Budaya
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Budaya > Mengkritisi Turangga Seta
Total Views: 311843 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 370 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

minghay27 - 20/01/2011 01:05 PM
#81

Quote:
Original Posted By ndakyotho
Kejadian seperti ini tidak sekali dua kali... puluhan kali bahkan mungkin ratusan kali karena banyak sekali yang tidak terekspos. Tapi memang kalau ditarik benang mereka mereka memiliki keseragaman yaitu harapan terhadap kejayaan bangsa ini. Mungkin keprihatinan dan tekanan batin akan carut marut peristiwa di negeri ini mendorong kuat mereka untuk kesana. Merasa tidak bisa mengharapkan dari kenyataan yg ada maka mereka menghibur diri dengan "Kejayaan masa lalu"...

Malah ada yang lebih gila lagi... saya bertemu seorang ibu-ibu di daerah jakarta timur yg juga memiliki kelompok dan di tuakan, mengaku punya uang triliyunan... sering keluar negeri dan berkoneksi/bersahabat erat dengan konglomerat di indonesia. Dianggap memiliki ilmu spiritual tinggi , mampu berkomunikasi dengan raja-raja jin di tanah nusantara , menjadi bagian dari kelompok spiritual yg menentukan arah keputusan politik negeri ini. Tapi dia berpendapat bahwa pengkhianat negara adalah orang-orang pajajaran yang telah mengkhianati belanda yang telat mengangkat harkat martabat bangsa indonesia dari kebodohan berat. Saat ini dia sedang berusaha membangkitkan kejayaan belanda di indonesia agar Indonesia menjadi negara yg jaya seperti dahulu kala. Stress D D ( Ada aja orang yg percaya omongan orang itu )


memang sudah jamannya kang ....kalau ga edan ra keduman amazed:
andrea7 - 20/01/2011 01:20 PM
#82

Quote:
Original Posted By ndakyotho
Kejadian seperti ini tidak sekali dua kali... puluhan kali bahkan mungkin ratusan kali karena banyak sekali yang tidak terekspos. Tapi memang kalau ditarik benang mereka mereka memiliki keseragaman yaitu harapan terhadap kejayaan bangsa ini. Mungkin keprihatinan dan tekanan batin akan carut marut peristiwa di negeri ini mendorong kuat mereka untuk kesana. Merasa tidak bisa mengharapkan dari kenyataan yg ada maka mereka menghibur diri dengan "Kejayaan masa lalu"...

Malah ada yang lebih gila lagi... saya bertemu seorang ibu-ibu di daerah jakarta timur yg juga memiliki kelompok dan di tuakan, mengaku punya uang triliyunan... sering keluar negeri dan berkoneksi/bersahabat erat dengan konglomerat di indonesia. Dianggap memiliki ilmu spiritual tinggi , mampu berkomunikasi dengan raja-raja jin di tanah nusantara , menjadi bagian dari kelompok spiritual yg menentukan arah keputusan politik negeri ini. Tapi dia berpendapat bahwa pengkhianat negara adalah orang-orang pajajaran yang telah mengkhianati belanda yang telat mengangkat harkat martabat bangsa indonesia dari kebodohan berat. Saat ini dia sedang berusaha membangkitkan kejayaan belanda di indonesia agar Indonesia menjadi negara yg jaya seperti dahulu kala. Stress D D ( Ada aja orang yg percaya omongan orang itu )


Wallaaahhhh.... tobatttt... tobattt... nohope:
prabuanom - 20/01/2011 01:33 PM
#83

Quote:
Original Posted By ndakyotho
Kejadian seperti ini tidak sekali dua kali... puluhan kali bahkan mungkin ratusan kali karena banyak sekali yang tidak terekspos. Tapi memang kalau ditarik benang mereka mereka memiliki keseragaman yaitu harapan terhadap kejayaan bangsa ini. Mungkin keprihatinan dan tekanan batin akan carut marut peristiwa di negeri ini mendorong kuat mereka untuk kesana. Merasa tidak bisa mengharapkan dari kenyataan yg ada maka mereka menghibur diri dengan "Kejayaan masa lalu"...

Malah ada yang lebih gila lagi... saya bertemu seorang ibu-ibu di daerah jakarta timur yg juga memiliki kelompok dan di tuakan, mengaku punya uang triliyunan... sering keluar negeri dan berkoneksi/bersahabat erat dengan konglomerat di indonesia. Dianggap memiliki ilmu spiritual tinggi , mampu berkomunikasi dengan raja-raja jin di tanah nusantara , menjadi bagian dari kelompok spiritual yg menentukan arah keputusan politik negeri ini. Tapi dia berpendapat bahwa pengkhianat negara adalah orang-orang pajajaran yang telah mengkhianati belanda yang telat mengangkat harkat martabat bangsa indonesia dari kebodohan berat. Saat ini dia sedang berusaha membangkitkan kejayaan belanda di indonesia agar Indonesia menjadi negara yg jaya seperti dahulu kala. Stress D D ( Ada aja orang yg percaya omongan orang itu )


