Domestik
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > ## Thread Tanya - Jawab Seputar Dunia Pejalan ( Domestik ) ##
Total Views: 62686 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 129 of 129 | ‹ First  < 124 125 126 127 128 129

lonelydimitri - 15/10/2012 04:04 PM
#2561
tanya pesan tiket kereta api
dopost maap
lonelydimitri - 15/10/2012 04:07 PM
#2562
tanya pesan tiket kereta api
bang mau tanya, kalau kita mau pesen tiket buat orang lain caranya gimana ya? makasih seblumnya, maksud saya itu mau beliin tiket buat orang lain gitu
MasCojack - 15/10/2012 07:04 PM
#2563

Quote:
Original Posted By lonelydimitri
bang mau tanya, kalau kita mau pesen tiket buat orang lain caranya gimana ya? makasih seblumnya, maksud saya itu mau beliin tiket buat orang lain gitu

pesen aja atas mana yang akan dipesenin tiket
misal yang akan dipesenin tiket Budiman
ntar pas maskapai minta nama buat tiket bilang aja Budiman
makmak - 15/10/2012 08:35 PM
#2564

gan minta rute angkutan dong jakarta ke bromo sama jakarta ke karimun jawa yg low budjet rencana tar mau cus kesana kalo bisa rincian biayanya sama brp lama untuk sampe kesana
MasCojack - 15/10/2012 08:41 PM
#2565

Quote:
Original Posted By makmak
gan minta rute angkutan dong jakarta ke bromo sama jakarta ke karimun jawa yg low budjet rencana tar mau cus kesana kalo bisa rincian biayanya sama brp lama untuk sampe kesana

coba liat page 1 gan
jampiroiqi - 17/10/2012 02:29 PM
#2566
[ASK] tarif overbagasi garuda
ane berencana pergi papua (timika) sambil bawa sepeda mtb kesayangan ane. ada yang tau gak berapa tarif perkg nya overbagasi pesawat garuda?
makasih gan...
Axilo - 17/10/2012 05:59 PM
#2567
minta sarang dari semarang ke jogja
gan mau tanya nih
jadi sehabis ini rencana saya dan teman ingin backpackeran di jogja
nah kami ber 4 niat nya berangkat sabtu pagi tanggal 2 november atau kalo memungkin kan jumat sore kami berangkat dari semarang.
nah kami masi kurang ngerti tentang jogja tolong saran nya dong
kami naik bis, trus kira2 di jogja turun dimana?
-penginapan yang murah kalo ada 100rb buat 4 orang kami butuh lapak buat istirahat aja gak perlu bagus gpp
-lokasi2 yang wajib di kunjungi yang mudah di jangkau selain malioboro kraton sama beringin kembar apa lagi ya?
-katanya bisa naik trans jogja menuju ke prambanan? itu naik nya dari malioboro bisa? dan bilang apa ke petugas nya?

sekira nya itu dulu yang ada saran untuk lokasi nya mohon di share ya gan
makasi kiss malus
pacardia - 17/10/2012 09:04 PM
#2568

Quote:
Original Posted By jampiroiqi
ane berencana pergi papua (timika) sambil bawa sepeda mtb kesayangan ane. ada yang tau gak berapa tarif perkg nya overbagasi pesawat garuda?
makasih gan...


bisa di tanya ke CSnya langsung gan.

Quote:
Original Posted By Axilo
gan mau tanya nih
jadi sehabis ini rencana saya dan teman ingin backpackeran di jogja
nah kami ber 4 niat nya berangkat sabtu pagi tanggal 2 november atau kalo memungkin kan jumat sore kami berangkat dari semarang.
nah kami masi kurang ngerti tentang jogja tolong saran nya dong
kami naik bis, trus kira2 di jogja turun dimana?
-penginapan yang murah kalo ada 100rb buat 4 orang kami butuh lapak buat istirahat aja gak perlu bagus gpp
-lokasi2 yang wajib di kunjungi yang mudah di jangkau selain malioboro kraton sama beringin kembar apa lagi ya?
-katanya bisa naik trans jogja menuju ke prambanan? itu naik nya dari malioboro bisa? dan bilang apa ke petugas nya?

sekira nya itu dulu yang ada saran untuk lokasi nya mohon di share ya gan
makasi kiss malus


laki gan?
ngampar aja gan kalo laki semua mah..
jogja aman kok..
pmbensin / masjid bertebaran gan hehehe
sering"main di traveller , banyak anak jogja disini , bisa numpang tidur juga genit:

1.penginapan 100k ber4 kayaknya ga ada , kalo 100k ber2 banyak , km mandai luar mungkin dapet 80k ber2
2.cek link trit di bawah , komenin sekalian gan
3.bisa di atur, tapi transit entar tanya aja sama petugasnya

cek ini
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6880250
Doniafi - 17/10/2012 11:37 PM
#2569

Permisi gan..
ane ada rencana ke Umbul Sidomukti dari Jogja.
rencanannya bawa mobil. enaknya lewat mana ya gan?
btw jalannya udah bagus blm ya? malu:
mksh gan thumbup:
callmepucil - 18/10/2012 02:22 PM
#2570

Quote:
Original Posted By Doniafi
Permisi gan..
ane ada rencana ke Umbul Sidomukti dari Jogja.
rencanannya bawa mobil. enaknya lewat mana ya gan?
btw jalannya udah bagus blm ya? malu:
mksh gan thumbup:


lewat jalan normal ajaa
dari jogja - muntilan - magelang - secang - ambarawa - bawen - merakmati.
nanti ada pertigaan lemah abang yang kekiri. ada gapuranya ke arah bandungan.
ikutin jalan ke arah bandungan sampai pasar jimbaran belok kanan. ada plang ke arah umbul sidomukti.
sekarang jalannya udah bagus kok beer:
Doniafi - 18/10/2012 09:42 PM
#2571

Quote:
Original Posted By callmepucil
lewat jalan normal ajaa
dari jogja - muntilan - magelang - secang - ambarawa - bawen - merakmati.
nanti ada pertigaan lemah abang yang kekiri. ada gapuranya ke arah bandungan.
ikutin jalan ke arah bandungan sampai pasar jimbaran belok kanan. ada plang ke arah umbul sidomukti.
sekarang jalannya udah bagus kok beer:


okey gan, mksh pencerahnnya \)
soalnya baca2 blog, jalannya rusak malu:
Page 129 of 129 | ‹ First  < 124 125 126 127 128 129
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > ## Thread Tanya - Jawab Seputar Dunia Pejalan ( Domestik ) ##