JOKES & CARTOON
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > [OFFICIAL] Sayembara Desain Logo Resmi Forum Jokes
Total Views: 25894 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 > 

aghoose - 25/01/2011 09:58 PM
#61

pesen tempat dulu, ya...
siapa tau...
rayi7a - 25/01/2011 10:17 PM
#62

Bismillahirahmanirahim... semoga ane menang \)

Spoiler for Design 1
[CENTER][OFFICIAL] Sayembara Desain Logo Resmi Forum Jokes


Spoiler for Design 2
[OFFICIAL] Sayembara Desain Logo Resmi Forum Jokes
[/CENTER]
franniQo - 25/01/2011 10:27 PM
#63
iseng2 dapet cendol + donat :genit:
alooww semuaaaa.... siul:

iseng2 ane juga mo ikutan sayembara neeh..... o
walopun desain ane sederhana dan 'ga luar biasa, namun ini orisinil buatan sndiri loo.... D

cekidot.... mahos
Spoiler for logo#1

[spoiler=cekidot][OFFICIAL] Sayembara Desain Logo Resmi Forum Jokes


Spoiler for filosofi


[*]emoticon ngakak : ga bisa disangkal lagi, klo emoticon yg satu ini paling laris dipake di Forum #9 di kaskus... ilovekaskus
[*]tulisan kaskus : so pasti karena berada di forum tebesar di Indonesia iloveindonesias
[*]tulisan Forum Jokes : karena ini lokasi buat yg pingin ngakak-ngakak ngakak
[*]hammer : iseng aja bikin emot ini, kesannya gimanaa gitu.... hehe.... Peace:


[/spoiler]

Spoiler for logo#2

[spoiler=cekimbrot][OFFICIAL] Sayembara Desain Logo Resmi Forum Jokes

Spoiler for filosofi

[*]icon ngakak = sda o
[*]logo & tulisan kaskus = yaahh.. semua juga tau maksudnya... siul:
[*]tulisan forum jokes = #9 = alamat forum jokes di kaskus \hammer:/
[*]garis melengkung, lurus, zigzag = forum jokes kadang garing, kadang biasa saja, kadang fenomenal.... (maksa) _________ ngacir:


[/spoiler]
sekian, makasiiiiiiiiiiiiii oom TS..... kisss

______________________________ :ngacir
loocevax - 25/01/2011 10:29 PM
#64

ikutang ah ngacir:

Reserved dulu Paws:
kamuu - 25/01/2011 10:33 PM
#65

Smoga sukses ya buat smuanya... o

ane perlu panggil temen ane niih... _____ngacir:
mudjhahidinxp - 25/01/2011 11:18 PM
#66
Ikutan Sayembara
akhirnya bisa juga bikin spoiler.. ane pesen tempat satu gan... ya ya ya...iloveindonesiakbgt:ngakak

Spoiler for ikutan sayembara
[OFFICIAL] Sayembara Desain Logo Resmi Forum Jokes
hitchman - 26/01/2011 12:06 AM
#67

ninggalin jejak dolo ahh.... o
venustraphobia - 26/01/2011 12:54 AM
#68

desain logo buatan ane.. army:
Spoiler for Forum Jokes
[CENTER]:request
[OFFICIAL] Sayembara Desain Logo Resmi Forum Jokes


klo ditanya temanya, udah tampak jelas dengan icon yg paling sering muncul d forum ini..

ngakak


Doakan smoga ane menang.. amin.. malus[/CENTER]
Capricornuz87 - 26/01/2011 02:54 AM
#69

reserved gan....
f1r3m4nz - 26/01/2011 03:40 AM
#70

ANE JUGA IKUTAN GAN............sapa tau rejeki...hehehe...kapan lagi hasil karya kita di pejeng di halaman depan kaskus...

langsung aja..

