Spiritual
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Spiritual > I Love JESUS........... - Part 3
Total Views: 76096 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 276 of 280 | ‹ First  < 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 > 

alphatech - 03/10/2012 07:37 AM
#5501

Ijin nyimak yah baru join neh...hehe

I love Jesus :2thumbup
rismaastri - 03/10/2012 07:44 AM
#5502

Quote:
Original Posted By alphatech
Ijin nyimak yah baru join neh...hehe

I love Jesus :2thumbup


mangga gan \)
silakan, dan welcome di ILJ D

I LOVE JESUS TOO peluk
rismaastri - 03/10/2012 09:09 AM
#5503

Quote:
Original Posted By lolipup
ia saya mau hidup lebih dekat dengan Tuhan,saya rindu menyembah Yesus Tuhan.

apa ada persekutuan doa / komsel daerah kelapa gading???

saya ingin bergabung


tadi saya tanya teman saya, kebetulan dia tinggal dekat daerah kelapa gading

dia bilang bisa datang ke GBI mawar saron
dan kalau mau ikut komsel silakan datang ibadah pemuda setiap hari sabtu jam 18.00

Bisa mendatangi ketua pemudanya agar bisa dipandu dalam komsel

semoga membantu :angel
misstumbler - 03/10/2012 07:43 PM
#5504

TIDAKKAH KAMU BACA?
I Love JESUS........... - Part 3

Bacaan : Matius 12:1-8
-----------------------------------------------------
12:1 Pada waktu itu, pada hari Sabat, Yesus berjalan di ladang gandum. Karena lapar, murid-murid-Nya memetik bulir gandum dan memakannya.

12:2 Melihat itu, berkatalah orang-orang Farisi kepada-Nya: "Lihatlah, murid-murid-Mu berbuat sesuatu yang tidak diperbolehkan pada hari Sabat."

12:3 Tetapi jawab Yesus kepada mereka: /"Tidakkah kamu baca apa yang dilakukan Daud, ketika ia dan mereka yang mengikutinya lapar,*

12:4 /bagaimana ia masuk ke dalam Rumah Allah dan bagaimana mereka makan roti sajian yang tidak boleh dimakan, baik olehnya maupun oleh mereka yang mengikutinya, kecuali oleh imam-imam?*

12:5 /Atau tidakkah kamu baca dalam kitab Taurat, bahwa pada hari-hari Sabat, imam-imam melanggar hukum Sabat di dalam Bait Allah, namun tidak bersalah?*

12:6 /Aku berkata kepadamu: Di sini ada yang melebihi Bait Allah.*

12:7 /Jika memang kamu mengerti maksud firman ini: Yang Kukehendaki ialah belas kasihan dan bukan persembahan, tentu kamu tidak menghukum orang yang tidak bersalah.*

12:8 /Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat."*
-----------------------------------------------------
Bacaan Setahun : Matius 3; Markus 1; Lukas 1
Nats : ... "Tidakkah kamu baca .... tidakkah kamu baca .... Jika memang kamu mengerti maksud firman ini: Yang Kukehendaki ialah belas kasihan dan bukan persembahan, tentu kamu tidak menghukum orang yang tidak bersalah. (Matius 12:3, 5, 7)

Tahukah Anda bahwa seluruh isi Alkitab dapat dibaca nonstop dalam waktu sekitar 76 jam? Jadi, jika Anda membacanya 15 menit saja setiap hari, Anda dapat menyelesaikan seluruh Alkitab kurang dari setahun! Jika sebagian besar orang kristiani belum pernah satu kali pun membaca Alkitab hingga selesai, masalahnya terletak pada disiplin dan motivasi

