Spiritual
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Spiritual > I Love JESUS........... - Part 3
Total Views: 76096 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 279 of 280 | ‹ First  < 274 275 276 277 278 279 280 > 

brokenhz - 14/10/2012 02:12 PM
#5561

selamat siang, selamat hari minggu sun: \)
semoga pelayanan kita hari ini menjadi berkat bagi setiap orang dan pujian bagi-Nya \)
Jesus bless
Legit4Real - 14/10/2012 06:34 PM
#5562

:2thumbup JESUS LIVES
brokenhz - 15/10/2012 10:48 AM
#5563

invitation D
GET UP on 17th November 2012 05:00pm at GKII Jakasetia, see u there guys and Jbu \)
I Love JESUS........... - Part 3
misstumbler - 15/10/2012 11:46 AM
#5564

MENYELAMI PIKIRAN TUHAN

I Love JESUS........... - Part 3

Bacaan : 2 Petrus 1:16-21
---------------------------------------------------------
1:16 Sebab kami tidak mengikuti dongeng-dongeng isapan jempol manusia, ketika kami memberitahukan kepadamu kuasa dan kedatangan Tuhan kita, Yesus Kristus sebagai raja, tetapi kami adalah saksi mata dari kebesaran-Nya.

1:17 Kami menyaksikan, bagaimana Ia menerima kehormatan dan kemuliaan dari Allah Bapa, ketika datang kepada-Nya suara dari Yang Mahamulia, yang mengatakan: "Inilah Anak yang Kukasihi, kepada-Nyalah Aku berkenan."

1:18 Suara itu kami dengar datang dari sorga, ketika kami bersama-sama dengan Dia di atas gunung yang kudus.

1:19 Dengan demikian kami makin diteguhkan oleh firman yang telah disampaikan oleh para nabi. Alangkah baiknya kalau kamu memperhatikannya sama seperti memperhatikan pelita yang bercahaya di tempat yang gelap sampai fajar menyingsing dan bintang timur terbit bersinar di dalam hatimu.

1:20 Yang terutama harus kamu ketahui, ialah bahwa nubuat-nubuat dalam Kitab Suci tidak boleh ditafsirkan menurut kehendak sendiri,

1:21 sebab tidak pernah nubuat dihasilkan oleh kehendak manusia, tetapi oleh dorongan Roh Kudus orang-orang berbicara atas nama Allah.
---------------------------------------------------------
Bacaan Setahun : Matius 10
Nats : ... sebab tidak pernah nubuat dihasilkan oleh kehendak manusia, tetapi oleh dorongan Roh Kudus orang-orang berbicara atas nama Allah. (2 Petrus 1:21)

Mungkin seperti saya, Anda pernah berharap bisa mendengar Tuhan menyatakan diri secara supernatural. Bukankah Tuhan telah berbicara secara langsung kepada Abraham, Musa, dan Paulus; mengutus malaikat untuk memberitahukan rencana-Nya pada Gideon dan Maria; memberi penglihatan khusus kepada Yakub serta Petrus? Namun, kenyataannya, Dia tidak menyatakan diri dengan cara demikian pada setiap orang. Lalu, bagaimana kita bisa menyelami pikiran Tuhan dan hidup sesuai kehendak-Nya? Nasihat yang tentu sering kita dengar: bacalah Alkitab! Benarkah Alkitab dapat mewakili pikiran-pikiran Tuhan?

