Spiritual
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Spiritual > I Love JESUS........... - Part 3
Total Views: 76096 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 263 of 280 | ‹ First  < 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 >  Last ›

wiraparapat - 30/07/2012 12:17 AM
#5241

Syalom untuk kita semua \)
Saya mau berbagi video tentang paduan suara gereja saya yaitu GKPI Ciliwung Bandung. Semoga dari video puji-pujian ini dapat memberi kekuatan kepada teman2 Kristen di kaskus ini khususnya untuk lebih memuji nama Tuhan. Terimakasih agan2 sekalian, Jesus Bless Us ilovekaskuss
[YOUTUBE]Cir8lbNgpdM[/YOUTUBE]
wiraparapat - 30/07/2012 12:29 AM
#5242

Quote:
Original Posted By wiraparapat
Syalom untuk kita semua \)
Saya mau berbagi video tentang paduan suara gereja saya yaitu GKPI Ciliwung Bandung. Semoga dari video puji-pujian ini dapat memberi kekuatan kepada teman2 Kristen di kaskus ini khususnya untuk lebih memuji nama Tuhan. Terimakasih agan2 sekalian, Jesus Bless Us ilovekaskuss
[YOUTUBE]Cir8lbNgpdM[/YOUTUBE]

mau menambahkan juga, kalo agan2 bersedia bisa like video ini di link :
El Senyor Choir PP GKPI C-20 Bandung
iloveindonesia
anonymousproxy - 30/07/2012 12:52 AM
#5243

Ini keren nih D

[youtube]p9aP9ii02f4[/youtube]


__ngacir:


Paws:
misstumbler - 30/07/2012 03:58 PM
#5244

PEMIMPIN MELAHIRKAN PEMIMPIN

I Love JESUS........... - Part 3

Bacaan : 1 Raja-raja 19:19-21
-------------------------------------------------------
19:19 Setelah Elia pergi dari sana, ia bertemu dengan Elisa bin Safat yang sedang membajak dengan dua belas pasang lembu, sedang ia sendiri mengemudikan yang kedua belas. Ketika Elia lalu dari dekatnya, ia melemparkan jubahnya kepadanya.

19:20 Lalu Elisa meninggalkan lembu itu dan berlari mengikuti Elia, katanya: "Biarkanlah aku mencium ayahku dan ibuku dahulu, lalu aku akan mengikuti engkau." Jawabnya kepadanya: "Baiklah, pulang dahulu, dan ingatlah apa yang telah kuperbuat kepadamu."

19:21 Lalu berbaliklah ia dari pada Elia, ia mengambil pasangan lembu itu, menyembelihnya dan memasak dagingnya dengan bajak lembu itu sebagai kayu api; ia memberikan daging itu kepada orang-orangnya, kemudian makanlah mereka. Sesudah itu bersiaplah ia, lalu mengikuti Elia dan menjadi pelayannya.
-------------------------------------------------------
Bacaan Setahun : Yesaya 59-63
Nats : Lalu Elisa meninggalkan lembu itu dan berlari mengikuti Elia ... (1 Raja-Raja 19:20)

Dalam bukunya 21 Hukum Kepemimpinan Sejati, John Maxwell menuliskan bahwa salah satu karakteristik penting dari seorang pemimpin yang kerap kali dilupakan adalah melahirkan pemimpin untuk masa depan. Banyak pemimpin begitu hebat sewaktu hidupnya. Sayangnya, ketika ia lengser atau meninggal, perjuangannya turut berhenti karena ia tidak memiliki penerus yang akan mengambil alih tongkat estafet kepemimpinan.

