Spiritual
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Spiritual > I Love JESUS........... - Part 3
Total Views: 76096 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 278 of 280 | ‹ First  < 273 274 275 276 277 278 279 280 > 

Salpen - 11/10/2012 04:26 PM
#5541

Salam damai semua
saya mau bergabung




I love Jesus
J.H.Balcazar14 - 11/10/2012 05:34 PM
#5542

Tuhan Sedang Merenda Hidup Kita
[YOUTUBE]Kgtti6hdeYs[/YOUTUBE]
Saat situasi dan persoalan kita menjadi berat dan segala sesuatu menjadi beban yang berat, banyak orang akan bertanya dimanakah Tuhan itu? Jika Dia ada mengapa doa-doa tidak dijawab, mengapa Dia ijinkan persoalan ini terjadi dan menjadi begitu berat? Banyak yang akhirnya menyerah, menyalahkan Tuhan dan menjadi pahit dengan kehidupan.
Tuhan sedang merenda hidup kita, atau menenun hidup kita agar menjadi indah.
Pernahkah anda memperhatikan suatu tenunan? biasanya dibagian bawahnya terlihat semrawut dan rusak tidak beraturan. Terlihat seperti itu jika kita melihatnya dari bawah. Namun jika dilihat dari atas atau dari sisi sang pencipta kita, TUHAN YME, apa yang terlihat tidak beraturan dibawah akan terlihat sangat indah dari atas.
Masakah dan persoalan yang kita alami adalah proses untuk suatu rencana yang indah dari Tuhan.
Bagaimana kita bisa tahu rencana Tuhan itu indah? Kita harus percaya kepada Dia dan apa yang di katakanNya. Dengan demikian, kita akan tetap kuat saat melewati setiap persoalan.
Dalam Tuhan ada harapan dan jawaban serta jalan keluar untuk masalah kita.
Yang anda perlukan hanyalah percaya kepada Dia dan mengandalkan Dia.
brokenhz - 11/10/2012 07:44 PM
#5543

Quote:
Original Posted By .adyzt.
kaga ada \(\(
yowes..
gpp ko p

gratis yah... ok, liat nanti ya, diusahakan datang D


walah, agan pake beta yah? coba ceknya di old kaskus D
tadi soalnya ane kira belom masuk, pas ane mau ngasih lagi gabisa karena udah pernah ngasih hammer:

Quote:
Original Posted By misstumbler
Ga bro \) kejauhan juga. Bro sendiri dateng ?


menunggu kabar ada kendaraan ato ngga D kalo ada kendaraan pasti dateng D

Quote:
Original Posted By Salpen
Salam damai semua
saya mau bergabung




I love Jesus


met bergabung gan \) Jesus bless

Quote:
Original Posted By J.H.Balcazar14
Tuhan Sedang Merenda Hidup Kita
[YOUTUBE]Kgtti6hdeYs[/YOUTUBE]
Saat situasi dan persoalan kita menjadi berat dan segala sesuatu menjadi beban yang berat, banyak orang akan bertanya dimanakah Tuhan itu? Jika Dia ada mengapa doa-doa tidak dijawab, mengapa Dia ijinkan persoalan ini terjadi dan menjadi begitu berat? Banyak yang akhirnya menyerah, menyalahkan Tuhan dan menjadi pahit dengan kehidupan.
Tuhan sedang merenda hidup kita, atau menenun hidup kita agar menjadi indah.
Pernahkah anda memperhatikan suatu tenunan? biasanya dibagian bawahnya terlihat semrawut dan rusak tidak beraturan. Terlihat seperti itu jika kita melihatnya dari bawah. Namun jika dilihat dari atas atau dari sisi sang pencipta kita, TUHAN YME, apa yang terlihat tidak beraturan dibawah akan terlihat sangat indah dari atas.
Masakah dan persoalan yang kita alami adalah proses untuk suatu rencana yang indah dari Tuhan.
Bagaimana kita bisa tahu rencana Tuhan itu indah? Kita harus percaya kepada Dia dan apa yang di katakanNya. Dengan demikian, kita akan tetap kuat saat melewati setiap persoalan.
Dalam Tuhan ada harapan dan jawaban serta jalan keluar untuk masalah kita.
Yang anda perlukan hanyalah percaya kepada Dia dan mengandalkan Dia.