Menarik untuk memperhatikan pertanyaan Tuhan Yesus: Tidakkah kamu baca? Pertanyaan yang sama juga dilontarkan-Nya dalam Matius 19 dan 22. Tuhan Yesus seolah hendak menegaskan kepada para pendengar-Nya --baik murid-murid, orang Farisi, maupun orang banyak yang mengikuti-Nya--bahwa sebagai umat Allah, sudah seharusnya mereka membaca seluruh isi Kitab Suci. Kaum Farisi mencomot satu bagian tanpa melihat bagian lainnya, sehingga pemahaman mereka tak lengkap dan kesimpulan mereka keliru

Bisa jadi kita pun gelagapan jika pertanyaan yang sama diajukan pada kita. Sudah berapa kali kita selesai membaca Alkitab? Tanpa memahami garis besar keseluruhannya, kita bisa terjebak memandang Alkitab sebagai kumpulan cerita yang tidak saling berhubungan, dan membuat banyak pemaknaan yang keliru. Padahal, Alkitab merupakan satu buku dengan satu cerita tentang Pribadi dan karya Tuhan yang agung. Luangkanlah waktu untuk mulai berdisiplin membaca seluruh bagian Alkitab. Miliki daftar pembacaan Alkitab untuk menandai bagian mana saja yang sudah dan belum Anda baca (Bacaan Alkitab Setahun dalam Renungan Harian dapat menolong Anda). Disiplin membaca Alkitab akan menolong kita makin memahami maksud firman-Nya! --ELS
DISIPLIN MEMBACA ALKITAB MEMBERI GAMBARAN UTUH

AGAR FIRMAN TUHAN DIPAHAMI LENGKAP, BUKAN SEBAGIAN SAJA
misstumbler - 03/10/2012 07:52 PM
#5505

Quote:
Original Posted By lolipup


ia saya mau hidup lebih dekat dengan Tuhan,saya rindu menyembah Yesus Tuhan.

apa ada persekutuan doa / komsel daerah kelapa gading???

saya ingin bergabung


Hi agan lolipup \)

Mungkin kalau agan mau nyoba di gereja tptku ibadah yang cabang kelapa gading? aku sharing info yg kudapat di websitenya ya, silahkan nyoba hadir di kebaktiannya dulu kalau misal mau tau kayak apa suasana di gerejanya. Semoga agan mendapat tempat tetap untuk ibadah ya. God bless you iloveindonesias

GRII Kelapa Gading
Jl. Boulevard Raya Blok QJ-3 No.27-29
Kelapa Gading Permai
Jakarta Utara - 14240

Hamba Tuhan:
Pdt. Liem Kok Han (Gembala Sidang)
Ev. Eko Aria

Sekretariat:
Jl. Boulevard Raya Blok QJ-3 No.27-29
Kelapa Gading Permai
Jakarta Utara - 14240
Telp. (+62-21) 45842387
Fax. (+62-21) 45842388
Contact : Abdon Simbolon
Email : [email]griikelapagading@yahoo.com[/email]

Kebaktian I : Minggu, pk. 07.30 WIB
Kebaktian II : Minggu, pk. 10.00 WIB
Persekutuan Doa : Jumat, pk. 19.00 WIB
Sekolah Minggu : Minggu, pk. 10.00 WIB
Persekutuan Remaja : Minggu, pk. 10.00 WIB
Persekutuan Pemuda : Sabtu, pk. 17.00 WIB
Persekutuan Wanita : Selasa, pk. 10.00 WIB
Persekutuan Keluarga : sekali sebulan / 4 wilayah
kidd83 - 04/10/2012 02:37 PM
#5506

loh misstumbler ibadahanya di klp gading jg...deket dong kt....
kirain di grii kemayoran....GBUiloveindonesias
misstumbler - 04/10/2012 04:57 PM
#5507

kidd83 : gw ga disitu kok ibadahnyailoveindonesias

++++++++++

UNTUK APA BERPUASA?

I Love JESUS........... - Part 3

Bacaan : Zakharia 7:1-14
----------------------------------------------------------------------
7:1 Pada tahun yang keempat zaman raja Darius datanglah firman TUHAN kepada Zakharia, pada tanggal empat bulan kesembilan, yakni bulan Kislew.