Rasul Petrus tampaknya menghadapi pertanyaan serupa sehingga ia menegaskan bahwa Alkitab tidak dihasilkan oleh manusia (ayat 21). Alkitab dapat dipercaya karena ditulis oleh ilham Roh Kudus (ayat 19, 21). Atas dorongan Roh Kudus juga, para rasul termasuk dirinya, menyampaikan apa yang dinyatakan oleh Kristus sendiri, yang ternyata sesuai dengan nubuat para nabi (ayat 16-19, 21). Ada hal-hal yang belum dinyatakan Tuhan Yesus semasa di dunia karena ketidaksiapan para murid, namun Roh Kudus akan memberitahukan hal-hal itu kepada mereka pada saat yang tepat (lihat Yohanes 16:12-15)

Tanpa membatasi Tuhan yang dapat menyatakan diri dengan segala macam cara, satu hal yang pasti, Dia telah menyatakan Pribadi dan karya-Nya dalam Alkitab. Roh Kudus sendiri yang menuntun penulisan Alkitab dalam sejarah yang panjang dan memeliharanya hingga sekarang. Jika kita memang rindu menyelami pikiran-pikiran Tuhan, mengapa kita tidak bertekun mempelajari karya tulis Roh Kudus ini? --JOE
KARENA DITULIS OLEH ROH KEBENARAN,

KITA DAPAT MEMERCAYAI ALKITAB SEBAGAI FIRMAN TUHAN
.reysha - 15/10/2012 12:49 PM
#5565

permisi all \)

nubie numpang baca baca n main dimari ya D

Gbu
santerklas - 15/10/2012 01:51 PM
#5566

ada yang punya chip poker 30M?

barter sama ID ISO, minat PM iloveindonesias
brokenhz - 15/10/2012 03:09 PM
#5567

Quote:
Original Posted By .reysha
permisi all \)

nubie numpang baca baca n main dimari ya D

Gbu


silahkan gan \)
Gb too

ayo guys! be there D
[youtube]79R_DbCvwu4[/youtube]
E.Vandersar - 16/10/2012 01:06 AM
#5568

pengen curhat tentang putus sekolah... ada yg ngerti nggak ya.. bingung mau nanya dimana.. di forum edukasi jg bingung threadnya sepi bgt ga bisa nemu solusi..

skrg nganggur kyk ga punya tujuan.. bisanya cm santai2 dikamar.. berdukas

Yesus bantu bimbing & tuntun aku utk jalan hidupku..
Bluemanwalker - 16/10/2012 01:13 AM
#5569

Quote:
Original Posted By E.Vandersar
pengen curhat tentang putus sekolah... ada yg ngerti nggak ya.. bingung mau nanya dimana.. di forum edukasi jg bingung threadnya sepi bgt ga bisa nemu solusi..

skrg nganggur kyk ga punya tujuan.. bisanya cm santai2 dikamar.. berdukas

Yesus bantu bimbing & tuntun aku utk jalan hidupku..


curhat ya tinggal ketik, kan nanti ada tanggapan D
brokenhz - 16/10/2012 03:08 AM
#5570

Quote:
Original Posted By E.Vandersar
pengen curhat tentang putus sekolah... ada yg ngerti nggak ya.. bingung mau nanya dimana.. di forum edukasi jg bingung threadnya sepi bgt ga bisa nemu solusi..

skrg nganggur kyk ga punya tujuan.. bisanya cm santai2 dikamar.. berdukas

Yesus bantu bimbing & tuntun aku utk jalan hidupku..


share aja disini gan \)
rismaastri - 16/10/2012 08:35 AM
#5571

Quote:
Original Posted By .reysha
permisi all \)

nubie numpang baca baca n main dimari ya D

Gbu


selamat datang gan D
salken yah D

Quote:
Original Posted By E.Vandersar
pengen curhat tentang putus sekolah... ada yg ngerti nggak ya.. bingung mau nanya dimana.. di forum edukasi jg bingung threadnya sepi bgt ga bisa nemu solusi..

skrg nganggur kyk ga punya tujuan.. bisanya cm santai2 dikamar.. berdukas

Yesus bantu bimbing & tuntun aku utk jalan hidupku..


masalah rincinya apa gan \)

silakan dibarbar ajah \)

selamat pagi ILJ \)

rose:
" Dengarkanlah, hai anak-anak, didikan seorang ayah, dan perhatikanlah supaya engkau beroleh perhatian " (Amsal 4:1)
.reysha - 16/10/2012 10:54 AM
#5572