nice share gan \)
tiger1977jw - 11/10/2012 08:25 PM
#5544

mantau
Volcker - 11/10/2012 09:56 PM
#5545

salam damai gan
ikut nimbrung ya
rismaastri - 12/10/2012 06:57 AM
#5546

Quote:
Original Posted By Salpen
Salam damai semua
saya mau bergabung




I love Jesus


salam kenal gan \)
I love Jesus too peluk

Quote:
Original Posted By tiger1977jw
mantau


silakan mantau gan D

Quote:
Original Posted By Volcker
salam damai gan
ikut nimbrung ya


silakan gan \)



"Tetapi hendaklah kamu ramah seorang terhadap yang lain, penuh kasih mesra dan saling mengampuni, sebagaimana Allah di dalam Kristus telah mengampuni kamu." (Efesus 4:32) D
E!K - 12/10/2012 09:38 AM
#5547

I Love JESUS........... - Part 3
HALELUYA \(´▽`)/
brokenhz - 12/10/2012 11:22 AM
#5548

selamat pagi semua sun:
Jesus bless

Quote:
Original Posted By tiger1977jw
mantau


silahken D

Quote:
Original Posted By Volcker
salam damai gan
ikut nimbrung ya


salam damai juga \) silahkan bro hehe

Quote:
Original Posted By rismaastri
"Tetapi hendaklah kamu ramah seorang terhadap yang lain, penuh kasih mesra dan saling mengampuni, sebagaimana Allah di dalam Kristus telah mengampuni kamu." (Efesus 4:32) D


pagi gan \) Jby

Quote:
Original Posted By E!K
...
HALELUYA \(´▽`)/


nice pic D ijin save hehe.
Jby \)
misstumbler - 12/10/2012 04:50 PM
#5549

Quote:
Original Posted By brokenhz


walah, agan pake beta yah? coba ceknya di old kaskus D
tadi soalnya ane kira belom masuk, pas ane mau ngasih lagi gabisa karena udah pernah ngasih hammer:

menunggu kabar ada kendaraan ato ngga D kalo ada kendaraan pasti dateng D

met bergabung gan \) Jesus bless

nice share gan \)


Semoga bisa hadir y gan D gw ikut mendoakan jakarta dari kota tetanggailoveindonesias
misstumbler - 12/10/2012 04:54 PM
#5550

HIDUP DIPIMPIN ROH

I Love JESUS........... - Part 3

Bacaan : Roma 8:1-17
--------------------------------------------------------
http://www.sabda.org/alkitab/tb/?versi=tb&kitab=45&pasal=8
--------------------------------------------------------
Bacaan Setahun : Lukas 11
Nats : Sebab mereka yang hidup menurut daging, memikirkan hal-hal yang dari daging; mereka yang hidup menurut Roh, memikirkan hal-hal yang dari Roh. (Roma 8:5)

Mungkin Anda pernah mengikuti seminar-seminar untuk melatih pikiran. Para ahli mengklaim bahwa orang dapat hidup lebih baik, lebih sehat, lebih berhasil, jika pikiran kita positif. Pola berpikir orang-orang yang sukses dipelajari agar dapat ditiru, dan sukses mereka juga dialami. Banyak juga yang bahkan bersemangat belajar cara mengendalikan pikiran orang lain

Tampaknya Paulus juga berbicara tentang pengendalian pikiran dalam Roma 8. Kata "keinginan" dalam bagian ini diterjemahkan dari kata Yunani phronema, yang berarti cara pikir atau pikiran. Namun, Paulus tidak mendorong jemaat Roma untuk mengikuti pola pikir mereka sendiri atau orang tertentu. Menurutnya, keinginan daging atau pikiran manusia tidak dapat diandalkan (ayat 6-8). Manusia hanya bisa berkenan pada Allah ketika melakukan keinginan Roh atau pikiran Allah (ayat 5, 13). Dan hal itu berarti hanya Roh Allah sendiri yang dapat mengendalikan pikiran manusia untuk hidup seturut kehendak-Nya

Pernahkah dua skenario berikut kita alami? Keduanya tampak serupa, tetapi tidak sama. Kita melatih diri berpikir positif dengan metode tertentu, lalu berdoa mohon Tuhan memberkati kita dalam melakukannya. Atau, kita mengakui ketidakberdayaan kita, bersyukur atas kehadiran Roh Kudus, dan mohon pengarahan- Nya. Yang pertama mengandalkan diri sendiri dan minta Tuhan mengikuti. Yang kedua menempatkan diri dalam kesiapan dipimpin oleh Roh Allah, karena percaya bahwa Dia adalah Tuhan yang sungguh hidup, dan sadar bahwa hanya Dialah yang bisa menuntun kita memikirkan kehendak-Nya. Manakah yang lebih mewakili keyakinan dan sikap kita? --HAN
HIDUP DIPIMPIN OLEH ROH TUHAN BERARTI MEMPERSILAKAN DIA

