Netherlands
Home > Kaskuser Regional > EROPA > Netherlands > Sejarah Edwin Van Der Sar (kiper favorit ane!!)
Total Views: 1897 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 

rianalea - 23/01/2011 10:31 AM
#21

wahhhhh ini kiper kesukaan ane nih......jago bgt
diditfany25 - 23/01/2011 02:11 PM
#22

salah satu kiper favourit ane gan
dya kiper'a jago jg nh gan
tp ttp ane lebih milih iker cassilas o
Sejarah Edwin Van Der Sar (kiper favorit ane!!)
mademoiselleee - 23/01/2011 09:16 PM
#23

Sayang skrg di m.u posisiny udah mulai tergantikan ama kuscak hammer Sejarah Edwin Van Der Sar (kiper favorit ane!!)
redsweetevil - 25/01/2011 09:52 AM
#24

Quote:
Original Posted By ViethreeSekar
Oh, gitu..?! Perasaan ngga ada yg nanya deh!! Klo ngga pnting ngga ush ngomen ya!!! orng seperti anda lah yg bikin kaskus berat!!!
makasih atas KRITIK nya!!!! marah marah marah marah jrb: jrb: jrb: jrb: jrb: jrb: cd cd cd cd cd


trit sampah,cocoknya jd penulis berita HOAX ajj
ZekeAndThePopo. - 25/01/2011 04:29 PM
#25

legenda tuh kiper nya ilovekaskus
stR.I.P - 26/01/2011 08:56 PM
#26

thread bagus *****
ane juga suka banget gan sama van der sar


sayang nya oengen diganti,kalo gasalah sama M.neuerberdukaberduka
Lhypsync - 03/03/2011 07:54 PM
#27

Quote:
Original Posted By doyankenceng
dosen gue ada yang mirip van der sar, udah umur 50 tapi masih kayak 30an. tapi sayang dia pindah, padahal dosen paling deket sama saya.


dosennya kiper juga gan malu
aminef - 19/03/2011 05:10 AM
#28

van der sar pensiun kan musim ini
katanya mau jagain istrinya yg sakit kanker gan
bener2 suami yg baik D
sibuldog - 24/03/2011 08:53 PM
#29

iya gan emang kago banget ini kiper,
diusianya yg 40 aja masih cekatan nangkap bola
salut...
bisa2 jadi salah satu legenda MU, walupun susah...
secara yg jadi legenda MU kan biasanya waktu mudanya udah di MU, atau emang bener2 jago banget kayak cantona...
ryopanters - 28/03/2011 10:31 PM
#30

udah waktunya istirahat buat van der sar
ciprat_xl - 02/04/2011 01:05 PM
#31

kiper muda berbakat
richiealexander - 21/04/2011 02:13 AM
#32

Permisi gan, izin nitip lapak ya D


Pre Order Jersey Nike Manchester United Goalkeeper Home & Away


Quote:
Sejarah Edwin Van Der Sar (kiper favorit ane!!)

[click gambarnya aja gan D]
kidd83 - 17/05/2011 12:27 AM
#33

thread ini sangat bagus gan. ane rate bintang 6 yah
VDS musim depan masih main apa udah pensiun gan..
moga2 bs sampe umur gocap deh jadi pemain
hanyna - 27/05/2011 03:55 PM
#34

kiper trkeren di MU gan...xixixixi..
tpi syang...doi dh mw pensiun....berdukaberdukaberduka
M4H3SA - 29/05/2011 10:29 AM
#35

Iyah gan, kabarnya tahun ini terakhir dia main tuh..
Sejarah Edwin Van Der Sar (kiper favorit ane!!)
KaskusRyuma - 29/05/2011 05:42 PM
#36

Van Der Sar kan salah satu kiper Favorite ane gan ....
Ane Seneng M.U dari Tahun 2006 s/d sekarang .....
Cuma Kualitas Menangkap nya sudah turun karena sudah tua ...
enz0.zidane - 31/05/2011 03:16 AM
#37

Neuer Schalke the next Van der sar D
boykeren - 05/06/2011 04:44 AM
#38

ternyata dia keturunan surabaya gan ngakak
adit 99 - 16/06/2011 04:31 PM
#39

Neuer ke Munchen

Van der Sar pensiun kayaknya bakal diganti Lindegaard atau De Gea.... Peace:
Overdriveskid - 06/07/2011 06:20 PM
#40

Quote:
Original Posted By Jackeh
cuma sgni ja yg bisa agan kasi infonya
klo cuma sgni sih tinggal di gugling ja
nubitol kyak TSni lah yg buat kaskus makin berat
laen x ga usa buat thread yg ga pnting gni deh gan bikin berat kaskus ja :nohope


Quote:
Original Posted By ViethreeSekar
Oh, gitu..?! Perasaan ngga ada yg nanya deh!! Klo ngga pnting ngga ush ngomen ya!!! orng seperti anda lah yg bikin kaskus berat!!!
makasih atas KRITIK nya!!!! marah marah marah marah jrb: jrb: jrb: jrb: jrb: jrb: cd cd cd cd cd


Quote:
Original Posted By AcousticSabrina
trit sampah seperti ini yg bikin kaskus berat D


Berantem dah lu semua cool: HAHAHAHA Thread Beginian Salah Kamara Om hammer:
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 
Home > Kaskuser Regional > EROPA > Netherlands > Sejarah Edwin Van Der Sar (kiper favorit ane!!)