7:2 Adapun penduduk Betel telah mengutus Sarezer dan Regem-Melekh serta orang-orangnya untuk melunakkan hati TUHAN,

7:3 untuk menanyakan kepada para imam dari rumah TUHAN semesta alam dan kepada nabi, demikian: "Haruskah kami sekalian menangis dan berpantang dalam bulan yang kelima seperti yang telah kami lakukan bertahun-tahun lamanya?"

7:4 Maka datanglah firman TUHAN semesta alam kepadaku, bunyinya:

7:5 "Katakanlah kepada seluruh rakyat negeri dan kepada para imam, demikian: Ketika kamu berpuasa dan meratap dalam bulan yang kelima dan yang ketujuh selama tujuh puluh tahun ini, adakah kamu sungguh-sungguh berpuasa untuk Aku?

7:6 Dan ketika kamu makan dan ketika kamu minum, bukankah kamu makan dan minum untuk dirimu sendiri?

7:7 Bukankah ini firman yang telah disampaikan TUHAN dengan perantaraan para nabi yang dahulu, ketika Yerusalem dengan kota-kota yang di sekelilingnya masih didiami orang dan masih sentosa dan Tanah Negeb dan Daerah Bukit masih didiami?"

7:8 Firman TUHAN datang kepada Zakharia, bunyinya:

7:9 "Beginilah firman TUHAN semesta alam: Laksanakanlah hukum yang benar dan tunjukkanlah kesetiaan dan kasih sayang kepada masing-masing!

7:10 Janganlah menindas janda dan anak yatim, orang asing dan orang miskin, dan janganlah merancang kejahatan dalam hatimu terhadap masing-masing."

7:11 Tetapi mereka tidak mau menghiraukan, dilintangkannya bahunya untuk melawan dan ditulikannya telinganya supaya jangan mendengar.

7:12 Mereka membuat hati mereka keras seperti batu amril, supaya jangan mendengar pengajaran dan firman yang disampaikan TUHAN semesta alam melalui roh-Nya dengan perantaraan para nabi yang dahulu. Oleh sebab itu datang murka yang hebat dari pada TUHAN.

7:13 "Seperti mereka tidak mendengarkan pada waktu dipanggil, demikianlah Aku tidak mendengarkan pada waktu mereka memanggil, firman TUHAN semesta alam.

7:14 Oleh sebab itu Aku meniupkan mereka seperti angin badai ke antara segala bangsa yang tidak dikenal mereka, dan sesudahnya tanah itu menjadi sunyi sepi, sehingga tidak ada yang lalu lalang di sana; demikianlah mereka membuat negeri yang indah itu menjadi tempat yang sunyi sepi."
----------------------------------------------------------------------
Bacaan Setahun : Matius 4; Lukas 4-5
Nats : Ketika kamu berpuasa dan meratap dalam bulan yang kelima dan yang ketujuh selama tujuh puluh tahun ini, adakah kamu sungguh-sungguh berpuasa untuk Aku? (Zakharia 7:5)

Mengapa banyak orang tidak mendapatkan manfaat dari disiplin berpuasa? Donald S. Whitney dalam bukunya Spiritual Discipline for The Christian Life berpendapat hal itu dikarenakan banyak orang berpuasa tanpa tujuan rohani. Akibatnya, puasa tidak berbeda dengan "diet" untuk menurunkan berat badan. Tanpa tujuan rohani yang jelas, berpuasa hanya akan menjadi sesuatu yang menyengsarakan

