Budaya
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Budaya > Mengkritisi Turangga Seta
Total Views: 311843 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 370 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

Tenji_no_Ichi - 21/01/2011 01:25 AM
#101

Quote:
Cerita expansi kerajaan yg ada di Nuswantara ini akan mulai berkumandang dari Blitar, masyarakat Blitar harus bangga krn leluhurnya pernah membanggakan negri ini dengan expansi ,penaklukan bangsa Mesir,afrika,China,Romawi,Turki, Timur Tengah,Astec, inca, maya yg dilakukan oleh leluhur Nuswantara yg gagah berani dan sangat jelas tergambar di relief di candi Penataran....Rahayu _/\_...


pertama2 saya mau ngakak dulu... ngakak


kalo memang pernah menaklukkan wilayah2 tsb, pasti ada tinggalan peninggalan masalah budaya, bahasa, seni, cara pandang, teknik berperang, dll. selain disamping tinggalan DNA yg udah nyampur terhadap penduduk setempat. D
coffin - 21/01/2011 01:29 AM
#102

Quote:
Original Posted By Tenji_no_Ichi
pertama2 saya mau ngakak dulu... ngakak


kalo memang pernah menaklukkan wilayah2 tsb, pasti ada tinggalan peninggalan masalah budaya, bahasa, seni, cara pandang, teknik berperang, dll. selain disamping tinggalan DNA yg udah nyampur terhadap penduduk setempat. D


logikanya kalo kisah mahabharata itu asli dari indonesia, seharusnya di india ada kisah tentang punokawan juga D

tata cara mereka sama persis dengan tim fahmi basya sama kanzunkalam, yaitu melakukan kesimpulan dari informasi yang sepotong potong

sama fb malah sama persis, main potong relief trus dianggap mewakili seluruh makna D

jangan jangan mereka masih kerja sama lagi D
coffin - 21/01/2011 06:04 AM
#103

Quote:
Original Posted By ndakyotho
Kejadian seperti ini tidak sekali dua kali... puluhan kali bahkan mungkin ratusan kali karena banyak sekali yang tidak terekspos. Tapi memang kalau ditarik benang mereka mereka memiliki keseragaman yaitu harapan terhadap kejayaan bangsa ini. Mungkin keprihatinan dan tekanan batin akan carut marut peristiwa di negeri ini mendorong kuat mereka untuk kesana. Merasa tidak bisa mengharapkan dari kenyataan yg ada maka mereka menghibur diri dengan "Kejayaan masa lalu"...

Malah ada yang lebih gila lagi... saya bertemu seorang ibu-ibu di daerah jakarta timur yg juga memiliki kelompok dan di tuakan, mengaku punya uang triliyunan... sering keluar negeri dan berkoneksi/bersahabat erat dengan konglomerat di indonesia. Dianggap memiliki ilmu spiritual tinggi , mampu berkomunikasi dengan raja-raja jin di tanah nusantara , menjadi bagian dari kelompok spiritual yg menentukan arah keputusan politik negeri ini. Tapi dia berpendapat bahwa pengkhianat negara adalah orang-orang pajajaran yang telah mengkhianati belanda yang telat mengangkat harkat martabat bangsa indonesia dari kebodohan berat. Saat ini dia sedang berusaha membangkitkan kejayaan belanda di indonesia agar Indonesia menjadi negara yg jaya seperti dahulu kala. Stress D D ( Ada aja orang yg percaya omongan orang itu )


sebenernya kadang tujuan mereka bagus, cuman terlalu terbuai

pancen bener wong jowo matine dipangku,

tiba tiba jadi inget sama orang yang ngaku titisan soekarno yang dateng ke rumah 2 minggu lalu,

pas itu tak cuekin, mau berangkat kerja masuk malem sih

trus dia mulai tanya duluan,
kerja masuk malem yah

enggeh pak

trus dia tanya lagi, kerja teng perusahaan xx nggeh, kenal pak a nggak, direktur bagian itu

tak jawab wah ga ngerti pak, saya ga pernah ngapalin nama atasan

dah habis itu tak tinggal pergi, paling nanya nanya nama direktur mau bilang klo dia kenal ma direktur itu D

terus terang memang saya kurang respect sama orang orang yang ngaku ngaku kaya gitu, kadang ngomongnya ditinggi tinggiin

lha ngaku titisannya soekarno, wajahnya kliatan berwibawa aja nggak
andrea7 - 21/01/2011 06:12 AM
#104

