Burung
Home > LOEKELOE > MY PETS > Burung > INFO KONTES Burung Berkicau (LATBER, LOMBA REGIONAL dan LOMBA NASIONAL)
Total Views: 24826 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 39 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

manuke.watch - 23/02/2011 01:35 PM
#41
akan monitor dan laporkan semua kecurangan
Quote:
Original Posted By findraarta
Mohon tiap kontes kicau.., apapun keputusan juri tidak boleh di ganggu gugat..,

yang kalah selalu protes.., yang jurinya begini lah yang jurinya begitu lah..,
coba klu yang menang pasti ga akan protes..,


thank tarakyu gan,,
ane akan liat dan laporkan yeee.
ente sabar aje...
d0g - 23/02/2011 03:36 PM
#42

menyimak
oudyherfalino - 23/02/2011 03:46 PM
#43

Quote:
Original Posted By naszar.boy
Ni saya punya info lomba gaya baru, Gaya Lesehan Tanpa Teriak dari PAPBURI SOLO. Untuk pecinta burung wilayah solo dan sekitarnya jangan sampe kelewatan. Dari luar kota jg boleh ikut kalo mau....
Langsung lihat brosurnya aja ya gan.....
Klik Disini Brosur Lomba PAPBURI SOLOINFO KONTES Burung Berkicau (LATBER, LOMBA REGIONAL dan LOMBA NASIONAL)


saya pernah liat om...saya senang lomba di paburi..
mana yg betul2 burung mewah terlihat disana..suasannya juga kekeluargaan sekali dan kental dengan keramah tamahan pesertanya..
kapan2 sy main lagi ke paburi
sukses selalu untuk paburi
henry.kenari - 24/02/2011 01:30 AM
#44
JABOBEKA entreprise...Grand launching
hr Minggu, 27 Pebruari 2011
JABOBEKA entreprise adakan Grand Launching dgn gunakan juri-juri BnR.
henry.kenari - 24/02/2011 01:39 AM
#45
KANSAS BC....gelar lomba lkn burung berkicau, 5 Maret 2011
KANSAS BC
adakan lomba lkn brg berkicau pd hr Sabtu, 05 Maret 2011.
Lokasi jl. bungur raya, belakang terminal kampung rambutan
henry.kenari - 24/02/2011 11:48 AM
#46
CIPINANG CERIA, tiap kamis
CIPINANG CERIA diadakan setiap hari KAMIS..
MULAI JAM 14.00

LOKASI...cipinang kebembem (belakang pasar inpres/bulog) jakarta timur..

kelas MEGA BINTANG CERIA

Rp. 30.000

ANIS MERAH
MURAI BATU
CUCAK HIJAU
KACER
LOVEBIRD
KENARI
CUCAK JENGGOT

HADIAH :
I. Rp. 300.000
II.Rp. 150.000
III.Rp. 75.000
IV.Rp. 50.000
V-X Rp. 30.000


kelas BINTANG CERIA
Rp. 20.000

ANIS MERAH
CUCAK HIJAU
MURAI BATU
KACER
PENTET
KENARI
CIBLEK

HADIAH:

I. Rp. 200.000
II.Rp. 125.000
III.Rp. 50.000
IV.Rp. 30.000
V-X. Rp. 20.000

KETUA PELAKSANA
AMIN CIPINANG 021 93827702

KETUA PANITIA
EDO KDS
08557888010
teena. - 28/02/2011 07:51 AM
#47

Quote:
Original Posted By youn69uns
Duh kesannya kaya masih berbekas mbawa mbawa web sebelah nih...ga perlu di gembor2 in kaskus emang nyata lebih lengkap contents nya dari web mana aja ko..web sebelah juga bagus... banyak info mnarik yg biasa ane copas n share disini....


Beda , web sebelah misinya sdh berubah jauh ,semenjak diurus sm admin gila hormat ,skrg isinya cuma mau jilat2 yg juara lomba aja , yg bikin trit bagus adalah member2 lama malah gak dihargai krn gak pernah lomba ,skrg sdh pd minggat , gua aja sdh males nongkrong disitu .
henry.kenari - 28/02/2011 08:18 AM
#48

Quote:
Original Posted By teena.
Beda , web sebelah misinya sdh berubah jauh ,semenjak diurus sm admin gila hormat ,skrg isinya cuma mau jilat2 yg juara lomba aja , yg bikin trit bagus adalah member2 lama malah gak dihargai krn gak pernah lomba ,skrg sdh pd minggat , gua aja sdh males nongkrong disitu .


siapa tuh..Admin gila hormat...
web sebelah mana?? mhn pm ya.. sy jd penasaran..
kok pada minggat?? jd skrg web sana kayak kuburan dong...wiwiwiwiwiwi
henry.kenari - 28/02/2011 08:25 AM
#49
KASKUS is KASKUS..
Quote:
Original Posted By youn69uns
Duh kesannya kaya masih berbekas mbawa mbawa web sebelah nih...ga perlu di gembor2 in kaskus emang nyata lebih lengkap contents nya dari web mana aja ko..web sebelah juga bagus... banyak info mnarik yg biasa ane copas n share disini....


nyantai aja gan..
web sebelah..atau web tetangga atau web apalah istilahnya..gak perlu dibawa ke sini..

kalo ada info kontes ya..lbh bermanfaat utk diposting di sini..

