Nightlife & Events
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Nightlife & Events > Illegal Hotel - Jakarta
Total Views: 3610 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 2 |  < 1 2

majapahid - 27/04/2011 07:11 PM
#21

Salam kenal Suhu2
dari nubietoll ini,
Ijin gabung yah suhu ....
semoga bisa menambah wawasan nubie iloveindonesia
dans.ryo - 28/04/2011 09:33 AM
#22

hadeeeh,,,malah para leluhur maen kmari.

Trit yg aslinya dah ada tuh..

Nech trit kenapa ga d close ma momod yach?

Dah ane update di pejwan trit yg ori.

Ini bener2 krn ktidak tauan newbi ini
siapberangkat - 28/04/2011 10:51 AM
#23

Quote:
Original Posted By dans.ryo
hadeeeh,,,malah para leluhur maen kmari.

Trit yg aslinya dah ada tuh..

Nech trit kenapa ga d close ma momod yach?

Dah ane update di pejwan trit yg ori.

Ini bener2 krn ktidak tauan newbi ini


klo mo di close lapor sini beib
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=7201580
dans.ryo - 28/04/2011 11:02 AM
#24

Quote:
Original Posted By siapberangkat
klo mo di close lapor sini beib
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=7201580


ok beb,,,thks
smirnoff14 - 28/04/2011 09:42 PM
#25

Daerah kota yg paling mendingan cuma ini aja selebihnya no komen dah.
usus_silencer - 29/04/2011 12:25 AM
#26

Wah baru tau ada trit ginian.. TSnya suhu dans.ryo pula, kayanya udah pengalaman banget nih dimari.. D

kalo nubie taunya disini waktu itu sempet jadi kandang kucingnya si m**uw, setelah didepak dari CT.. pernah mampir 1x doang D gatau juga deh sekarang, udah loose contact sama doi \(
Page 2 of 2 |  < 1 2
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Nightlife & Events > Illegal Hotel - Jakarta