banyak kok mbah yg model seperti yg agan sebut itu, makanya saya sudah ga kaget lg D. ada yg ngaku titisan braijaya segala. anehnya saya dah ketemu 3 orang yg ngaku titisan brawijaya, padahal mereka ber 3 ga ngerti satu sama lain. dan saya cuma nyengir ajah D

ada yg bahkan percaya dirinya raden wijaya, dan temen temenya ada yg dinobatkan jd gajahmada segala. hahaha D. saya kembali senyum. saya sih santei aja, penegn tahu mereka bisa apa. kalo ada ilmunya saya coba pake. tp kebanyakan, ilmunya pada parah, alias ga bisa tuh dijalanin hahaha D

di sunda juga ada banyak yg ngaku titisan bung karno dan siliwangi, silakan aja cari. sampe mengatakan aneh aneh. yg ga masuk akal. seperti nanti imam mahdi turunnya disebuah mercusuar dibaten wekekeke. hhhhhm...kalo saya tuliskan disini semua pasti pd ngakak. tp saya ga ambil pusing lah. biar mereka jalan sendiri ajah sono, toh ya seperti kata temen saya. mereka ga punya posisi apa apa kok. dan gitu gitu aja dr dulu D
rimata - 20/01/2011 02:16 PM
#84

gan trit Turset terbaru cek di TKP

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5195486
Anatoma - 20/01/2011 03:13 PM
#85

Quote:
Original Posted By prabuanom
banyak kok mbah yg model seperti yg agan sebut itu, makanya saya sudah ga kaget lg D. ada yg ngaku titisan braijaya segala. anehnya saya dah ketemu 3 orang yg ngaku titisan brawijaya, padahal mereka ber 3 ga ngerti satu sama lain. dan saya cuma nyengir ajah D

ada yg bahkan percaya dirinya raden wijaya, dan temen temenya ada yg dinobatkan jd gajahmada segala. hahaha D. saya kembali senyum. saya sih santei aja, penegn tahu mereka bisa apa. kalo ada ilmunya saya coba pake. tp kebanyakan, ilmunya pada parah, alias ga bisa tuh dijalanin hahaha D

di sunda juga ada banyak yg ngaku titisan bung karno dan siliwangi, silakan aja cari. sampe mengatakan aneh aneh. yg ga masuk akal. seperti nanti imam mahdi turunnya disebuah mercusuar dibaten wekekeke. hhhhhm...kalo saya tuliskan disini semua pasti pd ngakak. tp saya ga ambil pusing lah. biar mereka jalan sendiri ajah sono, toh ya seperti kata temen saya. mereka ga punya posisi apa apa kok. dan gitu gitu aja dr dulu D


nah masih ingat sama orang yang ngaku sebagai Petruk waktu merapi meletus kemarin nggak? sampek masuk metro. lumayan gan.. jual tampang. ngoceh gak karuan jadi terkenal. short cut.
xenocross - 20/01/2011 11:23 PM
#86
timnya mejeng euy
Mengkritisi Turangga Seta

Team Turonggo Seto dari Kediri, Yogyakarta, Jakarta dan Bogor yang mengikuti acara Konferensi pers "Pesona Seruling Penataran" di Pendopo Kabupaten Blitar

Dari Kiri Dokter Gani(Kediri), Timmy Hartadi (Yogyakarta), Opang Christian (Yogyakarta), Sugiarto Hadiwinoto (Bogor), Agung (Jakarta),Cahyo(Yogyakarta), Bardi (Kediri)

Dewi Kamaratih semoga bisa menginspirasi teman2 di Magelang utk mulai mengkoreksi ulang isi cerita candi BOROBUDUR, dan teman2 di seputaran prambanan dan teman2 lain yg ada di seputaran candi2 yg reliefnya diterjemahkan secara tidak jelas

Mengkritisi Turangga Seta

Cerita expansi kerajaan yg ada di Nuswantara ini akan mulai berkumandang dari Blitar, masyarakat Blitar harus bangga krn leluhurnya pernah membanggakan negri ini dengan expansi ,penaklukan bangsa Mesir,afrika,China,Romawi,Turki, Timur Tengah,Astec, inca, maya yg dilakukan oleh leluhur Nuswantara yg gagah berani dan sangat jelas tergambar di relief di candi Penataran....Rahayu _/\_...