MENGGANTI PIKIRAN-PIKIRAN KITA DENGAN PIKIRAN-PIKIRAN-NYA
brokenhz - 12/10/2012 05:08 PM
#5551

Quote:
Original Posted By misstumbler
Semoga bisa hadir y gan D gw ikut mendoakan jakarta dari kota tetanggailoveindonesias


gua juga dari kota tetangga kok sis hahaha D
adiuky - 13/10/2012 12:03 PM
#5552

ngkiut gan enak banget ceritanya sampe termenga2
wolfclaw - 13/10/2012 12:27 PM
#5553

ckDelapan Kado Indahck


Delapan macam kado ini adalah hadiah terindah dan tak ternilai bagi orang-orang yang Anda sayangi.kisss

Kehadiran. present:
Kehadiran orang yang dikasihi adalah kado yang tak ternilai harganya. Memang kita bisa juga hadir lewat surat, telepon, foto, atau fax. Namun dengan berada di sampingnya, Anda dan dia dapat berbagi perasaan, perhatian, dan kasih sayang secara lebih utuh dan intensif. Jadikan kehadiran Anda sebagai pembawa kebahagiaan.

Mendengar.present:
Sedikit orang yang mampu memberikan kado ini. Sebab, kebanyakan orang lebih suka didengarkan ketimbang mendengarkan. Dengan mencurahkan perhatian pada segala ucapannya, secara tak langsung kita juga telah menumbuhkan kesabaran dan kerendahan hati. Untuk bisa mendengar dengan baik, pastikan Anda dalam keadaan betul-betul relaks dan bisa menangkap utuh apa yang disampaikan. Tatap wajahnya. Tidak perlu menyela, mengkritik, apalagi menghakimi. Biarkan ia menuntaskannya, ini memudahkan Anda memberikan tanggapan yang tepat setelah itu. Tidak harus berupa diskusi atau penilaian. Sekedar ucapan terima kasih pun akan terdengar manis baginya.

Diam. present:
Seperti kata-kata, di dalam diam juga ada kekuatan. Diam bisa dipakai untuk menghukum, mengusir, atau membingungkan orang. Tapi lebih dari segalaya, diam juga bisa menunjukkan kecintaan kita pada seseorang karena memberinya "ruang". Terlebih jika sehari-hari kita sudah terbiasa gemar menasehati, mengatur, mengkritik, bahkan mengomel.

Kebebasan.present:
Mencintai seseorang bukan berarti memberi kita hak penuh untuk memiliki atau mengatur kehidupannya. Bisakah kita mengaku mencintai seseorang jika kita selalu mengekangnya? Memberi kebebasan adalah salah satu perwujudan cinta. Makna kebebasan bukanlah "kamu bebas berbuat semaumu". Lebih dalam dari itu, memberi kebebasan adalah memberinya kepercayaan penuh untuk bertanggung jawab atas segala hal yang ia putuskan atau lakukan.

Keindahan.present:
Siapa yang tak bahagia, jika orang yang disayangi tiba-tiba tampil lebih ganteng atau cantik? Tampil indah dan rupawan juga merupakan sebuah kado yang indah. Selain keindahan penampilan pribadi, Anda pun bisa menghadiahkan keindahan suasana di rumah. Vas dan bunga segar cantik di ruang keluarga atau meja makan yang tertata indah, misalnya.

Tanggapan Positif.present:
Tanpa sadar, sering kita memberikan penilaian negatif terhadap pikiran, sikap, atau tindakan orang yang kita sayangi. Seolah-olah tidak ada yang benar dari dirinya dan kebenaran mutlak hanya ada pada kita. Kali ini, coba hadiahkan tanggapan positif. Nyatakan dengan jelas dan tulus. Cobalah ingat, berapa kali dalam seminggu terakhir Anda mengucapkan terima kasih atas segala hal yang dilakukannya demi Anda. Ingat-ingat pula, pernahkah Anda memujinya? Kedua hal itu, ucapan terima kasih dan pujian (dan juga permintaan maaf) adalah kado indah yang sering terlupakan.

Kesediaan Mengalah.present:
Tidak semua masalah layak menjadi bahan pertengkaran. Apalagi sampai menjadi pertengkaran yang hebat. Bila Anda memikirkan hal ini, berarti Anda siap memberikan kado "kesediaan mengalah". Kesediaan untuk mengalah juga dapat melunturkan sakit hati dan mengajak kita menyadari bahwa tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini.