salam sukses
henry.kenari - 28/02/2011 08:48 AM
#50
ROYAL CUP 2011...Minggu 10 APRIL 2011..Lap.BANTENG-Jakarta
ROYAL CUP 2011 dlm rangka HUT ke XI ROYAL cup.
adakan kontes di Lap.banteng-Jakarta
pada hr MINNGGU, 10 APRIL 2011..
menggunakan juri BnR..
henry.kenari - 28/02/2011 08:56 AM
#51
kayak ICW aja
Quote:
Original Posted By manuke.watch
thank tarakyu gan,,
ane akan liat dan laporkan yeee.
ente sabar aje...


wiwiwiwiwiwi..
kayak ICW aja..
henry.kenari - 28/02/2011 09:35 AM
#52
kontes S.V.W. di Pesing,Jakarta Barat, Minggu 06 Maret 2011
sy baru dpt sms dr panitia..
inilah isinya..

Date time: 02-28-2011 09:19:08
Content: Salam kicau mania.kami mengundang rekan2 kicau mania untuk serta dalam latpres bersama.yg di selenggarakan oleh. S V W. Team minggu tgl 06-03-2011 di lapangan BDN (Bank Mandiri) jl daanmogot.MEGA BTG. 70rb= 1jt.murai -anis-kacer. BINTANG 50 rb =600rb.Anis-Muray -Kacer-Pentet- kenari-hijau-Love bird-jenggot.FAVORITE 30rb=400rb. Anis-murai-pentet-Kenari.-hijau-Love bird-jenggot-Ciblek-. Parkit. pemesanan tkt: GUNAWAN. Via SMS 0818744876 02199771893 ttd panitia lomba info lengkap di tabloid BnR. TQ.

semoga bermanfaat

salam sukses
henry.kenari - 28/02/2011 09:48 AM
#53
kontes di Ciganjur, Minggu 06 Maret 2011
panitia sms info kontes ke hp saya..

ini info nya..

Date time: 02-28-2011 09:42:37
Content: Lomba Burung Bersama KAHFI TEAM MINGGU 6 MARET 2011 11.WIB DI JL.M.KAHFI CGANJUR JAKSEL @MEGA*90rb(1.5jt)+anis+murai+IJO@BNTANG 70rb(700)+ANIS (A+B) +MURAI+IJO+KCER+KNARI+PENTET+LBIRD+JENGGOT@FAV 50(500)+jalak+kcer+knari+L.BIRD+CBLEK+COLIBRI+PENTET+JENGGOT PSNAN TIKET: GIMAN: 085814703383-EKO 082112770444

semoga bermanfaat yaaaaa
henry.kenari - 01/03/2011 12:34 PM
#54
kontes PEPAYA,JAKARTA SELATAN, SABTU,05 Maret 2011
adA SMS dr panitia

Date time: 02-28-2011 22:44:31
Content: Sabtu 5 maret Latber Special Kls Exclusive 70,000 (anis merah, murai, cc ijo, L Bird), Kls mega 50,000 (anis merah, murai, cc ijo, L Bird, C Jenggot, Ciblek, Kacer, Kenari), Kls Bintang 30.000 (C Jenggot, Ciblek, Kacer, Kenari. Pentet)

mulai JAM 11.00 TEPAT..
G4c0r.7unior - 01/03/2011 01:25 PM
#55

spesial thank's to agan kedai rongsok


INFO KONTES Burung Berkicau (LATBER, LOMBA REGIONAL dan LOMBA NASIONAL)


recselrecsel
henry.kenari - 01/03/2011 01:34 PM
#56
Selamat dan sukses
Quote:
Original Posted By G4c0r.7unior
spesial thank's to agan kedai rongsok


INFO KONTES Burung Berkicau (LATBER, LOMBA REGIONAL dan LOMBA NASIONAL)


recselrecsel


diucapkan SELAMAT dan SUKSES SELALU...
henry.kenari - 01/03/2011 01:38 PM
#57
PIAGAM PENGHARGAAN kontes burung
seiring dgn makin maraknya INFO KONTES di web kita KASKUS..

ilovekaskusilovekaskusilovekaskus


maka saya mengajak untuk meramaikan INFO KONTES ini dgn upload PIAGAM PENGHARGAAN burung kontes kita..


terima kasih kepada gan GACOR JUNIOR yg sdh lakukan upload PIAGAM PENGHARGAAN juara di Kemayoran..
ayo siapa lg yg menyusul..


ditunggu yaaaa
henry.kenari - 02/03/2011 09:16 AM
#58
KONTES di hari RABU
di jakarta.
hr ini RABU
ada kontes di
wilayah BARAT...@PATRA..
wilayah TIMUR...@ METLAND..

kopdar yuk..
icuKe - 02/03/2011 07:31 PM
#59

buat TS bang henry,. di klaten pa YK tau jadwl latber m lomba ga ya gan
Traffy - 02/03/2011 08:59 PM
#60

Quote:
Original Posted By G4c0r.7unior
spesial thank's to agan kedai rongsok


INFO KONTES Burung Berkicau (LATBER, LOMBA REGIONAL dan LOMBA NASIONAL)


recselrecsel


Ikutan senang ,bro.
Page 3 of 39 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Burung > INFO KONTES Burung Berkicau (LATBER, LOMBA REGIONAL dan LOMBA NASIONAL)