Spiritual
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Spiritual > I Love JESUS........... - Part 3
Total Views: 76096 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 280 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

cakrainvestama - 27/01/2011 01:14 AM
#1
I Love JESUS........... - Part 3
thread ini akan gw update setiap hari pict JESUS...........

semoga berkenan GOD BLESS YOU ALL


I Love JESUS........... - Part 3

I Love JESUS........... - Part 3

I Love JESUS........... - Part 3

untuk saudara saudaraku sekalian saya mohon untuk tidak saling menjatuhkan atau menyudutkan satu dengan yang lain tolong saling menghargai

I Love JESUS........... - Part 3

I Love JESUS........... - Part 3
GBU

bagi yang ingin konsultasi tentang hubungan suami istri atau calon bahkan mantan silahkan kunjungi trit saya https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2121923

ada tambahan untuk yang belum tau cara pakai ignore list

Quote:
Original Posted By kecapasinreload
Caranya

Klick Nama ID >-
I Love JESUS........... - Part 3

Klick User Lists >-
I Love JESUS........... - Part 3

Add To Ignore Lists >- OK!

Hasilnya >-
I Love JESUS........... - Part 3

@TS : Mohon dimasukkan ke halaman depan yaaaah

Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan Thread ini, mari kita masukkan ID2 Perusuh ke dalam Ignore Lists secara MASSAL shakehand:


I Love JESUS........... - Part 3
YaksJames - 27/01/2011 01:14 AM
#2

seppp...
i love too..

Bentar LAgi PasKah... sep2
cakrainvestama - 27/01/2011 01:14 AM
#3

I Love JESUS........... - Part 3
se7en heaven - 27/01/2011 01:14 AM
#4

HAPPY EASTER
rose:
rose:
AndrewOulus - 27/01/2011 01:14 AM
#5

Numpang Up...
Hihihihi...
I Love Jesus ..^^
AndrewOulus - 27/01/2011 01:14 AM
#6

Numpang Up...
Hihihihi...
I Love Jesus ^^
jamzaja - 27/01/2011 01:14 AM
#7

Maaf, saya juga Kristen tapi sampai matipun saya tidak akan berhenti belajar. seandainya ada penjelasan yang Alkitabiah maka saya tentu akan menerimanya.

Apakah perayaan Paskah 'diharuskan' di Alkitab? Maaf, setau saya justru ada hal2 yang seharusnya dirayakan (ditandai dengan kata Ingatlah, knp harus ingat? supaya manusia jangan lupa), tapi tidak pernah dilakukan oleh umat Kristen.

sekali lagi, tidak bermaksud memojokkan. hanya ingin belajar, klo saya yang kurang tau mohon dikasi tau ilovekaskus
EE.41 - 27/01/2011 01:14 AM
#8

^
ya tergantung bro

klo pake kacamata katolik (sy katolik shakehand: ), ya ini perayaan wajib
karena inti iman katolik ada di kisah sengsara wafat dan kebangkitan yesus
sumbernya di KS (bagian saat maria magdalena dan murid perempuan mengunjungi kubur yesus itu) dan Tradisi Suci yg turun temurun dipegang oleh gerjea

klo pake kacamata kristen, ya gak mesti merayakan paskah
tidak ada ayat kitab suci yg eksplisit menerangkan kalau ada perjamuan paska (selain perjamuan terakhir oleh yesus >-- perjamuam paskah yahudi)
cmiiw


btw, kok mbahas dogma paskah sih??? ............... ngacir:
Yg jelas I love Jesus, "Nggak ada Loe nggak rame," gitu kt teman2 D
riiaann - 27/01/2011 01:14 AM
#9

Quote:
Original Posted By jamzaja
Maaf, saya juga Kristen tapi sampai matipun saya tidak akan berhenti belajar. seandainya ada penjelasan yang Alkitabiah maka saya tentu akan menerimanya.

Apakah perayaan Paskah 'diharuskan' di Alkitab? Maaf, setau saya justru ada hal2 yang seharusnya dirayakan (ditandai dengan kata Ingatlah, knp harus ingat? supaya manusia jangan lupa), tapi tidak pernah dilakukan oleh umat Kristen.

sekali lagi, tidak bermaksud memojokkan. hanya ingin belajar, klo saya yang kurang tau mohon dikasi tau ilovekaskus


menurut saya Paskah bukan dirayakan tapi diperingati, untuk hari kebangkitannya baru kita rayakan...sebab dasar iman Kristen adalah salib dan kebangkitan Kristus..
Bluemanwalker - 27/01/2011 01:14 AM
#10

Dalam rangka rumah baru saya sumbang ayat dalam bentuk gambar :
Spoiler for gambar
I Love JESUS........... - Part 3
tubbie - 27/01/2011 01:15 AM
#11

Selamat rumah baru..GBusI Love JESUS........... - Part 3
seraphim97 - 27/01/2011 01:15 AM
#12

I Love Jesus..