Senyuman.present:
Percaya atau tidak, kekuatan senyuman amat luar biasa. Senyuman, terlebih yang diberikan dengan tulus, bisa menjadi pencair hubungan yang beku, pemberi semangat dalam keputusasaan, pencerah suasana muram, bahkan obat penenang jiwa yang resah. Senyuman juga merupakan isyarat untuk membuka diri dengan dunia sekeliling kita. Kapan terakhir kali Anda menghadiahkan senyuman manis pada orang yang dikasihi?

GBUrain:
adyzt - 13/10/2012 01:41 PM
#5554

Quote:
Original Posted By tiger1977jw
mantau

silahkan memantau
Quote:
Original Posted By Volcker
salam damai gan
ikut nimbrung ya

selamat datang D
Quote:
Original Posted By E!K
I Love JESUS........... - Part 3
HALELUYA \(´▽`)/

HaleluYAH!!!
Quote:
Original Posted By brokenhz
gua juga dari kota tetangga kok sis hahaha D

dari kota mana bro?
ke id gw yang ini kan p
Quote:
Original Posted By adiuky
ngkiut gan enak banget ceritanya sampe termenga2

mksdnya?
brokenhz - 13/10/2012 02:23 PM
#5555

Quote:
Original Posted By adyzt
dari kota mana bro?
ke id gw yang ini kan ?


dari bekasi malu:
kalo mau dikirbal ga nolak malu:
iyahh ke id yang ini? ada tak? amazed:
SPIRITofLIGHT - 13/10/2012 06:07 PM
#5556

Quote:
Original Posted By J.H.Balcazar14
Tuhan Sedang Merenda Hidup Kita
[YOUTUBE]Kgtti6hdeYs[/YOUTUBE]
Saat situasi dan persoalan kita menjadi berat dan segala sesuatu menjadi beban yang berat, banyak orang akan bertanya dimanakah Tuhan itu? Jika Dia ada mengapa doa-doa tidak dijawab, mengapa Dia ijinkan persoalan ini terjadi dan menjadi begitu berat? Banyak yang akhirnya menyerah, menyalahkan Tuhan dan menjadi pahit dengan kehidupan.
Tuhan sedang merenda hidup kita, atau menenun hidup kita agar menjadi indah.
Pernahkah anda memperhatikan suatu tenunan? biasanya dibagian bawahnya terlihat semrawut dan rusak tidak beraturan. Terlihat seperti itu jika kita melihatnya dari bawah. Namun jika dilihat dari atas atau dari sisi sang pencipta kita, TUHAN YME, apa yang terlihat tidak beraturan dibawah akan terlihat sangat indah dari atas.
Masakah dan persoalan yang kita alami adalah proses untuk suatu rencana yang indah dari Tuhan.
Bagaimana kita bisa tahu rencana Tuhan itu indah? Kita harus percaya kepada Dia dan apa yang di katakanNya. Dengan demikian, kita akan tetap kuat saat melewati setiap persoalan.
Dalam Tuhan ada harapan dan jawaban serta jalan keluar untuk masalah kita.
Yang anda perlukan hanyalah percaya kepada Dia dan mengandalkan Dia.


like this
kalo ane mikirnya, Tuhan tidak menjawab doa kita karena dia punya rencana yg lbh baik...dan bahasa ane bukan "Tuhan tidak menjawab doa" tapi "Tuhan punya rencana lain"

salam damai buat semuaYb
bLueSpiRit - 13/10/2012 10:21 PM
#5557

Tuhan Yesus baik \)
HellMoritzz - 14/10/2012 12:44 AM
#5558

Quote:
Original Posted By bLueSpiRit
Tuhan Yesus baik \)


emang kok...dia Maha Baik bro
misstumbler - 14/10/2012 01:11 AM
#5559

Carilah Dia dengan rendah hati
I Love JESUS........... - Part 3



Yesaya 16:6-14
--------------------------------------------------
16:6 Kami telah mendengar tentang keangkuhan Moab, alangkah angkuhnya dia, tentang kecongkakannya, keangkuhannya dan kegemasannya, dan tentang cakap anginnya yang tidak benar.

16:7 Sebab itu biarlah orang Moab meratap, seorang karena yang lain, biarlah sekaliannya meratap. Mengingat kue kismis Kir-Hareset biarlah mereka mengaduh dan hancur luluh sama sekali!