Tampaknya orang-orang Yahudi di Betel juga kehilangan tujuan rohani dalam melakukan ibadah puasa mereka. Selama tujuh puluh tahun mereka berpuasa meratapi kehancuran Yerusalem dan Bait Tuhan, akibat dosa-dosa mereka. Kini setelah mereka kembali ke tanah air dan sedang membangun kembali Bait Tuhan, mereka ragu apakah mereka masih harus terus berpuasa seperti itu (ayat 3). Jawaban Tuhan mengejutkan. Puasa mereka selama ini tidak memperkenankan-Nya. Selama 70 tahun rupanya puasa bangsa itu hanya ritual belaka, bukan ditujukan untuk menyatakan pengabdian mereka kepada Tuhan serta penyesalan yang sungguh-sungguh atas dosa-dosa mereka yang mendukakan hati-Nya (ayat 5). Betapa sia-sianya puasa tanpa tujuan yang berpusat pada Tuhan!

Disiplin berpuasa dapat menolong pertumbuhan rohani kita. Jika tidak bermanfaat, Tuhan Yesus tentu tidak akan mengajar kita berpuasa (lihat Matius 6). Kita dapat berpuasa untuk memperkuat permohonan khusus, mengungkapkan pertobatan, maupun menyatakan kasih dan pengabdian kepada Tuhan. Jika Tuhan mendorong Anda untuk berpuasa, maukah Anda melakukannya? Bukan sebagai ritual tanpa makna, tetapi sarana untuk memperdalam hubungan kita dengan-Nya. --ITA
DISIPLIN BERPUASA MELEPASKAN KITA DARI TOPANGAN LAHIRIAH,

MENEMPATKAN KITA DALAM KETERGANTUNGAN PENUH KEPADA ALLAH
tisanndut - 04/10/2012 05:29 PM
#5508

selamat sore semua
nubi ijin nyimak yaa
salam sejahtera iloveindonesias
rismaastri - 04/10/2012 08:05 PM
#5509

selamat malam ILJ ers \)

shalom

PILIHAN HIDUP YANG BENAR

"Oleh sebab itu, takutlah akan TUHAN dan beribadahlah kepada-Nya dengan tulus ikhlas dan setia. Jauhkanlah allah yang kepadanya nenek moyangmu telah beribadah di seberang sungai Efrat dan di Mesir, dan beribadahlah kepada TUHAN." (Yosua 24:14)

Setelah berhasil membawa bangsa Israel menduduki dan mendiami Tanah Perjanjian untuk beberapa waktu lamanya, usia Yosua semakin bertambah tua. Menyadari bahwa masa hidupnya tidak akan lama lagi, Yosua mengumpulkan seluruh orang Israel termasuk para pemimpin tiap-tiap suku di Sikhem. Untuk apa? Dalam tradisi Israel, bila seorang pemimpin sudah berusia lanjut, di mana tugasnya akan berakhir dan kematiannya sudah sangat dekat, ia akan mengumpulkan seluruh rakyatnya untuk menyampaikan pidato perpisahan yang berisi nasihat atau pesan-pesan terakhir.

Saat berada di Sikhem ini selain menyampaikan pidatao perpisahan, Yosua juga hendak mengingatkan kembali komitmen bangsa Israel kepada TUHAN. Mengapa perlu diingatkan? Karena selama ini mereka sering mengalami jatuh bangun di dalam dosa, hati gampang berubah dan tidak lagi setia lagi kepada TUHAN padahal mereka telah mengecap kasih dan kebaikan TUHAN begitu limpahnya.

Saat keluar dari perbudakan, perjalanan di padang gurun hingga tiba dan menikmati Kanaan, perkara-perkara besar dan ajaib telah dinyatakan TUHAN atas mereka. Karena itu Yosua menghendaki agar mereka membuat pilihan yang benar dan tegas kepada siapa mereka akan beribadah! Memilih beribadah kepada allah nenek moyang di seberang sungai Efrat, allah orang Amori, atau kepada TUHAN yang hidup?

Akan halnya Yosua sendiri, dengan tegas ia menyatakan, "...aku dan seisi rumahku, kami akan beribadah kepada TUHAN!" (ayat 15b).