Ayat bacaan hari ini berkisah tentang bagaimana Elia, sang nabi besar, menyiapkan Elisa yang akan menjadi penggantinya. Ada dua hal yang Elia lakukan dalam proses ini. Pertama, ia memberikan otoritas dan kepercayaan kepada Elisa (ayat 19). Ia melemparkan jubah kenabiannya yang merupakan simbol otoritas kepada Elisa. Kedua, ia melatih Elisa dari bawah--sebagai pelayannya (ayat 21). Padahal menurut beberapa penafsir Alkitab, Elisa adalah orang kaya sebagaimana ditunjukkan dengan banyaknya ternak yang ia miliki. Namun, Elisa merendahkan diri dan "magang" sebagai pelayan Elia. Tampaknya Elia ingin menumbuhkan sikap melayani dalam diri Elisa sebelum kelak ia diresmikan menjadi seorang nabi.

Apakah Anda adalah orangtua dalam keluarga? Apakah Anda seorang pemimpin dalam gereja atau komunitas Anda? Sadarilah bahwa Anda mengemban tanggung jawab untuk menyiapkan pemimpin selanjutnya. Mintalah hikmat dari Tuhan supaya Anda dapat menemukan calon penerus yang terbaik. Lalu, siapkan mereka dengan memberikan otoritas dan kepercayaan. Didiklah mereka melayani lebih dahulu sebelum Anda mewariskan tugas kepemimpinan kepada mereka. --JIM
JADILAH PEMIMPIN YANG SEJATI DENGAN MELAHIRKAN

PEMIMPIN-PEMIMPIN BERMUTU UNTUK MASA DEPAN.

Diskusi renungan ini di Facebook:
http://apps.facebook.com/renunganharian/home.php?d=2012/07/30/

Sumber : www.sabda.org
rismaastri - 30/07/2012 09:26 PM
#5245

^^^
Ngomong2 ttg Elia, sebenernya Yohanes Pembabtis itu 'titisan' nabi Elia atau bukan sih?

Tapi tetap, Pemimpin terbaik sepanjang abad adalah Yesus Kristus, dimasa pelayananNya yang hanya 3thn saja, dan masa hidupNya pada kedatanganNya yang pertama yang hanya kurang lebih 33thn saja sudah mampu melahirkan Pemimpin-pemimpin Iman yang hebat dan rela mati demi iman mereka seperti para muridNya dan Paulus. Bukan dengan berperang orang2 yang tidak sejalan dengan mereka, tapi sebaliknya mati karena penganiayaan terhadap mereka dari orang2 yang tidak sejalan dgn mereka. Inilah yang disebut martir. Bukan sebaliknya, membunuh demi iman, tp terbunuh krn iman o.

Dari mereka lahir sebuah umat besar di dunia, dari kurang lebih 2000tahun yang lalu hingga sekarang dan pasti akan berlanjut hingga kedatanganNya yang kedua.

Wah, udah paling hebat deh Yesus ini. Seng ada lawan. Bangganya saya jadi PengikutNya. thumbup: rose:

"Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman"
No doubt about it, Lord rose:
anonymousproxy - 31/07/2012 01:31 PM
#5246

Lagi2 keajaiban terjadi dalam hidup gw, masalah besar yg beberapa bulan ini gw hadapi, selesai dalam satu malam karena campur tangan TUHAN. Padahal, ini masalah yg cukup rumit dan gw juga udah bingung gimana cara mengatasinya. But hey, ketika TUHAN campur tangan, anything that seems impossible for us is nothing at all for Him. Praise the LORD angel:


__ngacir:


Paws:
misstumbler - 31/07/2012 01:51 PM
#5247

JEJAK PELAYANAN

I Love JESUS........... - Part 3

Bacaan : Roma 16:1-16
--------------------------------------------------------------
16:1 Aku meminta perhatianmu terhadap Febe, saudari kita yang melayani jemaat di Kengkrea,

16:2 supaya kamu menyambut dia dalam Tuhan, sebagaimana seharusnya bagi orang-orang kudus, dan berikanlah kepadanya bantuan bila diperlukannya. Sebab ia sendiri telah memberikan bantuan kepada banyak orang, juga kepadaku sendiri.

