Racket
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > KTC Chapter Bekasi
Total Views: 22205 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 62 of 65 | ‹ First  < 57 58 59 60 61 62 63 64 65 > 

013ole - 18/07/2012 11:34 AM
#1221

agan2. sudah dibooking lapangan tenis caman. hari ini jam 7-9 malam. thanks.
chionkacrut - 31/07/2012 03:43 PM
#1222

Kapan lagi nih main bareng??
013ole - 02/08/2012 07:09 PM
#1223

kapan ya gan. sabtu sore yok.
chionkacrut - 03/08/2012 10:48 AM
#1224

Wah.. gak bisa ommm.. mau antar sodara ke bandara.. malam aja gmn?
Trytan - 06/08/2012 07:56 PM
#1225

Quote:
Original Posted By chionkacrut
Wah.. gak bisa ommm.. mau antar sodara ke bandara.. malam aja gmn?


HAYOOOOO..... :travel mudik maksudnya hehe.. gak ngadain bukber nih..?
chionkacrut - 08/08/2012 09:31 AM
#1226

Quote:
Original Posted By Trytan
HAYOOOOO..... :travel mudik maksudnya hehe.. gak ngadain bukber nih..?


BukBer KTC bekasi yuuukkkk.. Udah mendekati lebaran belum ada acara BukBer bareng nih.. Biar mempererat silaturahmi.. gimana kawank2??
semoxx - 09/08/2012 01:52 PM
#1227
daftar anggota baru
Gan,
Ane baru bulan September mau pindah ke bekasi, di kh noer ali.

Ane pecinta tennis gan.. Boleh ikut gabung ga di KTC Bekasi? Tapi ane masih nubie nih..
Trytan - 09/08/2012 04:19 PM
#1228

Quote:
Original Posted By semoxx
Gan,
Ane baru bulan September mau pindah ke bekasi, di kh noer ali.

Ane pecinta tennis gan.. Boleh ikut gabung ga di KTC Bekasi? Tapi ane masih nubie nih..


Mangga gan.. deket tuh ama bougenville.. lapangan kita biasa maen.. yang laen puasanya pada khusuk bgt nih ampe sepi bgt thread.. TS nya juga blm bangkit2 dari..... takut
chionkacrut - 09/08/2012 11:13 PM
#1229
BukBer + Tennis
Dear Teman2 KTC,
Berhubung lebaran sudah dekat dan kita belum mengadakan BukBer KTC.
Rencana akan diadakan BukBer untuk mempererat tali silaturahmi dan sekalian mengasah stamina selama bulan puasa.
Adapun jadwal BukBer dan Latihan adalah di Lapangan Caman Bougenvil Hari Sabtu ini jam 4 sore tgl 11 Agustus 2012. Lapangan sudah dibooking oleh agan Trytan.
Untuk makanan BukBer akan disesuaikan. Mohon kehadiran teman2 di acara ini.
Yang sudah konfirm datang :
1. Seven Sin
2. Ole
3. Trytan
4. Waldi
5. Chionk
6. Monggo siapa aja yg mau, baik newbie ataupun yg sdh lama join.
7. Sda

Dimohon kehadiran teman2 semua ya.. Jarang2 kan ada Tennis + BukBer.
Sumbangan dana dari agan Trytan selaku pelopor. Hehehe bercanda.
Trytan - 10/08/2012 12:00 PM
#1230

Quote:
Original Posted By chionkacrut
Dear Teman2 KTC,
Berhubung lebaran sudah dekat dan kita belum mengadakan BukBer KTC.
Rencana akan diadakan BukBer untuk mempererat tali silaturahmi dan sekalian mengasah stamina selama bulan puasa.
Adapun jadwal BukBer dan Latihan adalah di Lapangan Caman Bougenvil Hari Sabtu ini jam 4 sore tgl 11 Agustus 2012. Lapangan sudah dibooking oleh agan Trytan.
Untuk makanan BukBer akan disesuaikan. Mohon kehadiran teman2 di acara ini.
Yang sudah konfirm datang :
1. Seven Sin
2. Ole
3. Trytan
4. Waldi
5. Chionk
6. Monggo siapa aja yg mau, baik newbie ataupun yg sdh lama join.
7. Sda

Dimohon kehadiran teman2 semua ya.. Jarang2 kan ada Tennis + BukBer.
Sumbangan dana dari agan Trytan selaku pelopor. Hehehe bercanda.


Ane nyumbang cendol dah, mayan seger buat buka.. bang ole, waldee ama TS mana neh.. :toast
chionkacrut - 10/08/2012 04:34 PM
#1231

Iya nih.. yang lain pada kemana yach????
013ole - 11/08/2012 04:14 PM
#1232

sknaht .ellivneguob id eros tapme maj sinet ini irah apul nagnaj olah
chionkacrut - 18/08/2012 09:10 PM
#1233

Bila ada langkah membekas lara
Ada kata merangkai dusta
Ada tingkah menoreh luka
Mohon maaf lahir dan bathin
Selamat hari raya Idul Fitri 1433 H
chionkacrut - 01/09/2012 02:31 PM
#1234

tennis gak nih bsk?
Trytan - 04/09/2012 10:15 AM
#1235

Back to onboard....
sepi amat nih sampe yg minta maap lebaran gk ada yg respon.. sama2 ya agan chionk mumpung masih lebaran "Mohon maaf lahir batin".. :maafagan
Segera di arrange ya next exercise..
ole..waldi..te-es n abangnye..nicke..octo..dani..chionk..ririn..de el el de el el..
calvinboi - 05/09/2012 09:24 AM
#1236

KTC bekasi cuma maen hari minggu aja ya.? deket ni dari pondok kelapa..
jayokocha - 06/09/2012 10:51 AM
#1237

selamat pagi agan-agan
salam kenal semua.
pingin sekali ikut nimbrung dengan teman-teman, tp mainnya jauh y.posisi saya di bekasi timur "duren jaya".lg baru belajar main ni.
ada yg sudah kerja di daerah jkt?jumat sehabis plg kerja enk tuh kyknya main bareng "tapi saya diajarin ya"
Trytan - 06/09/2012 11:48 AM
#1238

Quote:
Original Posted By calvinboi
KTC bekasi cuma maen hari minggu aja ya.? deket ni dari pondok kelapa..

Maen lah bro.. kalo yg ramenya ya pas minggu.. hari biasa jarang ada yg bisa..

Quote:
Original Posted By jayokocha
selamat pagi agan-agan
salam kenal semua.
pingin sekali ikut nimbrung dengan teman-teman, tp mainnya jauh y.posisi saya di bekasi timur "duren jaya".lg baru belajar main ni.
ada yg sudah kerja di daerah jkt?jumat sehabis plg kerja enk tuh kyknya main bareng "tapi saya diajarin ya"

Dari bekasi timur ada agan TS tuh gan dia biasa maen ke jatibening tu.. barengan aja.. teh nike jg bekasi timur kalo gak salah ya..
Trytan - 06/09/2012 11:49 AM
#1239

dopost
Trytan - 06/09/2012 11:51 AM
#1240

dopost
Page 62 of 65 | ‹ First  < 57 58 59 60 61 62 63 64 65 > 
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > KTC Chapter Bekasi