Racket
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > KTC Chapter Bekasi
Total Views: 22205 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 64 of 65 | ‹ First  < 59 60 61 62 63 64 65 > 

013ole - 19/09/2012 03:16 PM
#1261

udah ku pesen ya all... jam 6-9 pagi.

yg mau mesra2an ditunda dulu lah ngakak
chionkacrut - 20/09/2012 08:21 AM
#1262

Mana nihh? Udah ada yg pulang euy... Kasian.. Hehehe
chionkacrut - 22/09/2012 10:15 PM
#1263
tennis sunday
guys, tennis gak besok??
013ole - 23/09/2012 09:44 PM
#1264

gak ada tenis ya hari ini? ngakak
chionkacrut - 24/09/2012 08:58 AM
#1265

Ya.. gitu deh.. pada sibuk liburan semua.. hehehehe
013ole - 03/10/2012 05:56 PM
#1266

ding dong
Trytan - 04/10/2012 08:09 AM
#1267

:hn
ada yang abis marahan.. satunya langsung kabur dari lapangan dikejar ama satunya..
ngacir:
013ole - 04/10/2012 09:13 AM
#1268

siapa yang marahan c? keppo deh...bingungs
Trytan - 05/10/2012 10:54 AM
#1269

CLAY...CLAY.. before rain season..
cendolb
chionkacrut - 05/10/2012 05:24 PM
#1270

iya nih.. marah2 mulu kerjanya.. ngakak

Kapan nih main lagi??
013ole - 05/10/2012 05:35 PM
#1271

Quote:
Original Posted By chionkacrut
iya nih.. marah2 mulu kerjanya.. ngakak

Kapan nih main lagi??


ellu ngakak
jayokocha - 08/10/2012 10:04 AM
#1272

ane minggu ini insyaallah join y,boleh ya.
ada yg mau kasih kontak persoon nya gk.
biar kordinasinya enk \)
no ane 085697865798
abrasta - 08/10/2012 10:44 PM
#1273

Salam kenal buat temen2 dari KTC Bekasi,... Nubie mo ikutan gabung ya,.......

Mo tanya,.... temen2 ada yg dari daerah cikarang ga ya? Atau ada ga komunitas tenis yang rutin maen di daerah cikarang ?

Saya pengen ikutan maen, tapi kalo ada sih yg deket2 daerah cikarang gitu,.......

Trytan - 09/10/2012 06:23 AM
#1274

Quote:
Original Posted By jayokocha
ane minggu ini insyaallah join y,boleh ya.
ada yg mau kasih kontak persoon nya gk.
biar kordinasinya enk \)
no ane 085697865798

Mana nih biasa ada SPG yg nyambut kalo ada tamu :genit
Gabung aja gan.. PM aja agan waldie, chionk, ole.. kalo TS lagi mati suri dia..
ba.bay - 09/10/2012 06:55 PM
#1275
Let's play in lapangan tenis cikarang golf jababeka
sob, ada yang bisa diajak main di lapangan tenis cikarang golf jababeka gak?
Ane dulu sempat aktif di KTC ibukota sebelum moving ke cikarang. Kalau memang ada, hub ane di 0818889891 an Bhayu. Ane bener2 butuh teman sparing D.

Oya sbg informasi tarif per jam di lapangan golf cikarang siang hari 25.000an, kalau malam sekitar 55.000an.

Mungkin agan abrasta berminat? D

Ditunggu kabarnya, Thanks.
abrasta - 10/10/2012 04:43 PM
#1276

Quote:
Original Posted By ba.bay
sob, ada yang bisa diajak main di lapangan tenis cikarang golf jababeka gak?
Ane dulu sempat aktif di KTC ibukota sebelum moving ke cikarang. Kalau memang ada, hub ane di 0818889891 an Bhayu. Ane bener2 butuh teman sparing D.

Oya sbg informasi tarif per jam di lapangan golf cikarang siang hari 25.000an, kalau malam sekitar 55.000an.

Mungkin agan abrasta berminat? D

Ditunggu kabarnya, Thanks.


Oke bro sy minat pengen main,.. tapi skr posisi sy masih di kalsel,... mungkin minggu2 besok sy baru ada di cikarang.

Sekedar info, sy masih baru belajar ya bro ba.bay, so kl jadi maen mohon skalian diajarin,.......malu

Sms Send.......

chionkacrut - 13/10/2012 05:28 PM
#1277

besok jadi maen gak nih? semoga gak hujan..
Trytan - 14/10/2012 06:41 AM
#1278

Quote:
Original Posted By chionkacrut
besok jadi maen gak nih? semoga gak hujan..

Maeeenn.. hajar gan.. cuaca cerah.. :ngacir
013ole - 14/10/2012 08:42 AM
#1279

tenis gan jam 6-8 malam. saayana, ulah ngangluh ya.
013ole - 14/10/2012 08:34 AM
#1280

tenis jam 6-8 malam. saayana ya. ulah ngangluh gan.
Page 64 of 65 | ‹ First  < 59 60 61 62 63 64 65 > 
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > KTC Chapter Bekasi