Johannes Nugroho Onggo Sanusi Ini konferensi pers nya ya Mbak Dewi?
Dewi Kamaratih Johanes: Iya mas...di pendopo Kabupaten Blitar
Johannes Nugroho Onggo Sanusi Bagaimana reaksi & tanggapan pers & masyarakat Blitar pada umumnya Mbak?
Dewi Kamaratih Johanes: Tanggapan masyarakat dan Pers bagus banget, bahkan beberapa wartawan sampai mulai memfoto satu persatu relief, lalu masyarakat menerima usulan klo sebaiknya sendratari Ramayana dan anoman obong dihentikan diganti sendratari expansi ke benua Amerika dan penaklukan bangsa2 yg tadi aku sebut
Johannes Nugroho Onggo Sanusi Semoga pemda-pemda lain seperti Jogjakarta, Surakarta, Magelang bisa menyusul ya Mbak Dewi.
Dewi Kamaratih Johanes: Saat ini aku berharap pemda Magelang, jadi bisa kita bongkar habis isi cerita yg ada di candi Borobudur


Dewi Kamaratih
Teman2 sekalian sebaiknya mulai mengamati relief setiap candi yg ada didekat kita, jangan mau menerima cerita sepihak yg merugikan negri ini, jgn kwatir dgn ancaman penistaan agama, krn kita harus berani mengclaim candi2 milik leluhur kita, jangan sampai ajaran luhur di candi2 peninggalan leluhur kita diartikan yg merugikan negri ini dan hanya membuat kita hanya jadi baik tapi gak jadi sakti....jadi kita harus koreksi demi kehormatan leluhur kita




Waseemmm kalau berani ngutak ngatik Borobudur bakalan kulayani sama seperti KH FB di Kaskus
andrea7 - 20/01/2011 11:52 PM
#87

Mengkritisi Turangga Seta

Eduuunnn...!!!

sendratari Ramayana dan Anoman Obong diganti penaklukannnn...??? mad:
wis pengen disulap dadi reco wong-wong iki.. nohope:


Mengkritisi Turangga Seta
coffin - 20/01/2011 11:59 PM
#88

kalau ada orang turangga seta disini, saya pengen tanya bagaimana caranya membaca relief

dan tulisan di prasasti depan pendopo blitar apa bunyinya
zeth - 21/01/2011 12:32 AM
#89

Pesertanya mana,nih?..jangan2 hanya sewa ruangan kosong?
mas naruto - 21/01/2011 12:33 AM
#90

Quote:
Original Posted By xenocross

Mengkritisi Turangga Seta


sapa tuh yg tengah pake baju item....bening gan genit: genit:
andrea7 - 21/01/2011 12:36 AM
#91

Quote:
Original Posted By zeth
Pesertanya mana,nih?..jangan2 hanya sewa ruangan kosong?

wahahahhaa..

jeroooo... hammer:
Quote:
Original Posted By mas naruto
sapa tuh yg tengah pake baju item....bening gan genit: genit:

wowcantik


nohope:
coffin - 21/01/2011 12:52 AM
#92

Quote:
Original Posted By mas naruto
sapa tuh yg tengah pake baju item....bening gan genit: genit:


ntu yang namanya dewi kamaratih kayaknyagenit:

langsung add ae kang tono genit:
andrea7 - 21/01/2011 12:55 AM
#93

Ooo.. Mas Naruto ki Kang Tono thoo..??

wkwkwkw.. hammer: ngacir:

maap maap oot.. ngacir:
mas naruto - 21/01/2011 12:58 AM
#94

Quote:
Original Posted By coffin
ntu yang namanya dewi kamaratih kayaknyagenit:

langsung add ae kang tono genit:


wis tak add awit mbiyen2 je mbah ora di konfirm2 \( ...... padahal kurang nggilani opo potoku Peace:
mas naruto - 21/01/2011 01:01 AM
#95

Quote:
Original Posted By andrea7
Ooo.. Mas Naruto ki Kang Tono thoo..??

wkwkwkw.. hammer: ngacir:

maap maap oot.. ngacir:


jiaaaahhhhh ketahuan deh hammer
coffin - 21/01/2011 01:02 AM
#96

Quote:
Original Posted By mas naruto
wis tak add awit mbiyen2 je mbah ora di konfirm2 \( ...... padahal kurang nggilani opo potoku Peace:


mungkin kurang elek gambar butone kangPeace:
mas naruto - 21/01/2011 01:11 AM
#97

Quote:
Original Posted By coffin
mungkin kurang elek gambar butone kangPeace:


huahahahaha......kirain udah gak pernah OL ternyata oh ternyata namanya ganti to mas........ D dan aktip komen di group sebelah
coffin - 21/01/2011 01:13 AM
#98

Quote:
Original Posted By mas naruto
huahahahaha......kirain udah gak pernah OL ternyata oh ternyata namanya ganti to mas........ D


ganti jeneng, ganti suasana D
komen komen sambil lihat lihat
andrea7 - 21/01/2011 01:18 AM
#99

berasa suasana pendopo yaa... hammer:
mas naruto - 21/01/2011 01:20 AM
#100

Quote:
Original Posted By coffin
ganti jeneng, ganti suasana D
komen komen sambil lihat lihat


walah tulisanku sing putih2 kok di edit ki kepiye
iya tak dukung mas, secara saya gak bisa nylekit sama mereka, lha mbah buyut sepuhe suka nongkrong di statusku je, kata orang belanda "ora kepenak".... D
Page 5 of 370 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Budaya > Mengkritisi Turangga Seta