Spiritual
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Spiritual > I Love JESUS........... - Part 3
Total Views: 76096 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 268 of 280 | ‹ First  < 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 >  Last ›

kidd83 - 15/08/2012 12:46 AM
#5341

Quote:
Original Posted By refkykontu
ijin nitip renungan ;

Status dan Fakta Kesucian Umat Tuhan ;


nice share bro....sgt menyentuh..jaman skrg arus ati2...apalg di mobil soalx taman makin dikit aja buat t4 pacaran..jd di mobil deh
klo boleh tau dpt renungany dr mana ya..tx
refkykontu - 15/08/2012 12:41 PM
#5342

Quote:
Original Posted By kidd83
nice share bro....sgt menyentuh..jaman skrg arus ati2...apalg di mobil soalx taman makin dikit aja buat t4 pacaran..jd di mobil deh
klo boleh tau dpt renungany dr mana ya..tx


Sebenarnya mau share linknya tp ada bagian lain yg sy tambahkan berdasarkan pengalaman....D
Renungan Lengkapnya ada disini om http://www.buletinpillar.org/transkrip
disitu u bisa paham mengenai 10 HUkum Allah dan renungan lainnya ada transkripnya.

Iman saya bertumbuh melalui transkrip2 khotbah seperti ini, banyak pengetahuan didalamnya ttg kebenaran yg bermutu dan mudah dimengerti berdasarkan Firman Tuhan.

Dunia akan berakhir tapi Firman Tuhan Kekal selamanya.
misstumbler - 15/08/2012 02:07 PM
#5343

MENAATI PEMERINTAHKU

I Love JESUS........... - Part 3

Bacaan : Roma 13:1-7
------------------------------------------------------------------
13:1 Tiap-tiap orang harus takluk kepada pemerintah yang di atasnya, sebab tidak ada pemerintah, yang tidak berasal dari Allah; dan pemerintah-pemerintah yang ada, ditetapkan oleh Allah.

13:2 Sebab itu barangsiapa melawan pemerintah, ia melawan ketetapan Allah dan siapa yang melakukannya, akan mendatangkan hukuman atas dirinya.

13:3 Sebab jika seorang berbuat baik, ia tidak usah takut kepada pemerintah, hanya jika ia berbuat jahat. Maukah kamu hidup tanpa takut terhadap pemerintah? Perbuatlah apa yang baik dan kamu akan beroleh pujian dari padanya.

13:4 Karena pemerintah adalah hamba Allah untuk kebaikanmu. Tetapi jika engkau berbuat jahat, takutlah akan dia, karena tidak percuma pemerintah menyandang pedang. Pemerintah adalah hamba Allah untuk membalaskan murka Allah atas mereka yang berbuat jahat.

13:5 Sebab itu perlu kita menaklukkan diri, bukan saja oleh karena kemurkaan Allah, tetapi juga oleh karena suara hati kita.

13:6 Itulah juga sebabnya maka kamu membayar pajak. Karena mereka yang mengurus hal itu adalah pelayan-pelayan Allah.

13:7 Bayarlah kepada semua orang apa yang harus kamu bayar: pajak kepada orang yang berhak menerima pajak, cukai kepada orang yang berhak menerima cukai; rasa takut kepada orang yang berhak menerima rasa takut dan hormat kepada orang yang berhak menerima hormat.
------------------------------------------------------------------
Bacaan Setahun : Yeremia 32-34
Nats : Tiap-tiap orang harus takluk kepada pemerintah yang di atasnya, sebab tidak ada pemerintah, yang tidak berasal dari Allah; dan pemerintah-pemerintah yang ada, ditetapkan oleh Allah. (Roma 13:1)

Siap aturan yang dikeluarkan pemerintah selalu mengundang pro dan kontra. Bukan hanya di negara kita, melainkan juga di negara-negara lain, dan hal itu bahkan sudah terjadi sejak zaman Rasul Paulus. Bagaimana seorang pengikut Kristus harus bersikap?

