Airsoft Indonesia
Home > LOEKELOE > SPORTS > Airsoft Indonesia > airsofter dibawah umur masuk sini gan!!!
Total Views: 43813 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 222 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

aldichuy - 30/01/2011 05:10 PM
#61

ane masih 14 tahun,
airsoft m4a1
lagi ngumpulin duit buat beli aeg yang steyr aug
Ganesh2810 - 30/01/2011 05:26 PM
#62

Quote:
Original Posted By aldichuy
ane masih 14 tahun,
airsoft m4a1
lagi ngumpulin duit buat beli aeg yang steyr aug

main bareng yuk gan
Gopexx - 31/01/2011 06:26 PM
#63

agan, minta saran dong
kalo mau beli unit airsoft buat nubie kaya ane, enak beli yang jenis apaan ya?
AEG kah? atau spring?
mohon agan" yang lebih ngerti kasi saran ya.
bingung
apaartisebuahID - 10/02/2011 09:48 AM
#64

Quote:
Original Posted By Gopexx
agan, minta saran dong
kalo mau beli unit airsoft buat nubie kaya ane, enak beli yang jenis apaan ya?
AEG kah? atau spring?
mohon agan" yang lebih ngerti kasi saran ya.
bingung


klo ane sih mending AEG gan ,masalahnya klo bli spring nantinya mau beli AEG(klo ane sih) ,keputusan tergantung sm agan sendiri maunya beli apa D
Expl0ud - 10/02/2011 09:40 PM
#65

bro ane msh 14 juga tapi nnti ikut AMF II akakakak
yuk yg pake MP5 ikut AMF II :2thumbup
mongooo
rizqin3 - 10/02/2011 11:02 PM
#66

saya 14 tahun bermain di klub airsoft semar sebagai anggota termuda..haha
rezalawewu - 11/02/2011 04:55 AM
#67

ane baru mau 14 tahun gan....

unit : M16 AEG,LPEG CM025SD6(MP5), M16 BE,Handgun spring,shotgun P.788&P.388,LPEG M18,dll.

Klub : SAF-C
Lokasi: Soroako,Sulsel

sukanya waktu main sama temen-temen seru banget,dan kumpul bareng ngobrol-ngobrol

dukanya kadang-kadang temen ane ada yang jadi superman...hhe
epink - 11/02/2011 04:27 PM
#68

ane masih 15th gan,punya aeg spr nod2 sama glock gbb untuk hgny, ane biasa maen sama temen" 1skola di ground zero k.gading, belon ada tim nih gan oo
manutd2222 - 11/02/2011 04:37 PM
#69

ane 13 tahun gan
sukanya : maen bareng temen
dukanya : suka diremehin karna masih kecil
skrimis yuk saran ane bikin index berdasarkan umur
manutd2222 - 11/02/2011 04:38 PM
#70

Quote:
Original Posted By Expl0ud
bro ane msh 14 juga tapi nnti ikut AMF II akakakak
yuk yg pake MP5 ikut AMF II :2thumbup
mongooo


wah ane juga anggota MP5 lover
cuma blom ada unit
agan ikut AMF 2??
olga lydia - 11/02/2011 05:12 PM
#71

Biar Nggak Dobel2 perasaan udah ada ORBIT deh Wadahnya,udah terarah & maen nggak asal:
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6789233
jourdy - 11/02/2011 07:19 PM
#72

Quote:
Original Posted By Ganesh2810
Ayo ayo airsofter dibawah 18 tahun ngumpul2 disini. Kita cerita2 tentang suka dan duka menjadi airsofter bawah umur dan jangan lupa cantumkan umur agan! D . Mulai dari ane deh gan. Umur 14 thn, sukanya: belum ada \( dukanya: mau sukiran susah (susah nyari temen yg minat main ersop), susah nyari klub nyaairsofter dibawah umur masuk sini gan!!!


ane gan D
masih 17 tahun o

anak mana nih gan? jakarta bukan? bikin club aja yuk D
leonardusz - 11/02/2011 07:29 PM
#73

ane 12 tahun gan. malu:
trus blom punya team. bingung yg mana team yg cocok bwat ane :squeeze:
sini dah dibuat blom ya teamnya? klo udah ane ikut donk!D cuma ane di tangerang.malu:
oya btw airsoftgun ane galaxy MP5K o
YosArdian - 11/02/2011 10:05 PM
#74

ane gan sama sodara ane! ayu buat grup! ane sama sodara ane AEG... sodara ane M4 xtended semi sniper, kalo ane M4 CQB... ane 16 tahun mau jalan ke 17 o kalo sodara ane 15 jalan ke 16 besok D hehehe
YosArdian - 11/02/2011 10:07 PM
#75

ane pasang foto AEG ane deh besok ato senen biar ad bukti D
YosArdian - 11/02/2011 10:48 PM
#76

nih gan ersop ane ma sodara ane... dua2nya AEG, yang atas sodara ane punya kalo yang bawah ane pnya D

airsofter dibawah umur masuk sini gan!!!

Uploaded with ImageShack.us
ane selama ini cuman maen be 2 doang soalnya temen ane gk ad yang maen ersop iloveindonesia
Expl0ud - 12/02/2011 08:59 AM
#77

Quote:
Original Posted By manutd2222
wah ane juga anggota MP5 lover
cuma blom ada unit
agan ikut AMF 2??


iya bro, nnti ane usahain
13 maret sih, dikit lagi ujian negara tuh iloveindonesia
imamzuliantripa - 12/02/2011 09:56 PM
#78

ane gan.....13 tahun....di club airsoft ane rata" di bawah 18 tahun semua gan.....hehehehheheh.....\)
Ganesh2810 - 13/02/2011 03:09 PM
#79

Quote:
Original Posted By olga lydia
Biar Nggak Dobel2 perasaan udah ada ORBIT deh Wadahnya,udah terarah & maen nggak asal:
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6789233


itu springer semua gan, jadinya aeg ane ga kepake \(

ayo agan2 sekalian yg newbie dan dibawah umur, utk daerah jakarta, ane (TS) ada niat bikin tim. bagi yang mau ikut silahkan PM ane. ane akan main ersop lagi setelah UN (Mei minggu ke 2). jadi selama 2 bulan ane pensiun dulu utk sementara.
akbaarz - 13/02/2011 04:59 PM
#80

Wah seru nih pengen join ah
Page 4 of 222 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Airsoft Indonesia > airsofter dibawah umur masuk sini gan!!!