alamat.. tetapi menyikapi banyaknya antusias untuk memacul di negeri kita ini.. maka saya memberanikan diri untuk mencoba "membantu" para pacul'ers untuk menemukan kejayaan nusantara (bacapyramid). Dikarenakan kompleksnya situs yang akan di pacul, maka saya mencoba membuat terobosan baru dengan menjual pacul all-in-one yang telah saya modifikasi. Pacul ini telah dimodifikasi dengan alat altimeter untuk mengukur ketinggian situs (bacapyramid), agar tidak salah dalam menentukan tinggi situs; GPS berbahasa Indonesia (agar tidak salah mengartikan SOUTH-WEST adalah SELATAN BARATmalus) dan alat GEO LISTRIK.
Bagi yang berminta bisa langsung menghubungi saya langsung atau bisa menghubingi saya melalui menyan (saya sudah promosi di MIT).
Spoiler for Gambar
Mengkritisi Turangga Seta


FJB masih beberapa belokan lagi mas.. D
tapi jangan lupa nanti link fjb dipost disini ya.. suwun.. Yb
kukuhjulianto - 16/05/2012 11:44 PM
#7286

moga moga ga repost
jangan janga tuh panitianya salah satu antek turset ngacir:
parkbench - 21/05/2012 01:26 PM
#7287

Quote:
Original Posted By K120NY
mana nih pyramidnya? udah setaun lebih usia trit ini belum juga nongol. mending juga kalo bentuknya bagus kayak punya tante jud...shutup: ngacir2:


Husss jangan sembarangan mads mads nanti situ dikirimin "Mbak K" lho D D
ijigijig - 21/05/2012 02:56 PM
#7288

Quote:
Original Posted By kukuhjulianto
moga moga ga repost
jangan janga tuh panitianya salah satu antek turset ngacir:


Tim Katastropik Purba dan Turset...ya serupa tapi tak sama...ngacir:
pigipugu - 21/05/2012 10:02 PM
#7289

Mengkritisi Turangga Seta

lagi ngomong sama demit gunung salak.

komen komen nya

Mengkritisi Turangga Seta
Mengkritisi Turangga Seta


kesimpulan:
Idiot Level Nuswantara ngakak
sandy.blues - 22/05/2012 07:40 AM
#7290

Quote:
Original Posted By pigipugu
Mengkritisi Turangga Seta

lagi ngomong sama demit gunung salak.

komen komen nya

Mengkritisi Turangga Seta
Mengkritisi Turangga Seta


kesimpulan:
Idiot Level Nuswantara ngakak


wah ane sangat teharu liat komen2 antek2 TS.. jadi pengen ngakak

buaya1 - 23/05/2012 04:46 PM
#7291

Quote:
Original Posted By Terfle
sukhoi nabrak gunung salak nih??? katanya di Turangga seta karena ga kulonuwun dulu...ngacir:



capedes biasalah mas, tar kalo ada gempa, banjir, gunung meletus dll mesti di hubung-hubungkan.... sama lek luhur.....

bener dah ilang akal sehat nya mas.... berdukas
cosmoon - 25/05/2012 08:28 PM
#7292

Terkadang ada sesuatu yang perlu diungkap, dan ada yang seharusnya akan selalu menjadi rahasia. Karena kita tidak tahu baik/buruk yang akan terjadi nanti. Anggap saja ini sebagai kebesaran Tuhan, dan jadikan motivasi kita untuk belajar dan berkarya. kiss

Sama seperti didalam sebuah ruangan persegi yang kosong, hanya ada 4 jendela disetiap sisinya, kita bisa melihat hal tersebut dari sisi yang berbeda, dan selalu ada sisi yang tak nampak, karena memang kita buta.

Cinta Nusantara kita Indonesiailoveindonesias
K120NY - 26/05/2012 01:21 AM
#7293

Quote:
Original Posted By parkbench
Husss jangan sembarangan mads mads nanti situ dikirimin "Mbak K" lho D D


hehehe....ngacir2:
cecepswp - 31/05/2012 07:48 AM
#7294

Besok udah bulan Juni, tapi piramida atawa kacu mas blom juga nongol capedes
patih.djelantik - 31/05/2012 09:34 PM
#7295

Quote:
Original Posted By cecepswp
Besok udah bulan Juni, tapi piramida atawa kacu mas blom juga nongol capedes


masih niat nungguin piramidnya mbah? ngacir:
cecepswp - 01/06/2012 01:53 AM
#7296