Quote:
Original Posted By Bluemanwalker
curhat ya tinggal ketik, kan nanti ada tanggapan D


lama ga ktemu D
Quote:
Original Posted By brokenhz
share aja disini gan \)


salken \)
Quote:
Original Posted By rismaastri
selamat datang gan D
salken yah D



masalah rincinya apa gan \)

silakan dibarbar ajah \)

selamat pagi ILJ \)

rose:
" Dengarkanlah, hai anak-anak, didikan seorang ayah, dan perhatikanlah supaya engkau beroleh perhatian " (Amsal 4:1)


tq gan,salken juga ya D
E.Vandersar - 16/10/2012 02:26 PM
#5573

Quote:
Original Posted By Bluemanwalker
curhat ya tinggal ketik, kan nanti ada tanggapan D


Quote:
Original Posted By brokenhz
share aja disini gan \)


Quote:
Original Posted By rismaastri
selamat datang gan D
salken yah D



masalah rincinya apa gan \)

silakan dibarbar ajah \)

selamat pagi ILJ \)

rose:
" Dengarkanlah, hai anak-anak, didikan seorang ayah, dan perhatikanlah supaya engkau beroleh perhatian " (Amsal 4:1)


makasih gan, jd ceritanya beberapa bulan lalu ane putus sekolah dari kelas 2 smk smstr 2 jurusan pariwisata karena ane rasa itu ga cocok sm ane, pas PKL rasanya jenuh banget dikantor dan cuma nunggu telfon dr customer dr pagi sampai malam. akhirnya ane keluar dr skolah ane..

nah skrg udah kira2 6 bulan berlalu, ane masih ga ngapa2in / nganggur aj di rumah. dikamar trs kerjaannya.. ane udh sering ngobrol2 sm papa ane, akhirnya dia pun suruh ane utk kerja aja. ( fyi: papa ane bnyk kerjaannya krn dia wirausahawan )

nah ane bingung.. ane skrg umurnya 17 thn, tgl 26 okt nanti 18.
mau kerja ikutin saran papa ane atau kembali ke sekolah y..

klo kata papa ane mending kerja aja, soalnya dia bilang, kalau lulus skolah cm dpt ijasah, nanti pasti ujung2nya kerja di salah 1 usaha papa ane

sedangkan klo balik ke sekolah, kalau pindah jurusan gitu ke smk IT misalnya, atau ke SMA. ga bisa dr kelas 2 ya ? harus balik ke kelas 1..

tp ane jg ingin tau suasana kuliah gmn, karena ane jg ingin cari pengalaman.. hitung2 sekalian tambah teman2, karena dr kecil ane rasa ane orangnya kurang bisa bergaul, tmn2 ane cuma sebatas teman2 1 kelas aj dari smk..
lolipup - 16/10/2012 03:47 PM
#5574

Quote:
Original Posted By E.Vandersar
makasih gan, jd ceritanya beberapa bulan lalu ane putus sekolah dari kelas 2 smk smstr 2 jurusan pariwisata karena ane rasa itu ga cocok sm ane, pas PKL rasanya jenuh banget dikantor dan cuma nunggu telfon dr customer dr pagi sampai malam. akhirnya ane keluar dr skolah ane..

nah skrg udah kira2 6 bulan berlalu, ane masih ga ngapa2in / nganggur aj di rumah. dikamar trs kerjaannya.. ane udh sering ngobrol2 sm papa ane, akhirnya dia pun suruh ane utk kerja aja. ( fyi: papa ane bnyk kerjaannya krn dia wirausahawan )

nah ane bingung.. ane skrg umurnya 17 thn, tgl 26 okt nanti 18.
mau kerja ikutin saran papa ane atau kembali ke sekolah y..

klo kata papa ane mending kerja aja, soalnya dia bilang, kalau lulus skolah cm dpt ijasah, nanti pasti ujung2nya kerja di salah 1 usaha papa ane

sedangkan klo balik ke sekolah, kalau pindah jurusan gitu ke smk IT misalnya, atau ke SMA. ga bisa dr kelas 2 ya ? harus balik ke kelas 1..

