Bandung
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bandung > Kolam Renang di Bandung v2.0
Total Views: 25005 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 12 of 17 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 > 

TheBlackDay - 10/08/2011 10:40 PM
#221

Quote:
Original Posted By Mr.F


wah, seriusan ada sewa celana renang? kok ane gak tau padahal tiap minggu kesitu D

Ane juga bru taw gan
Taw gitu mah ane gak usah bwa dr rmah biar gak ribet yaKolam Renang di Bandung v2.0
Mr.F - 11/08/2011 01:39 PM
#222

Quote:
Original Posted By TheBlackDay
Ane juga bru taw gan
Taw gitu mah ane gak usah bwa dr rmah biar gak ribet yaKolam Renang di Bandung v2.0


iya ya gan, tapi kebayang celana renangnya bekas pake orang lain hahahaha...
emang sewanya disebelah mana gitu?
adi_jayanto - 22/08/2011 02:45 PM
#223

Quote:
Original Posted By sofrie
mau share nih gan, saya minggu lalu berenang di PANDIGA Educreation Sport.
Lokasi di Cihanjuang Cimahi. Jl. Sirnarasa 11....


Quote:
Original Posted By 46junessa88
ane kemaren coba di Horison...


Quote:
Original Posted By 46junessa88
Tadi pagi ane coba nyemplung ke bikasoga....


Quote:
Original Posted By Martyrdom
Priangan Tirta WATERBOOM lokasi di jl. Bojong badak Cikancung Cicalengk....


Pejwan Updated! Thx atas partisisapinya...

D cendols iloveindonesias :addfriends
Badvriel - 25/08/2011 05:14 AM
#224

Quote:
Original Posted By Mr.F
wah, seriusan ada sewa celana renang? kok ane gak tau padahal tiap minggu kesitu D


set dah dari jaman ane smp juga udah ada penyewaan
tp gatau apa dari ane smp masih celana yang itu2 aja najis: bingung:
m3thius0808 - 27/08/2011 06:44 PM
#225

Halo agan2..pendatang baru nih salam kenal heheshakehand2

Mau tanya dong,, ada referensi tempat renang yang murah and tertutup (pake atap) gakk??

pengen sih yg 10rb.an..klo bisa yg 10rb pas hehehe Yb

Skedar share juga nih (maap kalo repsolmalu\)..
Kemaren2 ane berenang di Surya Sport Centre,
Lokasinya d Komplek Kopo Permai 52A no.9,
Tempatnya bersih,tertutup,n cuma 10rb (karena ada diskon 50% utk renang jam 07.00pagi sampai 10.00pagi)
Tapi sempit gan,kolamnya cuma 1 biji, kalo lg pengunjung penuh berenangnya kudu gantian dehcd

Makanya ane nanya nih punya referensi tmpat laen ga si agan2.. makasih ya gan sebelumnyailoveindonesia
Lifeexpresso - 01/09/2011 08:15 AM
#226
Kolam renang bsd riung bandung
Halo akang teteh agan2 sekalian, salam kenal & mau ikut nimbrung nih (mudah2an bukan repost)

Kolam Renang BSD Riung Bandung:

Lokasi:
Samping SMK 6 Komplek Riung Bandung (Soekarno Hatta dekat RS Al Islam), bisa pake angkot St.Hall-Gedebage, Dago-Riung Bandung, Bis Trans.

Harga:
Rp.15.000 all days (Renang+Free Teh Botol Sosro/Fruittea)

Jam Operasional:
Pukul 07.00-18.00

Fasilitas:
-Satu kolam renang kecil bulat untuk anak
-Satu kolam renang panjang (sekitar 1,2-1,8 m)
-Tanpa Atap dan Air Dingin
-Shower, Kamar Mandi, Air Dingin
-Loker
-Bisa pinjem kacamata kalo kepepet
-Ada pelatih kalo mau les (bayar lagi bulanan sekitar 150rban)

Lain-Lain:
-Ada tempat fitnes 5rb/hari
-Gor Badminton, Lapangan Futsal Indoor/Outdoor Tennis, Volley.

Review:
Kalo lagi sepi, kadang2 sampe bisa berenang sendiri serasa di kolam renang pribadi (kapan lagi bisa begini), tapi kalo lagi pas jadwal anak2 STM atau anak SD berenang bisa kagak kebagian tempat sama sekali (belum tau nih jadwal mereka tapi beberapa kali renang sih kebagian sepi mulu cuma sekali doang kena sial). Airnya cukup banyak kaporitnya, jadi kudu sering2 bilas.

