Airsoft Indonesia
Home > LOEKELOE > SPORTS > Airsoft Indonesia > airsofter dibawah umur masuk sini gan!!!
Total Views: 43813 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 222 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

Ganesh2810 - 26/01/2011 08:12 AM
#41

Huhuuuu.....sepiiiiairsofter dibawah umur masuk sini gan!!!
Manuhutu - 26/01/2011 02:46 PM
#42

Quote:
Original Posted By Ganesh2810
Hehhehe, kami uda ngerti kakak ngakak tenang ajaaairsofter dibawah umur masuk sini gan!!!


bagus, jgn sampe ada kecelakaan ya. jgn berantem kalo lagi main. boleh gak ikut main? hahahaha
Kokopandan - 26/01/2011 03:02 PM
#43

adek adek yang lagi nyari tim buat yang dibawah 18 taon . ayuk mampir ke sini https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6789233 .

hahahaha . member orbit ga ada yang ngaskus sih hammer:
Ganesh2810 - 26/01/2011 03:30 PM
#44

Quote:
Original Posted By Manuhutu


bagus, jgn sampe ada kecelakaan ya. jgn berantem kalo lagi main. boleh gak ikut main? hahahaha


Ayo gan!!! Ikut aja supaya rame!airsofter dibawah umur masuk sini gan!!!
Ganesh2810 - 27/01/2011 02:54 PM
#45

Tritnya sepii...airsofter dibawah umur masuk sini gan!!!
omben2006 - 27/01/2011 03:14 PM
#46

Quote:
Original Posted By Bang.Hans
ane gan.. masih 16 tahun.. malu

...................................:ngacir


wkwkwk!!! :hoax ngakak

Quote:
Original Posted By AbiCahya
Gw umur 15 D gak sabar nunggu aeg gw nongol di reload heheairsofter dibawah umur masuk sini gan!!!


wah ini mah abg edan

Quote:
Original Posted By lord.galih
ane gan.. 10thn. malu:


1 lagi manusia uzur wkwkwk!!! :hoax ngakak

Quote:
Original Posted By CM028
jgn jadi ajang nge junk yak... kalo bs sharing2 suka duka nya... gw yakin bnyk koq yg dibawah umur dah maen ersop tp dah tau safety...


ampunnn cuman numpang liwat aja oom
Untoten21 - 27/01/2011 03:14 PM
#47

Numpang DAFTAR BRO!

Umur ane 17 tahun (Mei jadi 18 dunk)
Suka: Rada gampang berbaur dengan sesepuh, diajak ngobrol lumayan connect
Duka: Kadang suka diremehin ama sesepuh, musti hormat ama sesepuh (WAJIB!!!) dan Waktu sukiran sangat terbatas kalo di hari bukan libur
iCyborg - 27/01/2011 04:58 PM
#48

sepiiii nya :mewek:mewek:mewek
kreigisabela - 27/01/2011 09:22 PM
#49

saya baru umur 14 tapi mau masuk tim FPSnya kegedean hammer hammer
suka dan duka saya:
suka : bisa beli airsoft, walaupun budget saya dikit bgt.
duka : masih newbie di dunia airsoft.
bikin club yuk!
Ganesh2810 - 29/01/2011 11:06 AM
#50

Quote:
Original Posted By kreigisabela
saya baru umur 14 tapi mau masuk tim FPSnya kegedean hammer hammer
suka dan duka saya:
suka : bisa beli airsoft, walaupun budget saya dikit bgt.
duka : masih newbie di dunia airsoft.
bikin club yuk!


Ayo gan ikut timnya agan kokopandan ajaairsofter dibawah umur masuk sini gan!!!
Manuhutu - 29/01/2011 12:05 PM
#51

mulai rame ya, ikutan daftar ulang lagi ah
nama : classified
umur : 14 tahun (waktu tahun 2003) haha
suka : suka main airsoft

udah boleh ikut ? dapet kartu anggota gak? hahaha nanti kalo udah rame coba sparing ya sama sesepuh2 sini haha p
Gopexx - 29/01/2011 09:41 PM
#52

ikutan..

nama : unidentified
umur : 15 tahun
suka : main airsoft; jadi marksman
duka : belum bisa beli unit airsoft
:mewek
threedawg - 29/01/2011 11:31 PM
#53

ijin lapor, umur 16 thn unit GBB KSC HK MP7A1, shotgun GA M180
skirmish total baru 3 kali (sibuk gila)
Untoten21 - 30/01/2011 08:50 AM
#54

Quote:
Original Posted By threedawg
ijin lapor, umur 16 thn unit GBB KSC HK MP7A1, shotgun GA M180
skirmish total baru 3 kali (sibuk gila)


heh kamu...mentang mentang punya MP7 tapi jarang turun sukir, turun ikut terjun ke field dunnk!
Ganesh2810 - 30/01/2011 01:35 PM
#55

Ayo agan2 sesepuh ikut main juga dong biar rame. Heheheairsofter dibawah umur masuk sini gan!!!
Vietkong69 - 30/01/2011 01:38 PM
#56

Quote:
Original Posted By Ganesh2810
Ayo agan2 sesepuh ikut main juga dong biar rame. Heheheairsofter dibawah umur masuk sini gan!!!


kalo gak di bawah umur gak boleh ikutan maen yah gan???iloveindonesia
asaaaaaa - 30/01/2011 02:10 PM
#57

ane masih 15 tahun gan
Ganesh2810 - 30/01/2011 02:32 PM
#58

Quote:
Original Posted By Vietkong69
kalo gak di bawah umur gak boleh ikutan maen yah gan???iloveindonesia


boleh gan, ane rencananya main di squadron 72 hari jumat tgl 4 februari

Quote:
Original Posted By asaaaaaa
ane masih 15 tahun gan


ayo gan ikut main
andoneah - 30/01/2011 03:23 PM
#59

Gan ane masih 11 taon gan, Seumur hidup ane baru sekali main airsoft waktu ane masih di jakarta, sekarang ane di luar negri gan bapak ane kerja di sini jadi nya ane harus sekolah di sini juga nah masalah nya di negara ini ersop di larang gan jadi nya ane nggak bisa main ersop.
Ganesh2810 - 30/01/2011 04:26 PM
#60

Quote:
Original Posted By andoneah
Gan ane masih 11 taon gan, Seumur hidup ane baru sekali main airsoft waktu ane masih di jakarta, sekarang ane di luar negri gan bapak ane kerja di sini jadi nya ane harus sekolah di sini juga nah masalah nya di negara ini ersop di larang gan jadi nya ane nggak bisa main ersop.


waaha kasian banget agan yang satu ini
Page 3 of 222 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Airsoft Indonesia > airsofter dibawah umur masuk sini gan!!!