tp ane jg ingin tau suasana kuliah gmn, karena ane jg ingin cari pengalaman.. hitung2 sekalian tambah teman2, karena dr kecil ane rasa ane orangnya kurang bisa bergaul, tmn2 ane cuma sebatas teman2 1 kelas aj dari smk..


sudah berdoa dan libatkan Tuhan Yesus untuk masalah kamu ini?

coba kamu renungkan juga mana yg menurut kamu paling kamu niatin,nanti kalau kerja eh ga cocok berenti lagi,harus tanggung jawab sama apa yang kamu mulai

tapi jangan lupa libatkan Tuhan dan berdoa yah biar dapet jawaban yang pas buat kamu

Gbu
refkykontu - 16/10/2012 05:38 PM
#5575

Quote:
Original Posted By E.Vandersar
makasih gan, jd ceritanya beberapa bulan lalu ane putus sekolah dari kelas 2 smk smstr 2 jurusan pariwisata karena ane rasa itu ga cocok sm ane, pas PKL rasanya jenuh banget dikantor dan cuma nunggu telfon dr customer dr pagi sampai malam. akhirnya ane keluar dr skolah ane..

nah skrg udah kira2 6 bulan berlalu, ane masih ga ngapa2in / nganggur aj di rumah. dikamar trs kerjaannya.. ane udh sering ngobrol2 sm papa ane, akhirnya dia pun suruh ane utk kerja aja. ( fyi: papa ane bnyk kerjaannya krn dia wirausahawan )

nah ane bingung.. ane skrg umurnya 17 thn, tgl 26 okt nanti 18.
mau kerja ikutin saran papa ane atau kembali ke sekolah y..

klo kata papa ane mending kerja aja, soalnya dia bilang, kalau lulus skolah cm dpt ijasah, nanti pasti ujung2nya kerja di salah 1 usaha papa ane

sedangkan klo balik ke sekolah, kalau pindah jurusan gitu ke smk IT misalnya, atau ke SMA. ga bisa dr kelas 2 ya ? harus balik ke kelas 1..

tp ane jg ingin tau suasana kuliah gmn, karena ane jg ingin cari pengalaman.. hitung2 sekalian tambah teman2, karena dr kecil ane rasa ane orangnya kurang bisa bergaul, tmn2 ane cuma sebatas teman2 1 kelas aj dari smk..


kerja dgn Tuhan Yesus aja bro, berdoa, saat teduh baca firman dan jadi pelaku firman, tar pasti Dia tunjukin jalan yang terbaik.
Sy sih lebih preffer sekolah dan kuliah, disitu kita dilatih bersosialisasi dan bergaulan tp harus diingat pergaulan buruk merusak kebiasaan yg baik...D
wolfclaw - 16/10/2012 06:39 PM
#5576

Quote:
Original Posted By E.Vandersar






makasih gan, jd ceritanya beberapa bulan lalu ane putus sekolah dari kelas 2 smk smstr 2 jurusan pariwisata karena ane rasa itu ga cocok sm ane, pas PKL rasanya jenuh banget dikantor dan cuma nunggu telfon dr customer dr pagi sampai malam. akhirnya ane keluar dr skolah ane..

nah skrg udah kira2 6 bulan berlalu, ane masih ga ngapa2in / nganggur aj di rumah. dikamar trs kerjaannya.. ane udh sering ngobrol2 sm papa ane, akhirnya dia pun suruh ane utk kerja aja. ( fyi: papa ane bnyk kerjaannya krn dia wirausahawan )

nah ane bingung.. ane skrg umurnya 17 thn, tgl 26 okt nanti 18.
mau kerja ikutin saran papa ane atau kembali ke sekolah y..

klo kata papa ane mending kerja aja, soalnya dia bilang, kalau lulus skolah cm dpt ijasah, nanti pasti ujung2nya kerja di salah 1 usaha papa ane

sedangkan klo balik ke sekolah, kalau pindah jurusan gitu ke smk IT misalnya, atau ke SMA. ga bisa dr kelas 2 ya ? harus balik ke kelas 1..