Spoiler for gambarnya
Kolam Renang di Bandung v2.0


https://foursquare.com/venue/17707564
gopips - 01/09/2011 09:29 AM
#227

Quote:
Original Posted By Lifeexpresso
Halo akang teteh agan2 sekalian, salam kenal & mau ikut nimbrung nih (mudah2an bukan repost)

Kolam Renang BSD Riung Bandung:

Lokasi:
Samping SMK 6 Komplek Riung Bandung (Soekarno Hatta dekat RS Al Islam), bisa pake angkot St.Hall-Gedebage, Dago-Riung Bandung, Bis Trans.

Harga:
Rp.15.000 all days (Renang+Free Teh Botol Sosro/Fruittea)

Jam Operasional:
Pukul 07.00-18.00

Fasilitas:
-Satu kolam renang kecil bulat untuk anak
-Satu kolam renang panjang (sekitar 1,2-1,8 m)
-Tanpa Atap dan Air Dingin
-Shower, Kamar Mandi, Air Dingin
-Loker
-Bisa pinjem kacamata kalo kepepet
-Ada pelatih kalo mau les (bayar lagi bulanan sekitar 150rban)

Lain-Lain:
-Ada tempat fitnes 5rb/hari
-Gor Badminton, Lapangan Futsal Indoor/Outdoor Tennis, Volley.

Review:
Kalo lagi sepi, kadang2 sampe bisa berenang sendiri serasa di kolam renang pribadi (kapan lagi bisa begini), tapi kalo lagi pas jadwal anak2 STM atau anak SD berenang bisa kagak kebagian tempat sama sekali (belum tau nih jadwal mereka tapi beberapa kali renang sih kebagian sepi mulu cuma sekali doang kena sial). Airnya cukup banyak kaporitnya, jadi kudu sering2 bilas.

ini gambarnya, lumayan asik viewnya:
Kolam Renang di Bandung v2.0

https://foursquare.com/venue/17707564


wow matabelo:
kayaknya enakeun nih..
musti dicoba setelah sebulan ga renang D
okiforfun - 03/09/2011 12:12 AM
#228

permisi gan mau tanya dong mohon jawab ya soalnya waktu nya mepet pgn holiday D

kalo tempat renang yg di budisari itu masih buka ga gan ? and masih enak kaya dulu ga gan ?
ane bener bener suka sama tempat renang di budisari arus ngakak
ple.kenyut - 11/09/2011 01:31 AM
#229

Quote:
Original Posted By adi_jayanto
Pejwan Updated! Thx atas partisisapinya...

D cendols iloveindonesias :addfriends


dah lama ga berenang,... o

pa kabar om Jay,.. gimana buku nya,.. dah ada yg terbit lg kah?
nanda222 - 15/09/2011 09:52 AM
#230

Quote:
Original Posted By Lifeexpresso
Halo akang teteh agan2 sekalian, salam kenal & mau ikut nimbrung nih (mudah2an bukan repost)

Kolam Renang BSD Riung Bandung:

Lokasi:
Samping SMK 6 Komplek Riung Bandung (Soekarno Hatta dekat RS Al Islam), bisa pake angkot St.Hall-Gedebage, Dago-Riung Bandung, Bis Trans.

Harga:
Rp.15.000 all days (Renang+Free Teh Botol Sosro/Fruittea)

Jam Operasional:
Pukul 07.00-18.00

Fasilitas:
-Satu kolam renang kecil bulat untuk anak
-Satu kolam renang panjang (sekitar 1,2-1,8 m)
-Tanpa Atap dan Air Dingin
-Shower, Kamar Mandi, Air Dingin
-Loker
-Bisa pinjem kacamata kalo kepepet
-Ada pelatih kalo mau les (bayar lagi bulanan sekitar 150rban)

Lain-Lain:
-Ada tempat fitnes 5rb/hari
-Gor Badminton, Lapangan Futsal Indoor/Outdoor Tennis, Volley.