16:3 Sampaikan salam kepada Priskila dan Akwila, teman-teman sekerjaku dalam Kristus Yesus.

16:4 Mereka telah mempertaruhkan nyawanya untuk hidupku. Kepada mereka bukan aku saja yang berterima kasih, tetapi juga semua jemaat bukan Yahudi.

16:5 Salam juga kepada jemaat di rumah mereka. Salam kepada Epenetus, saudara yang kukasihi, yang adalah buah pertama dari daerah Asia untuk Kristus.

16:6 Salam kepada Maria, yang telah bekerja keras untuk kamu.

16:7 Salam kepada Andronikus dan Yunias, saudara-saudaraku sebangsa, yang pernah dipenjarakan bersama-sama dengan aku, yaitu orang-orang yang terpandang di antara para rasul dan yang telah menjadi Kristen sebelum aku.

16:8 Salam kepada Ampliatus yang kukasihi dalam Tuhan.

16:9 Salam kepada Urbanus, teman sekerja kami dalam Kristus, dan salam kepada Stakhis, yang kukasihi.

16:10 Salam kepada Apeles, yang telah tahan uji dalam Kristus. Salam kepada mereka, yang termasuk isi rumah Aristobulus.

16:11 Salam kepada Herodion, temanku sebangsa. Salam kepada mereka yang termasuk isi rumah Narkisus, yang ada dalam Tuhan.

16:12 Salam kepada Trifena dan Trifosa, yang bekerja membanting tulang dalam pelayanan Tuhan. Salam kepada Persis, yang kukasihi, yang telah bekerja membanting tulang dalam pelayanan Tuhan.

16:13 Salam kepada Rufus, orang pilihan dalam Tuhan, dan salam kepada ibunya, yang bagiku adalah juga ibu.

16:14 Salam kepada Asinkritus, Flegon, Hermes, Patrobas, Hermas dan saudara-saudara yang bersama-sama dengan mereka.

16:15 Salam kepada Filologus, dan Yulia, Nereus dan saudaranya perempuan, dan Olimpas, dan juga kepada segala orang kudus yang bersama-sama dengan mereka.

16:16 Bersalam-salamlah kamu dengan cium kudus. Salam kepada kamu dari semua jemaat Kristus.
--------------------------------------------------------------
Bacaan Setahun : Yesaya 64-66
Nats : Aku meminta perhatianmu terhadap Febe .... Sebab ia sendiri telah memberikan bantuan kepada banyak orang, juga kepadaku sendiri ... kepada Priskila dan Akwila .... Mereka telah mempertaruhkan nyawanya untuk hidupku. (Roma 16:1-4)

Pada 1993, Nelson Mandela bersama Presiden Frederik Willem de Klerk menerima Nobel Perdamaian atas usaha mereka untuk menghentikan politik apartheid (diskriminasi terhadap kulit hitam) secara damai di Afrika Selatan. Usahanya memulihkan keadaan bangsanya terus berlanjut setelah ia terpilih menjadi Presiden pada 1994, dengan membentuk Komisi Kebenaran dan Rekonsiliasi (TRC-Truth and Reconciliation Commision). Langkahnya membentuk TRC ialah salah satu jejak karya yang selalu diingat oleh bangsanya dan dunia.

Pada zamannya, Paulus juga dikelilingi oleh orang-orang yang meninggalkan jejak pelayanan luar biasa. Dalam bacaan hari ini, Paulus mengucapkan salam kepada rekan-rekan sepelayanannya dalam cara yang unik dan luar biasa. Dia menuliskan satu per satu nama rekannya beserta dengan segala jejak kehidupan mereka yang luar biasa. Diawali ucapan salam kepada Febe yang telah memberikan bantuan bagi banyak orang (ayat 1-2); Priskila dan Akwila yang telah mempertaruhkan nyawa mereka untuk Paulus (ayat 3-4); Apeles yang telah tahan uji (ayat 10); Trifena dan Trifosa yang bekerja membanting tulang dalam pelayanan Tuhan (ayat 12); dan sebagainya. Melihat kerja keras dan buahnya, pelayanan itu bukan sekadar rutinitas, melainkan pelayanan yang memberitahukan kepada dunia bahwa Yesus Kristus adalah Tuhan bagi mereka.