tp ane jg ingin tau suasana kuliah gmn, karena ane jg ingin cari pengalaman.. hitung2 sekalian tambah teman2, karena dr kecil ane rasa ane orangnya kurang bisa bergaul, tmn2 ane cuma sebatas teman2 1 kelas aj dari smk..
wah sayang banget gan, ga diterusin sekolahnyaberdukas berdoa dulu gan...minta Tuhan kasih hikmat, tapi menurut ane mah sekolah lagi aja gan...selama Tuhan kasih kesempatan agan buat sekolah ya ambil aja, banyak loh orang yg berdoa buat bisa sekolahD jangan patah semangat gan, selama agan mau maju sambil andalin Tuhan, agan punya masa depan yang cerahcendols

tubbie - 16/10/2012 07:05 PM
#5577

Quote:
Original Posted By E.Vandersar
makasih gan, jd ceritanya beberapa bulan lalu ane putus sekolah dari kelas 2 smk smstr 2 jurusan pariwisata karena ane rasa itu ga cocok sm ane, pas PKL rasanya jenuh banget dikantor dan cuma nunggu telfon dr customer dr pagi sampai malam. akhirnya ane keluar dr skolah ane..

nah skrg udah kira2 6 bulan berlalu, ane masih ga ngapa2in / nganggur aj di rumah. dikamar trs kerjaannya.. ane udh sering ngobrol2 sm papa ane, akhirnya dia pun suruh ane utk kerja aja. ( fyi: papa ane bnyk kerjaannya krn dia wirausahawan )

nah ane bingung.. ane skrg umurnya 17 thn, tgl 26 okt nanti 18.
mau kerja ikutin saran papa ane atau kembali ke sekolah y..

klo kata papa ane mending kerja aja, soalnya dia bilang, kalau lulus skolah cm dpt ijasah, nanti pasti ujung2nya kerja di salah 1 usaha papa ane

sedangkan klo balik ke sekolah, kalau pindah jurusan gitu ke smk IT misalnya, atau ke SMA. ga bisa dr kelas 2 ya ? harus balik ke kelas 1..

tp ane jg ingin tau suasana kuliah gmn, karena ane jg ingin cari pengalaman.. hitung2 sekalian tambah teman2, karena dr kecil ane rasa ane orangnya kurang bisa bergaul, tmn2 ane cuma sebatas teman2 1 kelas aj dari smk..

halo agan Vandersar..apa kabar? D
wah kenapa smp keluar gan?sayang ya..kalo aku pribadi sih suggest untuk back to school lagi..bener bgt kata bokap, cm dapet ijazah, tp di jaman skrg, ga punya ijazah msh susah utk cari kerja ya gan...
percaya pasti Tuhan Yesus kasih yg terbaik untuk masa depan agan, tp kitanya juga musti berhikmat dan berusaha kan gan..
mungkin waktu beberapa bulan bisa cari2 sekolah mana yg bisa lanjut aja, ga usah ngulang..
tp ini pendapat pribadi ya..semua balik ke agan maunya gmana..
keep pray for all of your choices..
GBu always,gan

@all : apa kabar nihh?
udah lama ga main D
rismaastri - 17/10/2012 09:56 AM
#5578

Quote:
Original Posted By E.Vandersar
makasih gan, jd ceritanya beberapa bulan lalu ane putus sekolah dari kelas 2 smk smstr 2 jurusan pariwisata karena ane rasa itu ga cocok sm ane, pas PKL rasanya jenuh banget dikantor dan cuma nunggu telfon dr customer dr pagi sampai malam. akhirnya ane keluar dr skolah ane..