Spoiler for BWK
I Love JESUS........... - Part 3


..and He Loves Me too
terlanjur.imut - 27/01/2011 01:16 AM
#13
Tetaplah berdoa
Suatu hari ada seorang pengembara melewati sebuah gereja kecil di satu desa di tepi gunung. Ia merasa heran melihat ada sekelompok roh jahat sedang asyik tertidur di atap gereja tersebut. Ketika ia melanjutkan perjalanannya, ia sampai di sebuah rumah, di mana ada satu keluarga yang sedang tekun berdoa, memuji dan menyembah Tuhan. Lalu ia melihat di sekitar rumah itu banyak roh jahat yang berjaga-jaga dan berusaha menyerang orang-orang itu.


Melihat pemandangan itu, pengembara itu tidak dapat menahan rasa herannya. Ia menghampiri sekelompok roh jahat itu dan bertanya kepada pemimpinnya. Ia bertanya, “Mengapa tadi saya melihat ada roh-roh jahat yang tidur di atap gereja, sedangkan di sini hanya rumah biasa, bukan gereja, tetapi roh-roh jahatnya kelihatan begitu aktif dan beringas?”


Pemimpin roh jahat itu tersenyum dan berkata, "Tidakkah kau lihat, bahwa di gereja yang tadi engkau lihat itu umatnya semua tidak berdoa dengan sungguh-sungguh? Terhadap umat seperti itu, roh-roh jahat santai-santai saja. Tetapi di dalam rumah ini semua anggota keluarganya berdoa dengan tekun. Ini merupakan ancaman yang sangat serius bagi kerajaan setan. Roh-roh jahat harus aktif untuk melemahkan kerohanian keluarga tersebut. Sebab mereka mempunyai kuasa yang jauh lebih besar dari seluruh umat yang tidak berdoa."

I Love JESUS........... - Part 3

THINGS TO LEARN:

Doa itu di samping merupakan suatu sikap dalam hidup kita, tapi doa juga merupakan suatu kegiatan kita berbakti kepada TUHAN yang harus terus menerus dilakukan, seperti nasihat sederhana dari rasul Paulus kepada jemaat di Tesalonika. "Tetaplah berdoa."


Dan doa itu sangat penting bagi sebuah keluarga! Karena itu menjadi kekuatan bagi kita dan keluarga kita untuk menghadapi segala tantangan dan pencobaan. Kalau kita menyadari, sesungguhnya ada kuasa yang sangat besar yang akan dikeluarkan, kalau sebuah keluarga mulai berdoa dalam nama YESUS. Bahkan doa yang menyertakan nama Yesus akan membuat iblis ketakutan, karena iblis paling tidak suka, kalau nama Yesus disertakan dalam kehidupan keluarga kita. Iblis saat ini sedang berusaha dengan cara apapun untuk menjauhkan kita dan keluarga kita dari pribadi Yesus. Oleh karena itu tetaplah berdoa! Kalau kita tetap berdoa, maka Yesus akan menjagai kita dari segala godaan-godaan si jahat, sehingga kita akan tetap hidup dalam kebenaran-Nya.
seraphim99 - 27/01/2011 01:16 AM
#14

Quote:
Original Posted By terlanjur.imut
asasasasasasa


apaan dah ngakaks


-reserped-


@all tidur dulu, ga tega ngabisin jatah pejwan ngakaks
terlanjur.imut - 27/01/2011 01:19 AM
#15
Menyembur-Nyemburkan Kebohongan
.., orang yang menyembur-nyemburkan kebohongan akan binasa. Ams. 19:9.



Jauh di perdalaman Afrika, hiduplah sekelompok gajah yang hidup dalam kebersamaan. Mereka selalu mencari makan bersama dan menghabiskan waktunya bersama. Mereka pun sangat bersahabat dengan hewan-hewan lain sesama penghuni hutan.