Bacaan kita hari ini mengingatkan dua hal penting. Pertama, pemerintah ada karena perkenan Allah (ayat 1). Entah mereka baik atau buruk, Tuhanlah yang mengizinkan mereka berkuasa. Kepada Pilatus yang menyalibkan-Nya, Yesus berkata: "Engkau tidak mempunyai kuasa apa pun terhadap Aku, jikalau kuasa itu tidak diberikan kepadamu dari atas" (Yohanes 19:11). Kita tunduk pada pemerintah, bukan berdasarkan baik tidaknya mereka, tetapi karena kita menghormati Allah yang menetapkan mereka. Yang kedua, karena pemerintah ditetapkan oleh Allah, maka otoritas tertinggi ada di tangan Allah. Pemerintah yang memimpin menurut cara Allah akan memimpin dengan adil (ayat 3). Jika perintah mereka berlawanan dengan firman Tuhan, yang mutlak harus ditaati adalah Tuhan. Beberapa contoh sikap dalam Alkitab: dua bidan di Mesir yang tidak menaati Firaun; Daniel yang melanggar titah Raja Darius, Petrus dan Yohanes yang menolak perintah mahkamah agama. Mereka tidak kasar berontak, tetapi dengan jelas dan tegas menyampaikan kebenaran apa pun risikonya.

Apakah selama ini perkataan dan perbuatan kita mencerminkan bahwa kita menghormati dan menaati pemerintah kita? Ingatlah, kita menaati mereka karena kita menghormati Tuhan. Apakah kita juga peka melihat adanya kebijakan-kebijakan yang tidak sesuai firman Tuhan? Orang-orang kristiani perlu dengan kasih dan keberanian menunjukkan bahwa kita lebih taat pada Tuhan daripada manusia. --LAN
HORMATI TUHAN DENGAN MENAATI PEMERINTAH

DAN MENGINGATKAN MEREKA KETIKA MENYIMPANG DARI ATURAN-NYA.

Diskusi renungan ini di Facebook:
http://apps.facebook.com/renunganharian/home.php?d=2012/08/15/

Sumber : www.sabda.org
twin3 - 15/08/2012 02:59 PM
#5344

i love JESUS ,,,,,,,,,,,,,,,pelukpeluk
refkykontu - 15/08/2012 03:15 PM
#5345

Berkat dan kesembuhan selaras dgn firman Tuhan asalkan kita mau taat pada kedaulatan Allah, Allah bisa memberikan berkat atau kesembuhan krn dia mahakuasa tapi dia juga bisa tidak memberikannya malahan bisa jadi justru Dia memberikan ujian. itu adalah kedaulatan Allah maka kita harus mensyukurinya.

Matrin Luther berkata rasio manusia bagaikan pelacur. Alkitab adalah kebenaran betapa bodohnya manusia yg memutarbalikkan kebenaran krn kira rasionya benar.

Ada org berkata ajaran Kristen tdk masuk akal tapi sayang akalnya yg tidak bisa masuk krn ketidakpercayaannya.
rismaastri - 15/08/2012 03:44 PM
#5346

Quote:
Original Posted By twin3
i love JESUS ,,,,,,,,,,,,,,,pelukpeluk


I Love Jesus too peluk peluk peluk

Quote:
Original Posted By refkykontu
Sebenarnya mau share linknya tp ada bagian lain yg sy tambahkan berdasarkan pengalaman....D
Renungan Lengkapnya ada disini om http://www.buletinpillar.org/transkrip
disitu u bisa paham mengenai 10 HUkum Allah dan renungan lainnya ada transkripnya.

Iman saya bertumbuh melalui transkrip2 khotbah seperti ini, banyak pengetahuan didalamnya ttg kebenaran yg bermutu dan mudah dimengerti berdasarkan Firman Tuhan.

Dunia akan berakhir tapi Firman Tuhan Kekal selamanya.