Ketika melihat diri dan pelayanan kita kepada Tuhan selama ini, jejak apakah yang telah kita torehkan bagi orang lain? Dapatkah jejak kita menolong orang lain melihat dan makin mengenal Tuhan? Teladan iman yang ditinggalkan Paulus dan rekan-rekannya kiranya menyegarkan semangat dan motivasi kita kepada panggilan Tuhan yang menjadikan kita duta Kristus di dunia. --BER
TINGGALKANLAH JEJAK KEHIDUPAN YANG DIPERSEMBAHKAN BAGI KRISTUS,
AGAR MENJADI PETUNJUK BAGI ORANG-ORANG UNTUK MENGIKUTINYA.

Diskusi renungan ini di Facebook:
http://apps.facebook.com/renunganharian/home.php?d=2012/07/31/

Sumber : www.sabda.org
misstumbler - 31/07/2012 01:57 PM
#5248

Quote:
Original Posted By rismaastri
^^^
Ngomong2 ttg Elia, sebenernya Yohanes Pembabtis itu 'titisan' nabi Elia atau bukan sih?

Tapi tetap, Pemimpin terbaik sepanjang abad adalah Yesus Kristus, dimasa pelayananNya yang hanya 3thn saja, dan masa hidupNya pada kedatanganNya yang pertama yang hanya kurang lebih 33thn saja sudah mampu melahirkan Pemimpin-pemimpin Iman yang hebat dan rela mati demi iman mereka seperti para muridNya dan Paulus. Bukan dengan berperang orang2 yang tidak sejalan dengan mereka, tapi sebaliknya mati karena penganiayaan terhadap mereka dari orang2 yang tidak sejalan dgn mereka. Inilah yang disebut martir. Bukan sebaliknya, membunuh demi iman, tp terbunuh krn iman o.

Dari mereka lahir sebuah umat besar di dunia, dari kurang lebih 2000tahun yang lalu hingga sekarang dan pasti akan berlanjut hingga kedatanganNya yang kedua.

Wah, udah paling hebat deh Yesus ini. Seng ada lawan. Bangganya saya jadi PengikutNya. thumbup: rose:

"Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman"
No doubt about it, Lord rose:


Aku lebih percaya mereka 2 orang yang berbeda \) karena Tuhan tidak akan kekurangan orang untuk dipakai dalam setiap jamannya kan. Lebih luar biasa lagi karena Tuhan bisa memakai orang dari setiap kalangan masyarakat iloveindonesias (termasuk orang2 yg tadinya me

Quote:
Original Posted By anonymousproxy
Lagi2 keajaiban terjadi dalam hidup gw, masalah besar yg beberapa bulan ini gw hadapi, selesai dalam satu malam karena campur tangan TUHAN. Padahal, ini masalah yg cukup rumit dan gw juga udah bingung gimana cara mengatasinya. But hey, ketika TUHAN campur tangan, anything that seems impossible for us is nothing at all for Him. Praise the LORD angel:


__ngacir:


Paws:


With God, all thing is possible. Amen \) thanks untuk sharingnya bro.
theshrimp - 31/07/2012 11:11 PM
#5249

trimakasih gan untuk sharingnya
Banned1x - 01/08/2012 07:16 AM
#5250

selamat pagi Jesus Lovers
selamat beraktifitas

[YOUTUBE]AqXC-531J2E[/YOUTUBE]
selamat menikmati beer:
E!K - 01/08/2012 07:41 AM
#5251

ikutan sharing 1 lagu yang semoga dapat membuat kita semakin memahami betapa indahnya kasih Tuhan kepada kita:
[youtube]cf9-Xk5axFg[/youtube]
God bless \)
danielnana - 01/08/2012 12:25 PM
#5252

halo semuanya, ijin gabung ya disini.
mau tanya dikit neh, saya sering denger nyanyian tentang "lebih dari pemenang" tapi sampe skrang masi bingung yang dimaksud sama "lebih dari pemenang" tuh seperti apa?