Quote:
Original Posted By patih.djelantik
masih niat nungguin piramidnya mbah? ngacir:


Sebenernya mau nunggu yang katanya mau macul gunung itu mbah D
kukuhjulianto - 01/06/2012 08:52 PM
#7297

ini siapa ya ngacir:

Mengkritisi Turangga Seta

Mengkritisi Turangga Seta
ferryu1 - 02/06/2012 04:34 AM
#7298

Quote:
Original Posted By oriesama
Alhamdulillah, saya difitnah \) kalo difitnah kan berarti teraniaya, maka doa saya adalah doa orang teraniaya Peace:

Baguslah kalau memang turangga seta bisa semapi sejauh ini \), yang jadi pertanyaan saya, kenapa berita itu diposting di Lounge? Sebenarnya teman-teman disini juga mengharapkan input-input dari pihak Turangga Seta \), tapi teman Teman Turangga Seta sudah menganggap kami itu Bangladesh, sehingga mereka tidak sudi menanggapi kami karena mereka sepertinya beranggapan buat apa ngurusin Bangsaning Bedhes? Biar bedhes yang ngurusin bedhes o o o o o

Kalau teman-teman disini dianggap kurang kerjaan, bisanya maki-maki orang di PC, sepertinya sekarang teknologi komputer sudah sangat maju. Bisa jadi sekarang saya posting via WAP ini, saya sedang berada di perpustakaan, sedang membaca lontar kuno Negara Krtagama (cuma misal loh malu: ) , teman-teman yang lain juga... Siapa tahu, mungkin ada yang keturunan, atau malah titisan Kanjeng Prabu Brawijaya V, keturunan atau titisan Jayabaya, kalo saya sih keturunan rakyat biasa o o o o o

Ah sehebat apapun, kami kan Bangladesh o o o o


untung aja kaga nyangkut2 sejarah kerajaan di Lampung, kalo ngerubah sejarah Lampung semau jidatnya, bisa kita pagas
Hei orang2 TurSet, kalo ente berani2 ganggu sejarah Lampung, datang kemari, ane tunggu di Rajabasa.
Cawa si betik kuti sa TurSet (Turunan Setan), ki mak haga pecoh hulumu!!!
ferryu1 - 02/06/2012 04:45 AM
#7299

Quote:
Original Posted By oriesama
Alhamdulillah, saya difitnah \) kalo difitnah kan berarti teraniaya, maka doa saya adalah doa orang teraniaya Peace:

Baguslah kalau memang turangga seta bisa semapi sejauh ini \), yang jadi pertanyaan saya, kenapa berita itu diposting di Lounge? Sebenarnya teman-teman disini juga mengharapkan input-input dari pihak Turangga Seta \), tapi teman Teman Turangga Seta sudah menganggap kami itu Bangladesh, sehingga mereka tidak sudi menanggapi kami karena mereka sepertinya beranggapan buat apa ngurusin Bangsaning Bedhes? Biar bedhes yang ngurusin bedhes o o o o o

Kalau teman-teman disini dianggap kurang kerjaan, bisanya maki-maki orang di PC, sepertinya sekarang teknologi komputer sudah sangat maju. Bisa jadi sekarang saya posting via WAP ini, saya sedang berada di perpustakaan, sedang membaca lontar kuno Negara Krtagama (cuma misal loh malu: ) , teman-teman yang lain juga... Siapa tahu, mungkin ada yang keturunan, atau malah titisan Kanjeng Prabu Brawijaya V, keturunan atau titisan Jayabaya, kalo saya sih keturunan rakyat biasa o o o o o

Ah sehebat apapun, kami kan Bangladesh o o o o


untung saja kagak ada nyangkut atau ngubah2 sejarah Lampung, kalo ampe ada bisa kita pagas mereka.

Hai orang2 TurSet, kalo ente pada kagak waras, ke Grogol aje tuh ada RSJ, ato ke Lampung sini ada Negerisakti punya RSJ.

Cawa sai betik kuti sa Turunan Setan (TurSet), ki mak haga pecoh hulumu!!!
oriesama - 02/06/2012 03:49 PM
#7300

matabelo:

aku diquwot dopost hammer
Page 365 of 370 | ‹ First  < 360 361 362 363 364 365 366 367 368 369 370 > 
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Budaya > Mengkritisi Turangga Seta