Review:
Kalo lagi sepi, kadang2 sampe bisa berenang sendiri serasa di kolam renang pribadi (kapan lagi bisa begini), tapi kalo lagi pas jadwal anak2 STM atau anak SD berenang bisa kagak kebagian tempat sama sekali (belum tau nih jadwal mereka tapi beberapa kali renang sih kebagian sepi mulu cuma sekali doang kena sial). Airnya cukup banyak kaporitnya, jadi kudu sering2 bilas.

ini gambarnya, lumayan asik viewnya:
Kolam Renang di Bandung v2.0

https://foursquare.com/venue/17707564


wow keuren,,,
uka dekat di daerh situ...
jarak dari jln raya ke lokasi jauh gk?

wekend mau tes nyemplung kesitu thumbup:
warmenpeople - 25/09/2011 06:24 PM
#231

ane mau tnya kolam renang yg di hotel imperium gan..
ada yang tau ga HTMnya berapa?
ada yang udah pernah kesana? tolong sdikit reviewnya dong..
thx.. ^^
murthado - 10/10/2011 03:26 PM
#232

yah..sepi disini...
kmaren sabtu mau ngajak renang, tapi disini masih sepi....hammers
nanda222 - 10/10/2011 07:55 PM
#233

Quote:
Original Posted By murthado
yah..sepi disini...
kmaren sabtu mau ngajak renang, tapi disini masih sepi....hammers


spertina bandung blm ad gath bareng berenang nih...,,
ayo diadakan,,, deerr ahh \)
Lifeexpresso - 11/10/2011 07:02 AM
#234

Quote:
Original Posted By warmenpeople
ane mau tnya kolam renang yg di hotel imperium gan..
ada yang tau ga HTMnya berapa?
ada yang udah pernah kesana? tolong sdikit reviewnya dong..
thx.. ^^


HTM nya Rp30.000,- include Sauna, Aerobic, Fitness, Whirlpool, Handuk, Air Putih.

Kolamnya kecil (bentuk huruf J), gk cocok buat yg suka renang di kolam olympic. Airnya dingin, whirlpool mati. Saunanya OK, tempat fitness juga OK. Tempat mandi ada air angetnya dan disediain sabun cair. Secara umum ok, cuma sedikit warning aja buat agan2 yg gk suka mahos pinter2 jaga diri hammers ngakaks Kolam Renang di Bandung v2.0
zehset - 11/10/2011 08:20 AM
#235

Ijin nge bookmark gan D
nice share nih buat informasi2 tanpa harus cari2, thanks ya gan D Kolam Renang di Bandung v2.0
9dragon - 19/10/2011 07:46 PM
#236

setelah sekian lama ane cari2 info kolam renang dbdg akhirnya nemu jg

:2thumbup
padahal nemu nya d goole
malu
zin bookmark ya gan
:rate5
nanda222 - 20/10/2011 01:26 PM
#237

mari berenang,,, cuaca bdg akir ini panas banget,,,, enanknya nyebur ke kolam

ane seringnya dicipaku,sabuga,,,,, tujuan brenang biar perut kurus,,, tapi tetap aj ndut hammer:
wong abis brenang lngsung sikat batagor 2 piring.. ckckck
9dragon - 21/10/2011 10:33 AM
#238

Quote:
Original Posted By nanda222
mari berenang,,, cuaca bdg akir ini panas banget,,,, enanknya nyebur ke kolam

ane seringnya dicipaku,sabuga,,,,, tujuan brenang biar perut kurus,,, tapi tetap aj ndut hammer:
wong abis brenang lngsung sikat batagor 2 piring.. ckckck


ngakak
emg bener bgt tuh gan, abis berenang pasti laper trus ngantukD
anne.marie - 22/10/2011 09:23 AM
#239

Kmrn sy tlp2in hotel tempat berenang biar tau hehe tp blm didatengin..

- Kedaton deket braga city walk air anget(kolamnya kecillll) +fitnes-sauna+steam+jacuzi 40rb ampe jm9mlm..

- Jayakarta 50rb dewasa 35rb anak2..

- SanGria lembang 35rb airnya dingin tp tempatnya bagus+jacuzi

- padma hotel ktnya fitness+renang+jacuzi 150rb -_-
Kolam Renang di Bandung v2.0
2V7 - 22/10/2011 12:34 PM
#240

gan kalo di hotel harris di molis kolamnya fasilitas apa ajah & berapa ya gan?
yg pernah di share dong cendols
Page 12 of 17 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bandung > Kolam Renang di Bandung v2.0