Quote:
Original Posted By coffin
sebenernya kadang tujuan mereka bagus, cuman terlalu terbuai

pancen bener wong jowo matine dipangku,

tiba tiba jadi inget sama orang yang ngaku titisan soekarno yang dateng ke rumah 2 minggu lalu,

pas itu tak cuekin, mau berangkat kerja masuk malem sih

trus dia mulai tanya duluan,
kerja masuk malem yah

enggeh pak

trus dia tanya lagi, kerja teng perusahaan xx nggeh, kenal pak a nggak, direktur bagian itu

tak jawab wah ga ngerti pak, saya ga pernah ngapalin nama atasan

dah habis itu tak tinggal pergi, paling nanya nanya nama direktur mau bilang klo dia kenal ma direktur itu D

terus terang memang saya kurang respect sama orang orang yang ngaku ngaku kaya gitu, kadang ngomongnya ditinggi tinggiin

lha ngaku titisannya soekarno, wajahnya kliatan berwibawa aja nggak


wahhh.., mainane membaca wajah iqq.. wkwkwk.. hammer:
jataantara - 21/01/2011 08:01 AM
#105
wow...
trit yang sangat menarik...ijin nyimak...!iloveindonesia
rimata - 21/01/2011 09:36 AM
#106

Quote:
Original Posted By xenocross
Mengkritisi Turangga Seta

Team Turonggo Seto dari Kediri, Yogyakarta, Jakarta dan Bogor yang mengikuti acara Konferensi pers "Pesona Seruling Penataran" di Pendopo Kabupaten Blitar

Dari Kiri Dokter Gani(Kediri), Timmy Hartadi (Yogyakarta), Opang Christian (Yogyakarta), Sugiarto Hadiwinoto (Bogor), Agung (Jakarta),Cahyo(Yogyakarta), Bardi (Kediri)

Dewi Kamaratih semoga bisa menginspirasi teman2 di Magelang utk mulai mengkoreksi ulang isi cerita candi BOROBUDUR, dan teman2 di seputaran prambanan dan teman2 lain yg ada di seputaran candi2 yg reliefnya diterjemahkan secara tidak jelas

Mengkritisi Turangga Seta

Cerita expansi kerajaan yg ada di Nuswantara ini akan mulai berkumandang dari Blitar, masyarakat Blitar harus bangga krn leluhurnya pernah membanggakan negri ini dengan expansi ,penaklukan bangsa Mesir,afrika,China,Romawi,Turki, Timur Tengah,Astec, inca, maya yg dilakukan oleh leluhur Nuswantara yg gagah berani dan sangat jelas tergambar di relief di candi Penataran....Rahayu _/\_...

Johannes Nugroho Onggo Sanusi Ini konferensi pers nya ya Mbak Dewi?
Dewi Kamaratih Johanes: Iya mas...di pendopo Kabupaten Blitar
Johannes Nugroho Onggo Sanusi Bagaimana reaksi & tanggapan pers & masyarakat Blitar pada umumnya Mbak?
Dewi Kamaratih Johanes: Tanggapan masyarakat dan Pers bagus banget, bahkan beberapa wartawan sampai mulai memfoto satu persatu relief, lalu masyarakat menerima usulan klo sebaiknya sendratari Ramayana dan anoman obong dihentikan diganti sendratari expansi ke benua Amerika dan penaklukan bangsa2 yg tadi aku sebut
Johannes Nugroho Onggo Sanusi Semoga pemda-pemda lain seperti Jogjakarta, Surakarta, Magelang bisa menyusul ya Mbak Dewi.
Dewi Kamaratih Johanes: Saat ini aku berharap pemda Magelang, jadi bisa kita bongkar habis isi cerita yg ada di candi Borobudur