Nanti kalo inet saya udah abis masa galau nya saya main ke buletin pillar ah.
ngacir:
refkykontu - 15/08/2012 04:01 PM
#5347

Quote:
Original Posted By rismaastri
I Love Jesus too peluk peluk peluk



Nanti kalo inet saya udah abis masa galau nya saya main ke buletin pillar ah.
ngacir:


Silahkan sis main kesitu siapa tahu dapat pencerahan atau teguran kebenaran he..he..he \)
Vranss88 - 15/08/2012 11:25 PM
#5348

Wah baru liat ni .. Ada thread i love jesus .... God bless you all .....
uangkul - 16/08/2012 07:18 PM
#5349

syalom saudara2 smua, saya mau nyari2 teman seiman yang terbeban untuk melayani di facebook, jadi tiap hari ngirim2 renungan gitu ke grub, kebetulan grub kita udah krg aktif gara2 pengurusna udah jrg online, padahal anggotanya ribuan. buat saudara2 yang terbeban cekpms saya yah,

GBU
rismaastri - 16/08/2012 08:25 PM
#5350

Quote:
Original Posted By Vranss88
Wah baru liat ni .. Ada thread i love jesus .... God bless you all .....


shalom, bro \)
salam kenal shakehand:
Gbu too rose:

Quote:
Original Posted By uangkul
syalom saudara2 smua, saya mau nyari2 teman seiman yang terbeban untuk melayani di facebook, jadi tiap hari ngirim2 renungan gitu ke grub, kebetulan grub kita udah krg aktif gara2 pengurusna udah jrg online, padahal anggotanya ribuan. buat saudara2 yang terbeban cekpms saya yah,

GBU


Wah, buat renungan di fb. matabelo:
Saya renungan masih cari2 di buku dan web. itu pun bolong-bolong. ngacir:
uangkul - 17/08/2012 12:39 AM
#5351

Quote:
Original Posted By rismaastri
shalom, bro \)

Wah, buat renungan di fb. matabelo:
Saya renungan masih cari2 di buku dan web. itu pun bolong-bolong. ngacir:


ngutip dari web n buku jg ga apa2 kok sis, yang penting dibuat sumbernya hehehe.. gimana sis? tertarikmalushakehand2:selamat:angel

hitung2 saling menguatkan sis. \)
rismaastri - 17/08/2012 08:13 AM
#5352

Quote:
Original Posted By uangkul
ngutip dari web n buku jg ga apa2 kok sis, yang penting dibuat sumbernya hehehe.. gimana sis? tertarikmalushakehand2:selamat:angel

hitung2 saling menguatkan sis. \)


Oh, boleh ngutip yah.
Oke deh kalo begitu.
Cekpm ya, bro cekpms
nissanlovers - 17/08/2012 08:29 AM
#5353

.....shaloooommm....
merdeka !! D D
rismaastri - 17/08/2012 03:11 PM
#5354

Quote:
Original Posted By nissanlovers
.....shaloooommm....
merdeka !! D D


Merdeka juga gan D :selamat

semoga merdeka juga buat ngebangun gereja di Indonesia ini yah \) D
trnp13 - 17/08/2012 06:16 PM
#5355

i love jesus....
forever and ever
E!K - 17/08/2012 08:14 PM
#5356

semoga bangsa ini mengarahkan pandangan pada Tuhan & meninggalkan cara hidup yang lama...
God bless Indonesia
MERDEKA!!! iloveindonesia
adyzt - 17/08/2012 08:21 PM
#5357

shalom alechem.... rose:
terima kasih kepada Tuhan atas kemerdekaan yang sudah dapat kita rasakan.
terima kasih kepada Tuhan atas segala berkat yang diberikan bagi negara kita yang tercinta.
HellMoritzz - 18/08/2012 01:52 AM
#5358

Quote:
Original Posted By nissanlovers
.....shaloooommm....
merdeka !! D D


merdeka juga gan buat kita semua D
Yopyz - 19/08/2012 10:30 AM
#5359

I love JESUS, but I feel so dirty to love HIM because I am a person who full of sins. GOD please forgive me and clear up all my sins. :mewek
rismaastri - 19/08/2012 12:36 PM
#5360

Quote:
Original Posted By Yopyz
I love JESUS, but I feel so dirty to love HIM because I am a person who full of sins. GOD please forgive me and clear up all my sins. :mewek


DIA datang memang untuk orang berdosa seperti kita-kita ini, bro.
baik banget ya Tuhan Yesus itu \) rose:
Page 268 of 280 | ‹ First  < 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Spiritual > I Love JESUS........... - Part 3