ada yang bisa bantu mendefinisikan "lebih dari pemenang" itu yang seperti apa?
Bluemanwalker - 01/08/2012 12:45 PM
#5253

Share juga ah o
[youtube]KAZXXtxenT0[/youtube]
rismaastri - 01/08/2012 02:34 PM
#5254

Quote:
Original Posted By FrankZane
Salam kenal semuanya.

JBU all. \)


Shalom, bro \)
Salam kenal juga
Sering2 mampir di mari, bro.
JBU too rose:

Quote:
Original Posted By theshrimp
trimakasih gan untuk sharingnya


Sama-sama, bro. \)
Sering mampir dimari ya rose:
Tuhan Yesus memberkati.
misstumbler - 01/08/2012 02:49 PM
#5255

SIAPA YANG MENENTUKAN?

I Love JESUS........... - Part 3

Bacaan : Lukas 4:42-44
-------------------------------------------------
4:42 Ketika hari siang, Yesus berangkat dan pergi ke suatu tempat yang sunyi. Tetapi orang banyak mencari Dia, lalu menemukan-Nya dan berusaha menahan Dia supaya jangan meninggalkan mereka.

4:43 Tetapi Ia berkata kepada mereka: /"Juga di kota-kota lain Aku harus memberitakan Injil Kerajaan Allah sebab untuk itulah Aku diutus."*

4:44 Dan Ia memberitakan Injil dalam rumah-rumah ibadat di Yudea.
-------------------------------------------------
Bacaan Setahun : 2 Raja-raja 20-21
Nats : Ketika hari siang, Yesus berangkat dan pergi ke suatu tempat yang terpencil. Tetapi orang banyak mencari Dia, lalu menemukan-Nya dan berusaha menahan Dia supaya jangan meninggalkan mereka. (Lukas 4:42)

Ada begitu banyak hal baik yang dapat kita kerjakan dalam hidup ini. Bagaimana kita bisa memastikan bahwa kita telah mengambil keputusan yang benar dan tidak melewatkan kesempatan yang Tuhan berikan? Memilih antara yang baik dan tidak baik itu mudah. Memilih antara yang baik dan yang terbaik, itu yang sulit. Kerap kebutuhan yang besar dan dorongan banyak orang menjadi faktor yang penting bagi kita dalam mengambil keputusan. "Kami sangat membutuhkanmu di sini, " atau "Tidak ada orang lain yang akan mengerjakannya jika tidak ada kamu." Kita pun luluh. Mungkin inilah kehendak Allah bagi saya.

Pendapat mayoritas tidak selalu sama dengan pendapat Allah. Lihat saja kisah Yesus. Warga Kapernaum mendesak Dia untuk tetap tinggal di tempat mereka. Banyak hal yang bisa Yesus kerjakan di sana. Namun, Yesus malah memilih meninggalkan mereka. Yesus sangat jelas dengan penugasan Bapa-Nya. Kejelasan ini tampaknya terkait erat dengan waktu-waktu khusus yang selalu Dia ambil untuk menyepi dan berdoa (ayat 42, 5:16). Karena selalu terhubung dengan Bapa, Yesus tidak pernah kehilangan fokus-Nya. Situasi tidak pernah mengendalikan-Nya.