Dewi Kamaratih
Teman2 sekalian sebaiknya mulai mengamati relief setiap candi yg ada didekat kita, jangan mau menerima cerita sepihak yg merugikan negri ini, jgn kwatir dgn ancaman penistaan agama, krn kita harus berani mengclaim candi2 milik leluhur kita, jangan sampai ajaran luhur di candi2 peninggalan leluhur kita diartikan yg merugikan negri ini dan hanya membuat kita hanya jadi baik tapi gak jadi sakti....jadi kita harus koreksi demi kehormatan leluhur kita




Waseemmm kalau berani ngutak ngatik Borobudur bakalan kulayani sama seperti KH FB di Kaskus



kacaauuuuu niiihhhhhhhhhhhh kok jadi sendra tari jadi jadian hahaha

cek kerjaanya si TURSET LAGI Di sini https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5195486



TOTAL POSTS:
285,889,445
TOTAL MEMBERS:
2,499,595-07
Welcome, rimata.
Last visited: 20-08-2010 at 04:58 PM


Create an Ad

Hot Categories: Lounge | Berita & Politik | Computer | Jokes | Movies | Supranatural | Sports | Games | Otomotif | Music | Regional | all categories



HOME / CASCISCUS / THE LOUNGE
[Bocoran] Ditemukan candi hindu di Ciapus Bogor yang lebih besar dari Borobudur



Page 1 of 92 1 2 3 4 5 6 7 8 11 51 > Last »
View First Unread
URL: http://kask.us/5195486 Share
Thread Tools Rating:
03-09-2010, 10:47 PM #1
xcubanx
kaskus addict

UserID: 110335
Join Date: Oct 2005
Location: in your dreams
Posts: 2,688

[Bocoran] Ditemukan candi hindu di Ciapus Bogor yang lebih besar dari Borobudur
Info Bocoran :


Ada rencana pembongkaran petilasan2 Kerajaan Hastina Pura Kediri, Candi di bawah laut (salah satunya yang ada di selat Bali) dan Candi setinggi 6O meter di gunung salak yg kemungkinan lebih besar dr Borobudur yang saat ini masih tertutup oleh hutan belukar..... Semoga saja pembongkaran bisa lancar, sebagai bukti bahwa bangsa Indonesia itu bangsa berbudaya!!!


Untuk foto belum ada karena rapatnya aja baru tadi siang, saya sengaja bocorin ini di KASKUS sekalian minta doa agar rencana pembongkaran bisa berjalan lancar.... semua masalah termasuk masalah BIROKRASI bisa selesai sehingga pembongkaran bisa dilakukan secepatnya.....

Bila ada info selanjutnya kana terus di UPDATE, terutama untuk rencana pembongkaran candi di Bogor, akan saya pantau terus!!

Dan yang pasti, rasa penasaran agan-agan sama besarnya dengan rasa penasaran Ane.... Mudah2an ane bisa ikut terlibat dalam pembongkaran tersebut!

BTW, ada yang komen gini ke Ane :

"dasar goblok, kalo gunung salak dibongkar, berarti pohonya di tebangin, berarti Jakarta bakal tambah banjir TOLOL"

Buat yang ngerasa, asal tau aja ya, kita ini bukan orang2 yang gak punya otak kayak sebagian orang2 jakarta yang belagu sok banyak duit terus bikin villa dan ngerusak kelestarian alam di bogor,... justru kami ini keliling nusantara untuk mengembalikan lagi kejayaan masa lampau dan menunjukan pada dunia bahwa nusantara adalah negeri yang yang hebat, terpelajar. Kami sangat mencintai kelestarian lingkungan, dan segala "pembongkaran" dan restorasi itu tidak perlu dengan cara merusak. Jujur aja saya merasa tersingung dengan comment agan, tapi kata si Bondan juga...ya sudahlah, mungkin saja memang agan saja yang sebenernya TOLOL...., kami ini berusaha menjaga kelestarian tidak hanya alam tapi juga cagar budaya dan "harta" nusantara..., dan INGAT.... NUSANTARA itu tidak hanya JAKARTA, kalo agan ngerasa cinta dan ingin melestarikan Jakarta jangan salahkan orang lain.... tapi berkaca pada diri sendiri! FAHAM!!!

