Budaya
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Budaya > Mengkritisi Turangga Seta
Total Views: 311843 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 369 of 370 | ‹ First  < 364 365 366 367 368 369 370 > 

garonggerot - 11/08/2012 08:25 PM
#7361

sudah 5 tahun saya menderita sakit kepala karena menghisap menyan, halusinasi piramid, babelan n pegasus...
namun setelah saya berobat keklinik tongfang n mndapatkan paket pengobatan nyucup stup alhmdulillah sekarang kepala saya hilang...
terimakasih klinik tongfang...ngakakngakakngakakngakak
Sasadhara - 12/08/2012 06:36 PM
#7362

menurut sasa, ini adalah rokok official turset
Mengkritisi Turangga Seta
garayy - 14/08/2012 09:03 AM
#7363

trit yg lumayan komplit
ada pengetahuan ada lawakan jg
Cesium - 31/08/2012 03:28 PM
#7364

wah lama nggak buka trit ini..

udah wafat nih turset ya?gimanaaa piramidanya?
bukidmakmu - 01/09/2012 03:02 PM
#7365

mangstab gan, nais inpoh cendols
subad - 02/09/2012 07:30 PM
#7366

saya punya saran mending ini thread di lock saja

selain sudah ndak ada fungsi nya lagi .. juga ndak ada kabar2 yang baru
Terfle - 02/09/2012 11:33 PM
#7367

Quote:
Original Posted By subad
saya punya saran mending ini thread di lock saja

selain sudah ndak ada fungsi nya lagi .. juga ndak ada kabar2 yang baru


jangan, turset masih eksis kok di FB malah makin ga masuk akal, mosok lebaran dan puasa di artikan lain sama mereka.. terus mata angin SELATAN di artikan SELAT- AN... waduh...
parkbench - 04/09/2012 04:01 PM
#7368

Quote:
Original Posted By Terfle


jangan, turset masih eksis kok di FB malah makin ga masuk akal, mosok lebaran dan puasa di artikan lain sama mereka. terus mata angin SELATAN di artikan SELAT- AN... waduh...


Emang diartiin jadi apa gan? tlg dishare dong gan \) \). Kalo gitu, BARAT = BAR- AT & TIMUR = TIM- UR dong gan D D
hateisworthless - 04/09/2012 06:05 PM
#7369

PIRAMIDANYA MANA ???

.........bingung:..........
K120NY - 04/09/2012 06:50 PM
#7370

Quote:
Original Posted By hateisworthless
PIRAMIDANYA MANA ???

.........bingung:..........


di balik BH mod ngacir:
sawwank - 06/09/2012 10:17 PM
#7371

udah lama gak nimbrung dimari,, udah ada hasil belum yah,,
kejangketek - 07/09/2012 01:45 AM
#7372

Quote:
Original Posted By sawwank
udah lama gak nimbrung dimari,, udah ada hasil belum yah,,


udah mbah

Spoiler for INI HASILNYA
0
ple.kenyut - 11/09/2012 03:13 AM
#7373

Quote:
Original Posted By hateisworthless
PIRAMIDANYA MANA ???

.........bingung:..........


nich coba perhatikan
http://www.facebook.com/photo.php?fbid=3951659983198&set=o.184635981553444&type=1&relevant_count=1&re f=nf
Judess - 11/09/2012 03:40 PM
#7374

Quote:


ndak membuktikan apa apa nyut, cuma ada komen... keren... wah... pembuktian palsu... ada apa ya... sejukkkk... etc, kayak anak kecil ketemu permen ajah lihat gambar langsung horee.... horeee.... horeee.... :nohope
sandy.blues - 11/09/2012 04:46 PM
#7375

Quote:
Original Posted By sawwank
udah lama gak nimbrung dimari,, udah ada hasil belum yah,,


sama mbah..
tp palingan hasilnya jg gitu2 aja.. hasilnya sih bermutu, tp rendah D
hateisworthless - 11/09/2012 05:33 PM
#7376

Quote:


dimana dimana oh buktinya
kemana kemana oh faktanya

:kr:
kejangketek - 12/09/2012 02:10 PM
#7377

Quote:
Original Posted By hateisworthless
dimana dimana oh buktinya
kemana kemana oh faktanya

:kr:


iki bukti dan fakta yang diberikan oleh turset

Spoiler for fakta dan bukti


0 00
000
00000
ferryu1 - 14/09/2012 01:14 AM
#7378

Quote:

weh, si ple.kenyut masih sejahtera....
kok link nye kagak bisa dibuka ple?
Tjcorps - 14/09/2012 09:58 AM
#7379

Ijin bookmark dulu ya gan... artikel nya panjang panjang bangt.. takut gak sempat

ilovekaskus
sandy.blues - 14/09/2012 02:15 PM
#7380

Quote:
Original Posted By ferryu1
weh, si ple.kenyut masih sejahtera....
kok link nye kagak bisa dibuka ple?


sejahtera dalam angan2 gan,, silau oleh asap kemenyan D
Page 369 of 370 | ‹ First  < 364 365 366 367 368 369 370 > 
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Budaya > Mengkritisi Turangga Seta