Spoiler for hasilkaryanewby

[OFFICIAL] Sayembara Desain Logo Resmi Forum Jokes


yang penting artinya adalah kekeluargaan, senyum dan tawa ada di forum jokes.. dan forum jokes yang garing hanya di kaskus....taro page one gan ya........
aFganCENDOL - 26/01/2011 04:13 AM
#71

reserved gan....
coba2 hehe..
f1r3m4nz - 26/01/2011 06:53 AM
#72

Quote:
Original Posted By lilsixtynine
tumben nih mang arie gak ngeluarin o
blm selesai baca buku keknya o

















wkkwwkkwkwkkwkwkkw ngacir:


wah ada mastah kaskus nih...heheheehe ane ijin ikutan disini gan
anan38 - 26/01/2011 09:18 AM
#73

iloveindonesia
hmm ane ikutan ya,, D

Spoiler for create by anan38
[OFFICIAL] Sayembara Desain Logo Resmi Forum Jokes


arti dari logo itu "kaskuser tertawa di forum jokes, yang di dalam forum jokes itu sndri bernilai tinggi di seni kelucuanya, dan yg warna hijau melambangkan reputasi tinggi kekreatifan jokes para kaskuser D "
lukas15 - 26/01/2011 02:19 PM
#74

mencoba ikutan o o
sapa tau menang oo


Spoiler for hasil
[OFFICIAL] Sayembara Desain Logo Resmi Forum Jokes
adrian_massel - 26/01/2011 02:57 PM
#75

ijin reserved dlu y mamaangg D

smga bs ikutangg ngacir:
jonqie - 26/01/2011 04:11 PM
#76

booking tempat dulu deh om panitia ..
ilovekaskus
JoeLQueeN - 26/01/2011 04:15 PM
#77

Quote:
Original Posted By venustraphobia
desain logo buatan ane.. army:
Spoiler for Forum Jokes
[CENTER]:request
[OFFICIAL] Sayembara Desain Logo Resmi Forum Jokes


klo ditanya temanya, udah tampak jelas dengan icon yg paling sering muncul d forum ini..

ngakak


Doakan smoga ane menang.. amin.. malus[/CENTER]


keren nieh ane dukung Gan moga menang
kriboemo - 26/01/2011 04:40 PM
#78

Mengumpulkan dan mengolah konsep malu
save.me - 26/01/2011 04:42 PM
#79

gak menang dapet donat juga kan, mang? hammer:

Spoiler for donat dong

[OFFICIAL] Sayembara Desain Logo Resmi Forum Jokes
Cyb3rs0nic - 26/01/2011 07:21 PM
#80

mo coba mengadu nasib di room 9


Spoiler for

[OFFICIAL] Sayembara Desain Logo Resmi Forum Jokes

makna Logo jokes kaskus ..

1. jenis Font,
font yang ditampilin itu huruf kecil (kecuali pada huruf F tulisan Forum) knp? untuk lebih memperlihatkan kefleksibelan dari forum ini (forum jokes) tapi bisa juga nyerempet2 klo diforum ini kita bisa kembali ngerasa jadi anak kecil lewat lelucon yang bikin ketawa , trus masalah cara penempatan tulisannya kok naik turun miring kanan kekiri ga beraturan itu juga sama alesannya agar logo menjadi lebih fleksibes, dinamis dan aktif!

2. Huruf O itu emoticon, knp? karena menurut gw diforum itu hal pertama yang bikin kita senyam senyum itu waktu kita ngeliat emoticonnya. Disini gw pasang emoticon :ketawa: biar sesuai sama forumnya.

3. Warna, knp? ga usah dijelasin itu kan warna kaskus!





Spoiler for


[OFFICIAL] Sayembara Desain Logo Resmi Forum Jokes




Spoiler for


[OFFICIAL] Sayembara Desain Logo Resmi Forum Jokes

Page 4 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 > 
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > [OFFICIAL] Sayembara Desain Logo Resmi Forum Jokes