PIC Spoiler : Candi berbentuk piramid di sekitar Gn. Salak yang masih tertimbun....



Banyak yang nanya : "kok belon ada di TV?"
Ya, blon ada lah..., ini sebenernya masih dirahasiakan, karena kalo ter-expose malah akan jadi santapan "maling2 intelek"...., dan sekali lagi ini tidak melibatkan PEMERINTAH, pihak dari Yayasan ..... (tak bisa saya sebutkan nama) sudah melobi pemerintah tapi masih terbentur birokrasi....

Ada yang VM ke ane begini :

dari id: kanataqueen

"di gunung salak emang ada pura Hindu tapi bukan candi!!
mana bisa ada hutan dengan pohon2 besar tumbuh di atas fitur bangunan batu/bata begitu??
HOAX banget"

"Sok tau lo gan! berita candi di gunung salak itu HOAX doang..
candi kekubur di gunung? wtf! dari mata telanjang aja arkeolog bisa tau apakah ada kemungkinan trdpt fitur tersembunyi di balik bukit or smacamnya... ane arkeolog wlau cuma sarjananya..."

aneh amat ya Gan..., ada SARJANA ARKEOLOG gak tau kalo banyak candi dan bangunan peninggalan leluhur kita emang terkubur dalam tanah.... contohnya BOROBUDUR yang dulunya juga berupa bukit dan semak belukar yang akhirnya digali oleh pemerintahan BELANDA dan kemudian direstorasi.

http://id.wikipedia.org/wiki/Borobud...andi_Borobudur

kasus serupa di BOSNIA :

http://planetarnamisterija.blogger.ba/

UPDATE!!!

contoh pic penggalian dari situs terkubur :

saat digali ketemu susunan batu kerikil yang menutupi....

mulai terlihat sedikit walau samar....


Banyak yang tidak percaya, tapi kerja tim nyata dan dengan modal dana pribadi mereka......

vid expedisi :


ada yang tanya lagi :"apa ini sama dengan penemuan di daerah Gunung Padang - Cianjur?" TIDAK, situs ini berlainan tapi karena jaraknya cukup berdekatan ada kemungkinan memang berhubungan, tapi yang di Gunung Padang - Cianjur rada2 sudah brantakan..., butuh usaha extra besar untuk merestorasinya kembali.... entah bentuk aslinya gimana.....

Foto2 situs Gunung Padang Cianjur :
cоffin - 21/01/2011 09:41 AM
#107

dari bulan 9 sampe sekarang bocoran mulu, ga ada perkembangan apapun tuh
ndakyotho - 21/01/2011 10:00 AM
#108

Quote:
Original Posted By coffin
sebenernya kadang tujuan mereka bagus, cuman terlalu terbuai

pancen bener wong jowo matine dipangku,

tiba tiba jadi inget sama orang yang ngaku titisan soekarno yang dateng ke rumah 2 minggu lalu,

pas itu tak cuekin, mau berangkat kerja masuk malem sih

trus dia mulai tanya duluan,
kerja masuk malem yah

enggeh pak

trus dia tanya lagi, kerja teng perusahaan xx nggeh, kenal pak a nggak, direktur bagian itu

tak jawab wah ga ngerti pak, saya ga pernah ngapalin nama atasan

dah habis itu tak tinggal pergi, paling nanya nanya nama direktur mau bilang klo dia kenal ma direktur itu D

terus terang memang saya kurang respect sama orang orang yang ngaku ngaku kaya gitu, kadang ngomongnya ditinggi tinggiin

lha ngaku titisannya soekarno, wajahnya kliatan berwibawa aja nggak


Ya memang tujuan mereka sebenarnya bagus tapi ya itu kurang waspada jadinya hal yg bersifat rahasia diumbar seenaknya ditumpangi kepentingan halus dari egonya. Sehingga dengan mudah ketumpangan ama setan gundul jadi gathuk enthuk sak mareme dhewel D D