Jika hari ini kita mulai kehilangan fokus dan pendapat mayoritas menjadi satu-satunya andalan kita mengambil keputusan, mari memeriksa hubungan kita dengan Tuhan. Adakah kita memiliki waktu-waktu pribadi yang khusus untuk berbicara dan mendengarkan Tuhan secara teratur? Tanpa hubungan yang intim dengan Tuhan, kita tak akan memiliki kepekaan akan apa yang Dia ingin kita kerjakan. Kita bisa sangat sibuk, tetapi tidak sedang mengerjakan kehendak-Nya. --MEL
SIAPA YANG MENENTUKAN APA YANG AKAN ANDA KERJAKAN?

ANDA SENDIRI, SITUASI, ATAU TUHAN?

Diskusi renungan ini di Facebook:
http://apps.facebook.com/renunganharian/home.php?d=2012/08/01/

Sumber : www.sabda.org
GPIB - 01/08/2012 02:53 PM
#5256

shalom
salam kenal buat seluruh penghuni disini
misstumbler - 01/08/2012 02:56 PM
#5257

Quote:
Original Posted By rismaastri
Banyak orang percaya mengalami hidup dalam suasana sukacita dlm TUHAN, krn mereka kelimpahan berkat jasmani dan rohani. Tp umumnya penilaian itu diukur dari : harta, kekayaan, jabatan dan kekuasaan serta aktivitas mereka dalam pelayanan Gereja dan sesama. TUHAN telah memberikan berkat, itulah pandangan orang umumnya. Suatu pandangan didasarkan penampilan fisik, bahwa ia memasuki masa sukacita yg dpt disebut masa kehidupan berbulan madu dengan TUHAN, krn TUHAN seolah memberikan segala apa yg diminta. Kata "seolah" perlu digaris bawahi krn iblis jg bisa.

Bila kita coba memahami pengalaman hidup ini, byk keberhasilan seseorg atas kenikmatan dunia : karir, kekuasaan, kekayaan ternyata berjalan di luar kemampuan dirinya, tp ia mengklaim itu upaya sendiri. Iblis tertawa. Manusia dijebak rasa percaya diri yg berlebihan. Keberhasilan itu dianggap semata-mata hasil kekuatan sendiri, seakan-akan manusia tdk memerlukan kekuatan dan kuasa TUHAN. Tanpa disadari, situasi ini telah membentuk bangunan tembok penghalang yg menyekat mata hati dan rohani manusia akan karya TUHAN. Suasana sukacita itu hanya semu, sukacita dlm pujian orang, sukacita dlm kesombongan jasmani maupun rohani. Pujian kesombongan itu telah membawa ke dalam alam keserakahan. Dengan mengejar kekayaan, dan kekuasaan kehidupan rohani tercekik (Luk 8:14),


Dan dibawa ke dalam pencobaan dan keinginan yang mencelakakan (1 tim 6:9).

Akibatnya, ada di antara kita menghadapi persoalan dlm kehidupan yg berkelanjutan disebabkan ulah sendiri. Seolah luka yg menimpa sgt payah dan sukar disembuhkan bagaikan keracunan akut, akibatnya ada yg berkeinginan mau bunuh diri. Ya, masa bulan madu dgn TUHAN tlh berlalu, dan masuk dlm suasana kesesakan krn duka dan derita menghadang, ibarat tubuh kemasukan racun dlm jumlah yg berbahaya.

Pd situasi kesesakan, manusia yg sadar akan dirinya akan merasakan bahwa segala kenikmatan yg diperoleh sblmnya hanyalah sia-sia. Lenyap tanpa bekas. Hidup yg tdk dilandasi rasa syukur dlm segala hal kpd TUHAN akan sangat dirasakan akibatnya. Pada saat inilah, manusia akan dpt merasakan doa adlh bgn pergumulan. Seluruh keluarga bahkan imam membantu berdoa siang dan malam dgn tidak jemu-jemu atas pergumulan hidup yg menghadang. Sehari bagaikan sebulan, tdk sabar menunggu waktu TUHAN sangat dirasakan dlm kungkungan pergumulan. Ketekunan dan penuh berharap bagian pergumulan, tdk seperti masa-masa bulan madu yg penuh sukacita, berkat, berkat, berkat dan berkat dtg tanpa diundang.

