Bandung
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bandung > Kolam Renang di Bandung v2.0
Total Views: 25005 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 15 of 17 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 > 

Badvriel - 05/02/2012 02:03 PM
#281

Quote:
Original Posted By miebaso
upi buat umum ko

ada 3 kolam 1 buat anak2
1 lagi olimpik
1 lagi buat loncat indah dalemnya 5 meter takuts

kampusbingung:tidur


wihh keknya asikk..
berapa om?
dan ama sabuga perbandingannya Yb
terus01 - 06/02/2012 12:26 PM
#282

Hotel Preanger di astana anyar juga kolam renangnya lumayan, tapi kecil kalau ga salah, bersih.
Lokasi jalan astana anyar, pricing ga tau,standar lah. perlu di cek lagi, udah lama ga ke sana.
nanda222 - 06/02/2012 12:53 PM
#283

Quote:
Original Posted By miebaso
upi buat umum ko

ada 3 kolam 1 buat anak2
1 lagi olimpik
1 lagi buat loncat indah dalemnya 5 meter takuts

kampusbingung:tidur


mau nanya gan...

kl di UPI kolam loncat indahnya bisa buat umum? kl di sabuga ditutup gk blh buat umum..
thank
Habiebtainment - 28/02/2012 03:19 PM
#284

para sesepuhhh mau nanya, kalo kolam renang yang kedalamannya 1,5 meter dan buka ampe jam 9 malem di mana aja ya??? rencana jumat ini mau renang ba'da magrib, and sekalian info harganya yaaa p
adi_jayanto - 28/02/2012 07:19 PM
#285

Quote:
Original Posted By nanda222
mau nanya gan...
kl di UPI kolam loncat indahnya bisa buat umum? kl di sabuga ditutup gk blh buat umum..
thank


kayaknya terbuka sis/gan tapi sepanjang renang di upi belum pernah liat ada yang "berani" ngejebur kesitu.

ane juga gak berani.

Quote:
Original Posted By Habiebtainment
para sesepuhhh mau nanya, kalo kolam renang yang kedalamannya 1,5 meter dan buka ampe jam 9 malem di mana aja ya??? rencana jumat ini mau renang ba'da magrib, and sekalian info harganya yaaa p


setau ane yang dalemnya segitu buka sampe jam 9 malem ga ada gan. cipaku walau buka sampe malem tapi gak dalem.
Habiebtainment - 29/02/2012 06:21 PM
#286

Quote:
Original Posted By adi_jayanto
kayaknya terbuka sis/gan tapi sepanjang renang di upi belum pernah liat ada yang "berani" ngejebur kesitu.

ane juga gak berani.



setau ane yang dalemnya segitu buka sampe jam 9 malem ga ada gan. cipaku walau buka sampe malem tapi gak dalem.

nuhun tos di response

kalo yang buka ampe jam 9 malem dimana aja ya??? kolam renang olimpic deh yang penting mah...
anxo - 02/03/2012 11:59 AM
#287

gan/sis mau nanya klo kolam renang secapa ad dibuka untuk umum gak ??? brapa tiket masuknya
oghie111 - 02/03/2012 03:08 PM
#288

gan tanya tempat renang di cimahi/bandung donk..
yang tempatnya sepi gan...
pengen belajar renang nih...
malu kalo tempatnya rame malus
Badvriel - 02/03/2012 10:29 PM
#289

Quote:
Original Posted By oghie111
gan tanya tempat renang di cimahi/bandung donk..
yang tempatnya sepi gan...
pengen belajar renang nih...
malu kalo tempatnya rame malus


ya yang kecil2 kek di muara itu bagus buat latihan
tapi rat2 kolam kalo pagi -siang sepi sore penuh
oghie111 - 03/03/2012 01:08 PM
#290

Quote:
Original Posted By Badvriel
ya yang kecil2 kek di muara itu bagus buat latihan
tapi rat2 kolam kalo pagi -siang sepi sore penuh


muara dimana gan??
kolam yang pagi - siang sepi dimana gan???
hari biasa / weekend??
adi_jayanto - 03/03/2012 01:40 PM
#291

Quote:
Original Posted By anxo
gan/sis mau nanya klo kolam renang secapa ad dibuka untuk umum gak ??? brapa tiket masuknya


kolam renang secapa tidak dibuka untuk umum. maka itu tidak ada di pejwan... \)
Mr.F - 11/03/2012 02:17 PM
#292

itu kenapa harga tiket sabuga kok jadi 12rb sekarang ? lumayan tuh naiknya dari asalnya 8rb... \( btw itu ada yg bilang kolam renang di muara, itu sebelah mana ya? terus tempatnya gimana?
3344931 - 11/03/2012 09:49 PM
#293

cipaku mantaaab :thumbup
mey17 - 12/03/2012 11:13 AM
#294

mau tanya nih gan..
ada yang udah nyoba waterboom di kampung gajah belum ?
kl udah bagus ga waterboom nya ? thx
anxo - 14/03/2012 01:03 AM
#295

Quote:
Original Posted By adi_jayanto
kolam renang secapa tidak dibuka untuk umum. maka itu tidak ada di pejwan... \)


kiarin dibuka untuk umum thq infonya gan
miebaso - 16/03/2012 09:49 AM
#296

DD. - 16/03/2012 10:50 AM
#297

Quote:
Original Posted By mey17
mau tanya nih gan..
ada yang udah nyoba waterboom di kampung gajah belum ?
kl udah bagus ga waterboom nya ? thx


katanya sih bagus gan D
ane juga ga tau o

Quote:
Original Posted By anxo
kiarin dibuka untuk umum thq infonya gan


engga gan D

Quote:


ea batabig
mey17 - 24/03/2012 07:39 PM
#298

Quote:
Original Posted By DD.
katanya sih bagus gan D
ane juga ga tau o



ane mau kesana cuma takut rugi aja...
coz bayarnya mahal 200 rb.

kl udah ada yang kesana tolong di share ya gambar nya dimari
thx...
miebaso - 24/03/2012 07:46 PM
#299

Quote:
Original Posted By mey17



ane mau kesana cuma takut rugi aja...
coz bayarnya mahal 200 rb.

kl udah ada yang kesana tolong di share ya gambar nya dimari
thx...


belum sis denger2 bagus tapi blm kesana
Badvriel - 25/03/2012 10:39 PM
#300

Quote:
Original Posted By Mr.F
itu kenapa harga tiket sabuga kok jadi 12rb sekarang ? lumayan tuh naiknya dari asalnya 8rb... \( btw itu ada yg bilang kolam renang di muara, itu sebelah mana ya? terus tempatnya gimana?


Quote:
Original Posted By oghie111


muara dimana gan??
kolam yang pagi - siang sepi dimana gan???
hari biasa / weekend??


dari jalan lingkar kan belon kiri ke komplek muara terus lurus aja
ampe ada jembatan kecil ntar disebelah kiri ada kaya bangunan ga jadi masuki aja..
kalo buat latihan renang mah ya lumayan
cuma pagi ampe sore da..
pagi mah sepi D
Page 15 of 17 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bandung > Kolam Renang di Bandung v2.0