Semalem saya didatangi rombongan laen... kali ini mereka membawa bukti video emas berpeti-peti disalah satu gudang tua tempat penyimpanan harta nusantara yg mereka berhasil temukan. Aku sempet takjub karena jelas video itu bukan rekayasa dan mereka juga menunjukkan bukit-bukit laen yg menjadi media penyimpanan kekayaan yg dahsyat tsb... cuman kok gak bentuknya piramida ya D D

Kali ini kelompok yg datang lebih santun dengan tidak dibarengi dengan pengakuan-pengakuan yg mewah justru memberikan bukti2 foto dan video yg banyak ekspedisi mereka mulai dari gudang penyimpanan harta, para tokoh pemegang amanah yang masih hidup dan dokumentasi perjalanan mereka. Bahkan mereka mengaku suka khatam dalam misi pendokumentasian harta nusantara ini.... tinggal menunggu waktu orang yg dipilih untuk membuka semua itu.

Saya sempet diskusikan dengan mereka tentang ekspedisi TS karena proses mereka menemukan semua itu melalui cara yg sama yaitu berkomunikasi dengan energy leluhur...(hanya saja lebih canggih) tapi mereka mengaku tidak mendapatkan informasi apapun tentang yg di klaim oleh TS... gak tau apa setannya beda atau apa D D

Ketika saya minta pendapat mereka, mereka menyatakan seharusnya kamipun tau akan informasi tersebut karena koneksi kami jelas para tokoh terdahulu dan kami sudah membuktikan secara fisik apa yg jadi petunjuk mereka. Menurut mereka sebuah sejarah pasti selalu berkaitan dan tidak mungkin terputus... artinya jika kebesaran masalalu beserta harta dan peninggalannya pasti menjadi satu cerita sejarah dengan apa yg menjadi ekspedisi mereka.

Saya pribadi lebih percaya atau setidaknya menaruh perhatian lebih ke kelompok ini karena dulu sekali sekitar 20th-an yg lalu ada seorang kyai yg menceritakan ke saya semua yg diceritakan kelompok tsb termasuk memberikan bukti gudang emasnya. Dan kebetuln sy mengenal pribadi mereka yg menjauh diri dari publisitas dan memiliki integritas keimanan serta perilaku yg baek. Yang tidak saya temui dari tim TS D D
Masagung - 21/01/2011 10:02 AM
#109

Quote:
Original Posted By zeth
Pesertanya mana,nih?..jangan2 hanya sewa ruangan kosong?


tadinya banyak peserta mas, tapi krn banyak yg tanya akhirnya pada diusir keluar ruang seminar D
rimata - 21/01/2011 10:07 AM
#110

wahh kaskus di bawa bawa on XENO mereka bilang ga berani berkoar di grup fb nya dia berikut ulasannya

