Bandung
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bandung > Kolam Renang di Bandung v2.0
Total Views: 25005 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 16 of 17 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16 17 > 

mey17 - 26/03/2012 03:34 PM
#301

Quote:
Original Posted By Badvriel
dari jalan lingkar kan belon kiri ke komplek muara terus lurus aja
ampe ada jembatan kecil ntar disebelah kiri ada kaya bangunan ga jadi masuki aja..
kalo buat latihan renang mah ya lumayan
cuma pagi ampe sore da..
pagi mah sepi D


Dl pernah renang disitu tapi udah agak lama...
airnya bersih tapi dingin bgt...
Tp ga tau sekarang masih dingin bgt atau ga...
aquatarkus - 27/03/2012 02:22 PM
#302

baheula mah resep pisan ngojay di cipaku,bumi sangkuriang jeung di bale pakuan(udh almarhum nih tempat di ciumbuleuit tea)

cipaku paling asik sihhhh

air anget,indoor pula

maknyosss lah pokoke
Badvriel - 28/03/2012 08:39 PM
#303

Quote:
Original Posted By aquatarkus
baheula mah resep pisan ngojay di cipaku,bumi sangkuriang jeung di bale pakuan(udh almarhum nih tempat di ciumbuleuit tea)

cipaku paling asik sihhhh

air anget,indoor pula

maknyosss lah pokoke


dan alhamdulilah yang renang orangnya asik D


Quote:
Original Posted By mey17


Dl pernah renang disitu tapi udah agak lama...
airnya bersih tapi dingin bgt...
Tp ga tau sekarang masih dingin bgt atau ga...

masih sis soalnya kan ga kena matahari ngacir:
nanda222 - 03/04/2012 09:19 PM
#304

Quote:
Original Posted By Badvriel


dan alhamdulilah yang renang orangnya asik D



masih sis soalnya kan ga kena matahari ngacir:


mksdnya sik gmn ni OM ? D
udah lama gk ke cipaku...
adi_jayanto - 08/04/2012 01:36 PM
#305

Quote:
Original Posted By nanda222
mksdnya sik gmn ni OM ? D
udah lama gk ke cipaku...


anget anget gitu sis... D

mandinya juga air anget...

sayang gak alami. dan jalan masuknya... doh... berangkatnya sih mudun, pulangnya NANJAAAAAK... sampe atas keringetan lagi.
Badvriel - 08/04/2012 03:26 PM
#306

Quote:
Original Posted By nanda222


mksdnya sik gmn ni OM ? D
udah lama gk ke cipaku...


kan yang terbuka atap itu kolam air dingin seger banget dah,,
yang atap tertutup kan air anget jadi bisa milih,,
ane sih air anget buat berendemnya yang dingin buat olahraganya/renangnya..

orangnya kan kebanyakan kalangan gitu jadi gak rese walau ada aja D


Quote:
Original Posted By adi_jayanto


anget anget gitu sis... D

mandinya juga air anget...

sayang gak alami. dan jalan masuknya... doh... berangkatnya sih mudun, pulangnya NANJAAAAAK... sampe atas keringetan lagi.

alami mah di ciater ama garut gan
kesananya jauh hammers
adi_jayanto - 30/05/2012 03:01 PM
#307

Quote:
Original Posted By Badvriel
kan yang terbuka atap itu kolam air dingin seger banget dah,,
yang atap tertutup kan air anget jadi bisa milih,,
ane sih air anget buat berendemnya yang dingin buat olahraganya/renangnya..
orangnya kan kebanyakan kalangan gitu jadi gak rese walau ada aja D


tapi kolamnya cuilik gan.. D emang pasnya buat rendeman doang.

kalo mau sport bener ya kalo gak sabuga ya upi.
Lordyboy01 - 30/05/2012 03:18 PM
#308

di abadi jadi 35ribu ya klo ga salah?
doi.junichi - 19/06/2012 11:48 AM
#309

Pagi bro semua... Yb
Ternyata ada yg suka renang di muara neh, ane biasanya skarang klo ga dimuara minggu pagi sblm pnuh ato di sampoerna sabtu sore, skarang lgi pengen bljar gya kupu2, klo ad suhu swimmer di bandung mau dwonk diajarin biar bisa, yah secara ane dah tuwir badan dah kaku tapi pngen bljar gaya kupu2... berdukas
owlsleepy - 21/06/2012 07:26 PM
#310