Akhirnya umat Israel pun membuat pilihan yang sama yaitu berjanji akan tetap beribadah kepada TUHAN yang hidup. Mereka tidak boleh main-main dengan apa yang telah diucapkan, janji itu harus benar-benar ditepati.

Ini komitmen mereka, "...Jauhlah dari pada kami meninggalkan TUHAN untuk beribadah kepada allah lain! (Ayat 16).

Jika mereka ingkar, lalu beribadah kepada tuhan asing, TUHAN tidak akan segan-segan menghukum mereka karena Dia adalah TUHAN yang kudus dan Pencemburu.

Pilihan hidup yang benar menentukan masa depan kita, dan kita harus sungguh-sungguh mengerjakannya karena TUHAN tidak bisa dipermainkan!
misstumbler - 05/10/2012 01:18 PM
#5510

Quote:
Original Posted By tisanndut
selamat sore semua
nubi ijin nyimak yaa
salam sejahtera iloveindonesias


Selamat gabung y agan \)

+++++++++++++++

ESTER AHN KIM

I Love JESUS........... - Part 3

Bacaan : Mazmur 119:41-56
--------------------------------------------------------
119:141 Aku ini kecil dan hina, tetapi titah-titah-Mu tidak kulupakan.

119:142 Keadilan-Mu adil untuk selama-lamanya, dan Taurat-Mu benar.

119:143
Aku ditimpa kesesakan dan kesusahan, tetapi perintah-perintah-Mu menjadi kesukaanku.

119:144 Peringatan-peringatan-Mu adil untuk selama-lamanya, buatlah aku mengerti, supaya aku hidup.

119:145 Aku berseru dengan segenap hati; jawablah aku, ya TUHAN! Ketetapan-ketetapan-Mu hendak kupegang.

119:146 Aku berseru kepada-Mu; selamatkanlah aku! Aku hendak berpegang pada peringatan-peringatan-Mu.

119:147 Pagi-pagi buta aku bangun dan berteriak minta tolong; aku berharap kepada firman-Mu.

119:148 Aku bangun mendahului waktu jaga malam untuk merenungkan janji-Mu.

119:149 Dengarlah suaraku sesuai dengan kasih setia-Mu; ya TUHAN, hidupkanlah aku sesuai dengan hukum-Mu.

119:150 Mendekat orang-orang yang mengejar aku dengan maksud jahat, mereka menjauh dari Taurat-Mu.

119:151 Engkau dekat, ya TUHAN, dan segala perintah-Mu adalah benar.

119:152 Sejak dahulu aku tahu dari peringatan-peringatan-Mu, bahwa Engkau telah menetapkannya untuk selama-lamanya.

119:153 Lihatlah sengsaraku dan luputkanlah aku, sebab Taurat-Mu tidak kulupakan.

119:154 Perjuangkanlah perkaraku dan tebuslah aku, hidupkanlah aku sesuai dengan janji-Mu.

119:155 Keselamatan menjauh dari orang-orang fasik, sebab ketetapan-ketetapan-Mu tidaklah mereka cari.

119:156 Rahmat-Mu berlimpah, ya TUHAN, hidupkanlah aku sesuai dengan hukum-hukum-Mu.
--------------------------------------------------------
Bacaan Setahun : Yohanes 2-4
Nats : Inilah penghiburanku dalam sengsaraku, bahwa janji-Mu menghidupkan aku. (Mazmur 119:50)

Jika Anda sudah tahu akan dijebloskan ke dalam penjara untuk waktu yang lama, apakah yang akan Anda lakukan? Sebagian orang mungkin ingin memaksimalkan waktu yang tersisa untuk menikmati hal-hal yang disenangi. Ester Ahn Kim, seorang kristiani di Korea, tahu bahwa ia pasti dipenjara karena ia menolak bersujud dalam kuil yang dibangun penjajah di negaranya. Menariknya, sebagai persiapan, ia melatih diri untuk menghafal lebih dari seratus pasal Alkitab, karena tahu ia tak akan diizinkan menyimpan Alkitabnya. Tuhan memakai kesiapannya untuk membawa banyak orang mengenal Juru Selamat dan mengalami hidup yang diubahkan selama ia hidup di balik terali besi