Dewi Kamaratih Dedy: Mrk yg slalu ngolor2 waktu dan katanya malah akan ngajak kita diskusi mulai dari katanya minggu depan sampai 4 tahun ini slalu molor dan mbatalin janji terus2an
30 minutes ago ·
Dedy Saja siapa tuh mbak arkeolognya?
30 minutes ago ·
Dewi Kamaratih Dedy: Prof Suroso dan anak buahnya yg ada di gd Sapta pesona, saat itu kami sempat meeting dgn staff mentri di lantai 15, bahkan salah satu team turonggo seto kan ada yg kerja di gd yg sama di bagian inspektorat jendral, dan dia di tolak terus dgn alasan sibuk yg tanpa batas oleh jajaran direktorat sejarah dan purbakala
27 minutes ago ·
Dedy Saja atau bikin pertemuan tertutup trus direkam?
26 minutes ago ·
Dewi Kamaratih Dedy: Klo pertemuan tertutup ntar malah kita buang waktu, krn tuntutanku saat ini agar sejarah dikoreksi dan mereka dibuabarin aja, jadi ngapain mau bertemu dgn orang2 yg ingin kita bubarin
25 minutes ago ·
Dewi Kamaratih kita udah rekam kok pertemuannya, jadi gak ada alasan klo gak pernah ngajak ketemuan
24 minutes ago ·
Dedy Saja pertemuan tertutup tapi direkam, rekamannya yang disebarluaskan
24 minutes ago ·
Johannes Nugroho Onggo Sanusi ‎@Mas Dedy: mas ini mbahas skenario rahasia macam gini kok di forum yg anggotanya ribuan, hehehehe.
22 minutes ago ·
Dewi Kamaratih Dedy: Klo cara itu kan sudah pernah kita muat di FB terdahulu, dan gaada respon, maka yg efektif langsung ke masing2 pemda, krn menyangkut penerimaan pemda, jadi buang2 waktu klo ketemu archeolog
20 minutes ago ·
Dedy Saja lah ini anggotanya pendukung semua toh?
19 minutes ago ·
Dewi Kamaratih Dedy: kita ini gak mau lg dibohongi sejarawan dan archeolog,maka kita trus cari terobosan baru
18 minutes ago ·
Johannes Nugroho Onggo Sanusi ‎@ Dedy: sulit utuk dikata \) Ada lho yang suka comot2 material dari sini untuk diperbincangkan di forum lain kayak di kaskus, padahal orgya ga berani komentar di sini.
17 minutes ago ·
Dedy Saja ow bijitu
16 minutes ago ·
Masagung - 21/01/2011 10:12 AM
#111

Quote:
Original Posted By coffin
sebenernya kadang tujuan mereka bagus, cuman terlalu terbuai

pancen bener wong jowo matine dipangku,

tiba tiba jadi inget sama orang yang ngaku titisan soekarno yang dateng ke rumah 2 minggu lalu,

pas itu tak cuekin, mau berangkat kerja masuk malem sih

trus dia mulai tanya duluan,
kerja masuk malem yah

enggeh pak

trus dia tanya lagi, kerja teng perusahaan xx nggeh, kenal pak a nggak, direktur bagian itu

tak jawab wah ga ngerti pak, saya ga pernah ngapalin nama atasan

dah habis itu tak tinggal pergi, paling nanya nanya nama direktur mau bilang klo dia kenal ma direktur itu D

terus terang memang saya kurang respect sama orang orang yang ngaku ngaku kaya gitu, kadang ngomongnya ditinggi tinggiin

lha ngaku titisannya soekarno, wajahnya kliatan berwibawa aja nggak


ada juga yg ngaku sbg raja sah dari sebuah kerajaan (gak saya sebut tar jadi rame), ngaku juga sebagai pemegang kunci bunker2 emas yg banyak bertebaran di nusantara yg katanya akan dibagikan untuk kesejahteraan pengikutnya.
Sama juga dgn yg lain tujuanya untk kejayaan nusantara dan ingin mengembalikan indonesia ke dlm sistem kerajaan.
Dia juga menunjukkan bukti2 sertifikat atau apa namanya dari bank2 di swiss, dan katanya punya koneksi ke pejabat2 dari mentri sampai presiden (kala itu).
Dia juga sering nunjukin habis terima telpon laporan dari pejabat2 , bahkan sering memarahi mentri atau presiden krn dianggap gak becus kerja.
Saking percayanya para pengikutnya beranggapan bahwa dia itu berdarah biru, bukan sekedar kiasan kalau dia keturunan bangsawan tapi memang benar2 darahnya berwarna biru. D
Masagung - 21/01/2011 10:14 AM
#112

Quote:
Original Posted By rimata
wahh kaskus di bawa bawa on XENO mereka bilang ga berani berkoar di grup fb nya dia berikut ulasannya


18 minutes ago ·
Johannes Nugroho Onggo Sanusi ‎@ Dedy: sulit utuk dikata \) Ada lho yang suka comot2 material dari sini untuk diperbincangkan di forum lain kayak di kaskus, padahal orgya ga berani komentar di sini.
17 minutes ago ·
Dedy Saja ow bijitu
16 minutes ago ·


wakakakakak....lha kalau komentar disono langsung ditendang kok. D
rimata - 21/01/2011 10:24 AM
#113

