Racket
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > KTC Chapter Bekasi
Total Views: 22205 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 63 of 65 | ‹ First  < 58 59 60 61 62 63 64 65 > 

jayokocha - 06/09/2012 03:11 PM
#1241




wah makasih infonya agan.nanti saya coba kontak TS D
chionkacrut - 06/09/2012 04:42 PM
#1242

Quote:
Original Posted By calvinboi
KTC bekasi cuma maen hari minggu aja ya.? deket ni dari pondok kelapa..


Iya gan. Tapi gak menutup kemungkinan main selain hari minggu. Asal ada lapangan yg tersedia
chionkacrut - 06/09/2012 04:44 PM
#1243

Wahh.. calon anggota sudah banyak nih.. aman nih TS dan lain2.. cuma silent reader aja kayaknya.. hehehe.. PEACE!!!

Ayo gan trytan, kapan nih main lagi? jangan cuma minggu dong.. kan sayang 2 minggu libur gak puas main tennis.. hihihi..

Salam Olahkaskus.. eh.. Olahraga \)
realmadrid89 - 07/09/2012 04:20 PM
#1244

duwh ktc bekasi sepi nih..berdukas

kapan main lagi??sabtu minggu yok gan..??
Trytan - 07/09/2012 10:02 PM
#1245

Quote:
Original Posted By chionkacrut
Wahh.. calon anggota sudah banyak nih.. aman nih TS dan lain2.. cuma silent reader aja kayaknya.. hehehe.. PEACE!!!

Ayo gan trytan, kapan nih main lagi? jangan cuma minggu dong.. kan sayang 2 minggu libur gak puas main tennis.. hihihi..

Salam Olahkaskus.. eh.. Olahraga \)

Ane alhamdulilah udah start duluan.. ama yang bisa n sempet aja kmrn..abis dihubungin atu2 msh pada lebaran aja..

Quote:
Original Posted By realmadrid89
duwh ktc bekasi sepi nih..berdukas

kapan main lagi??sabtu minggu yok gan..??

Agan nih absen mulu..katanya lagi honeymoon ya.. :thumbup
Trytan - 08/09/2012 10:54 AM
#1246

Gan agan..
Minggu besok jangan lupa kita mulai latihan lagi jam 5-8 sore di bougenville court.. ditunggu semua kehadirannya..
(by ole)
:hn
chionkacrut - 08/09/2012 04:39 PM
#1247
Tennis Time
sudah dibooking ya lapangan di caman untuk hari minggu sore besok 08 Sept jam 5 - 8 malam. Dimohon kehadiran agan2 sekalian untuk meramaikan Lapangan Caman. Setelah sekian lama vakum karena bulan puasa. sekalian minal aidin walfaidzin :thumbup

semangat us open 2012 :thumbup
chionkacrut - 08/09/2012 04:42 PM
#1248

Quote:
Original Posted By Trytan

Ane alhamdulilah udah start duluan.. ama yang bisa n sempet aja kmrn..abis dihubungin atu2 msh pada lebaran


gw gak dihubungin gan? hiks hiks
013ole - 10/09/2012 07:35 PM
#1249

ada uang kas 80 juta nih, siapa yang mau dititipin beli bola, hayo ngacung D
chionkacrut - 13/09/2012 12:35 PM
#1250

Ole aja deh yang ngacung.. secara udah pegang duitnya juga \)
siwaldee - 16/09/2012 08:03 AM
#1251

sudah di booking untuk sore ini jam 4 sore sampai 7 malam.. kabarin yg lain yah thanks
siwaldee - 16/09/2012 08:05 AM
#1252

sudah di booking untuk sore ini jam 4 sore sampai 7 malam.. kabarin yg lain yah thanks
Trytan - 17/09/2012 01:32 PM
#1253

Seru juga kemaren agan2.. gak nyadar ternyata sikut ane baret gara2 nubruk pager.. sayang gak bisa ikut sampe kelar..
:2thumbup
siwaldee - 17/09/2012 02:43 PM
#1254

Quote:
Original Posted By Trytan
Seru juga kemaren agan2.. gak nyadar ternyata sikut ane baret gara2 nubruk pager.. sayang gak bisa ikut sampe kelar..
:2thumbup


wahahaa.. iya lah MVP kita hari minggu kemarin gtu loh.. jago abiss.. see you in next 2 week
013ole - 17/09/2012 04:18 PM
#1255

Quote:
Original Posted By siwaldee


wahahaa.. iya lah MVP kita hari minggu kemarin gtu loh.. jago abiss.. see you in next 2 week


mvp tuh apaan?
minggu depan kayanya pada libur longweekend ya.
chionkacrut - 18/09/2012 10:40 AM
#1256

Minggu depan ane available koq gan. Hari kamiss aja yg liburr. Ada yg mau main gak nih hr kamis??
013ole - 18/09/2012 01:27 PM
#1257

Quote:
Original Posted By chionkacrut
Minggu depan ane available koq gan. Hari kamiss aja yg liburr. Ada yg mau main gak nih hr kamis??


yuk yang available hari kamis pagi. coba direncanakan siapa saja.
siwaldee - 18/09/2012 05:45 PM
#1258

Quote:
Original Posted By 013ole
yuk yang available hari kamis pagi. coba direncanakan siapa saja.


ayok lah kamis pagi yah jam 6-9 mantep tuh.. le buking haha
013ole - 19/09/2012 09:07 AM
#1259

aku pesenin ya...
chionkacrut - 19/09/2012 11:54 AM
#1260

Iya.. pesen aja le..
Gw join ya kamis pagi..

Btw lu gak jadi ke Bandung Wal? gagal deh acara mesra2an lu.. wakakakangakak
Page 63 of 65 | ‹ First  < 58 59 60 61 62 63 64 65 > 
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > KTC Chapter Bekasi