Kemampuan untuk menyingkapkan tembok penghalang bagi mata hati seseorg adlh Rahasia TUHAN. Tp banyak dilihat org bersaksi bahwa ia terlepas dr kesesakan hanya krn pertolongan TUHAN. Situasi kesesakan yg dianggap racun itu ternyata tlh mengubah seseorg untuk berbalik kpd TUHAN. Bahkan berdampak luar biasa, mula-mula maksud dan tujuan doa untuk kepentingan hadapi pergumulan, namun semua itu skrg lebih suatu kebutuhan untuk memuji dan menyembah TUHAN.
Itukah cara TUHAN untuk menegur umat-Nya? TUHAN bekerja dimana sikap iman ada, sebagaimana Mazmur 37:5-6

Dan 2 Petrus 3:9


Dimana letak masalahnya? Madu dan racun pada hakekatnya terbentuk oleh krn perbuatan kita sendiri. Apabila kita mengakui hidup dalam Kristus, seharusnya naluri intim dgn Tuhan dan selalu ucap syukur dalam pertobatan kepada Tuhan adalah kebutuhan. Kenyataannya itu semua sering hanya dlm ucapan di bibir tanpa hati. Naluri manusia yg ingin intim dgn Tuhan selama ini terhalang dengan kemauan daging yg lebih besar shg naluri itu tertutup dan tertekan. Inilah kebebalan rohani yg mengakibatkan seseorg menghadapi pergumulan hidup yg disebabkan ulah sendiri. Shg, manusia telah gagal mencapai bahkan mendekati kesempurnaan sebagaimana amanat Tuhan Yesus: hendaknya kamu sempurna sama seperti Bapa-Mu di surga adalah sempurna. (Mat 5:48).

Rasul Paulus menyampaikan pesan TUHAN. 1 tes 5:17-18


Inilah makna pesan TUHAN:
Percayakah engkau bahwa Aku butuh persembahanmu dari hati yang bersalah? Apa artinya uang atau harta dari bibirmu yang tak pernah ucap syukur dan berdoa. Bagi-Ku cukup setetes air mata dari hati yang siap dibentuk. \(

SELAMAT PAGI SEMUA. JANGAN LUPA MENGUCAP SYUKUR APA PUN KEADAAN KITA. BAHKAN DALAM KESESAKAN SEKALIPUN. \)
Tuhan Yesus memberkati rose:


Aku baru baca renungan yg ini \) bagus bgt sis isinya iloveindonesias (mo disharing ke tpt lain jg biar jadi bahan renungan)
rismaastri - 01/08/2012 03:27 PM
#5258

Quote:
Original Posted By GPIB
shalom
salam kenal buat seluruh penghuni disini


Wah, ada GPIB mampir di mari matabelo:
Selamat datang saudara.
Salam kenal \)
Sering mampir di mari ya rose:
JBU

Quote:
Original Posted By misstumbler
Aku baru baca renungan yg ini \) bagus bgt sis isinya iloveindonesias (mo disharing ke tpt lain jg biar jadi bahan renungan)


Mangga, gan. Silahkan \)
sho46 - 01/08/2012 03:37 PM
#5259

salam sejahtera bagi mu...
ijin ngikut om d trid ini..biar tambah iman bersama Kristus Yesus.

JBU...
GPIB - 01/08/2012 03:57 PM
#5260

Quote:
Original Posted By rismaastri
Wah, ada GPIB mampir di mari matabelo:
Selamat datang saudara.
Salam kenal \)
Sering mampir di mari ya rose:
JBU



Mangga, gan. Silahkan \)


terima kasih atas sambutannya rose:
saya usahakan akan sering mampir kesini.
JBu
Page 263 of 280 | ‹ First  < 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Spiritual > I Love JESUS........... - Part 3