Quote:
Original Posted By Masagung
wakakakakak....lha kalau komentar disono langsung ditendang kok. D


iya heheh aku bisa updated karena ada banyak temen kuliah ku yang keblinger ikutan group mereka
Judess - 21/01/2011 10:25 AM
#114
Ya mana mau ketemu wong mengkhayal gitu !
Quote:
Original Posted By rimata
wahh kaskus di bawa bawa on XENO mereka bilang ga berani berkoar di grup fb nya dia berikut ulasannya

Dewi Kamaratih Dedy: Mrk yg slalu ngolor2 waktu dan katanya malah akan ngajak kita diskusi mulai dari katanya minggu depan sampai 4 tahun ini slalu molor dan mbatalin janji terus2an
30 minutes ago ·
Dedy Saja siapa tuh mbak arkeolognya?
30 minutes ago ·
Dewi Kamaratih Dedy: Prof Suroso dan anak buahnya yg ada di gd Sapta pesona, saat itu kami sempat meeting dgn staff mentri di lantai 15, bahkan salah satu team turonggo seto kan ada yg kerja di gd yg sama di bagian inspektorat jendral, dan dia di tolak terus dgn alasan sibuk yg tanpa batas oleh jajaran direktorat sejarah dan purbakala
27 minutes ago ·
Dedy Saja atau bikin pertemuan tertutup trus direkam?
26 minutes ago ·
Dewi Kamaratih Dedy: Klo pertemuan tertutup ntar malah kita buang waktu, krn tuntutanku saat ini agar sejarah dikoreksi dan mereka dibuabarin aja, jadi ngapain mau bertemu dgn orang2 yg ingin kita bubarin
25 minutes ago ·
Dewi Kamaratih kita udah rekam kok pertemuannya, jadi gak ada alasan klo gak pernah ngajak ketemuan
24 minutes ago ·
Dedy Saja pertemuan tertutup tapi direkam, rekamannya yang disebarluaskan
24 minutes ago ·
Johannes Nugroho Onggo Sanusi ‎@Mas Dedy: mas ini mbahas skenario rahasia macam gini kok di forum yg anggotanya ribuan, hehehehe.
22 minutes ago ·
Dewi Kamaratih Dedy: Klo cara itu kan sudah pernah kita muat di FB terdahulu, dan gaada respon, maka yg efektif langsung ke masing2 pemda, krn menyangkut penerimaan pemda, jadi buang2 waktu klo ketemu archeolog
20 minutes ago ·
Dedy Saja lah ini anggotanya pendukung semua toh?
19 minutes ago ·
Dewi Kamaratih Dedy: kita ini gak mau lg dibohongi sejarawan dan archeolog,maka kita trus cari terobosan baru
18 minutes ago ·
Johannes Nugroho Onggo Sanusi ‎@ Dedy: sulit utuk dikata \) Ada lho yang suka comot2 material dari sini untuk diperbincangkan di forum lain kayak di kaskus, padahal orgya ga berani komentar di sini.
17 minutes ago ·
Dedy Saja ow bijitu
16 minutes ago ·


ngakak ngakak
rimata - 21/01/2011 10:33 AM
#115

Quote:
Original Posted By Masagung
wakakakakak....lha kalau komentar disono langsung ditendang kok. D


iya heheh aku bisa updated karena ada banyak temen kuliah ku yang keblinger ikutan group mereka
Masagung - 21/01/2011 10:34 AM
#116

Quote:
Original Posted By Judess
ngakak ngakak


ngakaknya kenceng amat...ntar pipiz lho mbak. shutup:
Judess - 21/01/2011 10:34 AM
#117

Quote:
Original Posted By xenocross
Mengkritisi Turangga Seta

Team Turonggo Seto dari Kediri, Yogyakarta, Jakarta dan Bogor yang mengikuti acara Konferensi pers "Pesona Seruling Penataran" di Pendopo Kabupaten Blitar

