Racket
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > KTC Chapter Bekasi
Total Views: 22205 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 60 of 65 | ‹ First  < 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 > 

013ole - 17/06/2012 09:14 AM
#1181

Quote:
Original Posted By siwaldee
:hn reminder : this afternoon 5pm-8pm tennis at bougenville tennis court..

Harap tepat waktu.. thanks


siap bang juragan ngacir2
chionkacrut - 17/06/2012 02:35 PM
#1182

Quote:
Original Posted By 013ole
siap bang juragan ngacir2


Datang jam 4:30 ya..
siwaldee - 19/06/2012 11:15 AM
#1183

gan minggu depan jdi main di clay kita??
chionkacrut - 20/06/2012 03:22 PM
#1184

Quote:
Original Posted By siwaldee
gan minggu depan jdi main di clay kita??


Hari minggu or sabtu? ane gak bisa kalau hari sabtu. istri ane ultah. hehehe.
chionkacrut - 20/06/2012 03:31 PM
#1185

VOLTRIC dah lakuuu.. saatnya hura2.. hahaha
chionkacrut - 21/06/2012 12:53 PM
#1186

Hari minggu aja ya mainnya??

Gmn???
seven sin - 21/06/2012 05:10 PM
#1187

minggu+1
chionkacrut - 22/06/2012 09:48 AM
#1188

Quote:
Original Posted By seven sin
minggu+1


SOrry gan, minggu ane gak bisa. ada plan lain. sorry ya gan.
siwaldee - 23/06/2012 10:18 AM
#1189

Gann berhubung tenis d clay dibatalkan besok jdi hari minggu tetap main di bugenville jam 4-7 sore ya thankyou
siwaldee - 24/06/2012 01:03 PM
#1190

wei sepi aja nih kaya kuburan.. haha pd main gk nih ntar? udh gw buking 3 jam nih
013ole - 24/06/2012 02:14 PM
#1191

kalau gak ada halangan ya, datang lah gan.
bapanyabakabon - 25/06/2012 12:02 PM
#1192

Minggu ini aja apa claynya?
chionkacrut - 27/06/2012 12:41 AM
#1193

Sepi banget dah.. Kayak di kuburan aja..
bapanyabakabon - 28/06/2012 09:54 AM
#1194

Au sepi nih, jdwl minggu ini apaan nih?
seven sin - 29/06/2012 11:23 AM
#1195

kriiik......kriiikkk....
final euro nih manngkanya..
..................................................................................................... ............................................................................................
chionkacrut - 29/06/2012 03:24 PM
#1196

Ada yang mau main sore ini??
013ole - 01/07/2012 09:13 AM
#1197

nanti tenis jam berapa ya gan?
chionkacrut - 03/07/2012 12:15 PM
#1198

Halo agan2 semua.. Pie kabare?
Thread nya sepi ya.. hehehe.. Selama puasa Libur tennis dulu gak nih??
Gmn kalau mainnya jam 4? lumayan sambil nunggu buka puasa..
chionkacrut - 04/07/2012 10:53 AM
#1199

kts:kts:kts:
seven sin - 05/07/2012 12:41 PM
#1200

Quote:
Original Posted By chionkacrut
kts:kts:kts:


TS Waldi kan??malusmalus
ane ts bayangan, bisa aj sih jam 4 maen trus buka barengan dah di rumah lwngakakngakak
Page 60 of 65 | ‹ First  < 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 > 
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > KTC Chapter Bekasi