nah skrg udah kira2 6 bulan berlalu, ane masih ga ngapa2in / nganggur aj di rumah. dikamar trs kerjaannya.. ane udh sering ngobrol2 sm papa ane, akhirnya dia pun suruh ane utk kerja aja. ( fyi: papa ane bnyk kerjaannya krn dia wirausahawan )

nah ane bingung.. ane skrg umurnya 17 thn, tgl 26 okt nanti 18.
mau kerja ikutin saran papa ane atau kembali ke sekolah y..

klo kata papa ane mending kerja aja, soalnya dia bilang, kalau lulus skolah cm dpt ijasah, nanti pasti ujung2nya kerja di salah 1 usaha papa ane

sedangkan klo balik ke sekolah, kalau pindah jurusan gitu ke smk IT misalnya, atau ke SMA. ga bisa dr kelas 2 ya ? harus balik ke kelas 1..

tp ane jg ingin tau suasana kuliah gmn, karena ane jg ingin cari pengalaman.. hitung2 sekalian tambah teman2, karena dr kecil ane rasa ane orangnya kurang bisa bergaul, tmn2 ane cuma sebatas teman2 1 kelas aj dari smk..


udah banyak yang kasih saran yah gan \)

kalo saya sih mending sekolah dan lanjut kuliah
kalo pun harus ngulang dari kelas satu lagi, nda apa2 mumpung sekarang masih ada rejeki dan umur belom terlalu jauh.

walaupun banyak wirausaha ayahnya agan, tapi bukan tidak mungkin suatu saat nanti ga berjalan sesuai rencana kan? (ini bukan doain yang jelek loh, kasarnya tarolah ini kemungkinan terburuk).

kalo agan udah sekolah dan selesai kuliah jadi sarjana, kan bisa cari kerja pake ijazah kuliah kan.
jaman skrg ijazah SMP dipake untuk apa? ga banyak kan?

kalo nnti misalnya udah selesai kuliah, usaha bokap masih lancar jaya bukan nda mungkin karena pengetahuan agan yg agan dapat dari kuliah agan bisa tambah memajukan usaha bokap agan itu, hitung-hitung memperluas lapangan pekerjaan untuk orang lain. nah tambah lagi berkat buat orang lain kan? disamping bantuin keluarga juga.

yang penting dari semuanya, adalah niat agan. tanamkan niat yang kuat untuk meraih masa depan yang lebih baik.
juga disertai dengan doa. Doa itu manjur banget buat tenang loh. D

oke gan... God Bless you yah \)

Quote:
Original Posted By tubbie


@all : apa kabar nihh?
udah lama ga main D


baik, gan D
sibuk yah gan D
misstumbler - 17/10/2012 12:06 PM
#5579

BUKAN KANKER PERAMPASNYA

I Love JESUS........... - Part 3

Bacaan : Mazmur 51
----------------------------------------------------------
http://www.sabda.org/alkitab/tb/?versi=tb&kitab=19&pasal=51
----------------------------------------------------------
Bacaan Setahun : Yohanes 6
Nats : Buatlah aku gembira lagi karena keselamatan daripada-Mu, berilah aku hati yang rela untuk taat kepada-Mu. (Mazmur 51:14 BIS)

Saya hampir tidak percaya apa yang saya lihat. Wajah yang bersinar penuh sukacita di depan saya adalah seorang pasien kemoterapi karena kanker getah bening stadium empat yang dideritanya. Terakhir kami bertemu wajahnya suram bukan main, dan napasnya sesak karena 80 persen paru-parunya penuh sel kanker. Kini, dengan leluasa ia bertutur bagaimana Tuhan memakai kondisi sulit itu untuk membongkar banyak kepahitan, kebencian, dan masalah-masalah yang tertimbun di hatinya. Ketika semua itu dibereskan, sukacita mengalir deras, dan ajaibnya, kondisi fisiknya ikut mengalami kemajuan. Perebut sukacita yang sesungguhnya sudah disingkirkan