Namun dari kelompok gajah tersebut, ada seekor gajah kecil yang suka berbohong dan menipu. Dia akan tertawa, apabila ada yang termakan oleh tipuannya. Seluruh hutan mengetahui sifatnya, namun mereka hanya kesal dan menahan kesabaran karena tipuannya.


"Akulah gajah terhebat dihutan ini, semua binatang telah termakan oleh tipuanku," sahut gajah dengan angkuhnya. "Kenapa engkau selalu suka berbohong, apakah kamu tidak takut seluruh hutan tidak akan percaya dengan kata-katamu nanti," nasehat gajah yang lebih tua kepadanya. "Tidak mungkin.....!" sahut gajah kecil sambil berlalu.


Siang harinya, gajah-gajah mencari makan bersama, sambil melintasi padang rumput yang luas, mereka berjalan berkelompok dan tidak ketinggalan si gajah kecil. Di dalam perjalanannya, karena kecerobohannya, gajah kecil terjerat oleh akar pohon. Dia berteriak minta tolong, namun gajah-gajah yang lainnya hanya memandang dan berkata, "Sudah cukuplah kamu berbohongan, kita tidak akan percaya lagi padamu." Gajah-gajah berjalan meninggalkannya sendirian dengan kesakitan.


Akibat teriakannya, serigala-serigala lapar yang sedang mencari mangsanya, mendekati gajah kecil tersebut, yang telah ditinggali rombongannya sendiri, sambil mengigit si gajah kecil dan tewaslah gajah kecil dalam kebohongannya.

I Love JESUS........... - Part 3

THINGS TO LEARN:

Cerita di atas sangat simple, namun ada pelajaran sangat penting agar kita tidak menyembur-nyemburkan kebohongan dan menjaga integritas kita. Pada ayat 1 pasal 19 dari Amsal mengatakan, bahwa lebih baik seorang miskin yang bersih kelakuannya dari pada seorang yang serong bibirnya lagi bebal. Yang dimaksud serong bibirnya di sini adalah suka menipu, menyembur-nyemburkan kebohongan atau tidak ada integritas, jadi apa yang dibicarakan berbeda dengan isi hati dan kelakuannya. Jadi makna ayat ini adalah: seandainya orang itu miskin, tapi dia berintegritas, itu jauh lebih baik dari pada orang yang suka menyembur-nyemburkan kebohongan dan bebal/keras kepala.


Rasul Paulus mengingatkan kita sebagai orang Kristen dalam Kol. 3:9, [COLOR="DeepSkyBlue"]"Jangan lagi saling mendustai, karena kamu telah menanggalkan manusia lama serta kelakuannya."[/COLOR] Artinya: Jika kita telah bertobat menerima Tuhan Yesus sebagai Juruselamat kita, maka dusta/bohong bukanlah suatu sifat atau perbuatan yang TUHAN inginkan dari kita.


Lalu pertanyaannya: Bagaimana kita bisa menangkal sifat atau perbuatan dusta/bohong yang ada di dalam diri kita?


Jawabannya di ayat 10 dari Kol. 3, ".., dan telah mengenakan manusia baru yang terus menerus diperbaharui untuk memperoleh pengetahuan yang benar menurut gambar Khaliknya." Jadi tidak ada kata lain untuk menangkal sifat dan perbuatan bohong yang ada di dalam diri kita adalah dengan cara: kita harus bertumbuh menjadi serupa dengan Kristus yang penuh dengan belas kasihan, kemurahan, kerendahhatian, kelembahlembutan dan kesabaran (ay. 12-14). Oleh karena itu, mari kita tidak perlu lagi menyembur-nyemburkan kebohongan, karena itu hanyalah sifat dan pekerjaannya si bapa pendusta - iblis (Yoh. 8:44).


I Love Jesus
I Love JESUS........... - Part 3
Bluemanwalker - 27/01/2011 01:19 AM
#16

Quote:
Original Posted By terlanjur.imut
coba lagi ah


coba apa nih...think:
tubbie - 27/01/2011 01:21 AM
#17

Mari kita tidur..selamat malam warga ILJ D
GBusI Love JESUS........... - Part 3
bulebatam - 27/01/2011 02:09 AM
#18

i love jesus too!kiss

paskah sudah mau datang..
chrizdee - 27/01/2011 03:30 AM
#19
love
love my christ...


god bless us.... \)kisskiss
originalpizza - 27/01/2011 05:39 AM
#20

abis deh pejwannya
Page 1 of 280 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Spiritual > I Love JESUS........... - Part 3