Bandung
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bandung > Kolam Renang di Bandung v2.0
Total Views: 25005 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 13 of 17 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 > 

9dragon - 29/10/2011 12:13 AM
#241

di gallery apartement ciumbuleuit gan 80rb renang + fitnes + aerobic + sauna
perbulan 250 rb cendols
adi_jayanto - 29/10/2011 04:03 PM
#242

Kemarin lihat di ti[i kayaknya Centrulk udah berubah konsep bukan kolam renang lagi, tapi tempat makan2 biasa.

ada yang bisa confirm? sebelum ane hapus dari pejwan
vctrwrks - 08/11/2011 12:39 PM
#243

agan2 yang baik hati
boleh minta informasi kolam renang yang airnya setiap hari air panas dimana yah??

hatur nuhun
miebaso - 08/11/2011 08:03 PM
#244

Quote:
Original Posted By fadey_jevera
Undangan NgumBarOnliners Bandung
keyz7 - 09/11/2011 04:28 PM
#245

Quote:
Original Posted By vctrwrks
agan2 yang baik hati
boleh minta informasi kolam renang yang airnya setiap hari air panas dimana yah??

hatur nuhun


cipaku gan,,ada yg panas + dingin\)

ada yg udah share kolam di setiabudi regensi ?
kalo blum ane inpoin aja
Quote:
Setiabudi Regensi Swimming Pool
kolam renang sama persis seperti di sampoerna, cuma kedalamannya yg beda, cuma 180cm

buka setiap hari dari jam 07.00 - 17.00
HTM
senin - jumat Rp12.000
sabtu - minggu & hari libur Rp15.000
(jangan tertipu dengan harga murah, kolamnya bagus, bersih dan sepi, serasa kolam milik pribadi)

Fasilitas
- indoor
- shower air panas D

Alamat
(maaf ga tau alamat lengkap jadi ane jabarin aja yah D)
- masuknya kalo dari bawah (setiabudi) tar belok masuk kiri di terminal ledeng (ke arah cihideung/ fame station/sapu lidi) lurus terus ikutin jalan. nanti juga ketemu plang Setiabudi Regensi gede banget D, tinggal masuk aja. tanya satpam tar di tunjukin arahnya yg ga jauh dari gerbang masuk \). owh iya di gerbang utama kalo bawa mobil bayar karcis 1000, kalo pake motor ane kurang tau \)
murthado - 09/11/2011 04:36 PM
#246

Quote:
Original Posted By nanda222
spertina bandung blm ad gath bareng berenang nih...,,
ayo diadakan,,, deerr ahh \)


hayu atuh...kita ramaikan.....
sabtu ada rencana mau nyemplung nih di cihanjuang. . .
ada yang mau ikut??
lutvie - 10/11/2011 12:13 PM
#247

siang agan2..

misi nih mau nanya dan mohon lgsg dijawab yah gan, soalnya ane besok mau renang tp pemandian kolam air panas gitu gan?

kalo ciater ada yg punya daftar harganya ga? dan sekalian juga deh alternatif selain ciater apa lagi yah gan, yg tempatnya bagus dan indehoy gitu yg air pansa yah gan, klo bisa sama harganya??...mklum baru nikah gan...
murthado - 10/11/2011 02:04 PM
#248

Quote:
Original Posted By lutvie
siang agan2..

misi nih mau nanya dan mohon lgsg dijawab yah gan, soalnya ane besok mau renang tp pemandian kolam air panas gitu gan?

kalo ciater ada yg punya daftar harganya ga? dan sekalian juga deh alternatif selain ciater apa lagi yah gan, yg tempatnya bagus dan indehoy gitu yg air pansa yah gan, klo bisa sama harganya??...mklum baru nikah gan...

yaaa...kolam air panas mah kurang bgeitu ngerti kang...
mungkin yang lain tau nih.....

minta tolong sepuh disini buat jawab dong...
agungswn10 - 10/11/2011 09:46 PM
#249

Quote:
Original Posted By lutvie
siang agan2..

misi nih mau nanya dan mohon lgsg dijawab yah gan, soalnya ane besok mau renang tp pemandian kolam air panas gitu gan?

kalo ciater ada yg punya daftar harganya ga? dan sekalian juga deh alternatif selain ciater apa lagi yah gan, yg tempatnya bagus dan indehoy gitu yg air pansa yah gan, klo bisa sama harganya??...mklum baru nikah gan...


sariater ya kk
kalau ngga salah tiket msk taman 18rb, nah kalo mau ke kolam tiketnya beli lg 35rb..itu kalau siang ya kk
tapi kalau malem dari jam 8malem ke atas, taman nya di tutup, jadi di kolam aja tiket nya cuma jadi 40rb aja
semoga bisa bantu \)
apatis.ria - 11/11/2011 09:03 AM
#250

ane pernah nyobain eldorado mantap gan thumbup:
adi_jayanto - 12/11/2011 07:23 PM
#251

yak... pejwan updated.