Persiapan Ester menunjukkan di mana hatinya berada. Ia tak mungkin bersusah payah menghafalkan isi Alkitab jika ia tidak menganggapnya cukup penting dan berharga. Ia tak ingin berpisah dengan Firman Tuhan. Kecintaan yang juga kita baca dari Mazmur 119. Pemazmur tak ingin berhenti memperkatakan Firman Tuhan, baik bagi dirinya sendiri (ayat 43-45), maupun bagi orang-orang di sekitarnya (ayat 42, 46). Firman Tuhan menjadi sumber pengharapan (ayat 50), sukacita (ayat 47), tuntunan (ayat 51), penghiburan (ayat 52), nyanyian (ayat 54), dan upahnya (ayat 56)

Kecintaan Ester dan pemazmur terhadap firman Tuhan membuat saya menginginkan keintiman yang lebih lagi dengan Tuhan. Dan jujur, disiplin yang lebih lagi. Bukan supaya dapat bermegah dengan banyaknya Firman Tuhan yang saya hafal, tetapi supaya saya makin peka mendengarkan suara Roh-Nya, dan hidup saya makin mengalirkan kasih-Nya. Adakah Anda juga memiliki kerinduan yang sama? --MEL
KETIKA FIRMAN TUHAN MELEKAT DALAM INGATAN,

MASALAH KITA HADAPI DENGAN PENUH KESIAPAN
wolfclaw - 05/10/2012 07:04 PM
#5511

ilovekaskussSAHABAT YANG RADIKALilovekaskuss

Jadi seorang sahabat itu harus RADIKAL!

Kita harus mengasihi sahabat kita saat dia merasa tidak dikasihi, memeluknya saat ia membutuhkan pelukan.

Jadi seorang sahabat itu harus FANATIK!

Bergembira ketika sahabat kita gembira. Berjingkrak ketika dia lagi beruntung. Harus menangis...huu..huu...ketika sahabat kita bersedih.

Jadi seorang sahabat itu harus pintar MATEMATIKA!

Kita harus mengalikan sukacitanya
Kita harus mengurangi kesedihannya
Kita harus menambahkan masa depan cerah kepadanya.
Kita harus menghitung hari-hari bersamanya.

Dan JUMLAHnya harus lebih besar dari semuanya!

Amsal 17:17
Seorang sahabat menaruh kasih setiap waktu, dan menjadi seorang saudara dalam kesukaran.
HellMoritzz - 06/10/2012 12:39 AM
#5512

Quote:
Original Posted By alphatech
Ijin nyimak yah baru join neh...hehe

I love Jesus :2thumbup


monggo gan...silahkan ikutan dan rajin ke mari ya gan
xeNiumw0w - 06/10/2012 12:47 AM
#5513

Agan-agan tolong doain ane dong agar ane sembuh dari penyakit ane, kebanyakan dosa ni gan Tuhan dah gak maapin lagi dulu pernah dimaapin eh tapi ngebuat dosa lagi jadi mampus dihukum gila-gilaan dah.

Maap ya singkat ane lagi bingung mau nulis apa.
Bluemanwalker - 06/10/2012 01:56 AM
#5514

Quote:
Original Posted By xeNiumw0w
Agan-agan tolong doain ane dong agar ane sembuh dari penyakit ane, kebanyakan dosa ni gan Tuhan dah gak maapin lagi dulu pernah dimaapin eh tapi ngebuat dosa lagi jadi mampus dihukum gila-gilaan dah.