16:8 Sebab kebun-kebun Hesybon dan pohon anggur Sibma telah merana; para penguasa bangsa-bangsa telah memotong pohon-pohon anggurnya yang terbaik, yang dahulu meluas sampai ke Yaezer dan merambat ke padang gurun; ranting-rantingnya berserak sampai ke seberang laut.

16:9 Sebab itu aku turut menangis dengan Yaezer karena pohon anggur Sibma; aku mau membasahi engkau dengan air mataku, hai Hesybon dan Eleale, sebab pada musim kemarau tepat waktu panen musuhmu menyerbu dengan pekik pertempuran.

16:10 Telah lenyap sukaria dan sorak-sorak dari kebun buah-buahan; telah menghilang dari kebun-kebun anggur tempik sorak dan sorak-sorai; tiada pengirik anggur di tempat pemerasan, pekik mereka sudah berhenti.

16:11 Oleh karena itu, seperti kecapi mendengking, begitulah hatiku menjerit melihat keadaan Moab, dan batinku tergerak melihat keadaan Kir-Heres.

16:12 Maka sekalipun Moab pergi beribadah dan bersusah payah di atas bukit pengorbanan dan masuk ke tempat kudusnya untuk berdoa, ia tidak akan mencapai apa-apa.

16:13 Itulah firman yang diucapkan TUHAN tentang Moab pada waktu yang lalu.

16:14 Maka sekarang TUHAN berfirman: "Dalam tiga tahun, menurut masa kerja prajurit upahan, maka kemuliaan Moab, serta dengan keramaiannya yang besar, akan menjadi kehinaan, dan orang yang tertinggal akan sangat sedikit dan tiada berkuasa."
--------------------------------------------------
Ketika orang mengalami masalah yang tidak terpecahkan dan tersudut oleh tenggang waktu yang ada maka tidak ada pilihan lain selain meminta bantuan orang lain. Namun banyak orang akan mengalami kesulitan untuk meminta bantuan orang lain jika masalah itu berhubungan dengan harga dirinya. Hanya sedikit orang yang mau mengakui keterlibatan dirinya dengan pornografi, perzinaan, ataupun perselingkuhan. Ini terjadi karena orang tersebut merasa malu dan takut kehilangan harga dirinya. Oleh sebab itu banyak orang yang berdoa meminta kepada "tuhan" yang cepat menjawab, daripada mengikuti kehendak Tuhan dalam penyelesaian masalah mereka.

Keangkuhan Moab adalah penyebab kehancuran mereka. Meskipun mereka yang membutuhkan pertolongan, tetapi malah mereka yang mau mengatur bagaimana mereka seharusnya ditolong, yaitu dengan bayaran anak domba. Padahal seharusnya mereka takluk lebih dulu kepada Allah Israel. Tak heran bila keangkuhan itu menjadi penyebab kebinasaan mereka. Ayat 7-8 menyatakan bahwa mereka harus menanggung sendiri akibatnya. Umur Moab telah ditentukan dan kehancurannya hanya tinggal menunggu waktu (13-14). Namun, bukan berarti Allah menyukai kehancuran mereka. Dua kali keterangan "sebab/oleh karena itu" (9, 11) melukiskan kesedihan Allah karena keadaan Moab yang merana akibat keangkuhan mereka.

Kita seringkali tidak menyadari betapa besar kasih Tuhan yang telah meraih kita agar berada dalam perlindungan-Nya. Walau kita percaya kepada Tuhan Yesus, tetapi hubungan kita dengan Dia kadang terpisahkan oleh kesibukan, waktu, dan masalah yang selalu ingin kita selesaikan sendiri. Kalaupun kita datang kepada Tuhan maka seringkali bukan untuk mencari kehendak-Nya, tetapi hanya memberitahu dan meminta kuasa-Nya untuk melakukan apa yang kita kehendaki. Kita mengangkat tangan dan menengadahkan kepala, tetapi tidak menundukkan hati kita. Tuhan mengingatkan kita untuk mencari Dia dengan penuh kerendahan hati.
Don.Alehandro - 14/10/2012 02:33 AM
#5560

sungguh hebat caraNya untuk mengajariku, menyapa diriku yang termakan hal duniawi \(


gak tau kenapa, ada aja caraNya buat menyapa diriku :mewek

speechless ane
Page 278 of 280 | ‹ First  < 273 274 275 276 277 278 279 280 > 
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Spiritual > I Love JESUS........... - Part 3