[*]Centrum dihapus dari statusnya sebagai kolam renang.
[*]New Pool (Setiabudi Regency)
[*]New Pool (BSD Riung Bandung)



Tengkyu yang sudah berpartisisapi...
9dragon - 17/11/2011 07:57 PM
#252

Quote:
Original Posted By lutvie
siang agan2..

misi nih mau nanya dan mohon lgsg dijawab yah gan, soalnya ane besok mau renang tp pemandian kolam air panas gitu gan?

kalo ciater ada yg punya daftar harganya ga? dan sekalian juga deh alternatif selain ciater apa lagi yah gan, yg tempatnya bagus dan indehoy gitu yg air pansa yah gan, klo bisa sama harganya??...mklum baru nikah gan...


klo air panas alami paling di gracia sebelum ciater setelah gkbn perahu gan masuk nya 25rb
tempatnya ga terlalu rame kaya ciater tp keren.
ada hotel nya jg didalemnya ada kolam kecil mirip bath tube yg menghadap ke bukit \)
ini reviewnya gan : refresh & relax trip (subang-ciater-lembang-bandung)
tp klo air panas biasa bisa di cipaku gan, tp buat berenang doang \)
Badvriel - 09/12/2011 07:53 PM
#253

ane kan mau emmber renang murah+deket mot toha biar ga males
dan ane ke tegalega
baru parkir udah enek liat sampah najiss ngacir: ga jadi deh

di muara lumayan kayaknya belon coba sih tapi papan tempatnya ga ada jadi ag keliatan akaya kolam renang
member 120 ribu udah tawar ama pak haji yang punya..perdatang 10 ribu

nah ane coba yang di MIM (metro indah mall)
harganya 15 rbu hari biasa
20 ribu weekend

salah tuh harga di pekiwan mas ts D
tempat ya gitu deh enak buat yang maen2 D
tapi agak risih liat wc ama kamar ganti yang atapnya ga ditutupin
jadi kasian aja ama anak cewek
dan jam 5 udah beres2 segala di matiin padahal tutup jam 6 capedes
pelayannannya batabig
fieldy211 - 11/12/2011 09:35 AM
#254

Quote:
Original Posted By 9dragon
klo air panas alami paling di gracia sebelum ciater setelah gkbn perahu gan masuk nya 25rb
tempatnya ga terlalu rame kaya ciater tp keren.
ada hotel nya jg didalemnya ada kolam kecil mirip bath tube yg menghadap ke bukit \)
ini reviewnya gan : refresh & relax trip (subang-ciater-lembang-bandung)
tp klo air panas biasa bisa di cipaku gan, tp buat berenang doang \)


Gracia tuh yang masuknya lewwatin kebon teh dulu ya gan ? Btw itu tutup nya masih sampe jam 23 kah ? Ane dulu pernah kalo ga slah kesana cuma disuruh pulang jam 23 sama satpam nya , katanya mau tutup berdukas
nakekotaro - 11/12/2011 10:33 AM
#255

Quote:
Original Posted By adi_jayanto
yak... pejwan updated.

[*]Centrum dihapus dari statusnya sebagai kolam renang.
[*]New Pool (Setiabudi Regency)
[*]New Pool (BSD Riung Bandung)


Tengkyu yang sudah berpartisisapi...


dimana tuh gan ?
adi_jayanto - 14/12/2011 03:40 PM
#256

Quote:
Original Posted By nakekotaro
dimana tuh gan ?


cobalah melihat pejwan (page one, halaman satu)
wavava - 14/12/2011 05:45 PM
#257

Hatur nuhun Infonya Gan.
skycloud - 16/12/2011 04:35 PM
#258

Gan, need advice dong..

ane mau belajar renang nih, agak malu sih karna ane cowo 19thn blom bisa renang malus rencana nya sih ane mau belajar di kolam renang yang relatif sepi,murah,dan di kolam renang nya ada pelatih / guru les renang nya.

ane tinggal di gunung batu, cimahi. abis liat di pejwan kayanya kolam renang pandiga lumayan tuh, termasuk murah dan bagus tempatnya. tapi ada pelatih renang nya ga yah? mungkin agan2 ada yang tau lebih jelas.

atau ada saran lain, tempat renang yang cocok buat latihan / belajar yang murah, relatif sepi, bagus dan ada pelatih nya. kalo bisa yang ga terlalu jauh dari cimahi - pasteur.

thanks in advance \)
petunia234 - 16/12/2011 10:03 PM
#259

Quote:
Original Posted By adi_jayanto
cobalah melihat pejwan (page one, halaman satu)


ikutan nge cek pejwan dulu ah
mu baca2 malus
BeShopaholic - 16/12/2011 11:45 PM
#260

Quote:
Original Posted By skycloud
Gan, need advice dong..

ane mau belajar renang nih, agak malu sih karna ane cowo 19thn blom bisa renang malus rencana nya sih ane mau belajar di kolam renang yang relatif sepi,murah,dan di kolam renang nya ada pelatih / guru les renang nya.

ane tinggal di gunung batu, cimahi. abis liat di pejwan kayanya kolam renang pandiga lumayan tuh, termasuk murah dan bagus tempatnya. tapi ada pelatih renang nya ga yah? mungkin agan2 ada yang tau lebih jelas.

atau ada saran lain, tempat renang yang cocok buat latihan / belajar yang murah, relatif sepi, bagus dan ada pelatih nya. kalo bisa yang ga terlalu jauh dari cimahi - pasteur.

thanks in advance \)


di cimahi kan banyak gan
Page 13 of 17 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bandung > Kolam Renang di Bandung v2.0