Maap ya singkat ane lagi bingung mau nulis apa.


ini salah satu dosa lu : http://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=742309807&postcount=143
brokenhz - 06/10/2012 07:13 AM
#5515

selamat pagi ILJ sun:\)\)
mari menjadi berkat bagi orang2 disekitar kita \)
Jby

Quote:
Original Posted By Bluemanwalker
ini salah satu dosa lu : http://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=742309807&postcount=143


walah isi postnya kok bgitu? cd
tu ngepost kyk gitu berdasar pemikiran sendiri yah? D
rismaastri - 06/10/2012 07:59 AM
#5516

Quote:
Original Posted By xeNiumw0w
Agan-agan tolong doain ane dong agar ane sembuh dari penyakit ane, kebanyakan dosa ni gan Tuhan dah gak maapin lagi dulu pernah dimaapin eh tapi ngebuat dosa lagi jadi mampus dihukum gila-gilaan dah.

Maap ya singkat ane lagi bingung mau nulis apa.


ente babarin aja dosa ente dimarih, itung-itung pengakuan dosa secara tidak langsung D

udah ada salah satuna D

v



ada lagi nyang laen? D
biar kita-kita disini bisa bantu nyari tau kenapa ente masih dihukum Tuhan (kata ente p )
D D D D D
brokenhz - 06/10/2012 10:18 AM
#5517

Quote:
Original Posted By rismaastri
ente babarin aja dosa ente dimarih, itung-itung pengakuan dosa secara tidak langsung D

udah ada salah satuna D

v



ada lagi nyang laen? D
biar kita-kita disini bisa bantu nyari tau kenapa ente masih dihukum Tuhan (kata ente p )
D D D D D


dari post2nya ane liat banyak postnya dia yg memang memancing sih hammer:
rismaastri - 06/10/2012 03:01 PM
#5518

Quote:
Original Posted By brokenhz
dari post2nya ane liat banyak postnya dia yg memang memancing sih hammer:


ya ampun si agan, sampe diikutin gitu postingannya ngakaks
brokenhz - 06/10/2012 04:24 PM
#5519

Quote:
Original Posted By rismaastri
ya ampun si agan, sampe diikutin gitu postingannya ngakaks


abis penasaran haha, kalo ada 1 postingan kyk gitu biasanya post2 sebelumnya mirip2 juga, ternyata bener ngakaks
adyzt - 06/10/2012 04:46 PM
#5520

Quote:
Original Posted By xeNiumw0w
Agan-agan tolong doain ane dong agar ane sembuh dari penyakit ane, kebanyakan dosa ni gan Tuhan dah gak maapin lagi dulu pernah dimaapin eh tapi ngebuat dosa lagi jadi mampus dihukum gila-gilaan dah.

Maap ya singkat ane lagi bingung mau nulis apa.

setiap manusia gak luput dari dosa, tugas kita adalah melawan hal itu agar kita bisa menghindari perbuatan dosa.
Quote:
Original Posted By Bluemanwalker
ini salah satu dosa lu : http://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=742309807&postcount=143

:matabelo

santai om BMW D
jangan ngamuk2 Peace:
Quote:
Original Posted By brokenhz
selamat pagi ILJ sun:\)\)
mari menjadi berkat bagi orang2 disekitar kita \)
Jby



walah isi postnya kok bgitu? cd
tu ngepost kyk gitu berdasar pemikiran sendiri yah? D

kayaknya berdasarkan pemikiran yang plural D
Kristen di zaman Musa nohope:
Quote:
Original Posted By brokenhz
dari post2nya ane liat banyak postnya dia yg memang memancing sih hammer:

hohoho....

Quote:
Original Posted By rismaastri
ya ampun si agan, sampe diikutin gitu postingannya ngakaks

ngefans kali sis p
Quote:
Original Posted By brokenhz
abis penasaran haha, kalo ada 1 postingan kyk gitu biasanya post2 sebelumnya mirip2 juga, ternyata bener ngakaks

;p
Page 276 of 280 | ‹ First  < 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 > 
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Spiritual > I Love JESUS........... - Part 3