Kisahnya mengingatkan saya pada Daud yang kehilangan sukacita ketika ia berbuat dosa. Dalam Mazmur pengakuannya, ia melukiskan bagaimana dosa yang dipendam membuat batinnya bergumul, dan tulangnya remuk (ayat 5, 10). Ketika dosa dibereskan, Daud kembali menjadi orang yang berbahagia (bandingkan Mazmur 32:1-2), dan kebaikan-kebaikan Allah spontan mengalir dari bibirnya (ayat 15-16). Daud sadar bahwa sukacita itu sangat erat kaitannya dengan Roh Tuhan yang berdiam dalam dirinya (ayat 13). Kerelaan untuk taat juga merupakan karya Roh Tuhan (ayat 14)

Apakah hari ini Anda sedang kehilangan sukacita? Salah satu perampas sukacita adalah dosa. Periksalah apakah ada kebencian, kepahitan, ketidakmauan mengampuni, atau dosa lain yang belum dibereskan di hadapan Tuhan. Akui dan tinggalkan dosa. Biarkan Tuhan memerdekakan Anda, dan memberikan buah-buah sukacita melalui kehadiran Roh-Nya. --ELS
DALAM HUBUNGAN YANG HARMONIS DENGAN TUHAN,

SITUASI SULIT TAK BERKUASA MERAMPAS SUKACITA KITA
misstumbler - 17/10/2012 12:28 PM
#5580

Quote:
Original Posted By E.Vandersar






makasih gan, jd ceritanya beberapa bulan lalu ane putus sekolah dari kelas 2 smk smstr 2 jurusan pariwisata karena ane rasa itu ga cocok sm ane, pas PKL rasanya jenuh banget dikantor dan cuma nunggu telfon dr customer dr pagi sampai malam. akhirnya ane keluar dr skolah ane..

nah skrg udah kira2 6 bulan berlalu, ane masih ga ngapa2in / nganggur aj di rumah. dikamar trs kerjaannya.. ane udh sering ngobrol2 sm papa ane, akhirnya dia pun suruh ane utk kerja aja. ( fyi: papa ane bnyk kerjaannya krn dia wirausahawan )

nah ane bingung.. ane skrg umurnya 17 thn, tgl 26 okt nanti 18.
mau kerja ikutin saran papa ane atau kembali ke sekolah y..

klo kata papa ane mending kerja aja, soalnya dia bilang, kalau lulus skolah cm dpt ijasah, nanti pasti ujung2nya kerja di salah 1 usaha papa ane

sedangkan klo balik ke sekolah, kalau pindah jurusan gitu ke smk IT misalnya, atau ke SMA. ga bisa dr kelas 2 ya ? harus balik ke kelas 1..

tp ane jg ingin tau suasana kuliah gmn, karena ane jg ingin cari pengalaman.. hitung2 sekalian tambah teman2, karena dr kecil ane rasa ane orangnya kurang bisa bergaul, tmn2 ane cuma sebatas teman2 1 kelas aj dari smk..


Alo bro vandersar,

Kalo bole ane ikut ngasi masukan, menurutku selagi masih muda, ga da salahnya sekolahnya dikelarin dulu bro. Sayang rasanya kalo sampai harus putus sekolah. Bukannya kerja ga penting, tp menurutku ilmu juga ga kalah penting.

Kali ini bro bisa pertimbangin matang2 mo lanjut skulnya kemana dan nanti kuliahnya dibidang apa. Sambil kuliah nanti bro bisa sambil belajar sama ortu untuk melanjutkan usaha. Kuliah kan jamnya lebih fleksibel ketimbang skul \) selain itu juga bisa bersosialisasi juga sama teman2 sebaya.

Itu menurutku, tapi spt biasa, jgn lupa minta bimbingan Tuhan ya sebelum ngambil keputusan untuk masa depan agan nantinya. Ada temanku yang sampai sekarang ga lulus kuliah karna berkali2 dia ganti jurusan, sayang rasanya kl melihat waktu dan uang yg terbuang sia2.
Page 279 of 280 | ‹ First  < 274 275 276 277 278 279 280 > 
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Spiritual > I Love JESUS........... - Part 3