Dari Kiri Dokter Gani(Kediri), Timmy Hartadi (Yogyakarta), Opang Christian (Yogyakarta), Sugiarto Hadiwinoto (Bogor), Agung (Jakarta),Cahyo(Yogyakarta), Bardi (Kediri)

Dewi Kamaratih semoga bisa menginspirasi teman2 di Magelang utk mulai mengkoreksi ulang isi cerita candi BOROBUDUR, dan teman2 di seputaran prambanan dan teman2 lain yg ada di seputaran candi2 yg reliefnya diterjemahkan secara tidak jelas

Mengkritisi Turangga Seta

Cerita expansi kerajaan yg ada di Nuswantara ini akan mulai berkumandang dari Blitar, masyarakat Blitar harus bangga krn leluhurnya pernah membanggakan negri ini dengan expansi ,penaklukan bangsa Mesir,afrika,China,Romawi,Turki, Timur Tengah,Astec, inca, maya yg dilakukan oleh leluhur Nuswantara yg gagah berani dan sangat jelas tergambar di relief di candi Penataran....Rahayu _/\_...

Johannes Nugroho Onggo Sanusi Ini konferensi pers nya ya Mbak Dewi?
Dewi Kamaratih Johanes: Iya mas...di pendopo Kabupaten Blitar
Johannes Nugroho Onggo Sanusi Bagaimana reaksi & tanggapan pers & masyarakat Blitar pada umumnya Mbak?
Dewi Kamaratih Johanes: Tanggapan masyarakat dan Pers bagus banget, bahkan beberapa wartawan sampai mulai memfoto satu persatu relief, lalu masyarakat menerima usulan klo sebaiknya sendratari Ramayana dan anoman obong dihentikan diganti sendratari expansi ke benua Amerika dan penaklukan bangsa2 yg tadi aku sebut
Johannes Nugroho Onggo Sanusi Semoga pemda-pemda lain seperti Jogjakarta, Surakarta, Magelang bisa menyusul ya Mbak Dewi.
Dewi Kamaratih Johanes: Saat ini aku berharap pemda Magelang, jadi bisa kita bongkar habis isi cerita yg ada di candi Borobudur


Dewi Kamaratih
Teman2 sekalian sebaiknya mulai mengamati relief setiap candi yg ada didekat kita, jangan mau menerima cerita sepihak yg merugikan negri ini, jgn kwatir dgn ancaman penistaan agama, krn kita harus berani mengclaim candi2 milik leluhur kita, jangan sampai ajaran luhur di candi2 peninggalan leluhur kita diartikan yg merugikan negri ini dan hanya membuat kita hanya jadi baik tapi gak jadi sakti....jadi kita harus koreksi demi kehormatan leluhur kita




Waseemmm kalau berani ngutak ngatik Borobudur bakalan kulayani sama seperti KH FB di Kaskus


ohh ini toh wajah terbaru mereka, makin makmur ajah. jadi pengen bikin group metafisika terus bikin kontroversi terus jual omongan kemana-mana dari hotel bintang ke hotel bintang. cara paling mudah untuk cari duit di jaman sekarang ini, cepet balik modal. wakakaka D
rimata - 21/01/2011 10:35 AM
#118

Quote:
Original Posted By Masagung
wakakakakak....lha kalau komentar disono langsung ditendang kok. D


iya heheh aku bisa updated karena ada banyak temen kuliah ku yang keblinger ikutan group mereka
Judess - 21/01/2011 10:49 AM
#119

Quote:
Original Posted By Masagung
ngakaknya kenceng amat...ntar pipiz lho mbak. shutup:


yuk ngakak bareng mas, mayan ada hiburan gratis. wakakakaka D
Masagung - 21/01/2011 10:55 AM
#120

Quote:
Original Posted By Judess
yuk ngakak bareng mas, mayan ada hiburan gratis. wakakakaka D


saya malah udah sampai pipiz e mbak hammers


baidewei ada yg pengen bikin grup kayak gitu nggak ya, nanti saya bikinkan karangan unsur kleniknya D
Page 6 of 370 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Budaya > Mengkritisi Turangga Seta