Wah ane mesti nyoba tuh di BSD Riung Bandung.. cihuy kayanya deket rumah bin murah, ane ragu2 takut ternyata kotor, tp liat gambar dan rekomendasi oke juga, tp cari waktu yg kosong jgn barengan anak-anak stm dan sd ciskid Yb Thx infonya yaaa... secara ni awak harus di olah biar ga lembek..
Badvriel - 22/06/2012 10:53 PM
#311

tiap minggu ane jadi berenang di komplek kopo permai
emang kecil sih makanya ane berenang jam 8-10..
harga sebelon jam 10 cuma 10 ribu
aernay ga terlalu dingin
tapi ga anget juga ngakaks

recomended deh enak orrang2nya malus
Red Hellhound - 25/06/2012 12:01 PM
#312

mau nanya gan, ada yang sering renang di Hotel Papandayan? keadaan kolamna kumaha gan, recommended tidak? terus harganya berapa? nuhun cendolb
doi.junichi - 02/07/2012 06:00 PM
#313

Quote:
Original Posted By Badvriel
tiap minggu ane jadi berenang di komplek kopo permai
emang kecil sih makanya ane berenang jam 8-10..
harga sebelon jam 10 cuma 10 ribu
aernay ga terlalu dingin
tapi ga anget juga ngakaks

recomended deh enak orrang2nya malus


Wah di komplek kopo permai dimana neh bro, kebetulan ane disoreang neh... Yb Yb

Kalo sabtu pagi penuh ga yah???
Mr.F - 04/07/2012 10:46 PM
#314

gan, ada yg suka renang di tirtalega gak? denger denger sekarang udah gak dibuka buat umum lagi yah, ada yang tau kenapa?
Badvriel - 05/07/2012 12:03 AM
#315

Quote:
Original Posted By doi.junichi


Wah di komplek kopo permai dimana neh bro, kebetulan ane disoreang neh... Yb Yb

Kalo sabtu pagi penuh ga yah???


agan amsuk ke kopo permai dari soreang kan belok kanan ya?
nah ntar dari situ ada perkumpulang tukang dagang di tengah2 taman kecil nah di pojokanan kiri ada jalan masuk kek terowongan gitu
masuk aja bersih recsel

SURYA SPORT CENTER
Kolam Renang di Bandung v2.0

pagi keknya lumayan soalnya kan pada libur malus
doi.junichi - 05/07/2012 04:34 PM
#316

Quote:
Original Posted By Badvriel
agan amsuk ke kopo permai dari soreang kan belok kanan ya?
nah ntar dari situ ada perkumpulang tukang dagang di tengah2 taman kecil nah di pojokanan kiri ada jalan masuk kek terowongan gitu
masuk aja bersih recsel

SURYA SPORT CENTER
Kolam Renang di Bandung v2.0

pagi keknya lumayan soalnya kan pada libur malus


Siap, thanks bro thumbup:, ntar ane cek TKP, masuk kopo permai berapa yah neh kolam lokasinya bro... Yb Yb
doi.junichi - 05/07/2012 04:39 PM
#317

Quote:
Original Posted By Badvriel
agan amsuk ke kopo permai dari soreang kan belok kanan ya?
nah ntar dari situ ada perkumpulang tukang dagang di tengah2 taman kecil nah di pojokanan kiri ada jalan masuk kek terowongan gitu
masuk aja bersih recsel

SURYA SPORT CENTER
Kolam Renang di Bandung v2.0

pagi keknya lumayan soalnya kan pada libur malus


Siap, thanks bro thumbup:, ntar ane cek TKP, masuk kopo permai berapa yah neh kolam lokasinya bro... Yb Yb
Badvriel - 06/07/2012 02:30 AM
#318

Quote:
Original Posted By doi.junichi


Siap, thanks bro thumbup:, ntar ane cek TKP, masuk kopo permai berapa yah neh kolam lokasinya bro... Yb Yb


kalo ga salah 15 rbu senen-jumat kaga tau sabtu minggu
nah kalo senen-jumat masuk sebelum jam 10 cuma 10 rbu
makanya ane rutin jam 8 pagi tipa kamis hammer:

kalo member mahal
Krusty.Crab - 13/07/2012 04:22 PM
#319

sore agan2..
mau nnya nih,,,
kalo kolam renang di hotel tjimahi bisa buat umum ga?
trs tmpat nya gmn?
harganya jga brapa?
thx
azmie375 - 15/07/2012 10:15 PM
#320

gan dlu ane pernah liat di kolam renang Sabuga di kolam loncat indah nya suka ada yg latihan nyelem (diving)
itu untuk umum ato cuma bwt anak2 ITB aja gtu ya, mgkn agan2 dimari ada yg tau tempat2 yg ngadain kurus nyelem di bdg,,hoyong nyobian D
Page 16 of 17 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16 17 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bandung > Kolam Renang di Bandung v2.0